Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Mengatasi Rambut Rontok

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, saya masih 21 th kok rambut rontok hingga kepala bagian depan samping kanan dan kiri perlahan mundur kebelakang (botak). Cara mengatasinya gimana ya dok? Makasih dok. Mohon di reply.

Pipi Tembem

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok, badan saya itu sudah kurus sekali. sampai dikatain kaya orang sakit tapi pipi saya itu tetap tembem, itu kenapa ya dok? kenapa lemak lemak dipipi gamau menyebar ke tempat lain?😅😅😅😅

Cara Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

selamat mlm dok, saya ingin bertanya dok, setelah pemakaian kosmetik timbul jerawat banyak di wajah saya, bagaimana dok cara mengatasi jerawat di wajah saya dok. terima kasih

Mengatasi Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Saya punya masalah dengan wajah yang sering timbul jerawat,bruntusan,dan bekas jerawat yang sudah hilang, padahal saya sudah menggunakan cream dan masker organik. Cara untuk menghilangkan bekas jerawat dan bruntusan bagaimana ya dok?

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Bagaimana menghilangkan jerawat Yg sudah di hilng kan dengan berbagai bahan alami tpi tidak bisa hilang'' ,minta tips nya

Penyebab Jerawat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, saya penderita hipertensi dan sudah beberapa kali konsultasi dengan dokter, dan setelah mencoba beberapa resep, akhirnya obat yg cocok cuma bisprolol 5mg, diminum sehari sekali selamanya. Namun, sejak saat itu, timbul masalah lain yaitu saya selalu berjerawat. Jerawatnya tidak parah, hanya saja mengganggu penampilan dan meninggalkan flek hitam. Sudah coba beberapa perawatan jerawat dan muka juga tida ngefek. Nah, apakah jerawat saya ini kemungkinan disebabkan oleh bisoprolol? sebelum minum obat itu saya tidak pernah berjerawat.

Belang pada Wajah

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Dok, saya mau nanya. Ada ngak tips atau cara untuk menghilangkan belang di wajah yg parah banget?? Terima kasib

Agar Pipi Lebih Berisi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya,gimana caranya supaya bisa punya pipi tembem walaupun badan kurus.soalnya saya liat banyak yang kurus tapi pipinya tetap tembem? terimakasih

Keluhan pada area wajah

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok, muka saya ketika selfi kelihatan biasa aja, tapi ketika dicerminkan akan kelihatan aneh seperti mata besar sebelah, alis naik seelah, bibir turun sebelah, pipi bengkak sebelah. apakah itu penyakit dok? bagaimana cara mengatasinya?

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, kulit wajah saya berminyak. Awalnya saya pakai sabun cuci muka dan pelembab dari produk kecantikan lain, setelah saya ganti sabun cuci muka dan pelembabnya tiba tiba selang beberapa hari jerawat saya langsung muncul di jifat dan pipi. Padahal dulu saya bisa dibilang nggak pernah jerawatan, sekarang jerawat saya banyak banget dijidat dan susah hilang nya dok. Gimana ya cara ngilangin jerawatnya soalnya udah cobain macem macem cara tapi nggak hilang hilang.

Wajah Memerah Setelah Menggunakan Krim Pagi dan Malam

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya mau bertanya sekitar 2mingguan saya memakai krim pagi dan malam. Tp saya ngerasa semakin hari semakin merah muka saya. Bahkan dibagian pipi seperti memakai blush on yg berlebihan. Apalagi kalo saya merasa tidak tenang atau degdegan merah2 di wajah saya semakin merah dok. Tidak ada rasa perih ataupun terbakar. Hanya saja merahnya berlebihan dok. Kadang disertai keringat juga di wajah. Apa pengaruh krimnya ya dok? Atau memicu pd hal lain? Mohon sarannya dok

Menghilangkan Stretch Mark

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Perkenalkan dok saya devi 22th blm menikah. Dokter saya mau tanya, dari bulan juni sampai september kemarin bb saya turun drastis sampai 7kg. Nah dari situ lama2 muncul strecth mark banyak banget di paha sampe ke kaki bawah lutut dok. Parah banget. Tapi dlm bulan2 itu saya juga menggunakan lotion pemutih jasmine dari olshop2 gt dok. Kira2 stretch mark saya ini gara2 bb turun atau lotion pemutih itu? Soalnya sampai skrg stretch mark semakin bertambah di paha atas dan saya masih pakai lotion itu. Mohon sarannya dokter, kalau misalkan gara2 lotion saya akan berhenti memakainya secepatnya. Terimakasih dokter.

Air Cucian Beras Untuk Cuci Muka

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok apa bener air beras baik untuk kulit .kayak perawatan kulit dll?

Menghilangkan Bekas Hitam Akibat Infeksi Jamur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hai, Dok. Mau tanya. Saya kmrin sempet terkena infeksi jamur gt, terlambat diobatin. Banyak digaruk, jd hiperpigmentasi gt. Awalnya menebal kulitnya, tp stlah pake obat dri dokter skrng udh ga tebal, tapi warna msh belum pudar. Kira-kira masih bsa ditangani dg obat atau harus laser, Dok? Kalau boleh tau jg, kisaran berapa ya melakukan laser bgtu? Makasih dok :)

Bintik Komedo Putih

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya. Sya ada permasalahan dikulit hidung. Jdi dihidung saya ada benjolan2 spt jerawat tpi mnurut sya bukan. Krna susah hilangnya. Prnah ke klinik kecantikan trus kata dokternya itu komedo d dlm yg ga kluar. Abis itu sya ikut tmen ke klinik kecantikan yg lain iseng2 konsultasi jg trus kata dokternya itu lemak. Kira2 ini apa ya dok. Karakteristiknya kya jerawat pada umunya tpi klo dipegang ga sakit apa2 ga nyeri juga. Dan gak hilang2. Sblumnya trimakasih dok.

Jerawat tidak sembuh-sembuh

Info penanya: Pria, 20 Tahun

pagi dok saya febri dari jakarta pusat. saya mau tanya kenapa jerawat sya udah bertahun2 ga sembuh ya padahal sya sudah coba berbagai perawatan. dan saya pernah berkonsultasi ke dokter direkomendasikan menguunakan benzolac cl 10 g. apakah itu obat aman dok?

Memilih sabun cuci muka

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

halo dok. mau nanya nih, saya memakai sabun cuci muka yang salah satu kandungannya itu vitamin B3. lalu setelah cuci muka saya memakai toner yang mengandung AHA, BHA, PHA. apa itu tidak apaa-apa dok? trims

Penggunaan Asam Retinoat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok, mau tanya dong. karena jerawat saya lagi break out lagi akhir2 ini, saya searching tentang obat jerawat dan ketemu fakta bahwa asam retinoat cukup ampuh untuk mengobati masalah jerawat. nah, pengaplikasian krim produk asam retinoat ini keseluruh wajah atau hanya pada titik2 jerawat saja? dan kalo udah sembuh apakah harus terus dipake sampe 3/4 minggu lamanya? makasih byk dok

Wajah Kusam dan Beruntusan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Muka saya kusam dan beruntusan bagai mana cara mengatasinya

Rambut Sulit Diatur

Info penanya: Pria, 20 Tahun

kenapa ya dok, rambut saya setiap habis keramas mudah di atur dan setelah 10menit kemudian lepek,bercabang,keriting gelombong dan tidak beraturan. mohon infonya dok!!! trimakasih...

Cara Meningkatkan Kolagen di Wajah

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok saya mau nanya cara atau obat apa untuk menambah lapisan kolage wajh yg udh terlanjur terkeupas dok akibat jerawat dokter

Pemakaian Serum Wajah

Info penanya: Pria, 23 Tahun

menurut dokter, kandungan yang ada di serum some by mi bagaimana? apakah benar2 baik untuk kulit jerawat + berminyak? karna saya perna baca niacinamide tidak boleh bareng sama aha bha

Menghilangkan Tanda Lahir yang Seperti Memar

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok gimana cara menghilangkan tanda lahir seperti nemar dibawah mata

Menghilangkan Bekas Facial

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok gimana cara menghilangkan infeksi bekas facial? Dan gimana cara menghilangkan flek hitam? Terimakasih.

Berbagai Keluhan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

bagaimana mengecilkan perut buncit?? bagaimana cara menurunkan berat badan tanpa olahraga?? bagaimana cara memutihkan selangkangan?? bagaimana cara menghilangkan rasa gatal pada vagina??

Penggunaan Krim Wajah saat Menyusui

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Halo, saya seorang ibu yg sedang memberikan asi eksklusif pada anak saya, sudah hampir 6 bulan saya setelah melahirkan saya masih belum berani memakai kosmetik dan skincare. Rencananya kan saya ingin bisa menyusui sampai anak usia 2 tahun tapi nggak mungkin saya nggak pake kosmetik karena saya juga kerja, pertanyaan saya adalah apakah stearic acid, methylparabel, aman bagi ibu menyusui dan babynya? Saya sebut juga produknya, apakah bb cushion pixj dan hada labo aman bagi ibu menyusui? Terima kasih.

Mengatasi Bopeng Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Masalah kulit bopeng bekas jerawat batu dan memutihkan wajah kembali. 1.apakah bisa di sembuh kan? 2.saya harus konsultasi ke dokter apa?, Apakah ke klinik kecantikan itu sama? 3.treatment nya apa aja? 4. minimal berapa kali untuk treatment 5.biaya nya berapa?

Pertanyaan - #264334

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya mau nanyak, kenapa ya saya makan oatmeal instan yang original kok jerawat malah tumbuh, bukan kah oatmeal gak da gula, dan tinggi serat

Rambut Lurus Berubah Keriting

Info penanya: Pria, 21 Tahun

mohon solusinya Dok.. saya lahir dengan rambut yang lurus dan halus, hingga usia 14 tahun rambut saya tampak mulai rusak, bergelombang dan sekarang menjadi keriting. awal nya sy menduga mungkin karna faktor air sumur yang beraroma tidk sedap.. ada sebagian tman yang mengatakn bahwa gonta ganti shampo jg bisa menjadi faktor perubhan tersebut,dan sebagian juga mengatakn bahwa pewarna rambut juga bisa menjadi salah satunya. dengan asumsi di atas saya mencoba mencukur botak rambut saya tapi alhasil yang tumbuh teteap rambut keriting.. kira-kira apa faktor yang membuat perubahan struktur rambut saya..?? . . Mohon Solusi.x Dok.. ~Thanks.

Perawatan Kulit Berminyak

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, kulit wajah saya tipis, berminyak, dan mudah sekali berjerawat terutama jika sedang haid/banyak pikiran. Kira-kira jenis kulit saya apa ya? Dan perawatan yang cocok bagaimana?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami? Aku pengen banget wajah nya bersih dari jerawat. Jerawat bikin aku gk pede dok Tolong solusi nya agar jerawat saya hilang

Mengatasi Jerawat yang Ampuh

Info penanya: Pria, 21 Tahun

bagaimana cara mengobati jerawat di daerah dagu dan jidat sedangkan sudah mencoba berbagai cara pengobatan di lakukan bahkan?

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok, saya kan sekarang sedang menjalani acne diet. nah tapi saya bingung apa aja yang boleh saya makan biar jerawat bersih dan ngga nambah. tapi yang ngga bikin berat badan saya turun banyak karena saya sekarang kan sudah kurus. saya mau minta saran makanan apa saja yang bisa saya konsumsi agar jerawat saya bisa sembuh... terima kasih

Rambut Beruban

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya, sekitar tahun 2013 rambut saya di bagian atas tengah dan depan tumbuh uban tapi bukan yg satu2 helai. Tumbuhnya di satu tempat sekitar 500 helai mungkin. Dan uban itu trs tumbuh Smpai skrg. Itu kenapa ya dok. Makasih

Cuka Apel Amankah bagi Ibu Menyusui?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok,saya ibu menyusui . Apakah ibu menyusui aman menggunakan cuka apel untuk perawatan muka ? Terimakasih dok

Perawatan Kulit Remaja

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Skincare routine yang cocok untuk remaja 14tahun apa aja?

Penyebab Keputihan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok seblmnya sya keputihan sudah 4 th sy mengalami kputihan tpi baru 3 bln ini keputihannya bau busuk banget dan bercampurdarah malah kadang klo berhubngan sakit dok setiap saat keputihan itu selalu keluar dan mengganggu aktifitas saya bahkan percaya diri saya menurun dok apa saya sakit kanker rahim

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum , nama saya puspa umur saya 18 thn , saya mau bertanya dok . Wajah saya berjerawat tapi saya sudah periksa ke dokter di sebuah klinik kecantikan , saya disarankan untuk facial dan meminum obat sesuai resep yg dianjurkan , tetapi kenapa tidak ada perubahan sama sekali yah dok ? Padahal saya rutin untuk melakukan perawatan di klinik tersebut , sebelum saya memutuskan untuk periksa di klinik kecantikan itu saya sudah searching" tentang klinik itu dan hampir semua rata" tanggapannya positif , tetapi kenapa wajah saya belum ada perubahan sama sekali yah dok ? Malah semakin meradang jerawat saya .

Kacang Menyebabkan Jerawat?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Apakah benar dok makan kacang dapat menimbulkan kan jerawat?

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

dok sy kan jerawatan dr smp sy berobat ke dok kulit A namun ttp jerawatan. Lalu sy pindah ke dok kulit B muka sy bersih&tnp jerawat.10 th sy pk cream tsb hingga suatu ketika muka sy jika terkena sinar matahari.maka dr itu sy berhenti memakai cream tsb.setelah itu mulailah muka sy jerawatan kecil",dan sy mencoba salah 1 kosmetik di toko terdekat muka sy nambah jerawat.lalu sy memutuskan ukt kontrol lg ke dok B. Setelah kontrol jerawat sy hilang namun muka sy ttp kusam. Terkadang dia jerawatan. Pdhl sy facial tiap bln tp muka sy ttp terlihat kusam, komedoan, dan jerawat bekasnya pun susah hilang. Pk cream malam dan acne jg sdh. Jd sy kurang pede dok.sy bertanya sama dok. Knp muka sy gak ada perubahan ya dok kusam, jerawatn dan komedoan.apa muka sy udh jenuh dng cream tsb? Sebaiknya sy kontrol kembali ke dok tsb ato sy hrs pindah ke dokter lain? Krn muka sy sensitif.mohon infonya dokter. Terima kasih

Bibir Hitam Karena Lipstik?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Mengapa jika menggunakan lipstik terus menerus bibir nampak hitam . Dan apa solusinya

Mengatasi Flek Hitam

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Untuk menghilang flek hitam bekas jerawat di wajah pakai apa ya, dok. Makasih buat informasinya

Urat pada Wajah

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Wajah saya semakin tampak jelas urat urat seperti jaring laba2 bagaimana cara menyembuhkannya ya dok

Kulit Alergi Kosmetik

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya, wajah saya kayaknya terkena alergi kosmetik, sehingga jadi merah2, dan kalo terkena air, kosmetik yang lain (bedak, pembersih muka) itu perih dan panas, lama kelamaan kulitnya mengelupas, cara mengatasi secara alamiah nya gimana dok, terus kalo pakek pelembab, recommend pelembab apa dok yang baik untuk dipakai sama kulit sensitif?

Rambut Tipis

Info penanya: Pria, 24 Tahun

malam dok, saya mau tanya, rambut saya menipis di bagian depan. agar rambut saya tidak botak, perlu bagaimana ya dok? terima kasih

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Malam dok, Dok saya bingung sama jerawat saya kalo lagi numbuh ya banyak tp kalo lg ngga ada ya kempes gitu jadi jarang2 tapi numbuh gede2. Nah sekarang aneh tumbuh nya cuma di sebelah kanan terus dok. Saya 3 bulan lagi mau nikah saya pengen keliatan bersih gmna ya dok tolong info nya makasih.

Solusi Ampuh Atasi Jerawat

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Assalamu'alaikum wr.wb Jadi begini dokter muka sayakan berjerawatan, kadang saya kan malu ketika berjalan kluar kerna banyak jerawat, cara mengatasi agar jerawat tidak muncul lagi gimana dokter

Cara Atasi Jerawat Membandel

Info penanya: Pria, 14 Tahun

bagaimana cara mengatasi jerawat dan bintik diwajah..?

Mengatasi Komedo Hitam

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Saya mau tanya saya mempunyai jerawat yg tidak ada matanya, kecil namun disaat dipegang permukaannya seperti tidak rata dan banyak isinya gitu, dan bewarna seperti hampir kehitam2an dibagian pipi saja dan saya harus gimana dok biar hilang jerawatnya saya lagi breakout skincare saya dan saya hanya pake moisturizer spray

Adakah Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Luka?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, bagaimana cara menghilangkan bekas luka seperti bekas cacar, goresan benda tajam, knalpot dan lain lain. Karna bagi wanita itu sangat mengganggu kecantikan kulit, sedangkan bekas luka ini sudah bertahun-tahun dan diobatin berbagai macam obat penghilang bekas luka, tapi tetap saja ada. Tolong solusinya dok

Kulit Kusam dan Kering

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok. Saya mau tanya tentang kulit wajah saya cenderung kering, kusam dan sering muncul flek flek hitam . Solusinya bagaimana dokter??

Urat Merah Pada Pipi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya sudah memakai dermovate cream warna hijau cukup lama dan menghabiskan 1 bungkus lebih. Awalnya saya hanya tau itu untuk memutihkan wajah karena melihat di online shop jadi saya oleskan saja di seluruh wajah setiap malam. Setelah saya browsing ternyata itu obat alergi/anti radang. Sekarang muncul benjolan di pipi saya agak besar tapi didalam kulit dan padat dok, berwarna ungu kebiruan. Benjolan apa ya itu dok? Lalu kulit saya seperti menipis dan terlihat urat2 merah di wajah dok. Itu kenapa ya dok dan bagaimana cara mengatasinya?

Mengatasi Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Kayak mana cara hilangin bekas jerawat

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Kenapa ya dok kulit saya selalu berjerawat padahal udah jaga kebersihan sama udah pakek2 produk buat ngilangin jerawat tapi tetep aja ga ada hasilnya

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum Dok, saya Andita. Saya ingin menanyakan tentang masalah muka nih. Saya kadang berjerawat kadang engga Dok, tapi jerawatnya itu suka parah tapi hanya di sekitaran hidung saja Dok. Saya sudah memakai produk yang saya anggap cocok dan hasilnya memuaskan tapi kenapa jerawat saya malah makin parah Dok? Biasanya memang mau haid selalu ada jerawat, tapi hanya sebentar saja. Hanya kali ini berjerawat terus Dok dan saya juga tidak haid(terlambat). Apa karna saya stres dan banyak kegiatan yah Dok sehingga saya telat haid dan timbul jerawat?

Jerawat Keluar Nanah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya ingin bertanya. Apakah normal jika jerawat saya mengeluarkan nanah terus. Setiap saya selesai cuci muka, nanah dan darah selalu keluar. Dan bentuk jerawat saya sangat meradang dan melepuh. Saya jga sudah 1 bulan perawatan dg dokter yg memberi saya acne lotion dan doxyclin(dan sy sudah tidak kuat dg dosis nya trus mual). Namun tdak ada perkembangan baik. Nanah trus kluar. Mohon solusinya dokk. Saya bngung harus menggunakan produk apa

Pipi Kempot

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dokter pipi saya kompot bagaimana cara supaya pipi saya Tidak kempot lagi?

Ingin Menghilangkan Mata Panda yang Hitam

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, bagaimana cara menghilangkan mata panda yang cekung hitam dibawah mata?saya punya sakit maag, apa ini ada kaitannya?akhir-akhir ini lebih terlihat cekungan mata pandanya daripada kemarin. Ini terlihat seperti sedang sakit. bagaimana solusinya ya dok?terimakasih

Pelebaran Pembuluh Darah di Wajah

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok di kulit bawah hidung saya terlihat urat2 halus mungkin karna saya terlalu keras menggosok pada saat membersihkan wajah.bagaimana cara mengatasi nya? Saya menggunakan krim dok.apa perlu dihentikan dulu penggunaan krim nya?

Pertanyaan - #258046

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

mungka saya banyak flek hitam dari keturunan dokter saya mau hilangin kalau hilangin nya dr.reymond berapa ya harga nya?