Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Bercak coklat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya shinta dan sudah menikah, Saya memiliki siklus haid yang tidak teratur yaitu 38 hari dan pernah sampai 44 hari, nah bulan kemarin haid saya datang lebih cepat, namun bulan september ketika harus jadwalnya haid pada tgl 29 30 cuman keluar bercak coklat selama 3 hari dikira saya haidnya bakalan di siklus 44, dan jatuh temponya besok tapi belum ada tanda2, saya sempat berhubungan pada tanggal 15 september tapi menggunakan pelindung dan sempat tes pada tangga 10 oktober hasipnya negatif. Dok pertanyaannya apakah wajar haid seperti itu?

Hamil muda nafsu makan meningkat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

saya baru hamil 2 bulan, tetapi saya bawaannya ingin makan terus, sedangkan berat badan semakin hari semaki bertambah, lalu dengan cara apa saya supaya berat badan saya bisa stabil dan makan tetap teratur

Cara cepat hamil

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

halo dokter, saya di usia 30, sudah 5 tahun belum hamil, dan saya haid tidak teratur, mohon petunjuknya dok , bagaimana bisa hamil ?

Obat Batuk Ibu Menyusui

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

hallo dok,saya mau tanyaaa saya sudah hampir 2mingguan batuk saya masih gini aja belum ada perubahan udah minum actifed untuk ibu menyusui tapi masih gini dok,sarannya harus minum obat apa yaa dok untuk ibu menyusui

Anemia pada Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Halo dok saya mau tanya kan saya sedang hamil 6 bulan terus HB saya rendah bagaimana untuk maksimal kan nya yah dok #Makasih

Belum Pernah Haid

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Halo dok...saya mau tanya...saya d usia ini belum pernah yang nama haid dr sejak kecil...apakah saya bisa hamil

Perubahan Mood Menjelang Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok mengapa menjelang datang bulan mood saya selalu turun naik? dan kalo sudah memasuki hari pertama saya selalu sering nangis.dan hampir tiap bulan saya mengalaminya.apa itu termasuk kelainan dok?

Kontraksi Saat Persalinan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

selamat malam dok, saya izin bertanya terkait dengan proses persalinan sungsang secara cecar. dari salah satu artikel yang saya baca ada beberapa macam resiko persalinan sungsang secara sesar, salah satunya yaitu – Risiko kepala bayi terjepit masih dapat terjadi meski persalinan dilakukan dengan operasi caesar. Hal ini dapat terjadi apabila ketika kepala bayi hendak dilahirkan, rahim ibu berkontraksi dan menjepit kepala bayi. Kondisi ini lebih berisiko terjadi pada bayi sungsang yang lahir prematur. dan yang saya ingin tanyakan adalah, kenapa ibu masih dapat berkontraksi saat proses persalinan tersebut, bukankah ibu sudah di anastesi terlebih dahulu, lalu mengapa masih bisa mengalami kontraksi? terimakasih dok mohon penjelasannya

Keluar Darah Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

selamat pagi dok, saya mau tanya, bulan juli saya haid di tgl 23 dan skrang udah telat 2 minggu trus saya juga udah test pack tapi hasilnya negatif ,lalu saya berhubungan stelah berhubungan keluar bercak darah ,saya kira itu darah haid karna pinggang rasanya pegel kaya sperti mau haid biasanya tapi udah 2 hari ini tidak ada keluar lagi, itu knapa ya dok?

siklus haid memanjang

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok saya perempuan usia 26 tahun tanggal 25 april 2021 saya haid lalu tanggal 03 juni 2021 haid lagi itu di hitung siklus haidnya 40 hari apakah seperti itu dikatan normal dan wajar dok ?

Flek Darah Di luar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat pagi dok,saya berumur 17 tahun dan belum menikah, saya sudah selesai haid 2 minggu yang lalu semalam dan hari ini saya mengeluarkan keputihan berwarna coklat bercampur darah, apakah itu termasuk sisa haid atau bukan ya dok

Keputihan Bau, Apakah Normal?

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

setiap hed bau dan selesai keputihan bau knapa y dok

Flek di Luar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Sudah 2 bulan haid saya hanya berlangsung 2 hari dan hanya berupa flek coklat yang sangat sedikit. Apakah itu normal ? dan sekarang payudara saya sangat sakit disentuh atau terkena goncangan saat berkendara. Apakah ada ganguan homonal ? Tanggal haid saya di tanggal 8-10 setiap bulannya.

Nyeri Perut Menjelang Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok kenapa ya setiap masa subur perut terasa sakit kaya sakit keputihan, da keluar keputihan bareng darah terimakasih

Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Selamat siang, Saya ingin bertanya, soal terlambat haid. Perhitungan terlambat haid karena kehamilan seperti apa. Istri saya mengalami haid di tanggal 6-12 Agustus, lalu di tanggal 14 Agustus kami melakukan hubungan badan. Tetapi tidak sapai ejakulasi. Beberapa hari kemudian istri saya mengalami pusing dan muntah, sudah 2hari tanggal 18-19 Agustus. Pertanyaan saya, menghitung terlambat haid dari kapan, dikarenakan istri saya baru selesai haid di tanggal 12 Agustus? Terima kasih.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok saya mau tanya, saya sudah berhenti suntik KB dari 1 th kemarin. tp kenapa sekarang mens saya malah tidak teratur yaa, kalau mens bisa sampai berminggu-minggu dan jeda nya pun sebentar. Apa yang harus saya lakukan dok ? terimakasi

Darah Haid Sedikit dan Haid Hanya 2-3 Hari

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Selamat malam dokter, saya mau tanya Saya sudah lepas KB suntik 3 bulan oktober 2020, lalu lanjut dengan pil....bulan berikutnya setelah lepas KB suntik, saya langsung mengalami menstruasi...teratur tiap bulannya sampai sekarang..tapi panjang waktu menstruasi memendek dan darah menstruasi sedikit....biasanya sebelum KB suntik, waktu menstruasi 5-6 hari, sekarang hanya 2-3 hari...apakah itu normal?

Bercak Darah Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dok, Saya mau bertanya. Saya mengalami sakit pinggang bagian belakang. Awalnya sya jga smpat kram perut saat masa subur. Saat sya berhubungan intim keluar bercak darah tapi tidak sakit dok. Tpi menstruasi sya tiga hari yg lalu normal dok. Pertanda apakah itu dok??

Hamil dengan darah tinggi dan mimisan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok mau bertanya, istri saya saat hamil usia 4 bulan diberikan oleh dokter obat aspilet dan dopamet karena dia memiliki darah tinggi, Lalu setelah itu setiap dalam seminggu secara 2 hari berturut-turut mulut dan hidung mengeluarkan darah. Darah yang keluar itu seperti darah kotor merah pekat dan terkadang ada gumpalannya dan ada juga darah segar. Serta jika sudah keluar darah itu seringnya lemas. dokter kandungan yg menangani pun tidak tahu dan menyarankan utk ke dokter THT kenapa ya itu dok? apa penyebabnya?

Hamil menggunakan pengaman dan tes DNA

Info penanya: Pria, 46 Tahun

maaf sblmnya,,ini saya ingin menanyakan terkait kandungan ponakan saya,,,begini cerita singkatnya,,,sesuai informasi ponakan saya terakhir PMS tanggal 23 maret,,sedangkan Melakukan hubungan badan tanggal 8 April dikarenakan sdh mulai membesar Perutnya disarankan agar menikah saja dgn pasangannya,,,namun ketika bawa utk USG dan pada tanggal 16 juli kmrn dikabarkan sdh memasuki bulan yg ke 4 atau ke 5 dan setelah kita tanyakan HPL sekitaran bulan desember antara tanggal 12 sampai 15,,,yang menjadi Problemnya dari pasangannya bersikeras bahwa Dia tdk mau mengakui itu Janinnya,,,Padahal kita tidak menuntut apa" darinya koq...lha ini skrg malah menuntut utk Test DNA yang jelas tidak sedikit Biayanya,,Pertanyaanya begini Dok,,,meskipun Pengakuannya mereka menggunakan Pengaman tapi buktinya terjadi Kehamilan,,,dan Apakah bila dilakukan Test DNA akankah Hasilnya akan berubahdari Hasil test USG yg juga kmrn dilakukan tanggal 6 Agustus kmrn,,,,trmksh Dok..

Tidak haid 2 bulan

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Dok istri saya baru sembuh dari covid parah gejala long covid masih ada seperti datang bulan hampir tdk ada sdh 2 bln apa yg sy hrs lakukan

Mual muntah usia kandungan 7 minggu

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Hallo dok.. sy mau tanya.. ini kehamilan saya yg pertama. usia kandungan saya 7 minggu..saya mengalami mual muntah bukan hanya di pagi hari tapi bisa terjadi sepanjang hari.. krn mual muntah sepanjang hari saya sulit utk makan. semua makanan terasa tawar. bila mau makan sedikit saja langsung munttah. padahal saya sudah minum susu + konsumsi suplemen ibu hamil. tapi tdk mengurangi mual muntahnya. malahan saya jadi lemas dan tidak bisa makan. mohon petunjuk dan sarannya dok. terima kasih

Bercak coklat bercampur putih

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

mau nanya dok, kan saya telat hait sudah 1mingguan dok,terus 3 hari ini ada bercak coklat bercampur dengan keputihan,,,itu kenapa ya dok

Haid berwarna cokelat bercampur putih

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hallo dok.saya sudah telat haid selama 2 Minggu tetapi baru 3 hari ini saya haid berwarna coklat dicampur putih putih dalam volume sedikit setelah di cek menggukan tespex hasilnya masin negatif..tolong minta penjelasanya dok

Ukuran sel telur

Info penanya: Wanita, 1 Tahun

siang dok. dok saya mau tanya, berapakah ukuran sel telur yg normal??? jika sel telur saya di hari ke-3 menstruasi, berikut ini : Rt OVL 2.19 cm Rt OVH 1.58 cm Rt OVW 2.31 cm Rt OV Vol 4.17 ml Rt Fo-D1 1 0.70 cm Rt Fo-D2 1 0.83 cm Rt Fo-D3 1 0.79 cm Rt Fo-Vol 1 0.24 ml apakah sel telur saya dikatakan normal dok?? mohon jawabannya dok. terima kasih

Berhubungan Seksual Saat Hamil Muda

Info penanya: Pria, 32 Tahun

apakah berhubungan intim saat hamil 3 bulan tidak papa dok? istri saya pernah keguguran sekarang lg hamil 3 bulan

Pemeriksaan Mulut Rahim

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok untuk mengetahui apakah mulut rahim normal atau tidak harus melakukan pemeriksaan apa ya? Dan cara penanganan nya bagaimana? Ketika hsg dokter yang menangani bilang mulut rahim saya kecil, tapi selama ini haid saya selalu lancar, darah banyak dan tidak pernah sakit.

Kemungkinan hamil Jika berhubungan diluar masa subur

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok saya mau tanya,bln kmrn saya dpt bln tgl 28 juni 2021 trs pas tgl 28 juli 2021 saya ada berhubungan intim dengan suami saya tapi kemungkian di luar masa subur apakah itu bisa hamil??

Menghitung Masa Subur

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

haid saya teratur dengan siklus 28hari dengan durasi 7-8hari. untuk bulan ini saya haid pertama tanggal 24juli. kapan masa subur dan tidak subur saya? saya ingin hamil anak perempuan, kapan saya harus mulai dibuahi? (Saya sudah memiliki 3 anak dan ke tiga nya laki-laki)

Waktu tepat untuk tes kehamilan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Pagi dok, saya dan suami rutin berhubungan, dan saya sudah telat haid selama 3 minggu/ hampir satu bulan. kapan waktu terbaik untuk testpack? karna saya baca testpack baik dilakukan 5-7hari setelah berhubungan , namun saya dalam hal itu termasuk kedalam kategori yang rutin dok. jadi akan sulit jika harus menunggu 5-7hari stlah berhubungan. karna jarak waktu yg rutin. apakah jika setelah berhubungan pada malamnya, pagi boleh untuk testpack? karna jika dilihat saya sudah hampir 1bulan telat haid.

Hamil dan Naik Motor

Info penanya: Wanita, 2 Tahun

naik motor ke banten hamil 5 bln

Cara Menghitung Masa Subur

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok, saya tidak bisa melihat masa subur karena siklus haid Saya 6 bulan terakhir tidak teratur karena stres. Tolong y Dok. Terimakasih

Hasil Testpack Garis Dua Samar

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

selamat pagi dok , perkenalkan saya anggi . saya mau menanyakan tentang perihal tes kehamilan , tgl 26 subuh saya ada tes kehamilan namun hasilnya garis 2 gitu , yg 1 garis merahnya kereng banget dan yg 1 garis merah nya samar" banget dok . kalopun memang hasilnya negatif pasti yg keliatan garis merah 1 aja kan ? saya minta solusinya apa saya harus tes ulang lagi atau gimana ya dok ? terima kasih

Penyebab Terlambat Haid Selain Kehamilan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

selamat malam dokter,maaf saya mengganggu waktu ny sebentar dok.saya mau bertanya dok,selama beberapa bulan saya tidak haid dan saya sudah melakukan tespack tapi hasil nya negatif..dan saya sudah melakukan USG berkali kali sampai saya melakukan kuret dan ternyata dokter dari pihak rumah sakit ngga jadi kuret saya,karna mulut rahim saya kuncup/rapet..jadi kalo menurut dokter apa yang harus saya lakukan?????

Petting dan Kehamilan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Hallo dok. Kemaren saya ejakulasi di Celana Dalam (CD) saya, nah saya diamkan sekitar 10 detik di dalam CD lalu ke kamar mandi. Nah kamar mandi saya itu di dalam kamar saya, jadi suhu AC masuk ke dalam kamar mandi dengan suhu AC kurang lebih 25°C. Nah, saya lihat ada beberapa air mani yang sudah meresap ke CD dan beberapa masih menggumpal. Lalu saya ambil yang menggumpal dan saya celupkan ke air di dalam gayung yang berisi penuh air lalu saya kucek kucek menggunakan jari saya di dalam air tersebut sampai air maninya terasa seperti lem yang kering yang hancur lebur banyak terpisah dan tersebar di gayung itu.Setelah itu airnya saya buang dan melihat masih ada sedikit sisa yang belum terbuang. Nah saya isi air sampai penuh lalu saya buang lagi airnya. Seingat saya waktu itu saya bersihkan lagi tangan saya memakai sabun lalu saya celupkan juga ke gayung yang sama lalu saya buang semua air itu. Semua proses ini memakan waktu 20 menit atau bahkan 30 menit di kamar mandi. Nah, pas setelah saya keluar tiba tiba adik saya ke kamar mandi mau pipis. Saya tidak tahu bagaimana cewe membersihkan alat vital setelah Buang Air Kecil (BAK) tapi waktu saya tanya adik saya, dia pipis lalu cebok dengan menggunakan tangan juga tanpa menggunakan sabun. Saya khawatir ada beberapa sisa sperma di gayung tersebut.Jikalau waktu itu saya tidak menggunakan sabun, apakah ada resiko hamil? Dan kalau waktu itu saya menggunakan sabun, apakah tetap ada resiko hamil? Terima kasih dok, saya khawatir sekali mengenai hal ini. Tolong dijawab ya dok :)

Flek seperti Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya saya habis melahirkan normal anak saya usia 14 bulan masih asi full dan saya lagi kb yang 3 bulan trs setelah berhubungan intim gak sprti biasanya perut lgsg sakit eh keesokan waktu BAK keluar darah sedikit saya pikir haid trs lanjut sampai skrg udh hari keempat tapi gak deres darahnya bahkan klo dipakein pembalut ga keluar sama sekali kluarnya pas pipis aja itupun dikit bgt sama klo setelah pipis keluar itupun sedikit saya colek pakai tissue bisa tapi gak netes ke pembalut kenapa ya dok ? Apakah ini masalah yg serius /Apakah saya harus periksa ?

Pemeriksaan HIV sebelum Operasi Caesar

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Apakah sblm melakukan operasi caesar di laukakan pemeriksaan hiv ??

Telat haid 15 hari

Info penanya: Pria, 26 Tahun

assalamualaikum wr wb. selamat siang dokter maaf mengganggu ijin bertanya. tante saya sudah telat haid 15 hari dok, sudah cek pake testpack hasil negatif terus dok. sekitar 3 bulan yg lalu juga mengalami hal yg sama dok, tp saat diusg semuanya baik2 aja dan tidak ada masalah dirahimnya. itu kenapa ya dok? tolong dijawab ya dok terimakasih🙏

Tidak haid 2 bulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Saya mau nanya dok, saya sudah hampir 2bln tidak haid,apakah saya hamil atau ada penyakitnya ya dok

Masa Nifas Lebih dari 40 Hari

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Selamat sore dok, saya ingin bertanya, masa nifas saya sudah selesai sebelum 40 hari, tp hari ke 47 keluar darah lagi apakah masih darah nifas atau darah haid dok. Terimakasih

Pemeriksaan HIV Sebelum Persalinan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Apa kah sblm melakukan operasi caesar di lakukan pemeriksaan hiv ya dok? Tahun 2018 lalu istri saya di operasi caesar

Mau ganti KB suntik ke pil KB

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Siang dok Saya mau tanya nih, saya mau ganti KB dari yang suntik ke pil KB, apakah itu bisa langsung di ganti sesuai jadwal suntiknya habis dan setelah minum pil KB nya apakah langsung bisa berhubungan Terima kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok mau tanya... Sudah sekitar 4 tahun haid saya gak teratur, terus kemarin udah ke dokter katanya rahim saya baik² saja terus dikasih regumen, Alhamdulillah setelah minum regumen bisa haid.. haid nya itu tanggal 21 Juni Sampek 6 hari terus setelah itu keluar flek coklat gitu Sampek tanggal 15 Juli nah pada tanggal 15 Juli itu saya kontrol ke dokter terus dikasih obat kalnex katanya biar bisa ngilangin flek nya itu, tapi setelah minum kalnex malah tambah banyak flek bau itu Sampek 3 hari ternyata keluar merah² berarti saya haid kan.. pertanyaan nya apa saya tetap minum kalnex nya itu dok? Saya berfikir kalo saya tetep minum kalnex nanti malah haid saya berhenti:( mohon bantuannya 🙏

Belum Haid setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, kenapa ya saya blm dapat haid padahal anak sy skrg sudah 2,5bulan. saya tidak di KB dan blm melakukan hubungan lagi dgn suami

Belum Haid Selama 4 Bulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok saya mau tanya kebetulan saya ada kendala dengan siklus haid yang tidak teratur biasanya setiap bulan saya teratur baru kali ini saya telat haid selama 4 bulan sudah ke dokter kandungan dan di USG normal hasilnya dok,diberi obat norelut diminum selama 10 hari satu hari 2 kali dan sekarang sudah 10 hari tetapi saya juga belum haid ya dok ? bagaimana

Haid Lebih dari 1 Kali Dalam 1 Bulan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok kenapa ya satu bulan ini saya haid sampai 3 kali ..bulan Juni saya haid sekitar tengah bulan..lalu bulan Juli ini saya haid tanggal 9 dan sekarang tanggal 25 Juli saya haid lagi dok..kenapa ya dok

Hamil dan Donor Darah

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Saat donor darah, biasanya dibedakan antara wanita belum pernah hamil dan sudah pernah hamil. Apa beda darah wanita yang belun pernah hamil dan yang pernah hamil?

Haid tidak teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Sore dok, begini dari bulan januari sampai bulan maret saya tidak haid. Nah bulan april saya haid lagi tanggal 4, bulan mei tanggal 6, bulan juni tanggal 2, dan sekarang bulan juli belum haid juga. Itu kenapa ya dok? Dan saya belum menikah. Umur saya 21 tahun. Saya tidak sedang stres, badan saya sehat.

Menstruasi tidak teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

halo dok, saya mau tanya. saya udah ga menstruasi setahun lebih, saya pertama menstruasi pertama di umur 15 tahun, tahun lalu bulan februari akhir dan mestruasi pertama saya ini lamanya seminggu lebih baru selesai menstruasi (maret awal), setelah itu saya tidak mendapat menstruasi lagi sampai sekarang juli 2021. solusinya bagaimana ya? apa harus ke dokter atau tidak? jika tidak, saya harus bagaimana?

Mengatasi Mual dan Muntah Saat Hamil Muda

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Dok , saya sedang hamil muda telat 11 hari , rasa mual ,pusing dan maag terus sy dikasih bidan obat folarin ,antasida doen dan domperidone 10 mg ,apakah obat itu saya konsumsi dok ?

Kencing Berdarah pada Kehamilan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

saya sedang hamil 8 bulan , baru ini saya saat kencing keluar sedikit gumpalan darah dok, dan saya sebelumnya tidak merasakan sakit apapun saat kencing , tetapi perut dalam keadaan kencang dok sejak kemarin kemarin. apakah aman untuk kandungan saya dok ? apa yg harus saya lakukan untuk mengatasi hal tersebut ?

Serviks Teraba Pasca Melahirkan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Halo dok saya ibu anak 1, lahir secara sc dan sudah 1thn 10bulan Saya mau tanya dok akhir* ini saya baru sadar didalam vagina saya klo sedang dibersihkan (tangan masuk ke vagina) di ujung jari suka kerasa kek ada yg bulet gtu… itu kenapa ya dok? Hal yg normal kah?

Vaksin Covid Bagi Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok tmn saya blm kmrn blm datang bulan, kemungkinan LG hamil, yg saya tanya apa boleh ibu hamil d vaksin sinovac?

Cara Meawat Luka

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Assalâmualaikum dokter, saya saat ini sedang hamil Sembilan bulan. Rencananya saya mau melahirkan dengan cara operasi cesar, karena bayi yang saya kandung bobotnya lebih dari 4 kg. yang ingin saya tanyakan, apa saja yang harus saya lakukan agar cepat sembuh setelah operasi?

Penyembuhan Luka Operasi

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Assalâmualaikum dokter, saya saat ini sedang hamil Sembilan bulan. Rencananya saya mau melahirkan dengan cara operasi cesar, karena bayi yang saya kandung bobotnya lebih dari 4 kg. yang ingin saya tanyakan, apa saja yang harus saya lakukan agar cepat sembuh setelah operasi?

Keluar Flek Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok, mau nanya nih. Bulan lalu saya keluar flek coklat sedikit awalnya, lalu setelah berhubungan besoknya keluar darah coklat dan darah segar seperti mens yang tidak lancar lumayan banyak, sebelumnya saya telat haid sekitar 4 atau 5 hari. Apakah waktu itu saya hamil lalu setelah berhubungan dengan suami akhirnya keguguran dok? Mohon jawabannya ya. Terimakasih

Gerakan Janin

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok usia kandungan saya 5 minggu tapi saya sudah merasa kaya ada pergerakan ketika solat itu tidak apa"?

Haid tidak teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dokter 3 minggu terakhir saya mengkonsumsi obat nafsu makan, tracetat, berat badan saya naik 4 kg tp saya tidak haid, seharusny saya haid tanggal 20 tapi sudah telat 5 hari, apa kah obat it mengeringkan rahim, dan jg berapa lama dari berhenti mengkonsumsi obat itu baru haid, ada kah obat yg bisa pelancarkan haid ny dok?

Kenapa Hari ke-4 dan 5 Menstruasi Sedikit?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok kn saya mentruasi tnggal 2 juli nah hari ke 1 dan 3 bnyak hari 4-5 knpa sedikit ya

Gangguan Haid setelah menikah

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

kenapa setelah menikah jadwal menstruasi saya jadi sangat tidak teratur, kali ini hampir 3 bulan saya belum mendapat menstruasi