Sukses

Kantung kemaluan panjang sebelah (2)

14 Jul 2009, 15:11 WIB
Wanita, 28 tahun.
Siang dok, dok, kemarin lalu saya pernah konsultasi ke klikdokter tentang kantong kemaluan kanan anak saya yang lebih panjang sedikit dari yg kiri, dan klikdokter sudah memberi jawabannya dan menyarankan juga periksa saja ke dokter spesialis ahli bedah, dan saya sudah membawanya seminggu yg lalu dan kata dokter tersebut ternyata tidak hernia tapi dia katakan sejenis ......Epi...??saya lupa dok apa yg dokter sebut Epi ....apa yah? dan saya tanya epi....??? itu apa ya? dokter bilang bila diceritakan bisa sampai seminggu, dan dia tidak menceritakannya, jadi saya kurang puas. jadi dok saya minta tolong ke klikdokter, tahu gak apa yg epi...?? itu? bila klikdokter tahu saya ingin tahu apa yg dimaksud dokter tersebut. Dan dokter tersebut katanya hernia itu tidak sejenis penyakit, tapi sejenis kelainan benar kah dok? Saya sangat minta maaf sekali karena pertanyaan saya membingungkan dokter, tapi saya masih kwatir dengan keadaan anak saya. ( NB : Sudah sering saya bertanya ke klikdokter, Saya sangat puas sekali jawaban dari klik dokter, karena itu saya sering bertanya ). sekali lagi saya minta maaf dan terima kasih banyak. saya banyak sekali dapat ilmu dari klik dokter.( perempuan, 28 thn,150 cm,48 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Sebelumnya kami memohon maaf atas keterlambatan penjawaban pertanyaan Anda. Sayang sekali Anda tidak dapat mengingat dengan lengkap kata apa yang diungkapkan oleh dokter bedah Anda. Kami pun bingung karena di dalam diagnosis yang berawalan epi dan berhubungan dengan kantung kemaluan adalah epididimitis atau radang pada epididimis. Kami mohon maaf karena kami tidak memiliki informasi mengenai perihal yang Anda tanyakan.

Hernia, atau sering kita kenal dengan istilah “turun bero”, merupakan penonjolan isi suatu rongga melalui defek atau bagian lemah dari dinding rongga bersangkutan. Yang perlu dipahami adalah pengertian atau definisi dari hernia itu sendiri. Anda dapat membaca lebih lanjut mengenai Hernia melalui artikel kami di bawah ini :

https://www.klikdokter.com/illness/detail/74

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (TRH)

Salam,

Redaksi Klikdokter.

    0 Komentar

    Belum ada komentar