Sukses

Menghilangkan bekas luka dikaki

19 Oct 2014, 05:45 WIB
Wanita, 26 tahun.
Begini, saya ada masalah dengan kulit, tapi bukan kulit muka, tapi di kaki dan tangan. Begini ceritanya, dulu saya sempat pernah gatal2, kata dokter sih kena kutu karpet, jadi saya alergi sama karpet, setiap saya duduk atau tiduran dikarpet badan saya langsung gatal2, nah masalahnya sekarang, sampai sekarang bekasnya tidak hilang, saya sudah mencoba berbagai macam obat tapi hanya bisa berkurang sangat sedikit saja, kira2 apakah anda bisa mengusulkan saya harus pakai obat apa? Selama ini saya hanya pakai obat salep krim Melanox Forte atau Diprogenta. Atau mungkin anda bisa mengusulkan Dokter kulit yang bisa menangani hal ini, karena saya merasa jenuh juga sudah 5 tahun kondisi saya seperti ini, sekarang saya tidak bisa pakai celana atau rok yang pendek, selalu saya pakai yang celana panjang atau rok panjang. Saya mohon banget kasih solusi untuk masalah ini. Saya ingin sekali menemukan obat yang sangat mujarab untuk kulit saya ini supaya bisa bersih lagi, anda tau sendiri kan bagaiman cewek kalau ada bekas luka sedikit di kulitnya, pasti merasa risih banget, dan saya sudah mengalami ini bertahun2. Tiap saat saya selalu hunting dokter2 kulit, dan tiap pagi dan malem saya harus meluangkan waktu untuk mengoleskan salep di kulit saya. Mohon banget di bantu yah........... Terimakasih sebelumnya.( perempuan, 26 thn,160 cm,50 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Apa kabar Ibu ,

Pertanyaan Anda mengenai , bagaimana menghilangkan bekas luka . Sayang sekali Anda sudah lama menderita hal ini , Anda sudah mencoba pergi kemana - mana tapi belum juga berhasil .

Saran Kami , sebaiknya memang Anda pergi ke Dokter spesialis kulit yang berkecimpung di kecantikan . Biasanya Dokter akan memberikan obat yang berfungsi untuk proses peeling atau pengelupasan agar bercak - bercak tersebut makin lama makin menipis kemudian menghilangkan , hanya jenis obat yang akan diberikan tergantung dari letak bekas luka tersebut , apakah di permukaan ( superficial ) atau didalam . Agak sulit memberikan saran kepada Anda bila tidak melihat bentuk kelainan kulitnya . Melanox yang telah Anda gunakan selama ini sebenarnya dapat untuk menghilangkan bekas luka , hanya bila telah Anda gunakan masih juga belum berhasil , berarti obat tersebut belum tepat untuk kelainan kulit yang Anda alami . Segeralah ke Klinik kecantikan kulit yang disupervisi oleh Dokter Spesialis Kulit .

Terima kasih atas pertanyaan yang telah Anda ajukan . (ind)

(Tim Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar