Sukses

Sakit kepala (2)

20 Oct 2014, 09:30 WIB
Wanita, 0 tahun.
dok menindaklanjuti pertanyaan yang kemaren. sakit kepala yang saya rasakan itu selalu muncul tiba2 dan sakit kepala itu timbul sebelah kemudian menyeluruh sampai terkadang mata saya terasa berat, sakit dan ikut pusing. bagaimana saya mengatasinya? dokter obat methapyron yang saya minum apakah berbahaya? (Wanita, 20 thn, 157 cm, 55 kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu / Saudari yang Terhormat,

Sakit kepala yang Anda alami kemungkinan mengarah ke cluster headache. Cluster headache adalah salah satu sakit kepala tipe primer (tidak diketahui penyebabnya). Cara mengatasinya seperti yang sudah saya terangkan kemarin yaitu dengan istirahat dan meminum obat pereda rasa nyeri. Metampiron tidak berbahaya dan dapat Anda konsumsi sebagai obat pereda rasa nyeri di kala sakit kepala tersebut datang lagi.

Apabila dengan obat pereda rasa nyeri, sakit kepala tidak berkurang atau justru frekuensinya semakin meningkat maka saya sarankan untuk berkonsultasi ke dokter spesialis saraf karena dikhawatirkan ada penyebab lain dari sakit kepala tersebut. Sekian, semoga membantu. (TRH)

Terima Kasih

(Tim Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar