Sukses

Buah zakar berbeda ukuran

18 Oct 2014, 22:52 WIB
Wanita, 28 tahun.
Dok,saya mau tanya, anak saya berumur 11 bulan, buah jakar anak saya panjang sebelah, tapi tidak beda jauh panjangnya, yaitu sebelah kanan, mulai saya ketahui yaitu umur 5 bulan dan anak saya tidak ada keluhan, dan besok saya mau konsultasi ke dokter spesialis ahli bedah tapi dok, kemarin malam saya perhatikan lagi kok panjangnya berpindah jadi sebelah kiri?????......apakah itu normal dok? tolong dijawab ya dok. terima kasih( perempuan, 28 thn,150 cm,48 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Sayang sekali Anda tidak menambahkan keterangan mengenai kapan saja tepatnya buah zakar anak Anda memanjang ukurannya, apakah setiap saat sejak usia 5 bulan, ataukah hanya ketika anak Anda sedang menangis, batuk, atau mengejan dan buah zakar kembali normal ukurannya di luar waktu tersebut.

Umumnya ukuran buah zakar tidak jauh berbeda. Perbedaan ukuran dapat disebabkan karena hernia atau masuknya usus ke dalam buah zakar karena kelemahan dinding rongga perut atau saluran yang tidak menutup antara rongga perut dan saluran reproduksi. Untuk memastikannya, harus dilakukan pemeriksaan secara langsung. Anda dapat membaca mengenai hernia melalui artikel kami di bawah ini :

https://www.klikdokter.com/illness/detail/74

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (TRH)

Salam,

Redaksi Klikdokter.

    0 Komentar

    Belum ada komentar