Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Apakah Telat Haid Lanjut Vaksin Covid-19?

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Selamat pagi dok, mau bertanya, sabtu besok jadwal vaksin kedua sy (coronavac), tp sy sdh 4 hari telat haidh, apakah sy ttp lanjut vaksin atau gk dok? Tks

siklus Haid Berubah-ubah pada Anak 11 Tahun, Apakah Normal?

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

anak sy pertama kali mendapat haid usia 11 th, d bulan pertama nya haid, sampai 10 hari baru bersih, bulan kedua tdak haid, bulan ketiga haid lagi dgn waktu 9 hari sudah bersih selang 8 hari anak saya haid lagi, apakah itu normal dok?

siklus Haid sedikit dan Lama

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat sore dok. Sy haid sudah 12 hari, keluarnya juga tidak terlalu banyak tidak seperti biasanya. Itu kenapa yah dok?

Seputar KB Suntik

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat malam dok, mau tanya dok istri saya 20hari nifas akibat keguguran dan besok ikut program KB , stelah 2 hari suntik KB terus berhubungan apakah bisa hamil dok?

Kondisi Kehamilan dengan Blighted Ovum

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat sore dok, Mau tanya saya kondisi hamil 7 minggu jika dilihat dari USG. (8.5 minggu jika dari HPHT) Ukuran GS 28.5mm, tapi saat USG transvaginal belum kelihatan janinnya. Sejauh ini tidak ada flek, pendarahan atau keluhan lainnya. Info dari dokter ada kemungkinan BO, tapi diminta untuk cek kembali minggu depan, apa kondisi ini masih termasuk normal ?

Terlambat Haid, Testpack Negatif, dan Keputihan Kental

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya telat haid lebih dari sebulan dan saya coba test pack berkali kali namun hasilnya selalu negatif sampai pernah flek beberapa hari.3 hari ini saya keluar keputihan warna putih susu bertekstur lengket dan mirip spt keju.Apakah kondisi saya normal dok?

Testpack Garis Dua dan Penebalan Dinding Rahim

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat Pagi/ siang/ malam dok. Dok, saya mau bertanya "penebalan dinding rahim itu seperti apa ya dok? apakah ada tanda tanda kehamilan dok, karena pas tespack garis dua samar dok. trus siklus haid agak berantakan dok. makasih dok

Telat haid 5 hari

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya kenapa ya telat datang halangan bulan kemaren tanggal 25 , bulan ini harus nya tanggal 22 tapi saya gak halangan Dok sudah telat 5 hari saya sudah menikah 9 bulan

Telat haid, tespack negatif

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya sdh 8hr telat haid. Dihari ke 6 telat saya melakukan testpack namun hasil nya negativ dan permasalahannya adalah telat haid disertai kram di bagian rahim

Pil KB

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok maaf Sy mau Tanya , apakah Klo Sudah 2 sampai 3 minggu kami tidak Berhubungan badan apakah Istri sy Harus tetap minum pil KB nya ? Atau harus tetap minum Setiap habis berhubungan saja ? Krn kami long distance relationship, apakah dy selingkuh Karna pil KBnya masih juga diminum Setelah Sy sudah meninggalkan nya untuk kerja -+3 minggu ,Makasi sebelumnya

Keluar darah setelah menopause

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

saya mempunyai ibu, yang mana ibu saya ini sudah berumur kurang lebih 68th,ibu saya sudah menopause kalau tidak salah ketika berumur 50th, nah sekarang ibu saya mengatakan saat ini beliau setiap mau sholat harus memakai pantyliner setiap hari dikarena selalu mengeluarkan darah seperti halnya org haid sementara beliau sudah menopause/tidak haid lagi,,,nah pertanyaan saya dengan tanda seperti ada apa sebenernya dalam tubuh ibu saya? sementara untuk saat ini ibu saya belum melakukan pemeriksaan kerumah sakit dikarenakan keadaan covid saat ini dan di bulan ramadhan,,,rencananya setelah idul fitri baru beliau akan memeriksakan diri...tolong bantu jawabannya dokter,,,terima kasih

Petting dan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Tgl 3 april sy haid dan tgl 8 april sy petting tidak ada penetrasi vagina sama sekali hnya sj sperma dibuang ke dada dan pd saat itu sy masih pake pembalut. Pd tgl 6mei saya keputihan coklat sudah tespek negatif dok, ini sy mau haid atau tanda hamil ya ?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya tanggal 28 februari lalu operasi kiret ..dan bulan maret tanggal 27 saya udah haid tpi bulan april kemarin saya terlambat pdahl sya tidak pernah salh hitung siklus saya sebelum kiret 26 hari ..dan april saya tidak mendapat haid saya kira saya hamil sudah 5 week karena sekarang sudah 5 mei (kemarin ) tapi malam nya saya mengeluarkan bercak coklat lalu berhenti dan tanggal 6 hrini bercak coklat itu semakin banyak dan menjadi agak merah apakah saya memang tidak hamil dan memang haid saya menjdi tidk teratur setelah kiret ??

Kista Ovarium

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

selamat sore dok, sudah setahun ke belakang haid saya hanya berjarak belasan hari kadang 18 sampai 14 hari kemarin trakhir 11 hari dan saya pergi k dokter kandungan saat d periksa ada kista ovarium 2cm, saya d beri obat provera medroxyprogesterone setelah mengkonsumsi obat saya haid selama 2 minggu berturut2, setelah itu jarak ke haid lagi 9 hari dan sekarang haid lagi jaraknya 6 hari, ini bagaimana ya dok, apa ada yg salah?

Trikomoniasis

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

apakah penyakit trikomonasi bisa menyebabkan tidak haid

Usia Kehamilan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya dok, bulan maret kemaren saya haid sekitar tgl 19, lalu bulan april ini saya berhubungan dengan pasangan saya tgl 10 dan 17, dan saya sampai sekarang belum datang bulan, pas saya cek testpack tadi hasilnya positif Kira kira sudah berapa usia kehamilan nya dok?

Siklus Haid TIdak Teratur

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Tgl 11 April saya haid tp hanya keluar sedikit lalu tgl 12 ga keluar, tgl 13 keluar dikit, lalu sekarang tgl 24 April saya haid lagi, apa itu normal dok? Atau saya harus periksa?

Siklus Menstruasi Normal

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Haid saya bulan ini hanya berlangsung 2 hari saja. di hari ke 3 dan 4 darah tidak keluar sama sekali tapi ada flek coklat seperti pada hari pertama tapi lebih sedikit. apakah ini normal dok? Saya juga sudah cek kehamilan menggunakan test pack tapi hasilnya negatif. Bulan lalu haid saya hanya berlangsung 3 hari dan muncul flek coklat di hari pertama dan hari ke 4. Terima kasih sebelumnya, dok.

Berhubungan Intim Pasca Kuret

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

tanggal 23 maret 2021 saya dikuret, berapa lama saya bisa mendapatkan haid? bolehkah berhubungan intim? berapa lama bisa hamil lagi?

Haid Tidak Lancar

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok seharusnya saya tgl 17 april ini haid tapi sampai tgl 20 april belum juga datang.tetapi keluar keputihan putih cair setelah kering warnanya jadi kuning.ini pertanda apa ya dok?

Tidak Haid 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Tidak haix selama hmpir 3 bulan

Keputihan Kehijauan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter saya belim halgan dan hampir 3 bulan terkadang keputihan saya warna hijau bahkan mau sekali putih jernih dan laiinya terkadang keputihan ya hilang terkadang tidak ada,,,,, hbis itu saya rutin pkai sabun sirih majakani lalu keputihan ya keluar semua apakah itu tidak apa2

Pengarus Suntik KB dengan Siklus Menstruasi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Saya mau tanya dok Saya menggunakan suntik KB 3 bulan Pertama saya suntik KB tgl 9 Des 2020 dan 9 hari setelah itu saya mens 8 hari dan setelah itu dibulan berikutnya saya tidak pernah menstruasi lagi Lalu tanggal 3 Maret 2021 saya suntik KB lagi dan tidak menstruasi Tapi tiba tiba tanggal 20 April saya menstruasi dok Saya mau tanya Apakah itu hal normal sebagai pengguna KB 3 bulan atau tidak?

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Siang dok, saya mau tny, habis sy mlhirkan sya memakai KB suntik 3bln, dri suntik pertma sampai skrng ank saya umr 5 thn GK prnh haid, sdah brhnti suntik Salma 3 bln jg blm haid lalu sy ganti pakai pil KB tp di minum jrang soal suami merantau, jd pil di minum pas suami ada saja, apa bisa hmil

Masa Subur

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau tya tentang masa subur. Karna seblumnya saya kb suntik 1bln. Harusnya saya kembali suntik tgl 2 april 2021 rencananya saya mau berhenti kb mngkya saya ga suntik. Tepatnya tgl 11 april saya haid dok. Pertanyaan saya kpan masa suburnya?? Soalnya itu haid pertama saya di tahun ini.

Kontrol IUD

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Halo dok, Saya baru melakukan penggantian iud baru. Saat berhubungan intim kadang suami terasa sakit karena merasa terpentok sesuatu. Saat pemasangan pertama tdk ada masalah. Yang ingin saya tanyakan, saat saya ingin cek untuk memperbaiki posisi iud. Saya harus dalam keadaan haid atau tidak dok? Mengingat saat pemasangan harus dalam kondisi haid. Terima kasih

Menstruasi Lebih dari 1 kali, Apakah ini Efek KB?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

sudah menikah dan punya anak 1. sebulan ini saya menstruasi 3x dan selalu deras. yg ke 2x kemaren sampe disertai pusing dan kurang darah. saya konsumsi pil kb andalan mohon bantuannya.

Seputar Perkawainan Sedarah

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok, saya ingin bertanya tentang pernikahan sepupu, silsilah keluarga dari nenek saya punya saudara laki-laki beda ibu, dan apakah antara anak dari saudara laki-laki tersebut dengan saya itu termasuk pernikahan sedarah? Mohon penjelasan, terimakasih

Lupa Minum Pil KB dan Muncul Perdarahan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok , saya mau tanya saya minum pil kb 4 butir sekaligus , karna kemaren saya lupa minum selama 4 hari dan setelah saya minum obat pil tersebut saya langsung keluar darah seperti haid saya takut overdosis atau tidak dok

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter saya mau tanya terakhir saya haid tanggal 15-02 smpai skarng haid sya tidak datang2 tapi saya ada keputihan hijau seperti keju

Siklus Haid, Dismenorea, Keputihan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya telat haid selama 2 bulan, punggung dan perut serasa nyeri haid selama telat, keputihan juga dok. Apakah itu gejala penyakit atau tidak dok?

Petting, Bisakah Hamil?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, tgl 04 April lalu saya melakukan petting tnpa busana dg pacar, tetapi tidak sampai keluar sperma. Apakah ada kemungkinan hamilnya? Karena pda tgl itu saya dalam masa subur. Trm ksh

Hasil Tes Pack Positif, Apakah Ini Hamil?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya terakhir hb dengan suami di tanggal 12 April, waktu itu adalah masa subur saya. Tanggal 15 April sampai sekarang saya mulai merasakan pusing dan mual setiap malam. Kemudian tgl 22 April saya mens, dengan catatan sudah telat satu hari. Darah mens saya keluar hanya selama 2 hari, selnajutnya hanya bercak kecoklatan. Lalu saya melakukan testpack dan hasilnya positif (garis dua). Apakah saya benar2 mengandung?

Seputar Kista Ovarium

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Gejala Mual Pada kista biasanya berapa hari Pak?

Seputar Kehamilan Di Luar Kandungan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

kenapa bisa hamil di luar kandungan ?

Haid Memanjang

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Siang Dokter, saya mau tanya dok durasi mensturasi saya sekarang ini sudah sampai 23 hari apakah itu normal dok ? Saya memakai IUD Dok biasanya mensturasi teratur paling lama 6 - 7 hari tapi ini sudah lebih dari 20 hari. Mohon Penjelasannya dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

kenapa ya saya haid setiap 9 hari suci gak keluar setelah 15 hari selalu keluar coklat lagi 2 hari trus juga sama kayak delepen

Haid dan ada flek lagi?

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Saya haid kemaren 6 april 2021 tp sedikit dok...Biasanya 1 hari bs bs pembalut 2 tp keren 1 pembalut d hari pertama td penuh darah haid...sedikit2tp sekarang ada flek lagi...apakah ini normal dok.terima kasih

Keguguran Usia 6 Minggu Apakah sudah Berbentuk Janin?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Malam dok, mau tanya kalo keguguran usia 6 minggu 5 hari apakah masih gumpalan darah atau sudah berbentuk janin ya?

Keluar Bercak Kecoklatan setelah Haid, Apakah Bercak Haid?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya terakhir haid bulan Maret tnggl 26 dan berakhir bulan April tanggal 2. Nah sekarang tanggal 20 april saya mengalami bercak kecoklatan. Apakah itu bercak haid atau bercak lain berhubung saya belum pernah berhubungan intim

Benjolan di Perut Pada Ibu Hamil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

saya hamil jalan 7 bulan dok,diperut sebelah kiri atas terdapat seperti benjolan melingkar keras namun janin masih aktif bergerak

Penyebab Haid Terlambat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok kenapa saya telat haid dalam 2minggu

Tanda Kehamilan, Apa Saja?

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Dok, saya mau tanya ; Saya terlambat haid 2 hari, terus keluar darah coklat kehitaman dan kering siang hari. Malam nya sdh tdk lagi. Selama ini saya jika mau haid tdk pernah keluar seperti itu. Apakah saya hamil dok? Jika hamil saya tdk merasakan tanda2 seperti yg saya baca2. Mohon penjelasannya dok. Terima kasih

Batuk Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Hi dok,,saya saat ini sedang hamil,sudah hampir 2minggu batuk gak sembuh2,saya beli obat sirup herbal silex dah hbis 2 botol blom sembuh juga,tapi ya mendingan,,apa saya boleh konsumsi sirup yg bernama levosif.trimaksih

Memperkirakan Tanggal Haid dengan Cara Menghitung Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

saya haid bulan lalu tgl 21 dok, tgl brp lagi saya haid?

Terlambat Haid namun Testpack Negatif dan Kehamilan Ektopik

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Selamat pagi dokter Saya ingin bertanya, saya sudah menikah usia saya sekarang 40tahun semenjak melahirkan anak pertama 6 tahun lalu saya tidak kb. Bulan ini saya sudah telat haid hampir 10 hari, tapi sampet testpack hasilnya negatif dan 2 hari lalu setelah sy berhubungan dengan suami ada sedikit flek kluar. Apakah ada masalah dengan rahim saya dok dan bagaimana ciri2 hamil di luar kandungan? Mohon bantuan jawabanya dokter, Terima kasih

Kb implan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

saya saat ini pakai KB Implan namun mensturasi saya tidak teratur 1 bulan tidak mensturasi 1 bulan full mensturasi namun tidak deras, hanya bercak2 saja apakah itu berbahaya atau tidak ya,? apakah KB implan ini tidak cocok di saya?

Rambut Rontok dan Tumbuh Rambut Halus, Apakah PCOS?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo dok, selamat siang. Saya mempunyai keluhan rambut rontok parah selama 4 tahun ini hingga mengalami penipisan bahkan mulai mengalami kebotakan. Saya memiliki banyak bulu halus di tangan, jidat, pipi serta kumis, bahkan muncul rambut halus di dagu (seperti rambut halus jenggot). Saya merasa ada yang salah dalam diri saya terutama berkaitan dengan hormon. Untuk haid, saya selalu lancar setiap bulannya. Apakah bisa dikatakan bahwa saya PCOS? Jika iya, terapi apa yang harus saya lakukan atau obat apa yang harus saya konsumsi? Terimakasih sebelumnya Dok..

Mual dan Muntah Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Assalamualaikum Dok saya mau tanya saya hamil 8minggu saya selalu merasa mual dan pusing spanjang hari kemudian saya pergi klinik dan di kasih obat properazine (prochlorperazine maleate 5mg) pertanyaan nya boleh kah ibu hamil meminum obat ini sedangkan saya check di google obat ini tidak di anjurkan untuk ibu hamil? Tolong jawaban nya dok...

Masalah Kesuburan

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Selamat pagi Dok, saya Atika saya mua bertanya dok saya menikah sdh hampir 1 tahun lebih hampir 2 thn tapi kenapa yang dok saya belum juga bisa hamil sempat promil dan kata dokter rahim saya tidak kenapa2 jadi bagaimana ya dok

Hamil paska kuret 2 bulan lalu

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

2 bulan yang lalau saya di kuret, dan bulan skrg saya hamil, apakah kandungan saya kan baik baik saja atau bagaimana?

Keluhan-keluhan awal kehamilan?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Pada tanggal 14 Februari 2021 saya pertama haid dan berakhir di 21 Februari 2021. Pada tanggal 28 februari 2021 saya menikah, setelah itu saya melakukan hubungan intim dan pada tanggal 20 Maret 2021 saya haid lagi berakhir 27 Maret 2021. Setelah haid berakhir, saya melakukan hubungan intim kembali, dan di akhir2 ini dari mulai beberapa hari ke belakang saya merasakan ada yg berbeda. Yaitu jadi mengidam makanan apapun itu, jadi sering lapar, telat makan sedikit menjadi mual sampai ingin muntah tetapi ketika sudah di isi makanan tidak mual lagi (kebetulan saya punya sakit maag), jadi lebih sering buang air kecil sehari bisa sampai 5-6x, dan selalu ada keputihan (tetapi tidak begitu banyak) yg lumayan agak menyengat bau nya. Kalo boleh tau, itu kenapa ya dok?

Lupa Suntik KB dan Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Malam dok. Semalam saya berhubungan intim sama suami lalu hari ini jadwal ny saya suntik kb namun tidak suntik karna berhalangan. Apa bisa terjadi kehamilan?

Benjolan di Vagina

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

kenapa vagina saya terasa penuh dan bisa di rabah saat jongkok seperti

Benjolan Vagina

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok saya klo jongkok di dalam vagina saya ada sesuatu bisadi rabah semakin lama semakin besar dok

Usai Haid, Kok Haid Lagi?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya kan haid tanggal 4 april-11april ini kok tiba tiba 15 april haid lagiya dok ?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

selamat pagi dokter, saya ingin bertanya. bulan maret 2021 tgl 26 saya masih haid pagi samapi sore hari, lalu di sore hari saya suntik kb 1 bulan. keesokan hari nya darah haid saya berhenti. tetapi di tgl 5 april 2021 saya ada flex dan di tgl 78 april saya haid kembali sampai dengan tgl sekarang 14 april, tetapi haid nya tidak deras dokter. apakah ini pengaruh dari suntuk kb atau bagaimana dokter, dan saya pun tidak merasakan hal apapun sakit pada bagian perut. mohon penjelasannya. terimakasih dokter. selamat pagi

Haid Memanjang

Info penanya: Wanita, 12 Tahun

Hallo doct! Saya sudah 2 bulan lebih menggalami menstuarsi, dan sebelumnya saya tdk pernah menggalami menstuarsi sapai 2 minggu lebih. kenapa ya doct saya bisa mengalami menstuarsi sampai lewat tanggal? biasanyapaling lama saya menstuarsi cuman 1 minggu.

Darah Haid Sedikit

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, tgl 2 April ini sikluas mentruasi saya. tapi dr tgl 2 April yg keluar darahnya sedikit bahkan setitik berwarna merah muda kadang seperti flek coklat tapi terkadang keluar terus engga keluar lgi sampe tgl 12 April masih keluar sedikit. kira kira saya kenapa ya dok? Terima kasih dok

Mengatasi Kista

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hallo dok,saya sering kali merasakan nyeri dan bengkak pada bagian perut bawah. Dan baru kemarin saya pergi kedokter spesialis kandungan yang akhirnya di Usg. Ternyata ada 2 kista berukuran 5cm dan 2cm. Kira kira kista yang saya derita ini bisa disembuhkan dengan obat obatan atau memang harus dioperasi saja? Terimakasih.