Sukses

Kehamilan kembar

19 Oct 2014, 08:47 WIB
Wanita, 22 tahun.
Istri saya saat ini hamil 7 bulan dan menurut informasi dari dokter yang memeriksa bahwa istri saya hamil kembar dok. Nah yang ingin saya tanyakan adalah apakah perlakuan wanita yang hamil kembar sama dengan perlakuan bagi wanita yg hamil tidak kembar ? Karena kebetulan kehamilan istri saya ini adalah kehamilan yang ketiga (yg pertama keguguran dan yg kedua lahir normal). Jadi selama ini istri saya memperlakukan kehamilan yg kembar ini sama dengan kehamilan yang sebelumnya, untuk ini apakah sudah benar ? Tolong jawabannya yang detail yach dok, karena susah juga mencari informasi bagi wanita yang hamil kembar. Dan sebelumnya terima kasih buanyak...( perempuan, 22 thn,160 cm,54 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Kehamilan dengan janin kembar tentunya membutuhkan asupan nutrisi lebih banyak dibandingkan kehamilan dengan satu janin. Peningkatan berat badan pun seharusnya lebih banyak yaitu sekitar 18-26 kg. Kehamilan kembar sudah kami jabarkan secara mendalam melalui artikel kami. Silakan Anda akses artikel kami mengenai Kehamilan Kembar melalui URL link di bawah ini :

www.klikdokter.com/illness/detail/25

Apabila terdapat pertanyaan setelah membaca artikel tersebut silakan melakukan konsultasi kembali melalui ekonsultasi klikdokter.

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (TRH)

Salam,

Redaksi Klikdokter.

    0 Komentar

    Belum ada komentar