Sukses

Tidak orgasme dengan penetrasi

20 Oct 2014, 10:12 WIB
Wanita, 40 tahun.
dokter yang terhormat. kalau saya berhubungan badan dengan suami tidak pernah merasakan nikmatsampai orgasme kalau hanya dengan dimasuki senjata suami, tetapi saya akan orgasme kalau klitoris saya dipermainkan dengan jari suami saya. mengapa demikian? dan kalau suami ejakulasi saya tidak pernah merasakan apa-apa. ada masalah apa dengan rahim saya. karena saya tanya pada teman kalau suaminya ejakulasi merasakan semburan air mani yang hangat , jadi merasakan nikmat. tapim kalau saya tidak pernah merasakan seperti itu. adakah kelainan pada diri saya? apakah solusinya dan obat apa yang harus saya minum. ( perempuan, 40 thn,150 cm,47 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu / saudari yang terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan ekonsultasi klikdokter. Organ intim wanita atau organ yang setara dengan penis pada pria adalah klitoris. Berdasarkan penelitian, hanya sekitar 30% wanita merasakan orgasme ketika penetrasi (masuknya penis ke vagina), hal ini karena organ yang paling mudah terangsang berada bukan di vagina namun di vulva (bagian luar vagina) yaitu klitoris. Jadi wajar saja apabila Anda orgasme apabila klitoris Anda dipermainkan.

Terdapat titik imaginer pada vagina atau disebut dengan G-spot yaitu pada 1/3 atas dorsal vagina. Namun tidak semuanya dapat menemukan titik ini dan dapat menyebabkan orgasme pada wanita saat penetrasi. Kondisi yang Anda alami adalah wajar terjadi karena menurut penelitian pun hanya 30% wanita yang merasakan orgasme saat penetrasi, mungkin Anda termasuk yang 70% sisanya.

Nikmat yang dirasakan saat ejakulasi pun bukan berarti orgasme, jadi Anda jangan kecil hati. Tidak ada obat yang perlu Anda minum, Anda sepenuhnya berada di dalam kondisi normal. Sekian, semoga membantu. (TRH)

Terima kasih.

(TIm Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar