Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

dok sy kan jerawatan dr smp sy berobat ke dok kulit A namun ttp jerawatan. Lalu sy pindah ke dok kulit B muka sy bersih&tnp jerawat.10 th sy pk cream tsb hingga suatu ketika muka sy jika terkena sinar matahari.maka dr itu sy berhenti memakai cream tsb.setelah itu mulailah muka sy jerawatan kecil",dan sy mencoba salah 1 kosmetik di toko terdekat muka sy nambah jerawat.lalu sy memutuskan ukt kontrol lg ke dok B. Setelah kontrol jerawat sy hilang namun muka sy ttp kusam. Terkadang dia jerawatan. Pdhl sy facial tiap bln tp muka sy ttp terlihat kusam, komedoan, dan jerawat bekasnya pun susah hilang. Pk cream malam dan acne jg sdh. Jd sy kurang pede dok.sy bertanya sama dok. Knp muka sy gak ada perubahan ya dok kusam, jerawatn dan komedoan.apa muka sy udh jenuh dng cream tsb? Sebaiknya sy kontrol kembali ke dok tsb ato sy hrs pindah ke dokter lain? Krn muka sy sensitif.mohon infonya dokter. Terima kasih

Bibir Hitam Karena Lipstik?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Mengapa jika menggunakan lipstik terus menerus bibir nampak hitam . Dan apa solusinya

Mengatasi Flek Hitam

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Untuk menghilang flek hitam bekas jerawat di wajah pakai apa ya, dok. Makasih buat informasinya

Urat pada Wajah

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Wajah saya semakin tampak jelas urat urat seperti jaring laba2 bagaimana cara menyembuhkannya ya dok

Kulit Alergi Kosmetik

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya, wajah saya kayaknya terkena alergi kosmetik, sehingga jadi merah2, dan kalo terkena air, kosmetik yang lain (bedak, pembersih muka) itu perih dan panas, lama kelamaan kulitnya mengelupas, cara mengatasi secara alamiah nya gimana dok, terus kalo pakek pelembab, recommend pelembab apa dok yang baik untuk dipakai sama kulit sensitif?

Rambut Tipis

Info penanya: Pria, 24 Tahun

malam dok, saya mau tanya, rambut saya menipis di bagian depan. agar rambut saya tidak botak, perlu bagaimana ya dok? terima kasih

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Malam dok, Dok saya bingung sama jerawat saya kalo lagi numbuh ya banyak tp kalo lg ngga ada ya kempes gitu jadi jarang2 tapi numbuh gede2. Nah sekarang aneh tumbuh nya cuma di sebelah kanan terus dok. Saya 3 bulan lagi mau nikah saya pengen keliatan bersih gmna ya dok tolong info nya makasih.

Solusi Ampuh Atasi Jerawat

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Assalamu'alaikum wr.wb Jadi begini dokter muka sayakan berjerawatan, kadang saya kan malu ketika berjalan kluar kerna banyak jerawat, cara mengatasi agar jerawat tidak muncul lagi gimana dokter

Cara Atasi Jerawat Membandel

Info penanya: Pria, 14 Tahun

bagaimana cara mengatasi jerawat dan bintik diwajah..?

Mengatasi Komedo Hitam

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Saya mau tanya saya mempunyai jerawat yg tidak ada matanya, kecil namun disaat dipegang permukaannya seperti tidak rata dan banyak isinya gitu, dan bewarna seperti hampir kehitam2an dibagian pipi saja dan saya harus gimana dok biar hilang jerawatnya saya lagi breakout skincare saya dan saya hanya pake moisturizer spray

Adakah Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Luka?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, bagaimana cara menghilangkan bekas luka seperti bekas cacar, goresan benda tajam, knalpot dan lain lain. Karna bagi wanita itu sangat mengganggu kecantikan kulit, sedangkan bekas luka ini sudah bertahun-tahun dan diobatin berbagai macam obat penghilang bekas luka, tapi tetap saja ada. Tolong solusinya dok

Kulit Kusam dan Kering

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok. Saya mau tanya tentang kulit wajah saya cenderung kering, kusam dan sering muncul flek flek hitam . Solusinya bagaimana dokter??

Urat Merah Pada Pipi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya sudah memakai dermovate cream warna hijau cukup lama dan menghabiskan 1 bungkus lebih. Awalnya saya hanya tau itu untuk memutihkan wajah karena melihat di online shop jadi saya oleskan saja di seluruh wajah setiap malam. Setelah saya browsing ternyata itu obat alergi/anti radang. Sekarang muncul benjolan di pipi saya agak besar tapi didalam kulit dan padat dok, berwarna ungu kebiruan. Benjolan apa ya itu dok? Lalu kulit saya seperti menipis dan terlihat urat2 merah di wajah dok. Itu kenapa ya dok dan bagaimana cara mengatasinya?

Mengatasi Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Kayak mana cara hilangin bekas jerawat

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Kenapa ya dok kulit saya selalu berjerawat padahal udah jaga kebersihan sama udah pakek2 produk buat ngilangin jerawat tapi tetep aja ga ada hasilnya

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum Dok, saya Andita. Saya ingin menanyakan tentang masalah muka nih. Saya kadang berjerawat kadang engga Dok, tapi jerawatnya itu suka parah tapi hanya di sekitaran hidung saja Dok. Saya sudah memakai produk yang saya anggap cocok dan hasilnya memuaskan tapi kenapa jerawat saya malah makin parah Dok? Biasanya memang mau haid selalu ada jerawat, tapi hanya sebentar saja. Hanya kali ini berjerawat terus Dok dan saya juga tidak haid(terlambat). Apa karna saya stres dan banyak kegiatan yah Dok sehingga saya telat haid dan timbul jerawat?

Jerawat Keluar Nanah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya ingin bertanya. Apakah normal jika jerawat saya mengeluarkan nanah terus. Setiap saya selesai cuci muka, nanah dan darah selalu keluar. Dan bentuk jerawat saya sangat meradang dan melepuh. Saya jga sudah 1 bulan perawatan dg dokter yg memberi saya acne lotion dan doxyclin(dan sy sudah tidak kuat dg dosis nya trus mual). Namun tdak ada perkembangan baik. Nanah trus kluar. Mohon solusinya dokk. Saya bngung harus menggunakan produk apa

Pipi Kempot

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dokter pipi saya kompot bagaimana cara supaya pipi saya Tidak kempot lagi?

Ingin Menghilangkan Mata Panda yang Hitam

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, bagaimana cara menghilangkan mata panda yang cekung hitam dibawah mata?saya punya sakit maag, apa ini ada kaitannya?akhir-akhir ini lebih terlihat cekungan mata pandanya daripada kemarin. Ini terlihat seperti sedang sakit. bagaimana solusinya ya dok?terimakasih

Pelebaran Pembuluh Darah di Wajah

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok di kulit bawah hidung saya terlihat urat2 halus mungkin karna saya terlalu keras menggosok pada saat membersihkan wajah.bagaimana cara mengatasi nya? Saya menggunakan krim dok.apa perlu dihentikan dulu penggunaan krim nya?

Pertanyaan - #258046

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

mungka saya banyak flek hitam dari keturunan dokter saya mau hilangin kalau hilangin nya dr.reymond berapa ya harga nya?

Pertanyaan - #261923

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok. Usia saya 18 thn, saya anak kuliah ingin menanyakan tentang kulit wajah saya yang selalu terlihat kusam, hitam, kucel. Padahal memakai pembersih wajah, pelembab wajah. Tapi tetap saja tidak merubah warna kulit wajah saya. Bagaimana cara mengatasinya ya dok? Harao bantuannya.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, saya ingin bertanya kenapa ya semenjak facial saya kalau jerawatan jadi besar2.. sebelum facial jerawat saya ga seperti ini dok.. saya jadi takut dok kalau mau melakukan tindakan seperti facial, chemical peeling, dll.. bagaimana cara menyembuhkannya.. terima kasih

Mengatasi Jerawat yang Beruntusan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dokter saya mau bertanya, begini dok sebelum nya wajah saya bersih tidak ada jerawat tapi ada bintik2 putih berbentuk lemak tidak banyak tapi saya risih juga dok, jdi saya pergi ke dokter kecantikan dan ktnya itu komedo berbentuk lemak dan bisa dihilanghkan. lalu saya melakukan treetment dan dikasih cream wajah setelah sebulan saya memakai cream nya malah timbul jerawat kecil2 dan smpai skrg jerawat nya gak hilang dok.. dan akhirnya saya berhenti ke klinik itu dan skrg wajah saya jdi berjerawat dan lemak putih nya tidak hilang juga itu disebabkan karena apa ya dok dan bagaimana menghilangkan lemak putih dan jerawat beruntusan ini. tks dok

Cara Menghilangkan Komedo Putih

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, cara menghilangkan jerawat yg berwarna putih gimana yaa?

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

assalamualaikum, dok saya mau tanya, apa obat untuk jerawat yang meradang, jerawat saya ini sakit bangett terus gatel padahal saya nggak ada pakek kosmetik apapun terimakasih

Masker Alami Kulit Berminyak

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Apa masker alami yang cocok buat muka yang berminyak berlebihan dan obat penghilang bekas jerawat? Terimakasih dok

Pertanyaan - #260325

Info penanya: Pria, 23 Tahun

ass dok saya izin bertanya. kebetulan saya baru lulus kuliah. sempat kerja di bumn. nah saya bingung dengan tindikan yang saya miliki.soalnya saya mau daftar cpns. apakah kalo mau menutup tindikan ke dokter kulit apa dokter bedah plastik.mohon pengertianya. trmksh

Penyebab Rambut Rontok

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Rambut rontok parah dok,awalnya pas hamil 7bulan katanya karena hormon habis melahirkan sembuh dn tumbuh normal lagi tapi dua minggu ini rontok parah lagi dn kbotakan dibeberapa bagian,kira-kira kenapa ya dok

Meluruskan Rambut Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Bolehkah ibu hamil 4/5 bulan reboonding rambut? Apa efek sampingnya bagi janin dan kandungan?

Pertanyaan - #261195

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Apa solusi untuk uban di rambut di usia saya yang cukup muda ? Apakah mencabutnya / mewarnai dengan semir rambut apa solusi lain? Terimakasih dok

Penyebab dan Solusi Mata Panda

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat siang dokter nama saya adib. Saya mau tanya dok kenapa kelopak mata saya berwarna hitam(mata panda). Padahal setelah checkup saya tidak ada masalah dengan penyakit dalam dan tidur saya itu cukup. Apakah kacamata penyebabnya?. Lantas apa saran dokter agar mata panda ini hilang?, terima kasih sebelumnya atas perhatian dan waktu dokter :)

Pertumbuhan Rambut Setelah Dibotakkan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, saya mau botakin rambut saya karena udah rusak bgt kena smoothing 9 tahun ini. Kira2 numbuhnya lama ga nt dok mengingat usia saya sudah 27 tahun.

Perawatan Kulit Berminyak

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya. Kan kulit saya super super sensitif dan berminyak sampai sekarang sya belum menemukan skin care yang cocok untuk saya. Saya pakai ini itu kulit jadi berjerawat dan kusam ditambah bruntusan. Pakai sabun bayi dlunya cocok setelah ganti dan kembali lg ke sabun bayi jadi tidak cocok, kulit jadi kering dan terkelupas. Jadi skin care yg menurut dokter cocok untuk saya apa ya dok? Terutama untuk sabun pencuci wajahnya. Terima kasih sebelumnya

Madu untuk Bibir

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok. Apakah penggunaan madu asli semalaman pada bibir dan paginya di bilas oleh air hangat efektif untuk memerahkan bibir dan mencegah bibir kering?

Jerawat saat Hamil

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dokter,,saya hamil 6mgg,,ini jerawat saya terus keluar,,memang sblm hamil sdh sering jerawatan 1 2 gtu,,sebelumnya udah pke skin care dri klinik,,gmn dok,,produk apa nih yang aman buat bumil,,terutama buat kulit sensitif lebih cenderung mudah berjerawat sprti saya,,,makasih dokter,,,

Tips Menambah Tinggi

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Gimana cara ninggin bada terima kasih

Pelembab Untuk Kulit Berminyak

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau bertanya mengenai rekomendasi moisturaizer atau pelembap. Kulit saya Oily and acne prone. Saya telah mencoba berbagai produk tetapi selalu tidak cocok di kulit wajah saya. Memang saya pernah menggunakan produk dari dokter kulit selama setahun dan tepatnya tahun kemarin genap setahun sehingga saya lepas dari produk tersebut secara bertahap hingga sekarang saya telah benar" lepas dari produk dokter tersebut. Dan yang menjadi pertanyaan saya yaitu ketika memilih pelembap wajah ingredients apa saja yang harus di perhatikan y dok? Mengingat kulit wajah saya yang sulit sekali cocok dengan produk lain selain produk dari dokter serta rekomendasi pelembap untuk kulit wajah dengan type oily and acne prone. Terima Kasih

Pertanyaan - #259553

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, simpel aja. Klo mau memperbesarin payudara secara alami ,it caranya seperti apa?

Pertanyaan - #259140

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau bertanya seputar kulit wajah. Kulit wajah saya ini sensitif dan kombinasi. Tekstur kulitnya kasar karena terdapat banyak komedo putih seperti minyak dan terdapat beberapa jerawat batu. Wajah banyak bintikbintik merah bekas jerawat jika terkena sinar matahari. Banyak flek hitam juga. Serta kulit wajah kusam tidak glowing. Apa yg harus saya lakukan dok? Saya sudah ke dokter kulit spesialis kulut dan sudah ke klinik kecantikan, obat herbal sudh tapi tetap saja kulit saya sprti itu. Tidak ada perubahan yg signifikan.

Cara Menghilangkan Bekas Cacar

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok mau tanya saya punya bekas cacar iar d wajah apakan itu bisa hilang tp itu bekas cacar air waktu kecil jadi sudah lma sekali Dok apakan perawatan wajah d skincare itu aman atau tidak

Menghilangkan Bekas Luka Jahitan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok apakah bercak putih bekas operasi jahitan bisa ilang? Karena pas bagian tengah bnget dok luka nya, sangat menggangu penglihatan saya dok, tolong jawaban nya dok. Terimakasih sebelumnya dok

Kulit Mengelupas Setelah Menggunakan Krim Pemutih Wajah

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok sy mau tanya kulit saya kok mengelupas dan gatal" sehabis memakai krim pemutih wajah, tp katanya gpp, itu bener dan aman ga dok?

Cara Menghilangkan Bekas Jahitan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Maaf dokter saya pengen nanya dong niiih saya pengen menghilangkan Bekas Luka Jahitan Sudah lama perkiraan 18 thn Niih Bisa di hilangkan ga yaa kalo oprasi prlastik tuh perkiraan Abis Biyaya Berapa, bekas jahitan Cuman 3cm niih Bisa ga Yaa Dokter

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat sore dok. Saya ingin bertanya. Kenapa jerawat diwajah saya tidak kunjung sembuh. Padahal saya sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan nya. Termasuk menggunakan bahan alami & obat2 khusus jerawat. Apakah kulit wajah saya sudah kebal? Sehingga dengan cara apapun tidak bisa hilang? Mohon dijawab. Terimakasih

Pertanyaan - #258466

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Toner yang bagus untuk kulit sensitif

Mengatasi Bekas Luka

Info penanya: Pria, 16 Tahun

wajah ku banyak bekas cakaran kuku karna beramtem gc isa ilang ilang dh dari sd

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok saya mau tanya, pertanyaannya gini, di wajah saya muncul beberapa jerawat kecil dan agak merah terutama di dahi, bagian pipi dan pelipis, yang sebelumnya wajah saya bersih dan halus, saya memang sedang memakai produk baru dan itu sudah 1 minggu lebih. di hari ke 8 jerawat tersebut pun muncul dan wajah saya jadi kasar. gimana solusinya dok? terima kasih sebelumnya dok

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 1993 Tahun

Dok gimna ya cra.x menghilngkn jerawt jugak muka berminyak sya pingn bgt pnya muka yg muluz dan glowing

Bibir Tidak Simetris

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Adek saya hbis main bola terus kenak bola di area leher. Akibatnya bibirnya saat bilang x tidak simetris. Sudah di bawa ke spesialis saraf dan juga sudah di rontgen tetapi tidak ditemukan penyebabnya. Kira" itu dari saraf atau apa ya dok

Mengatasi Ketombe

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok ,mau tanya cara menghilangkan ketombe bgmn ? Awal hny 1 ketombe yg berbentuk sprt koreng basah klo dikelupas , stlh digosok dgn bawang merah hasil ny semakin banyak ketombe & gatal bgt tp kering. Kemudian aku gosok dgn jeruk nipis rambut banyak yg rontok & gatalny blm hilang. Brp kali keramas yg bnr

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hallo selamat pagi dok Sya mau tnya kenap jerawat di dada dan punnggung sya semakin bnyk dan dan sudag meninggalkan bekas hitam2 dok Itu penteyebapnya apa dok dan cara menghilngkannya bagaimna dok Mksi sebelumnya

Pertanyaan - #259132

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok,,saya mw tanya.treatment smoothing rambut di perbolehkan untuk wanita hamil tidak? Terima kasih.

Mengatasi Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Mau tanya, kuliah aku kan kering terus banyak bekas jerawat item item kayak luka bakar gitu, cara menghilangkannya gimana yaa?

Perbedaan retinoic acid, tretinoin dan retinol

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, apakah perbedaan dari retinoic acid, tretinoin dan retinol? terima kasih

Wajah Bruntusan Setelah Memakai Krim

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok. Sya mau tanya dan minta saran dok bgini saya mempunyai masalah pada wajah. Sya sudah berjerawat selama 2 tahun ini karena jerawat sya jdi sya mencoba memakai beberapa cream dok. Tapi hal hasil tdk ada yg cocok malah muka sya tambah sensitif. Sya mencoba melakukan perawatan pada dokter dan memakai cream siang malam akhirnya cocok tapi msh ada jerawat sedikit tdk hipang sempurna jdi sya putuskan untuk menghentikan pemakaian cream tersebut . 1 minggu kemudian wajah sya langsung muncul beruntusan dok,spt yg sy ktkan tdi sya memakai bbrpa cream spt RD,HN ORI,dan skrg yg sy pake saat ini RBC. Tpi muka sy ttp spt ini dok. Gatal,hitam pekat,kemerahan wajah sya dan sangat perih dok. Tolong sarannya . Terima kasih dok.

Iritasi Masker Wajah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Setelah maskeran dengan tomat alami muka saya memerah.. Apa sebabnya Dan apa yang hrs saya lakukan?

Mencerahkan Wajah dan Mengecilkan Perut

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanyak, Bagaimana cara memutuhkan kulit agar terlihat lebih fress dan glowing Dan juga cara mengecilkan perut serta memontokkan pantat? Thanks dok

Solusi Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Hai dok? Mau tanya ni, kulit di wajah saya kering, bersisikdan juga berjerawat, apa ya penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya??

Solusi Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Hai dok,? Saya mau tanya, kulit wajah saya kering, bersisik dan juga berjerawat, apa ya dok penyebabnya dan bagaimana cara menyembuhkannya??