Sukses

Keputihan saat hamil

04 Jun 2009, 12:43 WIB
Wanita, 24 tahun.
Sore dok saya mau tanya,, kenapa yah setiap saya dan suami berhubungan badan,penis suami saya bengkak hanya dibelakang saja?tidak ada rasa sakit maupun gatel. Saat ini saya sedang hamil 5 bulan dan mengalami keputihan dan gatel didaerah vagina.apakah itu berbahaya apabila melakukan sex dengan suami dok? lalu solusinya bagaimana? terima kasih atas perhatiannya.( perempuan, 24 thn,158 cm,54 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Kami kurang jelas menngenai bengkak dipenis suami Anda. Apakah bengkak tersebut terjadi setiap kali berhubungan badan dan menghilang setelahnya? apakah benar itu adalah bengkak? bagian belakang mana yang Anda maksud? apakah tidak ada keluhan lainnya sepeti BAK nyeri atau BAK bernanah? Keluhan bengkak penis hanya saat berhubungan harus dipastikan terlebih dahulu karena hal ini tidak lazim terjadi.

Cairan vagina normal memiliki ciri-ciri antara lain warnanya putih jernih, bila menempel pada pakaian dalam warnanya kuning terang, konsistensi seperti lendir (encer-kental) tergantung siklus hormon, tidak berbau, tidak panas, dan tidak gatal. Apabila memang itu adalah keputihan normal maka tidak ada masalah. Namun berhati-hatilah apabila keputihan itu merupakan keputihan akibat infeksi. Anda dapat membaca lebih lanjut  mengenai keputihan melalui artikel kami di bawah ini :

http://seks.klikdokter.com/subpage.php?id=2&sub=29

Apabila keluhan berlanjut silakan berkonsultasi langsung ke dokter spesialis kulit dan kelamin.

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (TRH)

Salam,

Redaksi Klikdokter.

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar