Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Petting Apakah Hamil?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, bagaimana jika pria tidak sengaja mengeluarkan sperma dan hanya mengenai celana wanita tersebut... Namun bukan pada celana dalamnya... Apakah bisa terjadinya suatu kehamilan?. Contohnya pada saat tidur bareng... Tiba² sperma mengenai celana wanita tersebut... Namun Mr. P tidak masuk ke kemaluan wanita tersebut. Apakah dapat terjadinya kehamilan?.

Test Pack Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau bertanya , ketika setelah berhubungan lalu ingin mengecek pakai testpack harusnya brpaa Minggu setelah berhubungan yaa dok ngeceknya

Teratozoosperma dan Tuba Tertutup Satu

Info penanya: Pria, 29 Tahun

halo dok,saya dan istri sudah 6 th menikah dan belom dikasih momongan.sudah promil tapi belom juga berhasil.penyebabnya saya spermanya terazoo dan istri saya tuba tertutup 1.pertanyaannya berapa persen kah saya dan istri masih bisa mempunyai keturunan?terimakasih

Puasa saat Hamil

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

apakah hamil muda diperbolehkan ikut puasa

Swab Positif

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Halo Doc, saya mau nanya kalau sedang mengalami rhinitis vasomotor/non alergi apa boleh melakukan tes swab antigen? Saya takutnya tambah radang/mempengaruhi hasil swab. Terimakasih.

Ambeien saat Hamil

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Selamat siang dokter, saya bertanya mengenai gatal di sekitar anus yang sedang dialami istri saya, sekitar anus seperti keriput kulit yang terkena pana/knalpot istri saya sedang hamil 9 bulan. Kemarin periksa ke dokter kandungan menanyakan hal tersebut katanya sekedar Ambien. Apakah itu efek dari ambien ato penyakit kulit yang lainnya

Unicornuate Uterus

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Kesan : -Unicornuate uterus -Tuba fallopii dextra patent -Tak tampak tuba fallopi sinistra Maksud dri hasil HSG saya itu apa ya dok

Melancarkan Haid

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Selamat pagi Dok, Saya sudah menikah mempunyai 1 anak. ada riwayat haid tidak lancar dan keputihan saya terakhir haid pada 29 Januari 21 sampai tanggal 2 Maret belum haid, sehingga saya coba tespack dan hasilnya negatif, akhir2x ini saya sering mengalami pusing dan sedikit mual, setelah dikeroki sudah sembuh, dan pada tanggal 25 maret saya mengalami keputihan yang warnanya tidak biasa, yaitu kuning kecoklatan, pertanyaan saya, apakah itu termasuk flek indikasi kehamilan dok? apa yang harus saya lakukan agar haid saya bisa lancar dok?

Dampak kontrasepsi darurat

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok, saya bulan kemarin saya mengkonsumsi obat postinor 2 setelah itu menstruasi. nah di bulan ini saya kok belum kunjung menstruasi ya? saya juga minggu kemarin sesak nafas dan minggu2 ini sakit tenggorokan, apakah itu efek obat postinor 2?

Nyeri perut bawah saat Hamil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok, sya mau tnya srkng sya hamil kurleb 30week, sya kadang merasakan sakit di perut bagian bawah dan smpai kemaluan rasanya mau copot, itu sebabnya knp yah dok dan pinggang sya rasanya sakit.

Usia Kehamilan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

mau tanya bulan kemaren terakhir saya datang bulan tanggal 25febuari2021 dan dibulan maret saya ga ada datang bulan dok,lalu saya tespek diakhir bulan maret tanggal 30-31 hasil nya fositif hamil...kira2 berapa umur kandungan saya sudah dok?

Belum Memiliki Keturunan 4 Tahun

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

saya menikah usia 26th. sekarang usia 30th. belum mempunyai anak. kondisi rahim turun. pernah 3-4x ke dokter kandungan dan lab. di usg rahim tidak ada kista hanya sel telur kurang besar. tp belum diketahui kendala lain kok belum berhasil mempunyai anak. haid saya rutin setiap bulan tp selalu nyeri di perut bawah, punggung, dan daerah anus di hari pertama dan kedua. sampai tidak bisa melakukan aktivitas. darah keluar banyak sekali. di hari ketiga sampai keenam normal sekitar 2-3 pembalut tidak penuh. hari ketujuh delapan flek. bersih 2 hari dan selalu keluar darah lagi tp coklat dengan ada sedikit gumpalan kecil. perut dan punggung ada nyeri lg. sampai kurang lebih 5hari an. kira2 itu ciri2 penyakit apa ya dok. saya ada sedikit takut ada penyakit yg parah. mohon bantuan nya karena saya mau ke dokter kok masih takut di pandemi gini. mohon bantuannya. terima kasih banyak

Nyeri Perut Berpindah dan Telat Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Saya wanita usia sudah menikah. Akhir akhir ini saya sering kram perut dok, perut saya terasa penuh dan kencang, tapi kram perutnya pindah pindah, kadang atas sebelah kanan, atas sebelah kiri, ataupun bagian bawah seperti mau haid. Jadwal haid saya tgl 6 tapi sampe tgl 14 blm haid juga. saya kenapa ya dok ?

Apakah Obat Batu Ginjal Mempengaruhi Haid?

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

dok, saya sedang pengobatan batu ginjal dgn mengkonsumsi obat merek Enatin. kemudian saat saya haid, saya tidak merasakan tanda2 layaknya orang yg akan haid seperti nyeri perut atau bagian payudara. tiba2 saja sudah haid dan perut hanya terasa nyeri sedikit. hal tsb berlangsung selama 6 hari, tapi 2 hari kemudian saya kembali mengalami pendarahan seperti haid lagi. Ini baru pertama kalinya terjadi pada saya. Apakah hal tsb pengaruh dari saya mengkonsumsi obat tsb? Terima kasih semoga berkenan menjawab.

Perut Terasa Robek Saat Batuk dan Bersin

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Assalamualaikum maaf dok saya sedang hamil di usia kandungan 15minggu.tapi saat saya batuk, atau bersin kenapa terasa seperti ada yang robek di perut saya y dok. Saya khawatir mohon dijawab y dok terima kasih

Seputar Petting dan Kehamilan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

halo dok saya mau nanya, jika melakukan petting terus sipria ejakulasi dicelana jeans wanita dibagian paha tetapi wanita memakai celana dalam 2lapis dan pembalut, apakah perlu cemas akan kehamilan?

Tersetrum saat Hamil

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat pagi dok, dok mau tanya, saya tadi pagi terkena setrum dari kabel setrikaan yang agak ke buka sampai 2x, efek di saya itu hanya kaget aja dok, saya mau tanya karena saya sedang hamil 4 bulan, janin saya tidak apa2 kan ya dok?

Petting Menyebabkan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok. Apakah dengan petting sekali saja bisa menimbulkan kehamilan? Mohon maaf atas pertanyaan ini dok. Karena saya takut setelah saya khilaf dengan pacar saya

Masalah jadwal menstruasi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya ada masalah dalam jadwal menstruasi, terkadang setelah melewati jadwal menstruasi 3 bulan saya lancar tidak ada gangguan tiba-tiba 2 bulan saya macet tidak menstruasi. Lalu bulan lalu saya menstruasi selama 3 hari hanya berwarna coklat dan 2 hari sempat merah lalu coklat kembali. Dan bulan ini saya belum menstruasi. Mohon bantuannya untuk menjawab keluhan saya, terimakasih

Seputar Kehamilan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Apakah sperma akan mati jika dibersikan dengan handsanitizer? dan jika dilap dengan tisu samai kering dan pada saat itu kondisi dalam ruangan ber AC apakah masih ada kemungkinan terjadinya kehamilan terimakasih

Masa Nifas Lebih dari 40 Hari

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok saya mau tanya saya melahirkan sudah 2 bulan yang lalu terus kenapa masa nifas saya masih terus keluar ya ?

Darah Keluar Di Luar Siklus

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

Siang Dokter mau tanya kenapa saya keluar darah diluar siklus mens ya?

Haid banyak dan darah menggumpal

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

dok kk perempuan saya mengalami haid yg bayak dan darah mengumpal. sudah berlangsung lama sekali.

Tidak menstruasi 4 bulan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya berumur 20 tahun, izin bertanya dok, saya selama 4 bulan tidak menstruasi, apakah itu hal yang wajar dok? Dan cara mengatasi menstruansi yang tidak teratur gimana nggeh dok? Terima kasih banyak dokter

Mioma dan adenomiosis

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

sore dok, saya mau menanyakan , apakah penyakit mioma dan adenomiosis jalan keluarnya hrs pengangkatan rahim apakah tidak ada pengobatan lain selain hrs operasi

Hamil vs kucing liar

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok saya mau tanya, sayakan lagi hami 9 minggu 5 hari, terus dirumah ada kucing liar tpi si kucing sakit dok saya gak tega lihat terus saya kasih obat oral khusus kucing Waktu saya ngasih obat itu gak kepikiran kalo make sarung tangan dok. Apakah bahaya buat kehamilan saya dok, soalnya ini baru pertama kali Saya khawatir kalo terjadi apa apa dok Terimakasih 🙏

Apakah Obat Herbal Aman Untuk Ibu Hamil?

Info penanya: Pria, 55 Tahun

Nutrimax Livogard herbal ini aman untuk ibu hamil dok ?, mksh ...

Apakah Pria Bisa Haid?

Info penanya: Pria, 13 Tahun

DOK APAKAH PRIA BISA HAID SEBAB TIDAK MEMPUNYAI ADIK PEREMPUAN?

Apakah Bentuk Miss V Berbeda-beda?

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Mau nanya nih dok, Bentuk bagian dalam miss v pada wanita itu berbeda-beda kah dok?

Nyeri Perut Tiap Mens sejak Pandemi

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

?aku dari dulu kalau haid nggak pernah sakit sama sekali, tapi pas beberapa bulan stlh pandemi dan disuruh dirumah aja, aku setiap mens selalu sakit banget, tapi sakitnya di perut atas.rasa sakitnya makin parah kalau aku duduk dan berdiri, jadi aku selama 2/3 harian hrs ditempat tidur. aku coba minum obat maag dan obat haid tetap nggak mempan. akhirnya aku minum buscopan tp itu jg ttp kl berdiri ttp sakit. tp stlh bbrp bulan rasa sakit smakin berkurang (atau sudah terbiasa?). pas awal-awal gabisa makan, tiap makan lgsg mual dan keringet dingin krn sakit bgt jd biar ilang aku cmn berusaha tidur

Siklus Haid Tidak Teratur Disertai Flek Hitam 7 Hari

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

mau tanya dok sudah 2 kali saya haid maju 14 hari dari hari haid saya biasanya, tetapi hanya mengeluarkan flek hitam saja selama 7 hari berturut turut seperti haid pada umumnya, tetapi setelah selesai selama kurang lebih 1 minggu saya haid lagi dengan normal. jadi bagaimana dok apakah itu normal atau tidak?

Diet untuk Program Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

promil yang paling tepat, karena aku kelebihan berat badan, dokter selalu menyarankan untuk diet, sedangkan gak pernah usulin diet yang tepat kaya gimana karena aku punya magh kronis dok. solusinya gimana ya?

Keputihan Berwarna Cokelat

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

sudah 4 hari ini keputihan saya berwarna coklat, 3 hari sebelumnya hanya keluar saat saya menggunakan pantyliner. hari ini tanpa pantyliner pun tetap keluar. tidak ada rasa sakit di perut ataupun vagina. apa peyebabnya ya dok?

Telat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya istri saya telat haid 5 hari apa itu bisa dibilang hamil karna sblumnya blum berhubungan?

Program Kehamilan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assaamu'alaikum.. Saya sudah 1 tahun menikah, awal menikah saya pernah kb. Tapi saya berhenti setelah itu dan mensutruasi saya setiap bulan nya Alhamdulillah teratur, tapi sampai sekarang saya belum hami juga.. mohon penjelasan nya dok

Keluar Darah setelah Positif Hamil

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Siang dok, saya sudah test pack dan hasil positif meskipun samar, saya telat haid sudah seminggu, siklus mens saya 28 hari dan tidak pernah telat sekalipun sejak 2 tahun belakangan ini, HPHT saya 22 februari, 26 maret sy test pack, 29 maret sy usg ke dkter kandungan belum keliatan kantong dan baru hanya penebalan dinding rahim, kebetulan usgnya dri bawah dok karna rahim saya retro jdi usg dari atas ga keliatan masih gelap, nah tgl 30 maret 2 hari yg lalu tiba tiba keluar darah seperti haid, bagaimana dok? Apakah benar saya hamil? Apakah darah yg keluar itu darah haid?

Siklus Haid Pasca Lepas KB

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Saya pke kb suntik sdh sktr 8th. Pada 6-7th pertama pke 1bln hanya flek2 sj lalu ganti 3bln malah tdk pernah haid sama sekali mskipun hnya flek. Pd bln okt'20 sy memutuskan sdh tdk suntik kb utk melihat apa bs mens normal lg. Tp mlai okt'20-maret'21 sy jg msh blm pernah mens tiap blnnya. Bgmn dok, ini normal ato tidak? Terimakasih atas jwbnnya

Manfaat Konsumsi Jantung Pisang

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok dalam jantung pisang terdapat kandungan laktagogum untuk mempelrlancar produksi asi berapa persen ya? terimakasih

Hasil Pemeriksaan Kehamilan Samar

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya merasakan mual terus menerus pada 2 minggu yang lalu dan perut saya seperti ditusuk tusuk, saya juga mengalami demam juga bab terus menerus 5x sehari Akhirnya saya ke dokter dan dokter pun bilang saya terkena gangguan pencernaan dan lambung saya sakit karena sering telat makan. Akhirnya saya disuntik obat melalui tangan namun beberapa hari kemudian saya masih merasa mual dan sering bersendawa. Saya sudah dikerokin juga hasilnya merah. Tapi setelah beberapa hari ini saya merasakan pusing dan perut saya sakit lagi dibagian atas, saya juga telat haid tapi emang saya sering tekat haidnya dan ga menentu dan saya takut itu gejala kehamilan, maka dari itu saya sudah testpack 2 kali. Yang oertama hasilnya negatif cuman garis kedua diatas max banget aga merah tapi ga keliatan. Dan yang kedua kalinya saya test pake merek yang berbeda hasilnya negatif cuman garis kedua dibawah garis negatif ko kaya ada samar2 pink cuman emang ga keliatan banget. Kira kira kenapa ya dok? Saya ga mengalami payudara sakit ataupun keluar darah/flek coklat seperti org hamil. Hasil testpack seperti itu bagaimana dok?

Siklus Menstruasi Normal

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok, saya mau tanya bulan februari 2021 kemarin saya telat haid 5hari tapi akhirnya saya haid dan ga kyk biasanya darah yg keluar di awal itu flek coklat dikit terus jalan hari kedua darah yg keluar sudah normal tapi biasanya lama haid saya 7 hari sedangkan bln februari ini cuma 5 hari. Dan bulan maret 2021 ini saya juga telat haid 6 hari belom juga datang bulan. Padahal saya blm menikah, itu terjadi apa dengan saya ya dok. Mohon untuk jawabannya ya dok trims.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

selamat siang dok, saya sudah mulai menstruasi kembali setelah masa nifas dan 8 bulan asi eksklusif. sampai sekarang juga masih menyusui dok. tapi menstruasi saya tidak teratur, sebelumnya pernah telat sampai 2 bulan, dan sekarang mulai telat lg uda hampir 2 bulan, saya belum testpack, tapi apakah itu normal dok?

Hasil Pap Smear

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Assalamu'alaikum dok, saya sdh pernah melakukan papsmear, dan mau tanya bertentang cara membaca hasil papsmear. Jenis spesimen conventional papsmear. kualitas papsmear adekurat, terdapat sel-sel epitel encoservix dan squamous metaplasia. Tidak terdapat lesi intraepithelial atau keganasan. Terdapat perubahan seluler reaktif, berkaitan dengan adanya inflamasi.   Mohon bantuannya dok, terimakasih.

Berat Badan dan Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

terima kasih dok untuk penjelasannya tentang keterlambatan haid. siklus haid saya selama ini lancar 28-35 hari dok, keterlambatan yang paling lama yaitu seminggu setelah siklus biasanya dok, hari ini saya belum menunjukkan tanda-tanda mau menstruasi dok. ada pengaruh dari penambahan berat badan tidak dok, karena setelah menikah (28-02) berat badan saya bertambah 5kg dok?

Keluar Darah dari Vagina

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok saya mau tanya jadi kemaren saya keluar darah dari vagina tapi setelah saya pake pembalut darah itu tidak ada lagi dok sampe sekarang. Kira2 itu kenapa ya?

Gejala Menopause

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

assalamulaikum dok. saya ibu ima mau bertanya mengenai menstruasi saya,kemarin bulan febuari tgl 15 sya menstruasi tapi sampai bulan ini blm ada tanda tanda menstruasi. apa itu tanda tnada menopause atau gimana ya dok?

Terlambat Haid Tapi Tes Pack Negatif

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat pagi dok saya mau tanya tentang siklus haid ku hpht saya tanggal 5 maret dan sekarang tannggal 5 april baru muncul brrcak coklat di sertai kram perut biasanya siklus menstruasi ku 28 hari dan sekarang udah telat hmpir 1 minggu pas tanggal 2 kemarin aku coba test tapi negatif.. apa ada maslah dengan rahim saya ya dok terima kasih.

Mungkinkah Hamil Meski Berhubungan Sebentar?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, Saya haid harusnya di tanggal 7 April besok, dan tgl 3 April kemarin Saya berhubungan dengan pasangan Saya tapi hanya sebentar dan tidak ejakulasi. Tanggal 5 April, hariini, yg Saya rasakan payudara sedikit nyeri dan teksturnya lunak, vagina kering, dan suhu tubuh hangat. Mungkinkah terjadi kehamilan?

Perdarahan Setelah Berhubungan Semakin Banyak

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok, saya 5 hari lalu melakukan hubungan dengan pasangan saya. Lalu setelah berhubungan, terjadi pendarahan sedikit setelah itu. tapi dimulai hari ketiga sampai sekarang, volume pendarahannya semakin banyak seperti pendarahan haid dan mengharuskan saya untuk memakai pembalut. bagaimana cara menghentikan pendarahannya dok? terima kasih atas jawabannya

Siklus Haid Setelah Lepas KB

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

bismillah assalamu'alaikum dok. saya siti aisyah.. sebelumnya saya suntik kb yg 3 bulan. nah bulan oktober 2020 saya memutuskan untuk melepasnya, setelah saya melepas kb dan tidak kb lagi beberapa bulan saya belum mengalami menstruasi, singkat cerita. qadarullah pada tanggal 7 maret 2021saya mengalami haid, dan selesai pada tanggal 11nya.. setelah itu saya mengalami haid lagi pada tgl 20 maret 2021 selesai di tanggal 23 nya.. setelahnya pada tanggal 31 maret hingga tgl 4 april ini saya masih mengalami haid. apakah tidak apa apa dalam kurun waktu 1 bulan terus menerus haid? dan apakah itu tanda nya rahim saya sudah subur kembali? dan apakah tidak mengapa kalau saya ingin menggunakan kembali kb suntik 3bulan saat sedang menstruasi? terimakasih

Pemeriksaan USG

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Salam. Saya sedang hamil dan periksa ke dokter kandungan saat UK 8 minggu. Saat itu janin tidak terdeteksi dan didiagnosa hamil kosong jadi saya harus kuret. Satu minggu kemudian saya periksa ke dokter yang berbeda dan ternyata janin saya terdeteksi. Ada detak jantung. Apakah saya harus memastikan kehamilan saya ke dokter ketiga? Apakah mungkin dokter pertama salah?

Apa Saja Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya mengalami pendarahan yang saya anggap menstruasi, namun hanya berlangsung selama 2 hari dengan darah yang tidak terlalu banyak. Sebelumnya saya mengalami nyeri payudara dan mual di pagi hari. Setelah banyak bergerak juga saya mengalami ngilu di perut bawah. Apakah ini tanda kehamilan?

Belum Haid setelah Berhenti suntik KB 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya mau tanya dok , Saya sudah lepas KB suntik 3bln . Dan sekarang sudah berjalan 5bln dari lepas suntiknya . Kira" solusi nya apa ya dok ? Supaya saya bisa cepat haid/datang bulan . Yg saya rasakan setelah lepas KB suntik itu , badan linu , payudara pun rasa seperti bengkak seperti waktu hamil anak pertama saya . Terus ada keputihan juga . Mohon beritahu solusi nya dok ,supaya bisa haid lancar lagi . Terimakasih banyak sebelum nya

Keluar Darah dan Lendir dari Kemaluan setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya sebelumnya saya sudah menikah sekitar 2 tahun,tetapi belakangan setiap selesai berhubungan dari area vagina keluar darah dan lendir darah yang sangat banyak seperti haid,padahal saya abis haid,tp emg saya jarang-jarang haidnya klo pun haid darahnya sedikit ga sebanyak setelah berhubungan,dan dulu pun saya haid ketika usia saya 16 tahun,saya pernah sampai 8 bulan tidak haid, kira-kira kenapa ya dok setiap kali selesai berhubungan vagina saya mengeluarkan darah dan lendir darah yg sangat banyak?

Cara Ingin Lahir Normal Meski Pernah Operasi sesar

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

cara2 apa saja yang harus di lakukan ketika seorang ibu yang pernah operasi sesar hamil lagi, dan ingin melahirkan normal.?

Seputar Bicornate Uterus

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

halo dok, saya mau tanya apa saja solusi untuk kelainan bicornuate uterus?

Hamil muda minum obat telat haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya klo hamil muda 4 mingguan minum obat telat haid keguguran ga ?

Pil kb setelah berhubungan

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Dokter yang mau saya tanyakan bagaimana cara minum pil kb setelah berhubungan dengan suami mohon bantuan nya

Adenomiosis

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Sy di USG ada adenomiosis uk 7x6 apakah itu bahaya kalo promil ?

Gumpalan putih di vagina

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hallo dok, mau tanya jika didalam vagina tepatnya ada di tengah2 ada gumpalan putih menutupi lubang vagina itu apa ya dok? Bahaya Atau tidak ya dok? soalnya mengganjal

Haid keluar deras

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat siang dok. saya mau bertanya, ditanggal 21 Februari 2021 lalu saya haid. darah yang dikeluarkan normal seperti biasanya, namun di hari ke-6 atau tepatnya tanggal 26 Februari darah keluar sedikit sedikit. Setelah itu saya ke apotik untuk konsultasi, kemudian saya diberi obat nerolut. Setelah minum obat tersebut darah berhenti, tetapi ketika saya hentikan obatnyabercak darah akan keluar lagi. akhirnya saya konsumsi obat tersebut sampai dengan tanggal 15 Maret 2021. Ditanggal 17 Maret 2021 saya kembali haid dengan intensitas yang normal, kemudian di tanggal 18-20 darah keluar begitu derasnya, sampai saya harus mengganti pembalut tiap dua jam. kemudian ditanggal 21 darah haid sudah berkurang, namun sampai dengan sekarang perut masih terasa nyeri dan darah yang dikeluarkan berwarna pink muda. terimakasih dok