Sukses

Gatal di kaki

20 Oct 2014, 10:12 WIB
Pria, 52 tahun.
Dok, sebulan yang lalu saya garuk garuk kaki kanan. eh bengkak dan perih gatal gatal panas. Saya sudah kedokter, dikasi antibiotik bima flox 500,obat alergi grafachlor, dan salap (lupmereknya) setelah habis obat, belum sembuh. dan kedokter yang sama and disuruh tes darah gula and hasilnya normal 79. sekarang dilanjutkan lagidengan antibiotik and obat alergi yang sama untuk seminggu lagi. gimana nih dokter?( laki-laki, 52 thn,170 cm,85 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak / saudara yang terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan ekonsultasi klikdokter. Sayang sekali Anda tidak menjabarkan secara rinci keluhan yang terdapat di kaki kanan Anda, lokasi tepatnya, seberapa besar bengkaknya, adakah warna merah, apakah berkurang dengan obat, apakah menyebar ke sekitarnya, adakah bentol berair, bagaimana bentuknya, adakah bentil-bintil kecil di sekitarnya, mengelupas atau tidak, apakah Anda memiliki alergi, dan segala informasi mengenai kondisi keluhan Anda.

Kami tidak dapat menganalisis seperti apa kondisi keluhan Anda dengan data yang Anda berikan. Mungkin saja keluhan Anda disebabkan oleh infeksi bakteri sekunder. Seperti juga dokter yang menangani Anda, mungkin saja Anda menderita alergi tertentu yang menyebabkan Anda belum sembuh sampai sekarang. Atau kemungkinan berikutnya adalah kuman yang menginfeksi kaki Anda tidak mempan terhadap antibiotik tersebut.

Saya sarankan agar Anda berkonsultasi langsung ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk evaluasi lebih lanjut. Sekian, semoga membantu. (TRH)

Terima kasih.

(Tim Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar