Sukses

Gay, bagaimana solusinya?

20 Oct 2014, 05:01 WIB
Wanita, 22 tahun.
malam bapak / ibu dokter..saya ingin bertanya, saya punya temen gay.. bisa minta tolong saya harus gmn..??saya sdah mbrikan suport, ya tindakan2 yg membuat dia jauh dari gay dan lingkungan nya..saya tau iini berat buat tmen saya. tapi saya jg mau liat dia normal..bisa tolong saya dok, saya harus gimna..? terima kasih atas jawabban nya..( perempuan, 22 thn,156 cm,68 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Masalahnya hanya satu hal, yakni kemauan. Pastikan dahulu sudah ada kemauan dari diri teman Anda untuk kembali ke jalan yang benar.  Karena jikapun Anda sudah mati-matian untuk membujuk dan berusaha untuk meyakinkan dirinya, maka hasilnya akan sia-sia percuma jika tidak diiringi niat dan kemauan dari dirinya.

Istilahnya, ada kemauan ada jalan. Jika sudah terbit niat, maka tinggal sisanya adalah menempuh jalan apapun resikonya. Banyak jalan menuju Roma. Banyak jalan untuk menuju menjadi kembali kodratnya lelaki. Diantaranya dengan bimbingan ahli psikiatri.

Dewasa ini sudah hadir obat-obatan pemancing ereksi pada organ vital pria. Soal terangsang atau tidaknya dirinya pada wanita hanyalah persoalan kontrol pikiran. Pada dasarnya, pria adalah makhluk yang mudah terangsang dan dirangsang. Intinya, jika dirinya sudah mendapati dapat ereksi, dirinya sudah bisa melakukan aktivitas seksual dengan seorang wanita, jika diiringi disiplin kontrol pikiran, lambat laun terasa pulalah kenikmatan hubungan pria dan wanita, hingga akhirnya dapat menjadikan dirinya seorang pria sejati.

Demikian penjelasan yang dapat saya berikan. Semoga membantu.

Terimakasih.

Dr. Sukardi, SpKJ(K)

    0 Komentar

    Belum ada komentar