Sukses

Ukuran penis

20 Oct 2014, 09:19 WIB
Wanita, 23 tahun.
Salam Hebat Dewan Redaksi yang terhormat Berselancar di dunia maya sangat menarik bagi seorang lelaki. Sayangnya tidak selamanya baik. Misalnya tentang mitos ukuran penis. Sesungguhnya kenyataan itu sangat menarik. Siapa sih lelaki yang tidak ingin penisnya lebih panjang dan besar? Seraya berselancar itu ada beberapa terapi yang disarankan bahkan ada yang menyesiakan E-Book panduan praktis dengan mentransfer sejumlah uang. Sebagai manusia awan saya berhati-hati dan lebih baik bertanya kepada ahli nya. Ada yang menyarankan senam penis secara alami dengan menggunakan tangan. Mereka menyebutnya dengan Extending, Jilq dan Kegel. Metode nya kira-kira sebagai berikut: 1. ( Extending )Menarik penis ke arah menjauh dari tubuh secara teratur dalam durasi dan frekuensi beraturan, diharapkan penambahan panjang. 2. ( Jilq )Dengan menggunakan baby oil, mengurut penis dari pankal ke ujung dalam keadaan setengah ereksi. Menurut mereka ini akan menambah ruang di Covernosa dan memperbesar pembuluh darah sehingga lebih banyak darah yang dapat ditampung penis yang otomatis penis semakin besar. 3. ( Kegel )Dengan menegangkan dan mengendurkan otot PC dengan frekuensi tertentu dan periode tertentu. Menurut mereka ini dapat menambah kekuatan ereksi dan sekeras "baja". Selain itu juga dapat menyembuhkan ejakulasi dini dan meningkatkan kemampuan untuk mengekang keluarnya air mani. Sebenarnya bagaimana tinjauan medis mengenai hal ini? Adakah kemungkinan bahwa hal itu memeang bisa saja benar? terimakasih Salam hebat( perempuan, 23 thn,168 cm,55 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Tedapat beberapa kiat dan cara dalam usaha memperbesar ukuran penis. Berikut ini adalah beberapa cara yang ada dalam tinjauan medis:
  1. Pil dan ramuan pembesar penis
Untuk metode ini, para kaum pria tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk hal ini karena tidak ada obat yang beredar luas di pasaran memiliki efek permanen terhadap ukuran penis.
  1. Alat vacuum
Alat ini seringkali direkomendasikan sebagai terapi untuk disfungsi ereksi, namun metode vacuum hanya dapat meningkatkan ukuran penis selama 24 jam. Vacuum bekerja dengan diletakkan pada ujung penis, memberikan tekanan negatif yang memaksa darah mengalir ke penis kemudian menyebabkan ereksi. Sebuah cincin dipasang secara temporer pada pangkal penis untuk mencegah aliran balik darah yang terlalu cepat. Efek samping yang dapat ditimbulkan antara lain robeknya pembuluh darah menyebabkan pembengkakan dan nyeri.
  1. Latihan Penis
Oleh karena penis tidak memiliki otot, tidak ada latihan atau pijatan yang dapat  membesarkannya dalam jangka panjang.
  1. Operasi
Operasi merupakan jalan keluar permanen yang dapat dilakukan. Terdapat dua macam prosedur  yang dapat dilakukan:
  • Operasi memanjangkan penis

Jaringan ikat (ligamen) yang mengikat jaringan erektil ke tulang pubis dipotong membuat penis tampak lebih panjang 2-3 cm. Melakukan peregangan penis juga dapat dilakukan selama beberapa bulan untuk membuat efek permanen.

Efek samping: prosedur ini dapat menimbulkan jaringan parut dan posisi ereksi mengarah ke bawah.

  • Operasi membesarkan diameter penis

Metoda lain adalah dengan implan jaringan lemak bagian tubuh lain ke dalam penis. Kekurangannya adalah ukuran kepala penis tidak dapat ditingkatkan sehingga secara visual tampak kurang memadai. Tingkat keberhasilan operasi sangat bergantung pada keahlian dokter bedah yang menangani. Harga yang harus dikeluarkan pun bervariasi. Bergantung pada tempat dan keahlian dokter bedah tersebut.

Bagaimanapun, seperti halnya prosedur operasi lain, tindakan operasi juga tidak terlepas dari penyulit baik secara fisik ataupun psikologis, antara lain:

  1. Bila hasil yang didapat tidak sesuai harapan tentu memiliki dampak psikologis yang luar biasa
  2. Infeksi
  3. Kerusakan jaringan sekitar dan persarafan
  4. Efek samping anestesi

Untuk metode pembesaran penis yang bersifat alternatif atau non medis, sejauh ini belum ada penelitian yang mendukung aspek keamanan medis pada pasien. Namun sejauh dari pengamatan responden, sebagian besar pria yang menjalani operasi pembesaran penis pun mengaku tidak puas dengan hasil yang diperoleh.

Untuk mendapatkan informasi menyeluruh mengenai serba-serbi ukuran peis lebih lengkap, kami merekomendasikan akses artikel Klikdokter.com mengenai seputar informasi tersebut di :

Does Size Matter? :
https://www.klikdokter.com/article/detail/438


Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga membantu.

Terimakasih.

Dr. Sukardi, SpKJ(K)
(Redaksi Pengasuh Rubrik Seks & Andrologi Klikdokter.com)

    0 Komentar

    Belum ada komentar