Sukses

Orgasme berulang pada perempuan?

07 Jul 2009, 16:24 WIB
Wanita, 22 tahun.
dok, aku cew umur 22..udah nikah aku mau tanya kenapa aku sering cepat terangsang ketika suami aku megang payudaraku. dan mengapa aku bisa mengalami orgasme berkali2? selain itu mengapa cairan yang aku keluarkan bening...pertama sich kental tpi terus bening, sehat gak dok?( perempuan, 22 thn,157 cm,72 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/Saudari yang terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Puting payudara memiliki banyak sekali ujung-ujung saraf. Karena itu payudara sangat sensitif terhadap rangsang sentuhan. Orgasme berkali-kali atau multipel memang normal terjadi pada perempuan karena, tidak seperti pria, perempuan tidak memiliki periode refrakter (suatu periode waktu setelah seorang pria mengalami ejakulasi dan tidak dapat terangsang). Jadi perempuan dapat langsung merespon rangsangan klitoris atau vagina segera setelah orgasme pertama terjadi.

Cairan yang keluar dari vagina merupakan cairan lubrikan yang keluar saat seorang perempuan terangsang untuk mengurangi friksi saat berhubungan intim. Cairan ini memang umumnya bening walaupun terdapat variasu konsistensi, teksur, serta warna. Jadi, Ibu tidak perlu khawatir.

Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga membantu. (PNA)

Terima kasih.

 

(Tim Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar