Sukses

Pria sulit ejakulasi

19 Oct 2014, 10:12 WIB
Pria, 37 tahun.
Selamat siang dokter. Saya pria yang sudah berumahtangga sekitar 2 tahun. Selama 2 tahun belum pernah mengeluarkan sperma di rahim istri, padahal penis saya ereksi, dan lebih dari 1/2 jam berhubungan badan tetap tidak mengeluarkan sperma (kadang akan keluar, tetapi selalu tidak jadi), yang akhirnya penis saya mengecil lagi. Mohon penjelasan dari dokter untuk dapat mencapai klimaks, agar segera dapat mendapatkan keturunan. Sekian dari saya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.( laki-laki, 37 thn,170 cm,61 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Kami berasumsi Anda kurang mendapatkan rangsangan ketika melakukan aktivitas seksuil dengan istri Anda. Sehingga yang terjadi adalah kegagalan mencapai klimaks.

Semuanya ada di pikiran. Anda dapat menempatkan fokus dalam proses selama aktivitas hubungan seksuil berlangsung. Cobalah untuk menghayati dan menikmati serta meresapi sensasi yang Anda dapatkan.

Jika masih kurang berhasil, cobalah untuk menempatkan pikiran Anda kepada sesuatu yang membuat Anda terangsang. Bicara soal ini, sangat relatif. Ada sebagian orang mudah terangsang ketika melihat pasangannya dalam memakai seragam, atau bahkan ketika melihat pasangannya lebih agresif dan mendominasi dalam mengatur 'serangan-serangan' yang ada.

Cobalah mengeksplorasi berbagai gaya dalam berhubungan intim. Banyak gaya dalam berhubungan intim yang dapat memercepat proses klimaks ejakulasi masing-masing pasangan.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga membantu. Selamat mencoba.

Terimakasih.

Dr. Sukardi, SpKJ(K)
(Redaksi Pengasuh Rubrik Seks & Andrologi Klikdokter.com)

    0 Komentar

    Belum ada komentar