Sukses

Implan pengaruhi gairah seks?

20 Oct 2014, 06:10 WIB
Pria, 23 tahun.
ISTRI FRIGID.dok apakah penggunaan KB IMPLAN mempengaruhi gairah sex istri saya,soalnya sebelum di implan gairah sexnya normal,tapi sekarang setelah punya anak dan di implan dia jadi tidak mau kalau saya ajak ML.saya baru 3tahun menikah,( laki-laki, 23 thn,160 cm,54 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang Terhormat,


Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Penggunaan KB implan umumnya tidak akan mempengaruhi gairah seks. Hal ini diperkuat dengan adanya penelitian berdasarkan Journal Fertility and Sterility bulan Februari 1997, yang mengatakan bahwa tidak ada kaitannya antara penggunaan KB implan dengan gairah seks, kenikmatan maupun frekuensi seksual. 

Keadaan yang dialami oleh istri Anda dapat disebut dengan disfungsi seksual pada wanita. Banyak sekali kemungkinan yang memicu timbulnya gejala disfungsi seksual pada wanita. Anda dapat meluaskan wawasan seks dengan membaca majalah ataupun artikel yang dapat menambah pengetahuan. Kami merekomendasikan artikel yang Klikdokter miliki dengan mengklik akses link yang kami lampirkan sebagai berikut:

Disfungsi Seksual Pada Wanita 


Coba untuk tanyakan istri Anda, hal-hal apa saja yang dapat membuatnya "turn on",  sebagian orang ada yang mengakui bisa "horny" jika melihat pria dengan seragam, sebagian lagi ada yang mengakui libidonya dapat "menggila" jika melihat suaminya sedang berolahraga, dan lain sebagainya. Adakan kesempatan untuk mencari tahu potensi Anda dalam menggundang libido. Dalam hal ini Anda-lah yang paling mengetahui diri Anda sendiri.

Jika Anda sudah mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut, jangan ragu untuk mengomunikasikan kepada suami, dan usahakanlah hal tersebut terealisasi. Pun kami yakin, nantinya proses usaha mewujudkan tersebut akan menjadi suatu proses yang menyenangkan.

Demikian informasi kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat.


Salam,


Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar