Sukses

Sakit kepala

20 Oct 2014, 09:30 WIB
Wanita, 20 tahun.
dokter kenapa saya kepala saya selalu pusing. pusing itu terjadi tiba2. trus biasanya saya minum obat neuropyron yang berisi methapiron dan beberapa vit itu hilang. bagaimana solusina?( perempuan, 20 thn,157 cm,57 Kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu / Saudari yang terhormat,

Sakit kepala adalah kondisi terdapatnya nyeri di daerah kepala, terkadang di daerah leher. Umumnya sakit kepala akan sembuh dengan sendirinya. Beberapa tipe sakit kepala diantaranya adalah tension headache dan cluster headache. Sakit kepala dapat disebabkan oleh iritasi atau peregangan dari selaput otak atau pembuluh darah.

Sayang Anda tidak mendeskripsikan dengan jelas seperti apa sakit kepala yang Anda alami. Sakit kepala dapat diatasi dengan istirahat dan meminum obat pereda rasa nyeri (parasetamol, aspirin). Untuk migraine, juga dianjurkan untuk menghindari beberapa makanan pencetus migrain seperti MSG, keju, dan kopi. Neuropyron memang mengandung obat antinyeri yang dapat mengurangi nyeri pada kepala.

Anda dapat membaca artikel kami mengenai sakit kepala di https://www.klikdokter.com/illness/detail/57 atau mengenai migrain di https://www.klikdokter.com/illness/detail/55. Semoga membantu. (TRH)

Terima kasih.

(Tim Redaksi Klikdokter)

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar