Sukses

KB susuk

20 Oct 2014, 10:00 WIB
Pria, 40 tahun.
Saya dan istri kesulitan sekali u/ mendapatkan susuk KB. Sudah tanya2 ke puskesmas2 (baik yg ada di kelurahan & kecamatan)...katanya kalau susuk KB ada jadwalnya dan tidak tentu tanggalnya...begitu pula di bidan2, mereka bilang agak sulit mendaptkan susuk KB...Bgmn caranya agar istri saya dapat ber KB dg cara susuk dg cara mudah mendapatkannya....karena dg cara lain istri saya tidak mau. . Terimakasih. . Salam, helmi & istri ( laki-laki, 40 thn,177 cm,64 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak/Saudara yang terhomat,

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter. Informasi ketersediaan KB susuk pada Puskesmas maupun praktik Bidan tentunya harus ditanyakan lebih jelas pada masing-masing tempat. Namun, jika memang belum tersedia, Bapak dapat mencoba mencari dan memasang KB susuk tersebut pada Rumah Sakit Umum terdekat, mungkin persediaannya lebih banyak. Sementara itu, Bapak dan Ibu dapat menggunakan metode kontrasepsi lain, baik berupa hormonal (seperti pil), maupun barrier (seperti kondom).

Untuk membaca lebih lanjut mengenai seluk beluk kontrasepsi, Bapak dan Ibu dapat membaca artikel kami pada halaman website ini: https://www.klikdokter.com/illness/detail/120.

Demikian penjelasan yang dapat saya berikan. Semoga membantu. (PNA)

Terimakasih.

 

(Tim Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar