Sukses

Sakit kepala dan suplemen?

20 Oct 2014, 10:00 WIB
Wanita, 21 tahun.
dok, saya 2 hari terakhir ini merasa bagian belakang kepala saya seperti nyut-nyutan. angk tahu kenapa, apakah itu ada pengaruhnya dengan mengomsumsi suplement makanan yang baru 2 hari ini aku komsumsi ? suplement tersebut produk dari wellness namanya multiteen, aku beli produk tersebut di kimia farma, katanya produk itu bisa aku komsumsi, namanya multiteens,. apakah kepala bagian belakang yang nyut2an karena interaksi dari produk tersebut.. atau karena ada sesuat di otak? trima kasih( perempuan, 21 thn,147 cm,50 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu/Saudari yang terhomat,

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter. Suplemen tersebut mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang memang dibutuhkan oleh tubuh. Jika diminum sesuai petunjukanya, seharusnya tidak akan ada efek samping karena kelebihan dosis vitamin-vitamin tersebut. Menurut saya, sakit kepala yang Ibu alami tidak berhubungan dengan konsumsi suplemen tersebut. Sakit kepala di bagian belakang biasanya berupa tension type headache. Mengatasinya adalah dengan istirahat, pemijatan bagian belakang kepala dan leher, serta minum obat penghilang rasa sakit jika tidak tahan, seperti paracetamol yang dijual bebas.

Demikian penjelasan yang dapat saya berikan. Semoga membantu. (PNA)

Terimakasih.

 

(Tim Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar