Sukses

Pusing dan lemas

20 Oct 2014, 02:08 WIB
Wanita, 39 tahun.
selamat pagi dokter??dok darah saya kok ngk naik2 masih 100/60, udh saya minumin analgetik asetaminofen masih pusing dan lemes kdg2 kaya mau jatuh bagaimana ya dok?bolehkah saya naikin tensi dg makan daging kambing?di sisi lain katup jantung saya bocor.mohon penjelasannya ya dok?trims[perempuan 39th,160cm,80kg].( perempuan, 39 thn,160 cm,80 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Mungkin sebaiknya Anda jabarkan dulu apa yang menjadi keluhan utama Anda di rubrik konsultasi ini. Apakah rasa pusing dan lemas? atau tekanan darah yang rendah? atau katup jantung yang bocor?

Tekanan darah manusia normal berdasarkan JNC VII berada dalam kisaran < 120/80 mmHg. Dikatakan rendah apabila tekanan darah < 90/60 mmHg. Tekanan darah Anda saat ini berada di dalam batas normal, mengapa perlu dinaikkan?

Rasa pusing dan lemas yang Anda rasakan mungkin disebabkan oleh hal lain. Sejak kapan Anda merasakan keluhan ini? Pada waktu kapan Anda mengalami rasa pusing dan lemas? Apakah Anda memiliki keluhan lainnya? Bagaimana dengan pola makan dan aktivitas Anda sehari-hari? Sejak kapan katup jantung Anda bocor? Apakah Anda suka sesak napas dan tidak kuat beraktivitas? Dapatkan Anda memberikan segala informasi yang berkaitan dengan keluhan Anda ini?

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (TRH)

Salam,

Redaksi Klikdokter.

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar