Sukses

Ukuran penis dan kepuasan pasangan

20 Oct 2014, 09:45 WIB
Pria, 22 tahun.
ini saya punya temen laki2 umur 24.dari kecil dia ada kelainan di kelaminya dengan penis ukuran 8 cm apakah mampu memuaskan pasanganya dan apa bisa juga mempunyai keturunan?( laki-laki, 22 thn,165 cm,45 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak / saudara yang terhormat,

Terimakasih atas kepercayaannya. Sebelum menjawab pertanyaan anda akan lebih baik bila anda menyebutkan secara spesifik kelainan yang dimiliki oleh teman anda. Juga perlu dikonfirmasi terlebih dahulu:

"Penis 8 cm yang anda maksud apakah diukur saat teman anda ereksi atau tidak?"

Ukuran penis dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah faktor genetik, ras, obesitas, dan hormon. Belum ada studi yang meneliti ukuran penis rata-rata orang Indonesia, namun umumnya tidak jauh berbeda dengan ukuran penis yang ditemukan pada satu wilayah regional Asia, yaitu 8-11 cm saat tidak ereksi dan 12-14 cm saat ereksi dengan diameter 3,2 cm.

Berdasarkan data tersebut di atas, dapat diketahui bahwa ukuran penis 8 cm masih dalam batas normal apabila diukur dalam keadaan tidak ereksi. 

Perlu diingat bahwa kemampuan memuaskan pasangan bukan diukur dari besar / kecilnya ukuran penis. Oleh karena G-spot wanita umumnya berada sekitar 3-5 cm dalam vagina, ukuran penis 8 cm sudah mampu mencapainya.

Pada sebuah survey yang dilakukan sebuah majalah wanita di Indonesia, sedikitnya lebih dari 50% wanita di Indonesia kecewa tidak mendapatkan kepuasan seksual pada saat berhubungan intim. Faktor utamanya adalah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Hampir tidak ada yang mengemukakan ketidakpuasan berasal dari ukuran penis yang terlalu kecil. Dan sesungguhnya wanita tidak hanya mencari kepuasan fisik semata, melainkan juga mencari getaran emosional, perasaan dicintai, merasa diperlakukan spesial, dihargai, dan keintiman dengan partnernya.

Mengenai kemampuan memberikan keturunan juga tidak dipengaruhi dengan besar penis. Sel sperma dihasilkan dari testis yang terletak dalam kantung kemaluan. Selama testis masih dapat menghasilkan sel sperma yang baik secara kualitas maupun kuantitas, dapat dikatakan teman anda tidak memiliki masalah dengan fungsi reproduksinya.

Demikian penjelasan yang dapat saya berikan. Lebih lanjut mengenai ukuran penis dapat anda baca dengan mengetik kata kunci "penis" pada mesin pencari kami. Semoga membantu. (SO)

Terimakasih,

(Tim Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar