Sukses

Seperti apa rasanya orgasme?

17 Oct 2014, 02:20 WIB
Wanita, 27 tahun.
dok saya baru saja menikah. dan pertama kali dalam berhubungan sex dengan pria....awalnya saya merasakan sakit yang luar biasa, saya berhub sex hanya seminggu dan itu hampir hampir tiap hari...setelah itu saya dan suami pisah kami tinggal di laen kota karena suami saya harus tugas diluar kota, dok saya belum merasakan yang namanya kenikmatan dalam berhubungan sex, apa tandanya kalau wanita itu sampai puncak...karena selama seminggu itu hanya hari terakhir saya merasakan sedikit kenikmatan...tapi saya tidak tau apakah itu orgasme ato tidak...mohon penjelasannya terima kasih..!( perempuan, 27 thn,160 cm,70 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Organ seksual wanita yang lebih sulit dicapai (klitoris dan vagina) dibandingkan pada pria. Hal ini terkait dengan organ seksual wanita yang memang lebih mudah dicapai (vagina dan klitoris). Seorang wanita harus mendapatkan rangsangan yang adekuat terlebih dahulu sebelum dapat merasakan orgasme. Karena itulah dibutuhkan foreplay atau pemanasan untuk meningkatkan gairah wanita.

Kenaikan libido dari wanita seperti layaknya gunung, pelan dan pasti, namun setelah mencapai puncak, seorang wanita dapat bertahan cukup lama atau dapat merasakan orgasme berulang. Orgasme vaginal (melalui penetrasi atau rangsangan jari) lebih sulit dicapai dibandingkan orgasme klitoris. Yang paling mudah adalah mempelajari cara mencapai orgasme klitoris dengan cara : foreplay adekuat oleh pasangan sampai Anda benar-benar terangsang dan kemudian suami dapat merangsang klitoris Anda baik dengan tangan, kemaluan, maupun oral.

G-point seorang wanita terdapat di 1/3 depan vagina. Hanya sekitar 15-30% wanita yang mendapatkan orgasme vaginal. Orgasme sendiri merupakan perasaan kenikmatan yang menjalar ke seluruh tubuh, membuat seluruh tubuh berkontraksi sampai ke puncaknya. Sedikit abstrak untuk dijelaskan melalui kata-kata, akan lebih baik apabila dirasakan sendiri. Anda akan mengetahui bahwa Anda mengalami orgasme karena rasanya pasti berbeda, Anda akan merasakan puncak atau ledakan kenikmatan yang kemudian akan turun perlahan-lahan.

Bersabarlah, dalam waktu seminggu apalagi Anda masih pengantin baru, belum memperoleh orgasme masih wajar. Rajin-rajinlah berkomunikasi dengan suami dan membaca buku-buku mengenai cara memperoleh orgasme.

Demikian informasi kami sampaikan, smeoga bermanfaat. (TRH)

Salam,

Redaksi Klikdokter.

    0 Komentar

    Belum ada komentar