Sukses

Multi-orgasme pada wanita

16 Oct 2014, 16:20 WIB
Pria, 49 tahun.
MULTI EJAKULASI: Saya pria umur 49 tahun,istri umur 48 tahun. Dari awal menikah sampai kira2 setahun yg lalu,setiap kali kami berhubungan istri biasanya bisa orgasme 2 atau 3 kali. Kami melakukan hubungan rata2 dua atau tiga kali perminggu. Sejak setahun yang lalu, dalam berhubungan ,istri bisa mendapatkan ejakulasi (bukan cuma orgasme saja ,tapi diikuti pengeluaran cairan yang banyak spt ejakulasi laki2). Dalam sekali coitus , istri bisa mendapatkan ejakulasi sampai 30 atau 40 kali berturutan,sehingga kasur menjadi basah kuyub kena cairan istri. yang menjadi pertanyaan kami, wajarkah wanita sampai orgasme/ejakulasi berurutan sampai 30 atau 40 kali tersebut, mohon penjelasannya.( laki-laki, 49 thn,165 cm,70 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Meninjau sekilas dari cerita Anda, terlihat rumah tangga Anda berlangsung sangat
membahagiakan.

Multi-orgasme pada wanita merupakan suatu hal yang wajar. Setiap individual perempuan pun memiliki perbedaan karakter unik masing-masing. Ada yang secara kuantitas multi-oragasme diiringi jumlah cairan yang berlebihan, ada yang diiringi sedikit cairan.

Dalam kasus Anda, hal tersebut bukanlah merupakan suatu 'kendala' atau pun 'kelainan'. Bahkan keunikan tersebut banyak disyukuri oleh beberapa kaum Adam, sebagian ada yang beranggapan menambah kenikmatan, sebagian lagi ada yang berpendapat sangat membantu proses penetrasi, bahkan sebagian kaum pria banyak yang lebih mensyukuri keadaan pasangan tersebut karena  menambah daya tahan 'tempur' suami karena semakin licinnya permukaan vagina dalam proses penetrasi.

Jika meninjau tingginya angka prosentase tingkat kekecewaan kaum perempuan dalam hal mencapai kepuasan dalam urusan ranjang di kota-kota besar, kami berasumsi kuat pasangan Anda terdapat diluar daftar prosentase tesebut.


Demikian penjelasan yang dapat kami berikan. Semoga membantu.

Terimakasih.

Dr. Sukardi, SpKJ(K)
(Redaksi Pengasuh Rubrik Seks & Andrologi Klikdokter.com)

    0 Komentar

    Belum ada komentar