Sukses

Hiperprolaktinemia(3)

20 Oct 2014, 09:45 WIB
Wanita, 21 tahun.
dok saudara saya telah terapi hormon dengan cyclo progynova .kenapa ya kok akhir-akhir ini dia sering mengalami batang leher dan pundak pegal-pegal... dan hampir terjadi tiap hari..padahal dulu klo pegal pasti karena kecapean bawa tas berat... n banyak kerja. tapi sekarang ga ngapa-ngapain juga bisa pegal.dan itu sanagt mengganggu. dan kpalanya sering terasa sakit.. pusing2 gitu. kenapa yah trimakasih( perempuan, 21 thn,147 cm,50 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu / Saudari yang Terhormat,

Efek samping dari cyclo progynova diantaranya adalah kembung, mual, muntah, nyeri perut, kemerahan pada kulit, sakit kepala, migrain, cemas, lelah, berdebar-debar, bengkak, keram otot, perubahan di dalam libido, peningkatan nafsu makan, gangguan penglihatan, dan intoleransi terhadap lensa kontak.

Kemungkinan gejala yang anda alami adalah efek samping dari konsumsi cyclo progynova yaitu sakit kepala dan keram otot. Apabila keluhan semakin mengganggu maka saya sarankan agar anda berkonsultasi ke dokter yang merawat atau memberikan obat cyclo-progynova tersebut. sekian, semoga membantu. (TRH)

Terima Kasih

(Tim Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar