Sukses

Perhitungan masa subur

28 May 2009, 22:51 WIB
Wanita, 26 tahun.
malam dok....mau nanya ni dok...saya udah 1 tahun lebih 2 bulan menikah tapi belum punya anak dok apa ada hubunganya dengan penis suami saya bengkok ya dok tp tidak terasa nyeri sama sekali saat mengeluarkan sperma,dan kapan ya dok masa subur saya...bulan pebruari saya M tgl 11,bulan maret tgl 14,bulan april tgl 19 dan bulan mei tgl 19..mohon jawabanya ya dok saya ingin cepet punya momongan ....trimakasih( perempuan, 26 thn,153 cm,43 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Terima kasih atas pertanyaan Anda.

Infertilitas primer atau gangguan kesuburan adalah belum terjadinya kehamilan setelah melakukan hubungan intim teratur (2-3x/minggu) selama jangka waktu 1 tahun tanpa menggunakan kontrasepsi. Apakah Anda sudah memenuhi definisi tersebut? Penis bengkok hanya merupakan variasi. Apabila Anda sudah memenuhi definisi di atas, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis kebidanan untuk melakukan pemeriksaan kesuburan, baik untuk Anda maupun suami.

Siklus haid Anda 3 bulan terakhir adalah 31, 36, dan 30 hari. Secara rata-rata siklus haid Anda adalah 32-33 hari. Masa subur dihitung dari hari pertama menstruasi berikutnya dikurangi 14 hari plus minus 2 hari.

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. (TRH)

Salam,

Redaksi Klikdokter.

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar