Sukses

Operasi 'labioplasty'

19 Oct 2014, 03:01 WIB
Wanita, 24 tahun.
Selamat Siang Dok.. Dok saya punya masalah dengan bibir vagina saya yang menggelambir hal itu membuat saya malu & kurang nyaman pada saat akan berhubungan intim dengan suami saya, selain itu juga menghambat aktifitas Saya sehari2 dikantor. Yang ingin Saya tanyakan di RS manakah yang direkomendasikan agar saya bisa melakukan labioplasty & berapa biayanya. Atas jawabannya saya ucapkan banyak terima kasih.( perempuan, 24 thn,160 cm,50 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/Saudari yang terhormat,

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi dari klikdokter.

Kami dapat memahami perasaan Anda saat ini. Tentunya keadaan ini telah membuat Anda merasa sangat tidak nyaman sehingga ingin Anda perbaiki. Sebelum memutuskan untuk menjalani operasi labioplasty, ada baiknya untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai prosedur tersebut terlebih dahulu. Anda dapat mengetahui lebih lengkap mengenai hal tersebut dengan mengakses salah satu artikel kami berikut:

Labioplasty dan Vaginoplasty

Perlu diketahui bahwa hasil dari operasi labioplasty atau vaginoplasty sangatlah bergantung pada keahlian dokter yang melakukan operasi sehingga para pasien umumnya menjadi sangat selektif dalam memilih dokter spesialis bedah plastik yang mereka percaya. Anda dapat mendatangi beberapa rumah sakit besar, terutama rumah sakit pendidikan di mana berkumpul banyak dokter-dokter yang sangat ahli dan kompeten di bidangnya. Sebagai bahan pertimbangan, Anda dapat meminta dokter tersebut untuk menunjukkan dokumentasi dari hasil operasi sejenis yang pernah dilakukan agar Anda menjadi lebih yakin telah memilih dokter yang tepat. Adapun biaya yang harus dikeluarkan sangat bervariasi bergantung pada tingkat keahlian dokter dan tempat dilakukannya operasi tersebut.

Untuk mempermudah Anda dalam mencari jadwal praktik dokter tertentu, Anda dapat menggunakan fitur pencarian kami, "cari dokter" yang terletak pada pojok kiri atas halaman depan klikdokter.com.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat. (SO)

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar