Sukses

Istri lebih bergairah, wajarkah?

20 Oct 2014, 10:11 WIB
Wanita, 21 tahun.
dok aku mo tany,aku usianya 21 dan suami ku 24. em knp ya dok nafsu sek ku lebih besar dari pada suamiku (katany orang sih karna aku berkumis) apakah benar kalo cewe lebat bulunya nafsu seknya jg besar? trims atas jawabannya( perempuan, 21 thn,155 cm,41 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu / Saudari yang Terhormat,

Berkumis atau tidak berkumis tidaklah menentukan bahwa gairah sex seseorang itu lebih hebat. Memang cukup banyak wanita yang bulu badannnya agak lebat, itu mungkin karena keturunan dari orangtuanya, seperti juga ada wanita yang bulu badannya sedikit sekali  namun tidaklah berarti bahwa gairah sexnya lebih rendah.

Umur suami Anda 24 tahun dan Anda 21 tahun dua-duanya masih sangat muda dan  masih sangat besar gairah sexnya, mestinya begitu. Tapi nyatanya Anda yang lebih besar gairahnya. Ini kebetulan saja,atau memang soal sex ini di otak Anda lebih dominan atau sering selalu menjadi pikiranmu. Sebetulnya mungkin suamimu juga gairah sexnya besar tapi ada  kemungkinan keadaan fisiknya yang kurang mendukung, misalnya karena  kerja keras dikantor, atau banyak yang dipikirkannya maka seolah-olah gairah sex suami Anda kurang dibandingkan dengan gairah sex Anda.

Namun  ini suatu keuntungan juga asal Anda tahu. Artinya yang harus aktif itu adalah Anda. Di negeri kita ini kalau wanita atau isteri yang lebih  bergairah atau lebih aktif se-olah tidak pantas. Sebenarnya pantas-pantas  saja kalau isteri dalam hal ini Anda yang lebih aktif. Untuk itu sekali  lagi Anda harus mengusahakan supaya suami Anda selalu siap artinya  kesehatannya khususnya makanannya haruslah mengandung banyak  protein. Dulu kalau pengantin baru itu sering dihidangkan telur  setengah matang beberapa butir, inipun boleh Anda coba.

Pandangan yang beranggapan bahwa dalam soal sex ini laki-lakilah yang  harus mulai atau aktif. Ini suatu anggapan yang keliru. Siapa saja baik  isteri maupun suami boleh saja berinisiatif lebih dulu. Tidak harus si  suami yang harus mulai duluan dan isteri pasif atau menunggu  saja. Malah lebih baik sebetulnya kalau isteri yang harus selalu  aktif. Sebab, yang paling diinginkan seorang suami kalau pulang kerja  adalah tidur karena dia sudah capek bekerja. Jadi sambutlah suamimu  pulang kerja dengan minuman apakah air jeruk atau kopi terserah  kesukaanya. Sebaiknya kalau bisa suruhlah isteri suamimu itu tidur  sebentar setiap pulang kerja. Baru kemudian suruh mandi dan makan malam  sesudah itu istirahat sebentar. Barulah setelah itu sang isteri  melayani dan merangsang suami dengan kata lain, yuk kita tidur! Waktu  itulah Anda melakukan rangsangan sambil memegang-megang daerah erotik  suamimu dan sambil ngobrol-ngobrol. Selanjutnya terserah anda!!

 

Terima Kasih

(Dr. Sukardi U, Sp.KJ)

    0 Komentar

    Belum ada komentar