Sukses

Mimpi basah

20 Oct 2014, 09:29 WIB
Wanita, 0 tahun.
dok,saya mau bertanya.. Ada teman saya yang bertanya pada saya,mimpi basah pria itu normalnya bagaimana dan berapa kali frekuensinya dalam seminggu? lalu kalau dia mimpi basah 3 hari berturut-turut itu normal atau tidak? faktor apa saja yang membuat seperti itu? apakah benar pernyataan yang mengatakan kalau sperma memang harus dikeluarkan tiap minggunya..?bagaimana jikalau dalam seminggu tidak keluar?apakah harus dipaksa keluar..? terima kasih sebelumnya,, (Wanita, 20 thn, 165 cm, 52 kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Ibu / Saudari yang Terhormat,

Bila dirangsang, organ-organ erektil pada akhirnya akan mengeluarkan cairan ejakulat, yang biasa disebut sebagai fase ejakulasi. Keluarnya cairan ejakulat ini pada saat tidur disebut sebagai mimpi basah. Frekuensinya bervariasi setiap individu, bahkan tidak jarang yang 'sering' mengalaminya - seperti teman Anda. Namun hal ini tidak serta merta menunjukkan besarnya derajat keinginan seksual seorang pria. Tidak berarti seorang yang sering mengalami mimpi basah pasti adalah seorang pecandu seks.

Mengenai pengeluaran cairan ejakulat, tidak ada sumber yang menyebutkan bahwa cairan ejakulat harus dikeluarkan secara periodik setiap minggunya, sehingga teman Anda tidak perlu dengan sengaja melakukan sesuatu untuk mengeluarkannya. Demikian penjelasan Saya. Semoga dapat dipahami. (SO)

Terima Kasih

(Tim Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar