Sukses

Obat nafsu makan (2)

20 Oct 2014, 10:12 WIB
Wanita, 32 tahun.
hallo Dok. terimakasih atas jawaban konsultasi saya beberapa waktu, mengenai tidak nafsu makan. namun saya masih kurang puas dan mungkin penjelasan selanjutnya saya tunggu. ini tambahan informasi mengenai kondisi saya. 1.obat kianpi yang saya konsumsi untuk menambah nafsu makan saya, menurut sumber yang saya dapat mengandung sejenis steroid. tidak nafsu makan saya juga bukan karena saya hamil. hal ini sudah berlangsung cukup lama. kalau saya harus konsultasi ke dokter, ke dokter apa saya konsultasinya.terimakasih. ( perempuan, 32 thn,156 cm,40 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu / saudari yang terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan ekonsultasi klikdokter. Produk yang mengandung steroid memiliki efek samping untuk meningkatkan nafsu makan. Namun obat steroid itu sendiri adalah obat dengan banyak efek samping dan hanya digunakan untuk penyakit tertentu. Steroid pun hanya dapat diresepkan oleh dokter. Efek samping berbahaya steroid diantaranya adalah moon face (wajah menjadi bulat), osteoporosis, dan banyak lagi. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam. Sekian, semoga membantu. (TRH)

Terima kasih.

(Tim Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar