Sukses

Sulit orgasme dengan penetrasi

10 Dec 2009, 17:56 WIB
Pria, 37 tahun.
Salam kenal dok, Usia saya 37 Istri 35 menikah sudah 8 tahun, hubungan suani istri saya cukup baik, terkadang istyri juga memintanya, namun maslah yang saya hadapi adalah istri saya sulit sekali (bahkan tidak bisa) orgasme dengan penestrasi, apabila istri ingin orgasme, saya melakukannya dengan oral sex dan istri dapat orgasme berkali kali (bahkan apabila ia sedang fit bisa 5 kali lebih),saya & istri ingin sekali orgasme dengan penestrasi karena menurut kami bisa lebih nikmat, karena pernah sekali ketika pengantin baru ia mengalaminya, jadi tolong Dok dapatkan istri saya orgasme dengan penestrasi, atas saran dan jawabannya saya ucapkan terima kasih (laki-laki, 37 thn,160 cm,68 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang terhormat,

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi dari klikdokter.

Kami dapat memahami perasaan Anda saat ini. Orgasme pada wanita memang cenderung lebih sulit dibandingkan dengan pria. Seorang wanita harus mendapatkan rangsangan yang adekuat terlebih dahulu sebelum dapat merasakan orgasme. Karena itulah dibutuhkan foreplay atau pemanasan untuk meningkatkan gairah wanita.

Adapun organ seksual wanita guna mencapai orgasme tersebut adalah terdapat pada klitoris dan vagina. Akan tetapi orgasme vaginal (melalui penetrasi atau rangsangan jari) lebih sulit dicapai dibandingkan orgasme klitoris. Bahkan terdapat sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa orgasme vaginal hanya dirasakan oleh 15-30% wanita.

Orgasme klitoris memang merupakan cara paling mudah agar istri Anda dapat mencapai orgasme lebih cepat. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan foreplay adekuat hingga istri Anda benar-benar terangsang, dilanjutkan dengan perangsangan klitoris baik menggunakan tangan, kemaluan, maupun oral. Akan tetapi bukan berarti orgasme vaginal tidak dapat dilakukan. Yang terpenting adalah dengan memastikan bahwa Anda telah melakukan cukup foreplay kepada istri sebelum akhirnya melakukan penetrasi. Cobalah untuk melakukan rangsangan klitoris dan vaginal secara bersamaan untuk meningkatkan stimulasi. Dengan demikian diharapkan istri Anda juga dapat merasakan orgasme dari penetrasi yang Anda lakukan. Layaknya gunung, kenaikan libido pada wanita meningkat secara perlahan dan pasti, namun setelah mencapai puncak, seorang wanita dapat bertahan cukup lama atau dapat merasakan orgasme berulang.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat. (SO)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar