Sukses

Apakah penis dapat diperbesar?

19 Oct 2014, 14:03 WIB
Pria, 23 tahun.
Salam Oke Dewan redaksi yang terhormat, Ada beberapa pendapat mengenai pembesaran ukuran penis ( diameter dan Panjang ). Diantaranya ada yang bersikeras bahwa pada usia dewasa, penis tidak dapat diperbesar atau diperpanjang. Namun kenyataannya banyak dokter yang menyarankan suntik hormon meskipun dikatakan pula ini hanya bagi anak-anak.Ada juga yang menyatakan bisa dioperasi dengan implantasi jaringan lemak dan memotong otot tertentu. 1. sebenarnya apakah penis bisa diperbesar? 2. Adakah metode alami yang resikonya rendah untuk memperbesar penis? 3. Bagaimanakah dengan VACUUM dan BEBAN. Apakah ini dapat mengubah ukuran penis secara permanen. Apa pengaruhnya pada kekuatan ereksi? 4. Kenyataannya adalah ada beberapa metode pembesaran yang telah terbukti meski hanya beberapa jam. Misalnya NASAL SPRAY, VACUUM, PENIS OIL dll. Sebenarnya bagaimana mekanismenya sehingga hal itu dapat mengubah ukuran penis? Apa bedanya dengan pembesaran permanen? Terimakasih Salam Oke Banget( laki-laki, 23 thn,168 cm,55 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Kami akan mencoba menjawab beberapa pertanyaan yang Anda ajukan :

1. sebenarnya apakah penis bisa diperbesar?

Penis dapat diperbesar dengan metode operasi namun memiliki banyak risiko

2. Adakah metode alami yang resikonya rendah untuk memperbesar penis?

Tidak ada

3. Bagaimanakah dengan VACUUM dan BEBAN. Apakah ini dapat mengubah ukuran penis secara permanen. Apa pengaruhnya pada kekuatan ereksi?

Permanen hanyalah operasi, metode lainnya hanyalah memperbesar penis sementara saja. Tidak ada pengaruhnya dengan kekuatan ereksi

4. Kenyataannya adalah ada beberapa metode pembesaran yang telah terbukti meski hanya beberapa jam. Misalnya NASAL SPRAY, VACUUM, PENIS OIL dll. Sebenarnya bagaimana mekanismenya sehingga hal itu dapat mengubah ukuran penis? Apa bedanya dengan pembesaran permanen?

Vakum membesarkan penis dengan penekanan negatif. Metode selain operasi hanya dapat memperbesar penis selama beberapa jam saja, tidak permanen

Kami sudah mengupas tuntas segala hal yang Anda tanyakan melalui artikel kami 'Does Size Matter' yang dapat Anda akses melalui URL link di bawah ini :

www.klikdokter.com/article/detail/438

Demikian informasi kami sampailkan, semoga bermanfaat. (TRH)

Salam,

Redaksi Klikdokter.

    0 Komentar

    Belum ada komentar