Sukses

Penis bengkok saat ereksi

20 Oct 2014, 09:28 WIB
Wanita, 0 tahun.
siang dok saya tergoong orang yang menyukai sek tapi denagn onani saya melakukan onani sampai 2 X sehari pertanyaan saya apakah yang saya lakukan itu bagus untuk perkembangan saya? dan batang penis saya jadi bengkok ke kiri apakah itu faktor dari seringnya saya onani? berbahaya tidak kalo batang penis sampai bengkok? sebenarnya frekuensi onani yangbaik itu segimana sih, kalo kita sedikit2 terangsang ? (Pria, 23 thn, 166 cm, 54 kg)
Klikdokter

Dijawab Oleh:

Klikdokter

Bapak / Saudara yang Terhormat,

Terimakasih Anda telah mempercayakan masalah Anda pada klikdokter. Saya telah membaca kedua email Anda.

  1. Seperti yang telah Saya jelaskan sebelumnya. Bila dilakukan dengan tepat, onani atau masturbasi dapat melatih seseorang mengendalikan sensitivitas dan penerimaannya terhadap stimulus/rangsangan seksual. Yang dimaksud dengan tepat disini adalah dengan memanfaatkan rangsangan tersebut secara perlahan, jangan terburu-buru untuk mencapai orgasme. Masturbasi bila dilakukan terlalu sering juga memiliki dampak buruk, seperti kurang konsentrasi, sulit tidur, gangguan panik/kecemasan, hingga gangguan ereksi.
  2. Mengenai penis yang bengkok  ke kiri saat ereksi. Sebelumnya perlu diketahui sejak kapan Anda mengalami hal ini? Apakah penis Anda masih dapat ereksi seperti biasanya? Apakah sebelumnya pernah mengalami luka di daerah tersebut? Pernahkah Anda merasa nyeri berkepanjangan saat ataupun setelah orgasme? Informasi yang didapat masih sangat terbatas, namun Saya menduga pernah terjadi sumbatan pembuluh darah pada jaringan ereksi sebelah kiri yang kemudian menjadi parut. Hal ini menyebabkan tarikan pada batang penis sebelah kiri saat ereksi, sehingga tampak bengkok ke kiri. Beberapa keadaan yang dapat menyebabkannya adalah trauma pada tulang belakang dan alat vital, keracunan CO, narkoba, dsb. Permasalahan biasanya datang dari segi kosmetik, karena selama penis masih dapat mempertahankan ereksinya dengan kebengkokan  yang tidak terlalu besar, Anda masih dapat melakukan penetrasi saat  berhubungan. Bila dirasa sangat mengganggu Saya sarankan sebaiknya Anda segera mendatangi dokter spesialis urologi untuk konsultasi lebih lanjut. Semoga dapat membantu.

Terima Kasih

(Tim Redaksi Klikdokter)

    0 Komentar

    Belum ada komentar