Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Cara Mengatasi Jerawat dan Menghilangkan Bekasnya

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Bagaimana cara merawat kulit wajah yang berjerawat dan gimana cara menghilangkan bekas jerawat. Makasih

Mengatasi Rambut Rontok

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Mengatasi rambut rontok,,jenia rontok alopecia peate

Penyebab Bercak Putih di Wajah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Halo dok. Mau tanya donk. Sy punya sedikit masalah pada bagian wajah. Jadi di bagian wajah sy itu ada beberapa tanda putih. Tanda2 putih itu halus, tdk menimbulkan gatal, tdk bersisik, tdk berbentuk jika di sentuh. Sy mau tanya dok itu sebenarnya dikategorikan panu atau penyakit apa yah namanya dan cara pengobatan alaminya bisa menggunakan apa sj? Terima kasih.

Tanya Produk

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Min, ada rekomendasi salon hair removal dengan laser untuk cowok gak, karena tubuhku penuh dengan bulu ? minta rekomendasinya ya min ? karena di zap ternyata hanya untuk cewek ?

Kerontokan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Slamat siang dok. Saya punya masalah dengan rambut. dari tahun 2009 sampai sekarang rambut aku mengalami kerontokan. Malahan skarang lebih parah. Kira2 solusinya seperti apa..? Trima kasih.

Mengatasi Kantung Mata

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok apakah kantung mata cekung bisa dihilangkan dengan cara alami, apakah treatment untuk kantung mata selain filler?

Cara Menghilangkan Flek Hitam Wajah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Bagaimana sih cara menghilangkan flek hitam dimuka,saya sudah berbagi cara untuk menghilangkan flek hitam tetap ajah kaga pernah hilang

Cara Menghilangkan Flek Hitam Wajah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Bagaimana sih cara menghilangkan flek hitam dimuka,saya sudah berbagi cara untuk menghilangkan flek hitam tetap ajah kaga pernah hilang

Cara Menghilangkan Flek Hitam Wajah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dokter saya mau nanya Bagaimana sih cara menghilangkan flek hitam dimuka,saya sudah berbagi cara untuk menghilangkan flek hitam tetap ajah kaga pernah hilang

Smoothing Bikin Rusak Rambut?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Malam dok, sebelum bertanya saya mau cerita sedikit. Saya punya rambut yang kering, bercabang, keriting banget, keriting nya itu kecil kecil karena malu saya memilih untuk smoothing ke salon tapi kenapa ya dok setelah keramas rambut saya jadi super kering bercabang dan seperti gersang. Cara mengatasi nya gimana ya dok?

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Sekarang saya sering sekali berjerawat dan susah sembuhnya. Jerawat batu dan jerawat kecil/nanah sering muncul meskipun sudah perawatan salon dan cuci muka sebelum tidur. Mungkinkah ada kaitannya setelah proses kuret (minum obat resep dari dr pada bulan nov 2017) ? Sebelum proses kuret soalnya jerawat saya tidak sebanyak dan sesering ini dok. Dan sembuhnya juga lama Badan saya juga mulai naik 7kilo pada bulan feb, Kulit seluruh badan saya tumbuh bulu juga malah. Saya bingung cara mengatasinya dok 😫

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya .. saya sudah pakai produk nassa yang berhubungan dengan jerawat.. tpi jerawat saya koq suulit hilang dok ?

Rambut Rontok

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Slmt siang dok saya imel knp ya rambut saya rontok mulu Malah ini tdinya rambut saya tebel sampe jadi botak pinggirnya terus saya suka nyeri sendi kalo melakukan aktifitas juga cepet lelah ga nafsu makan juga nafas juga pendek seeing engap itu knp ya dok? Trimakasih:)

Wajah Merah Setelah Pakai Krim Kecantikan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok. Bagaimana cara mengatasi wajah yang bengkak,merah,serta perih setelah memakai crem pemutih? Apa wajah ku sensitif atau alergi? Cara mengatasinya bagaimana dok?

Wajah Merah Setelah Pakai Krim Wajah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok. Bagaimana cara mengatasi wajah yang bengkak,merah,serta perih setelah memakai crem pemutih? Apa wajah ku sensitif atau alergi? Cara mengatasinya bagaimana dok?

Bentuk Dagu Terbelah

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, bentuk dagu terbelah itu karena apa ya ? Terimakasih

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

saya ingin menghilangkan jerawat saya dan bekas jerawat saya biar kulit wajah saya bersih putih dan bersinar gimana caranya yha?

Tulang Pipi Membesar Akibat Obat Gemuk?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya mau nanya... tulang pipi saya membesar setelah minum obat gmuk... saya minum skitr duat thn yg lalu. Efek obtnya itu dada saya mnjdi berdebar trnyta saya bca di internet itu berpngaruh pda pembesran rahang. Saya merasa rahang saya smkin turun kbwah.... dan tulung pipi mmbsar. Jd gimna dok apa dengan behel smw bisa kmbai sperti semula n bisa bagus buat rahang /tulng pipi yg menonjol????

Jerawat Setelah Menggunakan Produk Kecantikan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

assalamualaikum, saya mau tanya, saya memakai perawatan krim wajah dari dokterkecantikan di kota saya, tetapi dibagian dagu sering sekali muncul jerawat, untuk dibagian lain tidak pernah muncul jerawat, apakah saya ada alergi atau gimana yadok? terimakasih

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Info penanya: Pria, 15 Tahun

bagaimana cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat

TCA Peeling

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

dok, 2 minggu yg lalu saya pake tca peel 20% utk tangan saya. tp sampai saat ini ada beberapa yang belum kekelupas dan jadinya mengering&warna kulit saya jadi belang2. trs ada juga yang kulit jadi kering sampai putih2 mengelupas gitu. apa yg harus saya lakukan ya? dan ada juga bekas dr tca peel krn kebanyakan mungkin rasanya terbakar trs ninggalin bekas hitam2. terimakasih

Menghilangkan Noda Hitam

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok mw tanya klo untuk menghilangkan bekas luka atau noda hitam di kaki yg cepat pakai obat apa yah terimakasih sebelumnya

Penyebab Kulit Gatal

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

mau tanya dong dok,kulit wajah saya tuh suka merah dan agak gatal, bentuknya kaya bentol tapi ga begitu menonjol sekitar area pipi dan juga bikin kulit agak kering, itu disebabkan karna infeksi jamur atau biang keringat biasa? jika karna infeksi jamur ,cara mengatasi dgn cara alami nya bagaimana ya dok?

Pipi Kempot

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Assalamualaikum Dok saya mau tanya, apa pnyebabnya pipi kta mnjadi kmpot dan apa obatnya. Apa krna saya sering merokok dan apa krna sering onani apa karna ada hal lain dok.. Mohon kasih saya saran agar saya bisa mgmbalikan pipi sy yg kmpot mnjdi pipi yg ideal atau tembem. Terimakasih banyak. Wassalamualaikum

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya mau tanya, kan saya pake salep buat ngurangin jerawat tapi kok malah kulit saya mengelupas. Itu kenapa ya dok?

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 15 Tahun

bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan amat cepat dok

Nyeri Perut Setelah Olahraga

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok,saya mau tanya.Gimana sih cara membesarkan payudara dengan cepat secara alami? Apakah ada makanan yang disarankan? Atau pijatan yang disarankan? Terimakasih

Jerawat Saat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya tiap mau haid pasti jerawatan katanya sih wajar tp kok banyak banget dan pasti di daerah sekitar mulut ya? Apa bisa jerawat muncul karena alergi?,, mohon solusinya & tips untuk menghilangkan bekasnya. terimakasih

Tanya Produk

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok saya mau tanya saya kan pake nourish acne gel, tapi malah ko wajah saya seperti berkerak dan gel nya ini mengering dan malah nempel. saya sudah cuci muka dan menggosoknya menggunakan kapas tapi tdk ilang sehingga wajah saya terlihat berkerut dan kering apa mungkin ada cara lain? mohon dijawab dok, terimakasih.

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok ko jerawat kecil" saya ga sembuh sembuh

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya punya jerawat terus muka saya juga berminyak, terus saya bingung mau beli sabun muka yang cocok, kalo saya pakai produk fair&lovely boleh gk?, Bakalan gimana sama muka saya nantinya?

Kulit Wajah Mengelupas

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok kulit wajah saya tiba-tiba terkelupas, gimana yah solusinya biar kulitnya balik lagi kyk awal?

Menghilangkan Bekas Bopeng

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya ingin bertanya.? saya mengalami entah itu penyakit atau kelainan pada kulit saya , menurut dokter yg saya kunjungi setiap ke puskesmas saya alergi terhadap Mkanan berbahan dasar Ayam, Tapi saya mengalami penyakit kulit ini sejak kecil, di mulai dari gatal gatal hingga koreng pada kulit saya dan Saya serin mengalami Eksim kering hingga basah, sampai 3 tahunberturut2 , setelah sekian lama eksim itu hilang, lalu Setelah saya beranjak dewasa eksim itu kembali lagi, dn skrng setiap saya sedang menstruasi saya suka terkena bisul bisul dan jerawat?? Penyakit apa yg saya alami dan saya ingin Solusi agar bekas luka atau bopeng pada kulit saya menghilang? Kira kira penanganan nya gimana ya dok? Terima kasih,

Bercak Putih di Wajah

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Jadi begini dok,saya berumur 23thn saya kerja harian lepas di perusahaan kontraktor pembuatan marka jalan,awal saya kerja saya ga pakai masker,debu cat marka jln mungkin terkena muka saya dan biji besi yg sering terkena muka saya jg,saya sehari kerja langsung sakit DBD,saya beberapa minggu yg lalu habis rawat inap karna sakit DBD,selama saya DBD di rawat inap saya tak pernah mandi atau membasahi muka selama seminggu,setelah dokter menyuruh saya pulang karena sembuh dari dbd,setelah hari ke 2 d rumah pasca sembuh dbd,di muka kiri saya ada BERCAK PUTIH DAN BERSISIK tapi tidak gatal,tidak mati rasa,saya lalu dtang ke dokter spesialis kulit,dokter speasialis kulit mendiagnosa saya bhwa saya terserang DERMATITIS SEBOROIK lalu saya di beri obat krim(MOMETASONE FUROATE) dan obat tablet(CETIRIZINE HCL) setelah saya rajin mengoleskan obat krim selama 3hari yg BERSISIK itu hilang tapi yg BERCAK PUTIH seperti panu tidak hilang Yg saya tanyakan,apakah benar saya menderita dermatitis seboroik atau karena penyakit kulit lain? Kok sudah seminggu bercak putih saya tidak hilang ya dok? Bagaimana ya cara mengobatinya? Terima kasih

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Dokter, jerawat saya yg biasanya kalau mengering jadi menghitam kenapa sekarang malah jadi luka menguning seperti nanah tapi kering dan meradang dalam bentuk yg kecil-kecil lalu yg kecil-kecil ketika mengeringpun juga ikut jadi seperti itu. Bentuknya tidak menonjol seperti jerawat pada umumnya malah seperti luka tapi tertutup nanah yg kering. Mohon jawabannya dokter, soalnya ini membuat saya tidak percaya diri :( Sekian terimakasih.

Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hallo dok,saya mau tanya di wajah saya banyak bintik2 kayak jerawat gitu.solusi menghilangkannya gimana dok?

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok,kulit wajah saya berjerawat,belang,berminyak.komedo,flek hitam dan banyak bekas jerawat,selam ini saya memakai krim wajah fair and lovely dsn pembersih wajah pons warna pink dan bedak marks,daerah tempat saya tropis,bagaimana ya dok solusi untuk jenis kulit saya,saya ingin punya jawah yang bersih,mohon solusinya dok,terimakasih

Mengatasi Bopeng

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok klw cara menghilangkan bopeng bekas jerawat gimana?? apaa adaa obat yg d jual d apotik?

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Salep apa yang cocok untuk mengempeskan jerawat

Menghilangkan Bulu Secara Permanen

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok apa removal hair liquid itu bisa menghilangan brewok dan kumis scra permanen ? Dan ada efek smpingnya gak dok ?

Kelopak Mata Berkerut dan Mata Berkantung

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Selamat Malam Dok,Izin bertanya kelopak mata saya ada lipatan lipatan,dan kantung mata saya menghitam,bagaimana ya dok cara menyembuhkannya,mohon solusinya dokter,selamat malam.

Kulit Bruntusan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, muka saya sering sekali beruntusan seperti jerawat batu (kecil kecil) di daerah kening, pipi dan malah hampir disetiap wajah saya. Saya cukup kewalahan memilih kosmetik jenis apa yang cocok untuk wajah saya karna beruntusan dimuka tak kunjung hilang. Jenis kulit apa ya dok yang tepat pada kulit saya? Dan apa penyebab kulit saya beruntusan. Ditunggu jawabannya terima kasih

Rambut Rontok

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok mengapa rambut saya rontok sekali,dan di kulit kepala terasa gatal dan jika digaruk kadang mengeluarkan air bagaimana cara mengatasinya dok?terimakasih😊

Efektivitas Penumbuh Rambut

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Apakah produk2 yg mengklaim mampu mengembalikan kesuburan rambut dan menumbuhkan kembali rambut pada kepala yg hampir botak benar2 ampuh karena iklannya begitu menggoda dgn gambar yg sabgat menarik dok..?

Menghilangkan Bekas Hitam

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya waktu kecil sering alergi pada kulit . Dan skarang sudah tidak lagi. Akan tetapi bekas alergi tersebut membuat kulit saya bintik bintik hitam atau burik membuat saya tidak pede . Saya sudah coba pakai salep odol ataupun obat obat kulit lainnya tidak hilang juga. Menurut dokter apa yg harus sya lakukan agar bekas luka ini dpt hilng . ? Ataukah sya harus kespesialis kulit . Kira kira brpa biaya yg akan dihabiskan

Wajah Bruntusan Setelah Memakai Masker

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, minggu lalu saya pakai masker oatmeal dari st.ives . Lalu baru timbul dua hari yang lalu ada banyak jerawat muda di dahi mulai dari pelipis kanan sampai pelipis kiri dan di pipi juga beberapa tapi tidak sebanyak di dahi. Apakah ini alergi? Dan bagaimana cara mengatasinya? Terimakasih dok

Wajah Bruntusan Setelah Memakai Masker

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, minggu lalu saya pakai masker oatmeal dari st.ives . Lalu baru timbul dua hari yang lalu ada banyak jerawat muda di dahi mulai dari pelipis kanan sampai pelipis kiri dan di pipi juga beberapa tapi tidak sebanyak di dahi. Apakah ini alergi? Dan bagaimana cara mengatasinya? Terimakasih dok

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok, saya mau tanya ni. Cara menghilangkan jerawat gimana ya ? Saya sudah sering melakukan apapun yang katanya bisa menggilangkan jerawat dari memakai bahan alami pun ga ada hasilnya donk, sering bersihin muka jg tapi nampaknya jerawat betah aja tinggal di muka saya, buktinya dia ga mau pergi dr muka saya Makasih ya donk

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya berjerawat di daerah rahang kanan dan kiri serta di jidat dan itu bandel dan banyak. Sangat susah di sembuhin. Saya sudah pakai sabun muka untuk berjerawat dan masker untuk mengobati tapi tak kunjung membaik dok. Jadi saya mau bertanya Apa hal yg pertama saya lakukan untuk pencegahan jerawat semakin banyak dan langkah berikutnya untuk mengobati jerawat saya dok?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok kenava jerawat saya pada nyeri semua dan ada juga di dagu saya dan di badan saya

Penanganan Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam, dok Saya mau tanya tentang masalah jerawat. Saya sudah pakai pelembab dan sabun wajah khusus untuk wajah berjerawat. Saya juga mengurangi makanan yg mengandung karbohidrat dan lemak. Tapi jerawat di wajah masih muncul. Mohon saran dan rekomendasi obat dok Terima kasih

Cara Menghilangkan Tato

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok.....obat penghilang tatto itu macemnya brapa sich....soale ku mau beli tp takut yang copy paste

Jerawat pada Wajah

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok saya mau nanya, kalo jerawatan terus make sabun muka, itu bener gak dok?, terus misalnya kalo make sabun bisa apa jerawatnya tambah banyak Terimakasih sebelumnya

Pertumbuhan Rambut

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok. Saya ingin bertanya. Apakah jika rambut sering di botakin di usia saya ini 15 itu akan selalu tumbuh terus tidak dok? Karena saya selalu kena razia rambut. tebal dikit kena Soalnya saya ingin mempunyai rambut gondrong dok. Apakah akan terus tumbuh sampai saya lulus SMA? Saya takut rambut saya kehabisan pertumbuhan rambut dok. Sebab sering di plontos.. Terimakasih dok.

Rambut Rontok

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, rambut saya kan sudah banyak yang rontok. Itu bisa di akibatkan karena apa ya? Terus cara menanggulanginya bagaimana supaya rambut saya bisa tumbuh lagi seperti dulu.

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 15 Tahun

dok saya punya jerawat di pipi dan tak kunjung hilang hingga saat ini, saya sudah cuci muka rutin, pake jeruk nipis, dan mengompresnya dengan es batu, namun sampai saat ini tidak kunjung kempes bagaimana solusi terbaiknya dok? dan apa penyebabnya

Mencegah Jerawat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

assalamualaikum dok saya mau nanya kan saya mempunyai jerawat di sekitaran pinggir alis dan jerawatnya itu sudah mengering beserta kulitnya mengelupas cara megatasi agar tidak berjerawat dan kulitnya tidak mengelupas lg gimana ya dok ?

Pencegahan Keloid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok bagaimana cara pencegahan keloid? Soalnya saya mempunyai keloid di dada saya, setiap hari saya harus merasakan rasa sakit dan gatal saya udah bbrapa kali di suntik untuk menghilangkan rasa sakitnya tapi kenyataan nya keloid saya malah semakin gatal dan timbul keloid baru di pinggirnya, mohon bantuan nya obat apa yg tepat untuk mencegah atau untuk mengecilkan ukuran keloid saya

Wajah Merah dan Panas

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, kenapa wajah saya tiba-tiba terlihat kemerahan dan terasa panas ? Kalau dilihat dari kosmetik yang saya pakai , saya sudah memakainya sekitar 2-3 tahun enggak pernah gonta-ganti. Tapi kemarin saya kan baru beli gel lidah buaya yang dari korea itu sekitar 3 minggu . kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana cara menghilangkannya ? Terima kasih.

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dok saya mau bertanya,dulu saya memiliki jerawat pada kulit wajah yg sangat parah dikarenakan saya salah menggunakan produk kecantikan wajah namun sekarang jerawatnya sudah menghilang dan bekasnya menghitamnya juga mulai hilang tetapi anehnya dari seluruh jerawat yg terdahulu ada bekasnya yg menjadi putih yg rata dengan kulit wajah dok dan itu hanya di bagian dahi dan area dagu bawah, itu bagaimana cara menguranginya/menghilangkannya ya dok apakah itu wajar jika bekasnya berwarna putih? Terima kasih dok