Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Apakah maksud GS dan GA dalam Hasil USG

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Apa perbedaan GS dan GA dalam hasil usg?

Flek Saat Hamil Muda apakah Berbahaya

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Dok,klo baru hamil 4minggu,trs ada flex itu bahaya gak?

Kemungkinan Hamil Jika Wanita Tidak Sadar

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Dok istri saya baru pulang kerja di luar negri Di indonesia baru 4 minggu Karena mengeluh sakit dibagian rahim maka saya untuk niat periksa ke dokter dan usg Alhasil istri saya hamil dok dengan usia 11 minggu, sebagai suami saya kaget dan marah karena di Indonesia baru 4 minggu kenapa hamil usia 11 minggu, dok kata'y dia tdk sadar melakukan hub intim karena dia pernah pingsan waktu kerja, Dok apakah bisa hamil jika hub intim dengan wanita di bius??

Keluar Air saat Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

usia kandungan saya 8bulan tapi tiba2 kluaar air kental... ada apa ya dok?

Kemungkinan Kehamilan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Saya ingin bertanya sok,sebelumnya saya sama pasangan sering ciuman,meremas payudara trus saya pegang dan memasukan jari ke dalam vagina trus pacar saya mencocokan penis saya sampai keluar air mani hanya diluar seperti onani..trs tangan pacar saya terkena sperma saya kemudian mencuci dengan sabun kemudian mencuci bagian Miss V nya pertanyaannya apakah ada sperma yg masih menempel ditangan saat dia mencuci bagian Miss V nya dan apakah bisa hamil?

Obat dan Suplemen untuk Anda yang Hamil Disertai ISK

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dok, saya hamil usia 25 Minggu hasil Lab ISK dan Feritin kurang. diresepkan dokter saya Proferro tetapi sulit dicari, apakah bisa diganti dengan Maltofer?apakah kasiatnya sama? dan saya juga sedang konsumsi Obimin dan Cavit apakah tidak masalah jika diminum bersamaan? lalu untuk ISK saya diberi Antibiotik Starcef (Cefixime 100mg) bagaimana cara mengatur pola meminum Vit dan antibiotik tersebut ya dok..

Perdarahan Pasca Operasi Servisitis

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Mau tanya dok, saya kena servisitis, sudah dioperasi, tapi pasca operasi saya ngrembes (rasanya seperti kalau keluar darah saat menstruasi) keluar keputihan yang berwarna coklat seperti flek, itu kenapa ya dok? Lalu kapan saya boleh berhubungan badan lagi dengan suami ya dok karena kami sedang ingin promil

Perdarahan Pasca Operasi Servisitis

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Mau tanya dok, saya kena servisitis, sudah dioperasi, tapi pasca operasi saya ngrembes (rasanya seperti kalau keluar darah saat menstruasi) keluar keputihan yang berwarna coklat seperti flek, itu kenapa ya dok? Lalu kapan saya boleh berhubungan badan lagi dengan suami ya dok karena kami sedang ingin promil

Usia Kehamilan dan Kantung Kehamilan yang Belum Tampak

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Pagi dok mau tanya, saya sudah telat haid 6 hari hasif testpeck positif pas usg transvaginal, kantung kehamilannya belom kelihatan, tapi penebalan kehamilannya sudah terliat, jadi kira" usia kandungan saya ini berapa minggu ya dok? Kok belom terlihat kantungnya

Hasil Test Pack Samar, Lalu Bagaimana?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok kemarin saya usg tapi kata dokter kandungan saya belum keliatan, di cek lah pake tespek di sana dan hasil nya positif samar gtu , tapi di usg ga keliatan apa apa . Dan si dokter nya pun ga bilang saya hamil atau tidak hamil ya krna usg belum keliatan pas di tespek positif samar , jadi gmna ya dok hasil nya saya bingung ... Saya terakhir mens tnggal 14 january 2020 skrg tanggal 15 febuary kalo di hitung berrti sudah masuk bulan kesatu kehamilan tapi kok pas ke dokter hasil nya gtu . Takut hamil anggur atau janin tidak berkembang atau apalah amit2 . Saya kurang puas sama jawaban si dokter maknya nnya kesini siapa tau bsa sedikit membantu , saya ibu 1 anak .. makasih dok

Hamil Setelah Keguguran, Bagaimana Amannya?

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

dok,saya baru punya anak 1.november 2019 kmrn saya keguguran pertama kalinya.dgn usia kandungan 4-6minggu tanpa kuret.krna keadaan rahim sudah bersih semua.yang saya ingin tanyakan,d bulan ini saya mau merencanakan kehamilan lg.sementara kegiatan pagi hari saya antar jemput anak sekolah dengan berjalan kaki kurang lebih 200m.begitu pula sore hari saya antar jemput anak sekolah agama dengan jarak yang sama 200m jalan kaki.kira2 dengan riwayat keguguran saya dan kegiatan saya tersebut,apa boleh saya merencanakan kehamilan ini?kira2 berdampak pada kehamilan trimester pertama gak dok?karna ada orang yg bilang klo kegiatan saya seperti itu bisa membuat kecapean & keguguran lg.trmksh sblmnya dok

Apa yang Harus Dilakukan Agar Cepat Hamil?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Halo dok, boleh Tanya Sedikit. Kira kira Makanan Apa yg bisa membuat Cepat hamil dok, solanya sudah setahun Saya menikah tp belum hamil juga.boleh di kasi sarannya dok. Trimakasih

KB darurat dan telat haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok tgl 2 februari temen saya berhubungan sama pacarnya,nah dianya gatau keluar didalem apa nggak,tapi setau dia keluar diluar, jarak 2 jam minum postinor 2 dan tgl 12 ini dia masih belum mens,padahal bulan laku katanya mens tgl 10 lalu juga pada tgl 12 February ini dia keluar darah warna agak coklat,itu bagaimana ya dok, selain itu katanya dia pusing, di hari awal postinor dia mual terus,itu tanda (+) atau (-) ya dok,soalnya waktu itu dia cek test pack 2 kali hasil (-)

Tips Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

slmt mlm dok, sy mau konsultasi tentang kehamilan. sy sdh menikah hampir 6bln tpi blum juga hamil. dan setiap haid terkadang gk sesuai. apakah masa kesuburan sy krg atau ada hal yg lainnya? dn bgaiman cara mengatasi kendala tersebut? mohon bantuan nya dok, trimaksih.

Penebalan dinding rahim & air kencing merah

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Assalamu'laikum dok.. Dr bulan oktober haid sy tdk lancar.. Sy haid dr tanggal 20 oktober 8 hr berturut2 dan lumayan baxk abis itu di hr ke 9 ada lg tp sedikit2 sampai masuk november sampe pertengahan november sy bersih cuma 5 hr.. Abis itu haid lg 7 hr lumayan bxk.. Begitu siklusx trs smpai bulan januari nahh dibulan januari tanggl 20an sy diberitahu sm ipar sy suruh minum air rebusan kunyit.. Wkt itu sy minum 4 hr berturut2 setiap pagi sebelum makan dn haid sy berhenti.. Tp purut sy kdang msih skit tp sdh tdk haid lg.. Di tanggal 5 kemarin sy kedokter ahli kandungan.. Sy di USG dan katax dinding rahim sy menebal dan tebalx sdh 3 cm.. Sy dikasi obat pereda nyeri dan vitamin penambah darah.. Dan sampe skrng sy masih konsumsi obatx sesuai anjuran.. Tp sy jg ttp minum air rebusan kunyit itu.. Sampe skrng sy blm haid2.. Tp br td sy pipis dan air kencing sy warnax agak merah.. Merah2 muda.. Nda seperti biasax.. Itu knp yaa dok??

Hamil Pasca Caesar Berulang dan Di Atas 35 Tahun

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Slm... Dok...ank sy sdh 4 org...2 yg terakhir caecar.caecar ank keempat langsung steril.apakah boleh sterilnya dibuka dan saya boleh atau bisa hamil lagi...???makasih dok.

Perdarahan Diluar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok, sudah 3bulan ini saya mengalami pendarahan diluar siklus menstruasi, 2hari kebelakang saya berhubungan dengan suami, lalu setelah itu keluar bercak darah sampai malem, hanya pendarahan ringan, saya fikir memang itu darah menstruasi karna memang hari itu periode seharusnya saya menstruasi, tapi besoknya tidak keluar lagi darahnya, dan besok paginya keluar lagi flek coklat trs darah sedikit sedikit. apakah yg saya alami ini penyakit serius? karna setelah saya telat seminggu lalu mengkonsumsi obat pelancar haid, sepertinya malah darah menstruasi saya tidak teratur, malah sedikit2 keluarnya, sebelumnya saya tidak punya keluhan apa2 dan siklus haid saya normal2 seperti biasanya, hanya saja setelah telat seminggu dan mengkonsumsi obat pelancar haid itu, seperti ada keluhan kesini2nya. Apakah pengaruh dari saya sering bergadang dan kurang olahraga juga ya dok

Telat Haid Namun Tidak Hamil

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Saya sudah minum obat levonorgestrel tapi sudah seminggu tidak haid sudah saya tes tapi hasil negatif ,apakah saya hamil atau tjdak

Petting dan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

11 Jan : HB (hanya petting dan pasangan mengeluarkan cairan di pantat saya) tidak tau apakah mengalir ke area vagina 19-20 Jan : pendarahan cukup banyak,kram perut, ada bbrp gumpalan darah 21 Jan : pembalut kosong 22-23 Jan : keluar sedikit flek coklat 27-30 Jan : kram perut bawah luar biasa,keputihan yg banyak,kembung, sendawa 1-2 Feb : testpack 3kali hasil negatif (2x pakai kencing siang hari, 1x kencing pagi bangun tidur) Sampai skrg kram perut bawah dan keputihan masih ada walaupun tidak separah kemarin. Tetapi sekarang setiap makan, pasti perut cepat terasa penuh dan ada rasa ingin pipis atau mau haid. Setelah di cek ternyata pipisnya hanya sedikit dan keluar keputihan encer warna putih susu. Apakah saya hamil? atau karena penyakit lain

Timbul iritasi pakai susuk

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Pagi dokter, sy dulu wktu smp pasang susuk dan terhitung skrg sdh 10 th,skrg timbul sprti iritasi sy ingin melepasnya,bagaimana langkah yg harus sy tempuh, maksudnya sy harus ke dr. Spesialis apa?? Terimakasih dr.

Hasil Testpack

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

malam dok, saya mau tanya kalau cek kehamilan dengan testpack itu ada garis 2 tapi satu aris warna merah satu garis warna putih, ini saya belum menstruasi lagi tapi saya cek testpack seperti itu hasilnya.. mohon jawabnnya dok.. terimakasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Halo dokter, tgl 1-7 pasngan saya mens dan siklusnya biasa 28-30 hri. tgl 9 kmi berhubungan dan buang di luar sampai 4 kali, tpi kami khawatir ada sperma yang tertinggal dan tgl 11 minum postinor, stlah itu dia merasa panggul pegal, prut kram pyudra nyeri dan akhirnya tgl 17 keluar darah cukup deras namun tidak sederas haid biasanya sampai tgl 20, tgl 21-22 tinggal flek dan habis. Tgl 21-23 disertai libido yang naik tidak biasanya, tgl 24 kmi lari sore untuk menekan libidonya dan flek lgi mlm harinya. Tgl 26 flek lgi di awali agak kekuningan dan kemudian flek darah biasa setelah itu tidak ada lgi. Tgl 29 tespeck negatif. Pertanyaan saya: 1. drah yang keluar pda tgl 17 apakah hanya efek postinor atau haidnya di percepat? 2. Apakah mungkin pda tgl 24 atau 26 adalah flek akibat implantasi? 3. Kira2 kalau seandainya tgl 17 adlh haid, kapan dia akan dapat haid lagi? Karna sudah terlambat 3 hari dri jadwal haid biasanya. 4. Apakah masih mungkin untuk hamil setelah mengalami gejala di atas? 5. Apakah postinor dapat mempengaruhi HCG sehingga tidak terbaca di tespeck 6. Pasangan saya saat ini mengalami penurunan frekuensi buang air besar. Apa ini pengaruh postinor atau kehamilan? Terimaksih dokter mohon di jawab pertanyaan saya karena kami baru berhubungan pertama kali dan belum berhubungan lgi sampai sekrang.

Nyeri Premenstruasi Semakin Berat

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

mau tanya dokter, kenapa ya semenjak menikah justru sy merasakan sakit sebelum haid jauh2 hari, trs pas haid jg sakit gak tertahan sampai pening migren sblah. ini hrs d periksakan ke dokter apa bagaimana ? padahal sblm menikah tdk begitu. thanks

Cara Minum Pil Darurat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo dok, saya ingin bertanya. Pada hari sabtu 1feb saya melakukan hubungan intim, tanpa alat kontrasepsi, lalu sy tdk mengetahui pasangan saya mengeluarkan sperma di dalam atau di luar, pasangan saya bilang diluar, akan tetapi saya merasa didalam, krn kami sdh berencana menunda kehamilan trlebih dahulu. Jika kejadian seperti itu, untuk minum pil kb apakah msh bisa mencegah kehamilan dok?

TBC Kelenjar Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Seputar tuberkulosisSaya hamil 4 bln terkena tb kelenjar. Bengkak di leher. Adakah pengobatan tb kelenjar yang aman untuk ibu hamil?

Keputihan Bergumpal, Apa Sebabnya?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok vagina saya keluar gumpalan padat seperti tahu tapi lebih padat dan banyak itu knapa ya dok bagaimana mengatasinya Kemarin saya ada riwayat sakit radang tengorokan akibat infeksi bakteri saya dikasi amoxilin dan satu lgi lupa obat nya tpi itu udah smnggu yg lalu Baru ini saya kaget liat ada putih2 gede banget dulu pernah juga ada putih2 sperti tahu hancur dan gatal tapi udah lama sekitar 2 bln yg lalu setelahnya biasa saja dan baru2 ini sedikit gatal dan saya kaget itu besar2 kurang lebih seukuran kacang merah

Benjolan di Vagina, Peranakan Turun Bisa Jadi Penyebabnya

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Selamat sore doker saya ibu dari 2 orng anak laki2 saya sekarang lagi bekerja di taiwan ngurus lansia yang sudah lumpuh Dok minggu kemarin saya bab tapi keluar seperti benjolan di vagina saya tapi kalaw pipis ga ada itu terjadi setiap kalaw saya bab saja dokter keluarnya baru2 sekarang saja mohon info nya dokter makasih sebelum nya

Efektifkah Program Jenis Kelamin Ketika Positif Hamil?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat malam. Dokter apa masih berguna kah jika istri saya sudah positif hamil kita mengikuti program bayi laki2...karna kami pengennya punya anak laki2, apakah sudah terlambat untuk program tsb jika sudah positif hamil...karna sebelumnya kami merencanakan ikut ehh malah udah hamil. . Terimakasih

Menstruasi Terlambat

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok saya mau tnya sya dan istri berhubungan intim dengan kondom dan tidak keluar tanggal 24desember dan tanggal 28 istri saya mens dan sampai sekarang tanggal 30 januari istri sya msih belom mens dok apakah ada yang salah atau gimna yaa dok

Penggunaan obat nyeri pada kista dan ingin hamil

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Selamat pagi dok,2 bulan lalu saya dinyatakan memiliki kista endometriosis di sebelah kiri dan kista ovarium di sbelah kanan sekitar 1cm lebih, dokter tidak menyarankan untuk dioperasi dan hanya diberi obat penghilang nyeri TOFEDEX 25mg karena setiap haid saya mengalami nyeri yang hebat,apakah obat tersebut tidak berbahaya bila dikonsumsi dalam jangka panjang? dan apakah saya juga bisa hamil secara normal karena saya sudah 6bulan menikah dan belum hamil ,atau perlu diobati dahulu kistanya? terima kasih

Telat haid 5 bulan lalu haid bergumpal

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Assalmualaikum dok sy mau nanya... Sy telat haid 5 bln. Pas hari ke2 haid mengeluarkan kayak gumpalan daging.kira2 berbahayakah ??? Terima kasih

Test Pack Hasil Samar, Apakah Hamil?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya Saya setelah berhubungan 2 minggu itu saya test pack negativ trus ini sudah 4 minggu saya test pack lagi hasilnya samar Tetapi selama 4 minggu / setelah berhubungan saya tidak mengeluarkan darah sedikitpun,apakah bisa dikatakan saya hamil?

Darah Haid Berwarna Coklat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok kenapa darah haid saya menjadi coklat seperi warrna milo dan hanya keluar flek tp cukup banyak

Menggugurkan Kandungan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Saya hamil 2 bulan, minta maaf banget ini,. bagaimana menggurkannya?! Dok

Keluar Butiran Putih Saat BAK, Kenapa Ya?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat sore dok, saya mau bertanya. Sejak td pagi vagina saya pas BAK mngeluarkan sedikit butiran2 putih, agak sedikit perih dibagian bibir dlm vagina, pas saya lihat dicermin bibir luar vagina saya agak membesar. Skrg agak sdkit gatal dan panas dibagian vagina. Itu kenapa ya? Lalu apa obatnya?

Keputihan Berbau Amis

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

assalamualaikum dokter akhir" ini saya sering bagian vagina saya berbau amis kdang sampai menyengat, ketika berbau kadang nggak keputihan, kalaupun keputihan itu pun keluarnya sedikit kadang kuning kadang putih biasa, dan juga kadang ngrasa nyeri banget di bagian bawah perut, rasa nya seperti menstruasi, tp pada saat nyeri saya sedang tidak menstruasi dok, sebelum menikah dan punya anak sebelum nya saya tidak pernah seperti ini, kira kira saya kenapa ya dok? dan bagaimana cara untuk mengobati nya? terimakasih dokter sebelum nya

Gangguan Menstruasi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok Saya wanita 20th Saya seringkali haid tidak teratur tapi terakhir saya haid November tgl 23,Dan ini sudah januari. Saya seringkali flek kecoklatan ditanggal tanggal yg harusnya haid tp tidak mengeluarkan darah sama sekali. Itu kenapa ya dok. Terimakasih

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Assalamualaikum dok, saya wanita 25 tahun menikah sudah jalan 5 bulan, mau menanyakan nih dok, gini, sebelum menikah siklus menstruasi saya normal, sampai menikah sekarang pun normal, tapi setelah menikah, lama mens nya semakin berkurang, yg sebelum menikah 7 hari rutin tiap bulan maju nya 3/4 hari , lah setelah menikah lama mens nya cuman 5 hari paling lama, dan siklusnya jadi maju 7 harian , apakah itu normal ? Kondisi saya saat ini tidak menggunakan kontrasepsi apapun

Treadmill Untuk Bumil

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

olah raga treadmill untuk bumil boleh

Migrain Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Dokter. Sy hamil 9 minggu. Untuk 2 hari ini sy migrain dah sering kambuh. Apakah hal ini wajar ya

Hasil Test Pack Yang Masih Samar

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau nanya tentang telat haid & tespeck yang samar Saya terakhir haid tgl 23 desember 2019 dan tadi pagi sama tes tapi hasil nya samar" apa kemungkinan saya hamil dok, dan jika benar saya hamil berapa usia kehamilan saya dok ....

Berhubungan Intim Saat Sedang Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Pagi dok, saya mau tanya apa boleh berhubungan intim ketika istri sedang hamil muda 4 minggu

Mata Minus, Bisakah Melahirkan Normal?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Assalamualaikum,, Dok saya kan sedang hamil 30 Minggu,, mata saya kan silinder n minus,, apakah sya bisa lahiran dengan normal,? Yg anak pertama saya normal walaupun darah tinggi ? Apakah yg ini jga bisa normal?

Siklus haid yang mundur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

selamat siang dok, mau tanya mengenai siklus menstruasi saya kenapa selalu mundur ya dan itu setiap bulannya tepat mundur selalu 2 hari, bulan noverber haid tanggal 22, bulan desember haid tgl 24 kemungkinan januari ini besok tgl 26 haid soalnya sudah ada tanda tandanya. apakah itu normal soalnya kebanyakan orang haid nya maju bukan mundur. saya juga lagi mau program hamil baru nikah bulan november kemarin tapi punya riwayat kalau haid selalu sakit banget apa itu mempengaruhi terhadap kesuburan dan dengan siklus haid saya yang seperti itu? terimakasih

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya. Saya kan hari pertama terakhir haid itu tanggal 4 desember 2019. Dan januari kemarin saya tespeck dan hasilnya positif. Berapakah usia kandungan saya saat ini???

Jarak aman hamil kembali paska caesar

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok saya kan lahiran secar udah 1 tahun, dan sekarang hamil lagi, kira2 ngga papa dok?

Menstruasi Berlebihan, Bolehkah Konsumsi Asam Traneksamat?

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Halo dok saya umur 14 tahun dan saya mengalami menstruasi berlebihan terus saya kayak terbebani dlm beraktivitas kalo ga ganti 1-2 jam sekali pasti bocor kan saya malu terus menstruasi saya kadang telat kadang malah kecepetan kalo boleh tanya apa saya boleh mengkonsumsi asam traneksamat?

Instruksi Minum Pil KB Diane

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hello doc ak mau bertanya jd hari ini adalah pertama x ak minum KB Diane pukul 20:20 minumnya hrs d jam yg sama nah Bln Dpn ak mw ke luar negri perbedaan waktunya -5 jam jd 20:20 Indo 15:20 dsna bagaimana ak mengubah jadwal KB aku yg aman? Supaya 24 jam apakah ak mengubahnya jd 15:20? Thk you

Bengkak di Bawah Mata

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok, kenapa yah bagian bawah mata saya bengkak, awalnya sih kaya bentol gatel tapi pas udah bengkak kerasa apa apa cuma mengganggu aja

Hitung Usia Kehamilan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Hi dok saya mau nnya mslh kehamilan , dok saya kan baru menikah tgl 6 bulan juli 2019 , trakhir saya haid itu di bulan juni tp saya lupa di tgl brp , yg saya tanyakan di saat saya cek kehamilan di tgl 25 agustus kandungan saya udh masuk 7-8w itu kan brarti udh 2 bulan ya dok , cara menghitung kandungan gmn ya dok ? Saya takut di sangka MBA , trimakasih dok untuk penjelasannya

Hitung Usia Kehamilan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Maaf dokter, saya mau tanyakan, saat ini saya tespact dan hasilnya positif, hpht saya 16 Desember 2019 saya ingin menanyakan kira2 usia kehamilan saya sudah berapa Minggu y dokter?

Jahitan Lepas Pasca Melahirkan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya tgl13 kemaren saya habis melahirkan secara normal dan 3hari kemudian saya kontrol dan ternyata jahitan di miss V saya lepas dan ahkirnya saya di jahit lg dan tadi pagi saya kontrol lg tp ternyata jahita yg 2 ini juga lepas lg dan saya disarani untuk dijahit lagi di rumah sakit.dan pertanya saya dok jika miss V saya dijahit lg apa bisa dok?

Jahitan Lepas Pasca Melahirkan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya tgl13 kemaren saya habis melahirkan secara normal dan 3hari kemudian saya kontrol dan ternyata jahitan di miss V saya lepas dan ahkirnya saya di jahit lg dan tadi pagi saya kontrol lg tp ternyata jahita yg 2 ini juga lepas lg dan saya disarani untuk dijahit lagi di rumah sakit.dan pertanya saya dok jika miss V saya dijahit lg apa bisa dok?

Batuk Saat Hamil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya obat batuk berdahak dan sesak nafas buwat ibu hamil apa ya dok...obat herbal bagus ga dok saya beli di apotik

Telah Suntik KB Bisa Hamil

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Assalamualaikum Dok, mau tanya, saudara saya ikut program KB suntik 1 bulan sekali, misal ada kejadian telat suntik KB antara 3 sampai 6 hari sedangkan antara hari itu sudah berhubungan intim, apakah memungkinkan untuk bisa hamil?

Penyebab Menstruasi Tak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok. Saya ingin bertanya. Menstruasi tidak teratur itu biasanya dikarenakan apa ya? Apakah berbahaya?

Bercak Darah Setelah Lepas KB

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok knp ya keluar bercak darah 2 hari setelah saya lepas Kb selama 3 hari saya brhubungan badan dgn suami saya dan mngeluarkan didalam, payudara saya terasa sakit dan pentil mmbesar. Kira2 apakah saya perlu testpack atau hanya saja pengaruh hormon?

Penyembuhan luka operasi sesar

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok,saya menjalani oprasi caesar pada 7 desember 2019,saat kontrol pertama dokter mngatakan jaitan saya sudah kering.tp pada minggu ke dua jaitan kembali terbuka di bagian tengah kurang lebih 2cm. Setelah menjalani perawatan Saat ini bagian terbuka tersebut sudah menutup. Nah yg ingin saya tanyakan, kenapa masih terasa nyut2 di jaitannya. Dan bagian yg kemarin terbuka juga masih lembab tidak kering seperti bagian tepinya, apakah aman jika terkena air saat mandi? Trimakasih dok sebelumnya.

Perhitangan Tanggal Kelahiran

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, sekarang saya lagi hamil 32minggu 4hari.. HpL USG 20Feb dan HPL bidan 25Feb.. kira kira rata rata dari melahirkan berapa minggu ya dok, soal nya saya nanti mau ambil cuti di akhir bulan januari ini, dan kisaran nanti 37 minggu pas ambil cuti, kira kira itu gak akan lahiran di akhir januari kah..? Terimakasih sebelum nya dok...

Usia Kehamian 6 Minggu

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Assalammualaikum.. Dok... Saya Baru Hamil 6minggu.. trs saya Sudah usg 2 Kali ditempat berbeda trs hasilnya Sama kantung janin Sudah terlihat tpi janinnya Blum terlihat... trs Sudah 4hari saya keluar darah seperti Orang haid .. Itu gimna nya dokter?