Sukses

Penis kecil & masalah keturunan?

20 Oct 2014, 11:01 WIB
Wanita, 30 tahun.
calon suami saya umurnya,masih bujangan, umurnya hampir kepala 4 dok. saya tidak tahu kenapa dia belum menikah sampai saat ini. kemarin saya baru tahu kalau ukuran penisnya saat ereksi sangat kecil, insyaAllah saya bisa menerima keadaannya tersebut. tapi yang saya khawatirkan , apakah jika menikah nanti saya tetap bisa mendapatkan keterunan.terimakasih dok atas informasinya( perempuan, 30 thn,158 cm,53 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/Saudari yang terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Panjang penis yang normal adalah 7,6 - 10,2 cm (saat lemas) dan 12,7 - 17,8 cm (saat ereksi). Penis dianggap kecil (abnormal) jika panjangnya kurang dari 7,6 cm saat mengalami ereksi (mikropenis). Namun pria dengan mikropenis pun tetap dapat mendapatkan kepuasan seks dan membuahi istrinya.

Sebaiknya hindari upaya pembesaran penis. Tidak ada cara yang efektif untuk memperpanjang/memperbesar kemaluan, termasuk tindakan operasi. Produk-produk yang memberi janji dapat memperbesar kemaluan justru dapat "merusak" kemaluan itu sendiri.

Ibu dapat membaca lebih lanjut mengenai hal ini dalam artikel kami berikut: https://www.klikdokter.com/article/detail/438.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga membantu. (PNA)

Terima kasih.

 

(Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar