Sukses

Sakit kepala dan rambut rontok

20 Oct 2014, 07:13 WIB
Wanita, 30 tahun.
Dok... saya sering sakit kepala dan pusing hampir setiap hari... dan rambut saya mulai rontok. saat ini saya menyusui anak kedua putri usia 4 bulan. anak pertama putri 2 tahun. saya bekerja sebagai karyawan. terimakasih( perempuan, 30 thn,155 cm,58 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/Saudari yang Terhormat,


Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kedua keluhan yang Anda sampaikan-sakit kepala dan rambut rontok- memiliki makna yang luas. Diperlukan data-data yang lebih lengkap untuk mendeskripsikan kedua keluhan tersebut. Karena masing-masing keluhan dapat memiliki penyebab masing-masing atau bahkan memiliki korelasi. 

Beberapa data yang diperlukan untuk mengarahkan kemungkinan diagnosis, seperti:

  • Awal mula keluhan ini terjadi
  • Pola makan Anda
  • Stress di tempat kerja maupun dalam keluarga
  • Aktivitas sehari-hari
  • Deskripsi lengkap mengenai keluhan sakit kepala (pada bagian mana, rasanya seperti terikat /berat/ berdenyut, kapan saja terjadinya, dll)
  • Deskripsi rambut rontok (berapa banyak rambut rontok setiap hari, berganti shampo, melakukan perawatan rambut seperti mengecat rambut atau bonding, dll)

 

 

 

Sulit untuk menganalisa apa yang terjadi pada Anda dengan data yang Anda berikan saat ini. Kondisi sedang banyak pikiran atau stress juga dapat mencetuskan keluhan yang Anda sebutkan. Anda dapat membaca artikel kami mengenai sakit kepala: 

 

 

 

www.klikdokter.com/illness/detail/55

 

 

 

 

 

 

www.klikdokter.com/illness/detail/57

 

 

 

Apabila ada pertanyaan setelah membaca artikel tersebut, silakan melakukan konsultasi kembali melalui e-konsultasi klikdokter dengan mencantumkan informasi lengkap yang berkaitan dengan keluhan Anda.

Demikian informasi kami sampaikan. Semoga bermanfaat.(PI)


Salam,


Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar