Sukses

Pakai produk baru bikin jerawat ?

20 Oct 2014, 09:57 WIB
Wanita, 16 tahun.
Saya mau tanya, akhir2 ini wajah saya memakai mujisat sari ayu untk menghilangkan jerawat dan nodanya, tapi malah jadi kulit wajah mengelupas. Itu knp ya dok? Trs malah tmbl lg jerawat kecil2. Mhn d jwb. Trm ksh.( perempuan, 16 thn,150 cm,46 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu / Saudari yang terhormat,

Apa kabar ,

Wajah Anda yang makin berjerawat setelah menggunakan produk salah satu perusahaan kosmetik, menandakan bahwa produk tersebut tidak cocok untuk kulit wajah Anda, sehingga timbulnya wajah Anda makin berjerawat dan mengelupas karena alergi. Sebaiknya berhentikan produk tersebut dan Anda berkonsultasi ke Dokter spesialis kulit untuk dilakukan pengobatan terhadap kulit wajah Anda yang mengelupas dan berjerawat. Karena apabila diteruskan proses pengelupasan tersebut akan makin bertambah parah dan dapat menimbulkan akibat yang kurang baik terhadap kulit  wajah Anda seperti dapat terjadi timbulnya kehitaman pada kulit wajah Anda pada saat proses penyembuhan. Terima kasih atas pertanyaan yang telah Anda ajukan . (ind)

Terima Kasih

(dr. Indiradewi)

 

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar