Sukses

Silahkan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Terlambat haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Malam dok, saya mau tanya dok. Saya sudah telat haid 2 minggu lebih saya terakhir haid tanggal 14januari dan sampai sekarang saya belom haid. 2 bulan terakhir saya haid darah haidnya berwarna hitam dan padat bercampur lendie sedikit darahnya tidak banyak dan tidar sedikit. Saya sempat test pack sekitar tanggal 21-23 namun hasilnya negatif. Mohon penjelasannya dok. Terima kasih

Flek di Luar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Slmat mlm dok.. . Dok, saya bln lalu tgl 2-9 feb haid 1 hari stlh'ny saya intens hb sm suami saya kmdian tgl 23 saya flek bsoknya tgl 24-25 darah kluar spt haid tp gx byk spt biasanya tgl 26 bersih dan saya hb sm suami saya..... Tgl 3 maret saya flek lg dok.. . Itu knp ya dok? Apa tanda kehamilan atau ada pnyakit yakit lain ya dok?? Mhon bntuannya ya dok.. . Trms 😊

Waxing Selama Kehamilan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, mau nanya.. saya sekarang kondisi lagi mengandung janin 3bulan. Bolehkah saya wax bulu ketiak/kaki selama kehamilan tersebut?

Pertanyaan Klikdokter

Info penanya: Pria, 28 Tahun

mengenai ibu asi

Penyebab Belum Datang Bulan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

selamat siang dok, sya mau konsultasi, waktu bulan agustus 2017 haid saya tidak teratur , lalu bulan selanjutny sama, lalu saya dtg ke penyakit dalam trrnyata saya kena penyakit TBC paru2, sampai saat ini saya sedang dlm pengobatan dan mulai membaik, tetapi saya sampai bulan ini (februari 2018) dari bulan desember tidak datang bulan juga , apa yg membuat saya tidak datang bulan ya dok apakah krna penyakit yg saya sedang alami yaitu TBC paru2

Antibiotik Setelah Kuretase

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, saya mau tanya. 2 hari lalu saya kuret, karena blighted ovum. Trus saya dikasih obat anti nyeri dan anti perdarahan. Nama obatnya metvell dan mefinal. Tapi tidak ada antibiotik. Saya baru sadar kalo tidak ada antibiotik pas udah di rumah. Itu gimana ya dok? Apa saya harus minta antibiotik atau tidak?

Definisi Keperawanan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok. Saya cewek single 22 tahun belum menikah. Tapi kemarin saya terpeleset dikamar mandi dan vagina saya kena bak mandi yang pinggir lancip. Vagina saya terasa perih dan setelah saya cek ternyata selaput dara saya robek dan berdarah . Robek sedikit. Tapi seperti kayak tidak perawan lagi. Apakah bisa kembali ke bentuk semula... saya setengah tahun lagi mau menikah . Saya takut banget kalo dikira saya tidak perawan lagi karna selaput yang robek. Tolong sarannya dok. Terimakasih.

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selasa kemarin saya berhubungan dengan pasangan saya. Saya pakai kondom, saya ejakulasi di dalam miss v pasangan saya dan saat saya mau menarik mr p saya dari miss v, kondomnya nyangkut di miss v dan spermanya keluar dari pangkal kondom. saat itu posisinya duduk, dan pangkal kondom mengarah ke bawah arah ke anus. Pertanyaannya apakah pasangan saya bisa hamil karena sperma yang keluar dari pangkal kondom tadi? terima kasih sebelumnya

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Dok sya motanya sya kan barunikah dpt 5bln .sya msi dpt haid tiap bulnya .ko sya g hamil2 ya .trus klo sperma pasangan enceer gtu ap susah untuk membuahi.mkasi

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok,saya mau tanya saya sedang hamil12mg, lalu udah hampir 3mg ini sya keputihan terasa gatal,panas,wrna kuning,amis,berbui,dan tkstrnya kental pecah. itu bagaimana ya dok,apa janinnya terpengaruh juga ato hnya ibu nya? trus tadinya ndak tau kalo lgi keputihan pas HB sma suami ,suami ikut gatal tapi sebentar 2hari sembuh. gmana cara ngatasinya dok? apa USG juga bisa mendeteksi penyakit?

Penyebab Pembesaran Rahim

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Selamat siang Dok, mohon maaf di sini saya mau tanyakan bahwa pada tanggal 19 Januari saya USG ke dr. Obgyn. Dari hasil USG bahwa ada pembesaran rahim besarnya kalau orang hamil umur 20 minggu dan harus segera di operasi untuk mengetahui jinak atau ganas.Apakah tidak bisa di obati dulu ya Dok?kalau harus operasi kalau nanti dilaksanakan bulan Juli apa kelamaan dan semakin memebsar rahim tsb. Apa ada pantangan makanan untuk memperlambat peetumbuhan rahim membesar. Demikian atas jawaban dari Dokter saya ucapkan terima kasih Salam,

Hasil Tes Kehamilan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, saya sudah 2x memakai alat tes kehamilan dan hasil keduanya samar pada garis T apakah saya positif hamil.??

Flek Selama Kehamilan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok, Saya rini usia 21thun saya telat haid 6minggu dok dan pas sy cek sy hamil dok Tp smleem saya mengalami bercak coklat lalu lama2 keluar darah berwarna merah terang dok. Apakah saya keguguran? Mohon penjelasannya dok Terima kasih

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Siang dok... Saya mau bertanya, saya haid tgl 31 des berhenti 4 jan, saya berhubungan dg suami tgl 27jan, sedangkan kondisi suami sedang demam, siklus haid saya jg tdk teratur, kadang maju mundur sekitar 2 hr, adakah kemungkinan saya hamil?

Berbagai Kemungkinan Hamil

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok saya melakukan hungan sex dngan istri sya sesudah dia menstruasi 4 hari apakah bsa hmil dok

Kemungkinan Kehamilan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok saya melakukan hungan sex dngan istri sya sesudah dia menstruasi 4 hari apakah bsa hmil dok

Penanganan Diare Ibu Hamil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, istri saya sedang hamil 7 bulan tapi sekarang lagi diare. Kira2 obatnya apa ya untuk ibu hamil?

Makanan Untuk Ibu Hamil

Info penanya: Pria, 22 Tahun

apakah boleh ibu hamil makan telur asin

Kemungkinan Hamil

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, tanggal 13 januari kemarin saya melakukan oral bergantian dengan pacar saya, saya yg pertama, setelah saya selesai, saya pake lagi celana saya, saya ejakulasi di dalam mulut pacar saya, selanjutnya saya gantian mengoral pacar saya, sampai klimaks" Tapi sekitar 2 jam sebelum kami melakukan itu, saya mengusap miss v pacar saya dok, saya yakin tangan saya bersih dari sperma, dan waktu itu pacar saya sudah selesai haid 2 hari. Tapi sudah 2 minggu ini tidak terjadi apa apa, cuma dia meriang aja di hari ke 11 setelah kami melakukan oral kemarin Mohon penjelasannya dok, saya cemas juga

Penyebab Keputihan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya mau tanya kan saya td nya keputihan seperti biasanya nah setelah saya memakai cristal x keputihan saya smakin brtambh bnyak...yg tdnya putih bening tp ko skrg menjadi kehijauan ya dok...tp tidak gatal dan tidak berbau dok....itu knp yaa dok...trus saya harus bagaimana

Kehamilan dan Tetrasiklin

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Saya sedang hamil muda dan saya belum tau saat itu lalu saya minum obat supertetra apalagi berpengaruh pada janin saya ? Terima kasih

Tidak Menstruasi Lama

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat siang.. saya ervina dani dari tangerang umur saya 19, berat badan saya 60kg, tinggi badan 148cm.. saya mau tanya dok sejak umur 16 tahun sampai sekarang saya gak pernah menstruasi.. apa itu gara" saya kegemukan atau ada faktor lain, apa tidak menstruasi itu dapat menyebabkan kemandulan dok ?

Ingin Hamil Lagi Setelah Steril

Info penanya: Pria, 45 Tahun

Sya wanita usia45/sudah melakukan oprasi steril tapi saya ingin punya anak lg, bagai mana cara nya dokter, apa yg hrs saya lalukan drmi permintaan suami baru saya

Ingin Hamil Lagi Setelah Steril

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Sya seorang janda dan mau. Menikah lg yp saya sdh melakukan oprasi steril, sdangkan suami baru saya ingin ada keturunan di pernikahan saya nnti, apa bisa saya hamil lg dan bagi mnaa cara nya apa yg haris saya lakukan trimaksih atas penjelasan nya

Efek Samping KB Implan

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

Dok sya mau tanya mengenai kb inflan ahir2 ini saya ganti kb dri IUD ganti inflan di tangan sblah kanan mens ga teratur sebulan dua kli dan tangan kanan saya sakit setelah bebrpa bln di pasang klo pas angkat ke atas berasa sakit pdhl sblm nya ga pernah begini bisa tau knpa ya dok terimaksih

Konsep Keperawanan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau bertanya, ada seorang wanita ia seorang perawan, kemudian ia dekat dengan seorang pria, dia ini seakan sudah sayang kepadanya. Sampai sampai dia rela vaginanya dimasuki jari, tapi tidak terlalu masuk katanya, sutu hari dia melakukan seperti hubungan suami istri, tapi kata dia vaginanya hanya ditempelkan dengan alat kelamin laki laki. Seakan laki laki itu ingin memasukkan ke dalam vagina cewek. Tapi itu tidak bisa masuk. Yang saya tanyakan, apakah seorang cewek itu masih perawan?? Dan apa yang menjadikan seorang cewek tidak perawan. Mohon kejelasannya dok. Terimakasih 🙏

Konsep Keperawanan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau bertanya, ada seorang wanita ia seorang perawan, kemudian ia dekat dengan seorang pria, dia ini seakan sudah sayang kepadanya. Sampai sampai dia rela vaginanya dimasuki jari, tapi tidak terlalu masuk katanya, sutu hari dia melakukan seperti hubungan suami istri, tapi kata dia vaginanya hanya ditempelkan dengan alat kelamin laki laki. Seakan laki laki itu ingin memasukkan ke dalam vagina cewek. Tapi itu tidak bisa masuk. Yang saya tanyakan, apakah seorang cewek itu masih perawan?? Dan apa yang menjadikan seorang cewek tidak perawan. Mohon kejelasannya dok. Terimakasih 🙏

Konsep Keperawanan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau bertanya, ada seorang wanita ia seorang perawan, kemudian ia dekat dengan seorang pria, dia ini seakan sudah sayang kepadanya. Sampai sampai dia rela vaginanya dimasuki jari, tapi tidak terlalu masuk katanya, sutu hari dia melakukan seperti hubungan suami istri, tapi kata dia vaginanya hanya ditempelkan dengan alat kelamin laki laki. Seakan laki laki itu ingin memasukkan ke dalam vagina cewek. Tapi itu tidak bisa masuk. Yang saya tanyakan, apakah seorang cewek itu masih perawan?? Dan apa yang menjadikan seorang cewek tidak perawan. Mohon kejelasannya dok. Terimakasih 🙏

Operasi Kista pada Endometrium

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya 10 bulan yg lalu operasi kistektomi karena endometriosis kista coklat di rahim saya. Kira kira apa saya sudah diperbolehkan work out ya dok seperti pull up push up sit up? Saya takut ada masalah sama jahitan bekas operasi. Terima kasih

Test Pack Negatif dan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hai dok..! Saya mau tanya mmg ad ya orang yang sedang hamil tapi ketika tespek hasilnnya negatif .. soalnya saya waktu urut kmren kty saya hamil soalnya saya jg udh telat 3 buln tapi saya taspek hasilnya negatiff kenapa ya dokk

Penyebab Vagina Kering

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Assalamu'aikum Mau tny dong,, sy Sdh satu Thn menikh,, 3 bln ini vagina sy kering dan sulit terangsang?gimana solusiny dok

Mual Saat Hamil Muda

Info penanya: Pria, 27 Tahun

siang dok, sya hamil 6 week 5 hari, sdh tiga hari susah tidur karna kepala selalu pusing,, wajah pucat.. jika banyak aktifitas sering sakit punggung lalu mual. tolong solusinya

Ingin Hamil Setelah Tubektomi

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Tny dok. Saya mau melakukan operasi mikro penyambungan. Krn saya sekarang tubektomi

Seputar Kesehatan Reproduksi

Info penanya: Pria, 18 Tahun

apakah artim dr sehat reproduksi dan kesehatan reproduksi?

Ambeien Saat Hamil

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Maaf,dok..istri saya hamil 8 bulan punya keluhan kalau buang air besar seperti sakit ambeyen dan di bawah payudara terasa panas padahal kulit tidak kelihatan gosong atau bentol bentol,mohon penjelasannya

Penyebab Nyeri Perut Selama Kehamilan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok saya mau tnya saya hamil anak pertama awal sya tau hamil perut saya smpai pinggang sakit semua itu berjalan 1minggu,minggu berikutny perut sma pinggang sma sekali gak sakit dok tpi msih tetap mual trus sering lapar dan gak kuat nahan lapar..karna sya kawatir saya tespek dok dan hsilny tetap positif..itu gimna ya dok ap janin saya tidak apa2?itu awal perut saya tidak sakit karna saya makan sate ayam dok?apakah tidak apa2

Lepas KB Implan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok sy kan hari selasa malam tgl 2 januari mlkukan hub badan sma suami trkhir sblm dia pergi ke luar jawa.. Kemudian hari minggu tgl 7 januari sy mlakukan plepasan kb implan & berencana ganti ke kb suntik 1 bln.. Tgl 7 januari jam 16.30 sy berhasil lepas implan tapi bidan tidak mnyrankan sy lgsg mmkai kb suntik di karenakan dia tau suami sy pulangnya 2 bln sekali dia nyuruh sminggu sblm plg bru pke suntik 1 bln.. Tapi sy was was jam 18.30 sy brgkt ke bidan lain mlakukan kb suntik 1 bln.. Pertnyaana apakah sy bisa hamil dok smntra sy lepas kb 4 hari sesudah hubungan & ada jarak 2 jam sy pke kb suntik stelah lepas implan...? Trus brpa lama sperma bertahan di tbuh sya? Sy tkut dok soalnya anak sy baru 9 bln.. Tlong pencerahannya mks

Berbagai Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok ini sy udah 2 minggu lebih belom dapet mens ini tanda2 mao terjadi kehamilan apa bukan ?

Kehamilan Jika Lupa Suntik KB

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Pagi Dok, Saya seorang ibu sy mau tanya. Sy Suntik KB 3bulan sudah 3,5th suntik sebelumnya tggal21/10/17 dan harus kembali tggal 13/1/18 tapi sy lupa dn kmbli suntik tggal 15/1/18, tp slama 2hr itu sy dn suami brhbungan hny 1x, apa kmungkinan sy bs Hamil dok???? Thanks

Flek Setelah Persalinan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok nama saya ina Saya baru ngelahirin 2 bulan 20 hari secara cesar.... Tangal 29 desember sya haid pertama setelah melahirkan dok, berhenti nya d tangal 10 januari.... Terus dok sabtu malam sya berhubungan dengan suami sya.... Tidak ada yang jangal seperti biasa saja tapi Tadi pagi sekitar jam 10 pagi muncul flek darah seperti darah haid.apakah normal dok atau sya terkena kangker servik Mohon penjelasan nya dok terimakasih

Obat Alergi Ibu Hamil

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Assalamualaikum Dok. Salam kenal Dok, saya Ryan dari SumBar. Saya mau konsul nie Dok, istri saya lagi hamil muda nie Dok, usia kandungan lebih kurang 1 minggu. Istri saya ada penyakit elergi gatal dok, jadi klau gatal nya kambuh dia minum obat elerginya dok. Jadi pertanyaan saya, apakah boleh istri saya itu mengkonsumsi obat elergi itu.? Kami takut ntar terjadi yg tidak di inginkan dengan janin istri saya dok. Dan klau boleh tau apa saran yang bagus buat istri saya itu dok. Terimakasih sebelumnya dok.

Obat Alergi Ibu Hamil

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Assalamualaikum Dok. Saya Ryan dari Sum-Bar. Saya mau nanya ni tentang istri saya dok. Istri saya lagi hamil muda, lebih kurang baru sekitar 1/2 minggu lah dok. Istri saya itu ada penyakit elergi gatal gatal dok, jadi klau elerginya tu kambuh dia mengkonsumsi obat apotik. Pertanyaan saya ini dok, apakah baek buat janin istri saya dia makan obat elergi itu dok.? Dan klau boleh tau, saran yang bagus buat istri saya itu apa dok.?

Keputihan Selama Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Sore dok Saya mau tanya nih dok Dr pertama kehamilan ini saya keputihan sampai sekarang usianya 25minggu dan baru 1 minggu ini keputihannya encer, agak berwarna dan agak berbau amis dok Gmn y dok dengan janin yg saya kandung ini

Ingin Punya Anak

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Selamat malam dok,, saya mau bertanya, saya sudah menikah 2 tahun 3 bln. Sampai saat ini saya masih belum dapat momongan. Saya dan suami LDR krna suami kerja dluar kota. Jika dia pulang saya datang bln. Belum pernah test ke HSG di dokter kandungan. Bagaimana solusi untuk bisa hamil sedangkan dokter tau sendiri jika saya dan suami jauhan. Saya sudah 2blan ini konsumsi Folavit 400 & ever E 200. Bagaimana cara yg baik agar kami bisa cepat pnya momongan. Terima kasih.

Benjolan Pada Vagina

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanyak. Di dekat klitoris saya ada bendolan kecil, dan didekat lubang vagian seperti ada bergerigi, dan keputihan saya kental putih padat seperti krim kue ulang tahun, itu kenapa ya dok. Terima kasih

BAB Hitam Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok, maaf sebelumnya kalau pertanyaan saya agak (jorok) Saya hamil 8 bulan akhir2 ini BAB (maaf) saya warnanya hitam, kenapa ya dok?? Apakah mempengaruhi kehamilan saya? Mohon jawabannya dok... Terimakasih

Apakah Petting Dapat Menyebabkan Kehamilan?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

selamat pagi dok. saya ingin bertanya, pada tanggal 5 januari kemarin saya melakukan petting dengan cowo saya. dengan kondisi dia tidak memakai apa apa dan saya memakai celana dalam tetapi tidak memakai softex kondisi haid hari ke 2. setelah saya cek saya melihat ada bekas di celana saya dan ketika dicium itu adalah bau sperma. tanggal 12 kemarin saya uji coba testpack dan hasilnya negatif. apakah terdapat kemungkinan hamil dok? terimakasih, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi dok. tks

Penyebab Nyeri Haid

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dokter.. saya sangat terganggu ketika haid datang. Rasa nyeri hebat di perut saya meneyebabkan saya berkeringant dingin, gemeteran dan mual serta muntah. Untuk mengurangi nyeri itu saya selalu mengonsumsi osakdon 2 tablet karena disitu dituliskan dapat mengurangi nyeri haid. Yang ingin saya tanyakan apakah gejala yang saya alami itu normal dok? Kemudian adakah efek samping meminum obat oskadon tersebut? Yang lebih anehnya lagi dok, kenapa menstruasi saya berlangsung sangat cepat hanya 2 - 3 hari namun sangat banyak darah yang keluar? Terimakasih dok atas jawabnnya.

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

dok saya habis kuret 7 bln lalu karena tdk berkembang sampek sekarang kok blm hamil lg apa yg hrs sy lakukan supaya cpt hamil lg dan janinya bs brkmbang klu ingin ank kembar cewek program apa yg hrs d lakukan trmksh.

Kemungkinan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Telapak tangan yg terkena sperma tapi sudah kering karna angin kemudian di pakai cebok apa bisa menyebabkan kehamilan

Tips Cepat Pulih Pasca Operasi Caesar

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Malem dok saya mau tanya kalau operasi sesar itu tunggu berapa bulan ya biar kering dan harus makan apa biar operasi nya cepet kering

Flek Coklat Saat Hamil Muda

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok. Saya hamil 6w5d, kmren saya flek coklat itu cuma sedikit, kadang kadang saya merasa seperti mau haid tapi tidak sakit. Apakah ini termasuk wajar atau berbahaya ya dok. Ini adalah kehamilan pertama saya. Terimakasih

Penanganan PCOS

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok, saya terdiagnosa mengidap pcos, apakah pcos dapat disembuhkan secara alami? Terima kasih

Mengatasi Keputihan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Says sering keputihan dan keputihan saya berwarna putih susu, kental kayak adonan, bau amis,dan keluarnya banyak. Apakah itu tanda tanda kanker?

Keram di Perut Setelah Keguguran

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat sore KlikDokter. Saya mau bertanya dok, pada bulan agustus tahun lalu saya keguguran dok, usia kehamilan pada saat itu 6 minggu ini kata bidan menggunakan perhitungan kalender. Saat keguguran saya tidak dikiret dok. Tetapi kok setelah keguguran saya suka merasakan kram di perut bagian bawah. Kira2 itu knp ya dok? Saya sudah konsul ke dokter saya katanya itu hal biasa. Terima kasih dokter

Seputar Keputihan

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Dok.sy punya mslah dgn keputihan.mungkin sejak sy operasi stiril.6 th yll.semakin lama kok semakin parah menurut sy.bau nya menyengat .kdang bikin tak nyaman .kira2 pbat apa ug bisa mengurangi baunya.terus terang gak pernah sy periksakan.takut biayanya mahal.anak sy 4 yg plg kecil umur 6 th

Seputar Keputihan

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Dok.sy punya mslah dgn keputihan.mungkin sejak sy operasi stiril.6 th yll.semakin lama kok semakin parah menurut sy.bau nya menyengat .kdang bikin tak nyaman .kira2 pbat apa ug bisa mengurangi baunya.terus terang gak pernah sy periksakan.takut biayanya mahal.anak sy 4 yg plg kecil umur 6 th

Belum Hamil Setelah Menikah 6 Bulan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Usia pernikahn sy adh jln 6 bln, tp sy blm hamil jg, apa karena faktor sblmnya mens sy ga teratur...??

Tidak Haid Setelah Berhenti KB Suntik

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Asalamualaikum ..dok saya mau tanya selama 5 thn saya proses kb suntik tp udah saya lepas slama 1 thn ini tpi knpa belum datang bulan /menstruasi saya sangat khawatir tidak akan memounyai anak lagi apakah ini paktor suntik kb atau apa?

Tidak Haid Setelah Berhenti KB Suntik

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Asalamualaikum ..dok saya mau tanya selama 5 thn saya proses kb suntik tp udah saya lepas slama 1 thn ini tpi knpa belum datang bulan /menstruasi saya sangat khawatir tidak akan memounyai anak lagi apakah ini paktor suntik kb atau apa?