Sukses

Keluar bercak nanah di kemaluan

20 Oct 2014, 10:12 WIB
Pria, 33 tahun.
sebelumnya terima kasih dah mau baca. Saya saat bangun tidur kaget ada bercak pada celana dalam dan sepertinya ada gumpalan kecil seperti nanah. Esoknya saya coba periksa saat bangun tidur dan benar kekawatiran saya bahwa ada seperti nanah diujung penis. Saat pipis ya sedikit ada rasa nyeri. Hal tsb tjd karena kalo tidak salah, seminggu sebelumnya saya melakukan hubungan sex dengan salah satu cewek bispak umur 16 tahun dan tidak pakai kondom. Saya dah takut dan kapok! Pertama dan terakhir. 1.Apakah ini sesuatu yang serius? 2.Saya belum menikah...apakah nanti bisa menimbulkan cacat pada bayi saat dikandung? 3. Kenapa saya begitu cemas? 4. Obat apa yang bisa dengan segera menyembuhkan? mengingat saya malu kalo ketemu dokter mengingat saya banyak kenal dokter di tempat saya khususnya dokter spesialis. Mohon jawaban dan solusi terbaik dan mohon jelaskan obat yang nanti saya konsumsi berikut indikasi dan side effectnya. Mohon berikan saya yang pas dosis obatnya juga supaya saya segera terbebas dari rasa was-was ini agar bisa melanjutkan aktivitas saya sebagai karyawan. Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih Kalo saeandainya saya bisa tahu no tlp pribadi dokter penjawab, mgkn senang jika bisa menelpon juga sesekali.( laki-laki, 33 thn,165 cm,57 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Apa kabar ,

Pertanyaan Anda mengenai bercak seperti nanah yang keluar dari kemaluan Anda. Kami akan coba menjawab pertanyaan Anda .

1. Sebaiknya Anda berkonsultasi ke Dokter Spesialis Kulit Kelamin untuk dapat diberikan pengobatan .Menurut pendapat Kami Anda terkena infeksi Gonore yang sering dikenal dengan penyakit GO . Hal ini apabila tidak diobati dengan tuntas dapat menyebabkan kemandulan.

2 . Pengobatan yang akan sering diberikan oleh Dokter adalah antibiotik kanamycin injeksi dan mungkin juga Anda akan diberikan antibiotik minum juga agar infeksinya dapat tuntas disembuhkan .

Semoga informasi ini dapat menjawab pertanyaan Anda . Semoga Anda cepat sembuh. (ind)

Terima Kasih

(Tim Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar