Sukses

Sakit kepala karena tidak orgasme?

20 Oct 2014, 10:00 WIB
Wanita, 29 tahun.
dr benarkah pusing kepala pada usia 28an pada perempuan di sebabkan karena tidak tersalurkannya hasrat atau tidak mencapai orgasme pada saat berhubungan? mohon jawabannya dan bagaimana cara mengatasinya agar hal tersebut tidak terjadi karena ini sangat mengganggu aktifitas saya dengan rasa sakit di kepala? terimakasih( perempuan, 29 thn,155 cm,44 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu / saudari yang terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan ekonsultasi klikdokter. Sakit kepala terbagi atas 2, sakit kepala primer dimana sakit kepala tanpa diketahui penyebabnya dan sakit kepala sekunder dimana terdapat penyebab penyakit dasar sebagai pencetus dari sakit kepala yang dialami.

Dalam konteks pertanyaan anda, tidak tercapainya orgasme pada seorang wanita memang dapat menyebabkan stres apabila tidak diatasi dengan baik. Namun tentunya terdapat tahapan di dalam menentukan penyebab sakit kepala. Pertama adalah mencari dasar kelainan fisik yang mencetuskan sakit kepala. Apabila memang tidak ditemukan penyebab kelainan fisik sebagai pencetusnya maka kita baru dapat memikirkan psikis atau pikiran sebagai penyebabnya.

Saya sarankan anda berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter untuk mencari penyebab dasar dari sakit kepala tersebut. Anda dapat membaca lebih lanjut mengenai sakit kepala di :

https://www.klikdokter.com/illness/detail/57

Sekian, semoga membantu. (TRH)

Terima kasih.

(Tim Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar