Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

GERD Akibat Minum Kopi

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

selamat malam dok, tenggorokan saya terasa tidak nyaman setelah minum kopi. namun yang saya rasakan seolah amandelnya membesar dan tidak sakit saat menelan. namun saya merasa jika ada yang sedikit menutupi saluran tenggorokan saya. apakah itu baik baik saja dan hanya dehidrasi akibat kopi atua bagimana dok?

Teh Chamomile untuk Asam Lambung

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Apakah boleh minum teh chamomile bagi asam lambung......atau obat herbal spa yg baik untuk mengatasi depresi / stres

Sesak Akibat Asam Lambung

Info penanya: Pria, 41 Tahun

Dok:Saya sudah isolasi mandiri 8 hari dan merasa badan sudah membaik.berdasarkan hal itu saya minum kopi hitam tanpa gula dgn tujuan untuk meningkatkan metabolisme.Apa hal ini tidak jadi masalah ya dok?klo tidak jadi masalah kenapa saya merasa susah bernafas seperti biasa.Terimakasih dok

Muntah, Sesak, dan Berdebar. Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok dada sering berdebar",kadang terasa panas mual suka cemas berlebihan apakah itu efek dari penyakit asam lambung?cara mengatasinya gmna ya dok?

Sakit Perut Dan Mulut Terasa Pahit

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok kalau lidah pahit perut ga enak sehari sebelumnya pernah demam

Keluhan Mual Disertai Pusing

Info penanya: Pria, 21 Tahun

selamat sore, saya ingin menyampaikan keluhan sakit teman saya. Sudah 3 hari ia mengalami mual disertai pusing di kepala. Kira2 penyebabnya kenapa yaa?

Mengatasi Nyeri Ulu Hati

Info penanya: Pria, 0 Tahun

apa obat nyeri ulu hati dok

Obat Untuk Mengatasi GERD

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok saran obat untuk gerd dok , apakah seperti milanta , promag bisa ? buat jaga jaga kalau kambuh

Cara Mengatasi Maag

Info penanya: Wanita, 57 Tahun

Selamat malam dok,permisi mau nanya ,saya akhir-akhir ini sering merasa sesak nafas,sakit perut di bagian ulu hati dan pusing pusing dok,saya juga sering terkena maag dok,mohon solusinya dok apakah itu masih merupakan penyakit maag? Dan cara mengatasinya dok. Terimakasih banyak dok

Tanda dan Gejala Maag

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok Saya Sering Mengalami Pusing Pusing,Mual,Perut Sering Kembung Dan Sakit Melilit Itu Kira Kira Kenapa Ya Dok

Seputar Sakit Maag

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

sakit maag

Mengatasi Nyeri Ulu Hati

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

cara mengatasi sakit ulu hati

Sakit Perut, Mual, dan Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Mau tanya dok,perut saya akhir2 inj sering sakit sampe berkali kali sakit nya,ada rasa mual juga tapi g muntah di tambah pusing kepala juga dok,minta saran nya dok

GERD vs badan lemas

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Dokter sy kena GERD hampir sebulan yang lalu..apakah gerd ini bisa menyebabkan badan lemas padahal tidur cukup ?

Sesak Nafas akibat Maag

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter, Mama saya sering merasa sesak napas dan sakit pada ulu hatinya. Mama saya juga punya sakit maag. Bagaimana cara menyembuhkannya dok?

Cara Ampuh Mengatasi Maag

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Hallo dok saya ingin bertanya, saya kan sakit maaag saya sudah berobat ke dokter Gejalan nya mual mual dan setelah makan merasa begah tapi kenapa saya masih merasa mual mual dan begah ya padahal sudah berobat , dan susah BAB juga dok, Terimakasih

Sendawa Terus-menerus

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo dokter, akhir akhir ini saya sering sendawa terus menerus, itu kenapa ya dok?

Penyebab Sering Sendawa

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya septi saya mau nanyak perut saya begah terasa penuh dan perih perut saya kalo di buat mohon maaf dok (kentut) sama sendawa enakan rasanya tapi sendawa ku ini keluar terus sampai dada kanan saya nyeri kira kira kenapa ya dok

Dada terasa panas

Info penanya: Pria, 32 Tahun

sore dok, saya sakit asam lambung dok, saya di anjurkan minum sirup proposa,bru dua kali minum dok tpi dada terasa panas dan kaki, apa sirupnya gk cocok ya dok.

Maag tidak kunjung sembuh

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Sakit maag belum kunjung sembuh Dok, saya punya riwayat sakit asam lambung sudah lama, sejak masih sekolah (th 2001) tapi jarang kambuh, kalaupun kambuh maag biasanya sebentar sembuh, tapi kali ini beda, sakit maag saya kambuh, sudah 2 bulan belum sembuh total, kadang maagnya reda kadang kambuh lagi, sudah periksa ke dokter yg sama sebanyak 4 kali, katanya kemungkinan sakit maag dan GERD tapi saya belum pernah periksa tes lab, saya takut sakit maag saya disebabkan oleh hal2 serius (semoga saja tidak), cek kolestrol saya 2 minggu yg lalu angkanya 202 . Untuk warna urin saya dan posisi nyeri di perut, ada di video youtube saya, tolong ditonton & dianalisa dok (maaf jika videonya kurang sopan) Warna urin saya https://youtu.be/SBxVs9w-Eg8 Posisi nyeri perut saya https://youtu.be/IBABjm0B4dQ Tolong dok, kira2 saya sakit apa ?

Nyeri Perut, Mual, Pusing, Apakah Gejala Maag

Info penanya: Wanita, 12 Tahun

Dok, saya mengalami nyeri di perut, mual dan pusing. Gejala apa ya dok??

Lambung sakit

Info penanya: Pria, 42 Tahun

lambung sakit

Nyeri Ulu Hati yang Tak Kunjung Sembuh

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok kenapa ya ulu hati saya sakit banget ketika narik nafas. Saya udah kedokter tapi belum ada perubahan juga masih sakit ulu hatinya itu kenapa ya dok. Saya punya sakit maag dok

Mengatasi Mual dan Muntah Pada Penyakit Lambung

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Malam dok, sy mau tanya. Suami sy sakit lambung, gejala mual, begah, suka Muntah, kembung dan perih sekali. Tapi setiap kali minum obat pereda nyeri dan mual nya dari dokter selalu keluar karna muntah shingga obat blm terserap tp sdh keluar lagi. Bagaimana cr mengatasi mual tsb ya?? Obat yg diberikan diantaranya nucral sucralfat, omeprazole,scopma plus.

Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Penderita Asam Lambung

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok mau tanya. Apa saja makanan dan minuman yang tidak boleh di konsumsi oleh Penderita asam lambung ?

Ingin Kurus dan Diet namun Memiliki Sakit Maag

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Saya ada sakit maag,berat badan berlebih,ingin kurus dn diet bagaimana caranya dok

Penyebab Perut Terasa Perih

Info penanya: Wanita, 66 Tahun

Perut teras perih kenapa ya dok?

Penyakit Asam Lambung Apakah Bisa Sembuh Total

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Permisi Dok, saya mau tanya Apakah bisa asam lambung sembuh Saya merasa badan saya gemetar, mual, sendawa, kepala pusing dan nyut nyutan, perut saya sakit, dada saya terasa sesak, susah nafas, terus ga bisa ngapa2.in Solusi ny apa ya dok, dan apakah bisa sembuh total... Terima kasih

Mengatasi Maag

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Slmt pagi dokter..Obat yang tepat untuk sakit maag itu apa? Agar sya bisa belikan itu di apotik..Terimakasih

Asam Lambung Membuat Badan Lemas

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat pagi dok saya mau tanya, asam lambung bisa bikin badan lemas gak

Mengatasi Masalah Asam Lambung

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

Met sore...Dok...asam lambung saya kumat hingga kadang melilit...hingga tenggorokan rasae gak nyaman...lambung sempat sembuh tapi kumat 2-3 kali...kecentok minum kecut fermintasi yac***,maem daging kebanyakan,susu...disamping itu sy byk pikiran..kondisi ini mulai maret - sàat ini..bgm solusinya ya Dok?Trims

Pengobatan GERD

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Hallo dok Saya punya keluhan yaitu sering nyeri pada ulu hati di sertai rasa mual ,,dulu bagian dada saya sempat terkena benturan Saya sering mengalami nyeri itu,,pangkal tenggorokan saya juga rasanya nggak enak rasanya seperti habis minum larutan beracun Kira kira saya kenapa dok??

Penyakit GERD

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

2 hari ini saya merasa kepala berat dan mual, ada rasa sakit diatas perut dan agak sesak napas sedikit... Badan tidak panas, tidak batuk dan flu... Dan hari ini badan lemas sekali, untuk berdiri gemetar... Sakit apa ya dok...?

Nyeri Dada Kiri dan Sering Sendawa

Info penanya: Pria, 63 Tahun

Dada kiri terasa agak nyeri dan sering sendawa tangan kaki terasa dingin

Mengatasi Maag

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Halo doc saya mo nanya nih, tadi pas subuh dada sebelah kiri saya sakit saat nafas dok,,,, oh iya saya juga punya penyakit asam lambung, waktu kemarin saya makan siang telat dok,,,, menurut dokter ini kenapa ya? Dan cara atasi nya gimana dok?

Penyakit Asam Lambung

Info penanya: Pria, 60 Tahun

halo dok, saya ingin konsultasi.. saya punya penyakit asam lambung, sampai asamnya terasa kemulut..nah sekarang saya makan nasi sekali dua jam dok walupun tidak banyak yang penting makan sekali dua jam.. soalnya jika saya tidak makan sekali dua jam dok badan langsung mengigil dan setelah itu mulut terasa asam dan kering.. itu kenapa ya dok??

Muntah sesudah makan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok kenapa ya kalau sesudah makan saya sering muntah2, apa itu efek dari pil kb

Sakit Perut Setelah Makan Pedas

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya. Kenapa setelah makan pedas perut saya bagian atas terasa sakit? Dan apa solusinya? Terimakasih

Mengatasi Asam Lambung Naik

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Permisi dok saya mau tanya. Begini dok, setiap hari perut saya terasa sakit seperti ingin BAB tapi tidak keluar kotorannya dok, perut terasa kembung, tidak bisa tidur karena dada sesak, tidak nafsu makan dok. Setelah saya cek ke rs terdekat, asam lambung nya naik dok dan di beri obat banyak sekali dok. Bagaimana dok solusinya?

Lambung Bocor dan Operasi

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Malam dok... Saya mau bertanya tentang penyakit maag yang diderita ibu saya. Yang dari hasil pemeriksaan radiologi, kata dokter lambung bocor dan harus dioperasi. Tp sebelum operasi sudah tidak sadarkan diri sampai setelah di operasi masih dalam keadaan koma selama 4 hari. Mohon penjelasannya, karena dokter yang menangani tidak menjelaskan keadaan ibu saya yang sebenarnya.

Penyakit asam lambung?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Saya punya penyakit asam lambung, saya juga belum tau luka atau tidak karena belum pernah endoscopi. Yang saya rasakan skrg perut kiri saya sakit kalo ditekan, mual, lemas, pusing. Obat apa ygcocok buat saya ? Apakah boleh rutin minum graphalac syrup ?

Keluhan GERD

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Atasi perut kembung /gerd secara cepat, dada panas dan sesak. Sudah minum omeprazole 2x20mg selama 7 hr dan masih berlanjut sampai sekarang. Sebelumnya obat hisap disflatyl 2box blm sembuh. Serangan malam hari saat tidur sampai 2x

Mengatasi Serangan Maag

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, saya penderita magh akut Apa solusi ketika magh menyerang dok? Soalnya, ketika magh menyerang saya mual dan sampai muntah dok Magh sering menyerang saya malam hari sehingga saya tidak bisa tidur sampai subuh Terimakasih dok

Perut Terasa Begah

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Apakah seseorang yang di diagnosa batu ginjal selalu merasakan perut kembung/begah?

Dada Sakit Setelah Makan Pedas

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya sering sakit di bagian tengah dada setiap malam habis makan pedsa

Mengatasi Maag

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Saya mengalami sakit pada ulu hati, terasa sangat sakit terutama saat malam hari (sudah 2 malam) sampai tidak bisa tidur. Sakit muncul pada sekitar jam 2 pagi. Riwayat makanan pada siang sebelum sakit saya makan pedas pada sekitar jam 1 dengan posisi perut kosong. Bagaimana mengatasinya

Sesak Napas Karena Maag

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat malam dok, saya memiliki keluhan merasa sesak atau nafas tidak bisa plong ketika sedang melakukan aktifitas, tetapi ketika berbaring saya merasa mendingan, selain itu saya sering kembung dan ingin bersendawa terus. Dari keluhan tersebut kira kira kenapa ya dok, kemudian obat atau bahan apa yang dapat meredakan hal tersebut. Terimakasih.

hindari makanan ini untuk lambung

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Hallo dok, saya punya keluhan lambung dok, lambung terasa panas.. Jantung terasa berdebar kencang... Berat badan turun.... Minta saran dok makanan apa saja yang harus di hindari... Saya punya riwayat penyakit maag

Penyakit asam lambung, ingin mandi?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

boleh gak dok dlm masa tahap penyembuhan sakit asam lambung pasien minta mandi?

Mengatasi Maag

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Hallo dokter! Saya sadar memiliki nyeri dilambung saat terlambat makan. mungkin saya terkena maag. tetapi kadang muncul seperti panas/perih/sakit dari perut menjalar ke tenggorokan sampai ke punggung. apakah itu asam lambung? haruskah saya pergi berobat ke dokter? atau ada solusi untuk pencegahan awal/penyembuhan awal? apakah lambung saya sudah parah? Terimakasih

Cara Mengatasi Maag

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Hallo dokter! Saya sadar memiliki nyeri dilambung saat terlambat makan. mungkin saya terkena maag. tetapi kadang muncul seperti panas/perih/sakit dari perut menjalar ke tenggorokan sampai ke punggung. apakah itu asam lambung? haruskah saya pergi berobat ke dokter? atau ada solusi untuk pencegahan awal/penyembuhan awal? apakah lambung saya sudah parah? Terimakasih

Penyebab Nyeri Pada Lambung

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok sy mau tanya istri saya punya pengyakit radang lambung sudah periksa ke dokter spesialis dalam,di USG juga ,katanya lambung nya ada radang nya,obat ranitidine,emprazole,dan sirup nya sudah di minum teros,mereda tp kok TK kunjung sembuh juga dok? Makan jg GK pernah makan bersantan dan TDK makan cabai setiap hari sayur bening tempe tahu,kalo ikan daging jarang kalo makan ayam badan sakit semua ,tp badan punggun ulu hati sampai tembus pundak punggung belakang kadang pegal kadang Yeri herbal jg semua sudah di coba gimana cara mengyembuhkan radang lambung dengan total dok?

Nyeri Lambung

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok sy mau tanya istri saya punya pengyakit radang lambung sudah periksa ke dokter spesialis dalam,di USG juga ,katanya lambung nya ada radang nya,obat ranitidine,emprazole,dan sirup nya sudah di minum teros,mereda tp kok TK kunjung sembuh juga dok? Makan jg GK pernah makan bersantan dan TDK makan cabai setiap hari sayur bening tempe tahu,kalo ikan daging jarang kalo makan ayam badan sakit semua ,tp badan punggun ulu hati sampai tembus pundak punggung belakang kadang pegal kadang Yeri herbal jg semua sudah di coba gimana cara mengyembuhkan radang lambung dengan total dok?

Sakit Maag

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok waktu maag saya kambuh tulang belikat sebelah kiri saya sakit, kalo lagi sakit banget bisa sampai ke lengan, dan sakit nya tuh kayak di dalam tubuh

sesak, maag kumat

Info penanya: Pria, 32 Tahun

siang dok, mau tanya, saya ketika membersihkan wc, saya kecipratan air dari dekat wcnya, dan cipratan airnya itu masuk ke lubang hidung saya, saya sudah mencuci lubang hidung saya dengan sabun, yang saya tanyakan, apakah nanti bisa bermasalah dengan saluran pernafasan saya karena terkena cipratan airnya? soalnya sehabis itu nafas saya tidak enak, saya bingung penyebabnya sebab saya sekarang maagnya kumat juga, mual terus. saya sering sesak jg klo maag saya kumat, mohon pencerahannya, terima kasih.

Gerd, Asam Lambung Naik.

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Pagi dok,kenapa ya sudah 4 hari ini saya menelan ludah terus menerus padahal tidak haus,dan dada saya terkadang nyeri saat bekerja kenapa ya dok

Penanganan Nyeri Ulu Hati

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau tanya perut saya sebelah kiri dan uluh hati saya sering berasa sakit dan panas padahal udah minum obat, kalo diisi nasi berasa mau muntah... Mohon solusinya dok

Mencret Setelah Makan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Assalamualaikum dokter Saya mau bertanya kenapa perut saya sakit serta diare setiap sehabis mkn sayur genjer Tolong penjelasan nya dokter Terimakasih

Pertanyaan - #281451

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Selamat pagi Dok .... sejak awal bulan Maret, PSBB Pertama diterapkan, saya sudah menjalan work from home, dan sejak saat itu terkadang saya suka sesak di dada. Pada awalnya konsultasi di dokter online cuma batuk berdahak biasa dan disarankan untuk meminum obat batu berdahak, kebetulan mgg kedua bulan februari saya pernah mengalami flu berat, kepala saya pusing dan hanya ingin berbaring saja. Setelah saya konsumsi, tidak menghasilkan perubahan yang baik. Kemudian saya konsultasi lagi di dokter online dan katanya saya ada penyakit gerk, tp saya jg gak tahu knp penyakit itu bisa menimpa saya. Saya diberi obat gerk, pada awalnya lumayan membaik, namun lama-kelamaan nyesak masih ada. Kira-kira kenapa ya dok? saya tdk deman dan tdk batuk juga. Saya mau periksa ke dokter tp masih bingung karena masih takut mau ke rumah sakit. Terima Kasih

Muntah, Sesak, dan Berdebar. Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Jantung sering berdebar keras dan sesak sering batuk Dan muntah cairan warna kuning dan berasa pahit