Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Penyebab Puting Berdarah

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, puting payudara saya sudah beberapa hari mengeluarkan cairan darah. padahal tidak ada luka dan rasa sakit apapun hanya mengalir begitu saja. dan saya pun bukan ibu menyusui. kemarin saya periksa ke dokter kandungan namun saya hanya diberi obat semacam pil kb untuk memperlancar haid saja, tapi sudah dua hari berlangsung puting saya masih terus mengeluarkan darah. ini penyakit apa ya dok?

Kanker Nasofaring

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Assalamualaikum...Dokter....mau nanya pa Doker, Bapak sy terkena ca nasofaring stadium 4 dan menjalani pengobatan radioterapi baru satu kali fisiknya lemah krn tidak bs makan dan minum,jadi radoiterapinya berhenti.Sekarang kondisinya semakin parah benjolanya tambah besar...yg sy tanyakan Bapak sy masih bisa disembuhkan?Terimakasih atas jawabanya

Perdarahan Pada Kanker Serviks

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum dok. Saya mau bertanya dok, kalau pendarahan yang terkena kanker serviks itu volume darahnya sebanyak apa ya dok? Dan pendarahannya terus menerus apa ada berhentinya?

Diet untuk Kanker Payudara

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Dear dokter, saya seorang penderita kanker payudara type Her2+, overexpressed dengan score 3+. Saya sdh menjalani lumpectomy, chemotherapy, radiotherapy dan saat ini sedang menjalani targeted therapy. Yg mau saya tanyakan diet seperti apa yg harus saya jalani, apakah betul konsumsi daging merah tidak diperbolehkan sama sekali?

Kanker Payudara Dapat Menurun

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hai dok, saya mau nanya. Ibu mertua saya meninggal karena kanker payudara. Apakah kanker payudara tersebut bisa menurun ke anak perempuan saya? Sebagai pertimbangan, saya tidak memiliki garis keturunan kanker. Mohon jawabannya, dok. Terimakasih.

Makan Roti Tawar Tiap Hari Menyebabkan Kanker

Info penanya: Pria, 46 Tahun

saya dapat postingan digrup wa kalau tiap hari makan roti tawar setiap hari ( 1 hari 1 x ) dapat menyebakan kanker karena mengandung calcium propianate dan potassium bromate ? apakah itu benar? Terima kasih

Gejala kanker serviks

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

apa simptoms kanker serviks

DCIS Dan Tes IHK

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Halo, saya menderita DCIS kemudian diminta tes IHK, tapi diinfokan bahwa tes IHK gak bisa dilanjutkan. Kenapa hal tsb bisa terjadi? Maksudnya apa? Mohon pencerahannya Dok. Trims

Diagnosis Tumor Jinak Aksila

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dear dokter Saya mau tanya tentang diagnosa ibu saya (55th) yaitu : ,other benign neoplasm of connactive and other soft tissue of thorax axilla. Istilah tsb cukup asing bagi saya. Mohon pencerahannya terkait hal tsb baik penyebab, deakripsi maupun pengobatannya... Tq

Benjolan Payudara Kambuh Lagi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, tahun 2014 saya pernah operasi karena Giant fam di payudara sebelah kiri. Pada tahun 2019 sekarang ini saya merasakan ada benjolan lagi di payudara sebelah kiri saya. Saya berpikir apakah mungkin ini adalah Giant fam sama seperti yg saya alami tahun 2014 lalu atau yg lain. Saya mau bertanya apakah memang terdapat kemungkinan jika Giant fam terjadi lebih dari 1 kali? Dan menurut sepengetahuan saya Giant fam tidak berbahaya, dokter yang melakukan biopsi tahun 2014 lalu juga mengatakan bahwa ini tidak bahaya dan tidak harus di operasi. Sehingga saya berpikir kalau kali ini saya biarkan saja karena belum ada biaya. Apakah aman jika saya tidak melakukan operasi? Dan apakah ada cara alternatif selain Operasi untuk menghilangkan Giant fam ini?

Tumor Otak

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Sya ingin tanya apakah penyakit tumor otak yang masih kecil/blm parah bisa saja tidak terdeteksi oleh cek MRI/CTScan?

Kebas Setelah Kemoterapi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya sudah menjalani kemo 4bln kebelakang tetapi kaki dan tangan saya masih merasakan kebas smpai skrng. Solusi nya.. Apa obat yang pas buat menghilangkan kebas di kaki dan tangan saya!? Terima kasih

Kemoterapi?

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Dok saya mau nanya, kakak saya udah menjalan kan kemoterapi, tapi kemo nya gagal karna terkena demam berdarah, terus dosis nya di naik kan, pertanyaan saya apa efek kedepan nya setelah dosis nya di naik kan? Dan lebih bagus nya gimana?

Kanker trakea

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dokter istilah dari Malignant Neoplasm of trachea apa? ini termasuk penyakit apa

Perbedaan Antara Tumor Jinak dan Ganas Payudara

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3232474/beda-benjolan-tumor-dan-kanker-di-payudaraDok, saya ada benjolan diketiak sejak smp berarti sekitar 6 tahun yg lalu, benjolan tersebut hanya sekelereng diketiak kiri, dan sekarang ada di ketiak kanan juga, dan benjolan tersebut sudah sekitar 5 cm. Sudah saya tes lab 6 tahun yg lalu hasilnya tumor jinak, tapi saya takutny ini pertanda kanker payudara karena maaf puting saya itu setiap bulanny mengelupas kulitnya sampai berbentuk cekung, dan terasa gatal dan perih, saya ingin periksa lagi, tapi saya bingung periksa kasus seperti ini kemana langsung?

Leukemia, Menular?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

maaf dok mau nanya, kalo kita berhubungan intim" dengan seseorang yg mempunyai penyakit leukimia apakah penyakit orang tersebut bisa menular ke kita

Hasil USG Payudara

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Selamat siang dok..Mau tanya, di sekitar payudara sebelah kiri dan sudah melakukan usg dan hasil usgnya? jaringan cutis dlm bts normal,jaringan subcutis dlm bts normal.tampak lesi hipoechoic inhomogen didaerah puting susu mamae kiri (jam 4-5) melekat pada otot mammae.tampak lesi noduler hipoehoic (2buah) diameter 1.56cm x 0.98cm pd axilla kiri...KESAN :- Observasi masa tumor pd mammae kiri morologi susgesti maligna..- Tampak pembesaran kelenjar KGB pd axilla kiri..SARAN:Mammografi....Mohon jawabannya ya dok dan apakah ini bahaya? Terima kasih

Metastase intrapulmonal?

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Saya pengidap kanker payudara stadium IIB dengan type triple negatif ( telah dilakukan mastektomi & kemoterapi sebanyak 6X ), setelah berjalan setahun lebih ternyata saya telah divonis menjadi stadium IV dikarenakan adanya hasil dari thorax AP/PA (T) adanya kesan : rontgenologis cor tidak tampak kelainan Susp Metastase intrapulmonal pada paru kanan dan kiri. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter saya diharuskan menjalani kemoterapi kembali, pertanyaan saya adalah apakah yang dimaksud secara detail susp metastase intrapulmonal tersebut ? berapa prosentase kemungkinan saya sembuh setelah menjalani kemoterapi kembali sesuai saran dokter tsb ? berapa prosentase saya dapat bertahan hidup dengan kondisi seperti ini ? Terima kasih sebelumnya apabila berkenan menjawab pertanyaan saya tersebut. Salam, Sari Puspita

Metastase intrapulmonal?

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Saya mengidap kanker payudara stadium IIB dengan type triple negatif ( telah dilakukan mastektomi & kemoterapi sebanyak 6X ), setelah berjalan setahun lebih ternyata saya telah divonis menjadi stadium IV dikarenakan adanya hasil dari thorax AP/PA (T) adanya kesan : rontgenologis cor tidak tampak kelainan Susp Metastase intrapulmonal pada paru kanan dan kiri. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter saya diharuskan menjalani kemoterapi kembali, pertanyaan saya adalah apakah yang dimaksud secara detail susp metastase intrapulmonal tersebut ? berapa prosentase kemungkinan saya sembuh setelah menjalani kemoterapi kembali sesuai saran dokter tsb ? Terima kasih sebelumnya apabila berkenan menjawab pertanyaan saya dengan jujur

Seputar Kanker Anak

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok, mau nanya nih patofisiologi kanker anak itu bagaimana yah???

Pengobatan Kanker Hati

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok ibu saya terkena penyakit kanker d sebelah liver sudah besar kemungkinan bisa hilang atau mengecil gak dok kanker ya

Kanker Rektum

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Mat siang dok, mau nanya hasil PA ibu saya kesimpulannya andenokarsinoma diferensasi sedang rektum sampai anus.. itu dok kanker anus atau usus..tks

Pengobatan Karsinoma Nasofaring

Info penanya: Pria, 60 Tahun

Dok saya mau tanya kalau orang terkena penyakit karsinoma nasofaring apa bisa disembuhkan,100 % dan kalau bisa itu pakai cara apa dan kalau tidak bisa disembuhkan itu berapa lama orang tersebut bertahan hidup dan kalau sudah dioperasi apa orang tersebut bisa bertahan hidup berapa lama terima kasih

Efek Obat Anti Nyeri terhadap Multipel Myeloma

Info penanya: Pria, 54 Tahun

Siang dokter, ayah saya adalah pasien multiple myeloma yang sering mengalami nyeri. Apakah aman jika mengonsumsi proneuron? Soalnya dari yang saya baca penggunaan pada pasien yang mengalami kelainan pada pembentukan darah perlu diwaspadai. Terima kasih atas jawabannya.

Benjolan Leher yang Nyeri

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dok, saya punya benjolan di leher kanan bagian depan yang baru saya sadari ketika saya pernah sakit parah pada leher dan pundak sampai tidak bisa digerakkan, jika mengangguk atau menggeleng pasti akan sakit sampai kepala, bahkan tidak bisa membuka mulut lebar. Saya berobat ke dokter syaraf, dan akhirnya sembuh, namun benjolan tetap ada. Sekarang sudah berselang 1 tahun, rasa sakitnya seperti kambuh kembali. Menurut dokter, itu gejala dari penyakit apa ya? Karena utk saat ini saya belum melakukan biopsi. Terima kasih.

Air Perasan Lemon Dapat Mencegah Kanker

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Lemon bisa obati kanker dok? Sepertinya kok hoax. Tolong luruskan ini. https://mobile.facebook.com/photo.php?fbid=885646864970424&id=100005753561407&set=a.303996859802097

Apakah Kanker Menular?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Halo Dok, saya ingin bertanya Pasangan saya tanpa saya ketahui sudah mengidap kanker otak stadium 3. Sayangnya kami sudah sempat berhubungan badan. Pertanyaan saya, apakah kanker otak dari pasangan saya bisa menular kepada saya ? Mohon di jawab ya Dok

Tidak Sengaja Terhirup Pestisida

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Mohon informasinya, saya tidak sengaja terhirup pestisida ( phostek) ,kondisinya saat itu teman saya membuka kaleng kemasan untuk melihat isinya,walaupun hanya sekali dan waktunya singkat (langsung ditutup kembali) namun tercium sangat menyengat sekali seakan berasa sampai tenggorokan dan paru paru walaupun sudah memakai masker.pekerjaan saya bukan yang mempunyai hubungan dengan zat pestisida sehari harinya jadi kejadian ini hanya sesekalinya itu saja.gejala awal keracunan tidak ada, namun saya khawatir karena melihat dampak dari terpapar pestisida menyebabkan kanker atau kemandulan kelak nanti. Apakah jika hanya sekali terhirup langsung dapat dikatakan pasti terkena kanker atau kemandulan?

Benjolan Kronis di Selangkangan, Tumorkah?

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Hallo dokter..sy punya keluhan di pangkal paha kiri sy ada benjolan sebesar jari jempol..udah ada sejak sy SMA(25 thn lalu).awalnya tdk sakit. Tp tiga tahun terakhir baru berasa nyeri banget bahkan sampai ke pinggang dan telapak kaki..apalagi klo mau mau dtnv bln..yang ingin saya tanyakan adalah: a. Apakah ini termasuk kanker limfoma atau yg lainnya b. Klo periksa kedokter. Baiknya langsung ke dokter bedah atau umum terlebih dahulu . Mohon infonya..trims

Wifi Sebabkan Kanker

Info penanya: Pria, 43 Tahun

beredar kabar tentang ananda Zein Raffael Khasan yang didagnosa tekena kanker darah stadium 4, dan menurut dari berita WA yang berarntai akibat dari pancaran Wifi yang ada dirumahnya dan juga pancaran radiasi dari Gadget. Mohon informasinya mengenai hal ini terima kasih, mohon dijawab segera.

Terapi Kanker Payudara Stadium 2

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok,kalau kanker payudara stadium 2 trs sudah pengangkatan satu payudarah apakah msh perlu komoterapi atau yg lainya..trimakasih

Apakah Sinyal Wifi Berbahaya?

Info penanya: Pria, 41 Tahun

Akhir-akhir ini viral cerita tentang seorang anak yang terkena kanker darah bernama zein raffael khasan karena terus-menerus terkena radiasi HP dan pancaran sinyal wifi. di rumah kami juga punya sinyal wifi untuk kepentingan internet di rumah. yang igin saya tanyakan, apakah ini memang sangat berbahaya bagi tubuh kita? dan jika ya, kenapa tidak ada anjuran kehati-hatian dari pihak kesehatan tentang bahaya penggunaan wifi atau hp tersebut? dan jika ada toleransinya, seperti apa kira-kira kiat penggunaan internet dan sinyal wifi yang aman bagi tubuh? terima kasih.

Seputar Ca 125

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok , hasil test CA 125 nenek saya 329.30 (DUPLO) U/ML, nilai rujukan 0.00-35.00, metode yg digunakn ECLIA, apakah itu normal Dok ? Mohon penjelasannya.

Kanker Otak Bisa Disembuhkan?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok, nama saya komang, saya ingin bertanya, pacar saya kena kanker otak sekunder baru stadium 1, dia baru periksa dan skarang dia cuma melakukan pengobatan herbal, cuman minum ramuan, apakah kanker otak stadium 1 sekunder ini bisa sembuh dok? Berapa lama kira2 penyembuhan nya? Pake metode pengobatan apa saja yg ampuh dok? Apakah bisa kambuh lagi? Tolong saya dok, berikan saya penjelasan, dan intinya bagaimana supaya bisa sembuh pacar saya ini dok?, dia masih stadium 1 sekunder

Operasi pada Kanker Lambung

Info penanya: Wanita, 78 Tahun

Dok saya ingin bertanya..nenek saya di diagnosa Gastric Biopsy : Infiltrative poorly diffrenetiated adenocarcinoma with signet ring cell.Dokter yang menangani menganjurkan untuk di operasi karena tidak ada obatnya. Menurut Klik dokter apa yang harus di anjurkan? Sedangkan nenek saya sudah berumur 78 tahun apakah tidak terlalu beresiko untuk di operasi.Terima kasih

Hasil Lab CA 19-9 Tinggi

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Mama saya umur 53. Mama sy pernah checkup di Timberland Kuching. Hasil pengecekan Tumor Marker : CEA 1,9 Alpha-Fetoprotein 2,03 CA 125 12,7 CA 15,3 7,2 CA 19-9 46,68 Nah yang CA 19-9 kan tidak normal dok. Normalnya shrsnya d bawah 37. Boleh tolong jelaskan mengapa CA 19-9 nya tidak normal? Kalau ca 19-9 tinggi sebabnya apa ? Dan bagaimana cara menurunkan CA 19-9 ?

Pengobatan Limfoma

Info penanya: Pria, 54 Tahun

langkah pengobatan untuk pasien limfoma yang mengidap diabetes

Penanganan Tiroid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Sok, di leher saya ada benjolan katanya ini kaya kanker kelenjar tiroid gt, Penyakit tiroid ini bsa di sembuh kan dgn cara apa yah. Dan biaya nya besar atau tidak?

Leukemia Bisa Kambuh?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok satu 2 tahun yang lalu saya di vonis leukimia blm stadium..stlah pengobatan slama setahun tingkat pnyakitnya naik ke stadium awal..saya rutin konsumsi obat dr dokter dan jaga pola hidup sehat.. Minggu lalu saya dinyatakan bebas dr penyakit itu.. Yg mau sy tanyakan apakah leukimia itu bsa datang lagi atau tidak dok..

Gejala Kanker Kulit

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Begini dok saya ada masalah dengan kulit, ketika saya browsing lukanya mirip kanker kulit. Awal gejalanya kira kira setahun yg lalu ketika habis berenang kaki saya terasa gatal, terus saya garuk hingga luka (tetapi tidak berdarah) setelah itu kaki saya menghitam disertai dengan kulit berparut di sekitarnya. Karena saya takut saya pergi ke dokter spesialis kulit kata dokternya itu hanya luka biasa karena tidak menunjukkan gejala kanker kulit dan saya diberikan obat. Setelah memakai obat tersebut lukanya berangsur hilang. Tetapi saat ini (setahun kemudian) benjolannya mulai kelihatan lagi (tetapi tidak ada rasa) disertai kulit berparut di sekitarnya dan warnanya sedikit coklat (berbeda dengan sekitarnya). Apakah ini bisa menyebabkan kanker dok? Mohon penjelasannya

Bekas Tumor Jinak di Wajah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya,saya dulu pernah terkena tumor jinak di bagian wajah saya.Tadinya semakin besar dan saya mencoba obat alternatif herbal selama beberapa tahun.Hingga akhirnya mengempes sendiri tumor saya.Tapi cara mengempesnya itu semakin kecil tapi semakin pindah ke bawah.Dan akhirnya saya pikir sudah tidak ada lagi karena sudah tak terlihat ada benjolannya.Tapi kenapa saya masih sering merasa panas dan nyeri di bagian bekas benjolan itu ya dok?Dan kenapa dibelakang telinga saya ada benjolan yg ukurannya kecil sekali tapi sakit jika disentuh dan itu sudah lama juga setelah saya terkena tumor.Dan kenapa suhu badan saya naik turun ya dok 2 minggu ini.Terutama ketika bangun tidur dan mau tidur..

Tumor vs Kanker

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat pagi dok, dok mau tanya perbedaan tumor lambung dan kanker lambung apa ya dok dan itu bisa sembuh ga dok kalau tumor?

Perbedaan Jenis Vaksin HPV

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya ingin bertanya kemarin saya baru saja melakukan vaksin hpv gardasyl. Pertanyaan saya mana bagusan untuk yg cervarix atau gardasyl untuk wanita. Terimakasih dok

Benjolan di Payudara Kiri Sejak Satu Tahun Lalu

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat pagi .. dok ana mau tanya dipayudara ana sebelah kiri ada benjolan seperti klereng tapi sudah dari tahun" dulu sudah ada .. ! Tetapi saya tidak merasakan sakit kalu disentuh dan tidak ada gejala apa apa ..! Ada rasa takut sebenarnya .. menurut dokter itu apah ?? Tidak berbahaya kah ?? Apa memang ada wajarnya juga wanita mempunyai benjolan dipayudaranya disebelah kiri ??

Benjolan di Puting Payudara Kiri

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Pagi Dok.. Umur saya 18 tahun, perempuan. Saya ingin bertanya, dipayudara bagian kiri ada benjolan tepatnya disebelah kiri dari puting. Benjolannya dari dalam, jadi tidak terlihat. Apa itu ciri2 dari Kanker? Terima Kasih, mohon jawabannya Dok.

Apakah Kanker Menular?

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Permisi dok, saya tidak sengaja meminum air di gelas yang baru nenek saya pakai, nenek saya sedang mengalami kanker kelenjar getah bening stadium 4 dan sekarang sedang proses kemoterapi, yg saya mau tanyakan apakah kanker itu menular?

Menonton TV Tabung Menyebabkan Kanker

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Apakah benar dok nonton tv menggunakan tv tabung itu bisa buat kita kena cancer ?

Kanker Tulang

Info penanya: Pria, 46 Tahun

malam dok, saya ingin bertanya, apa saja langkah langkah untuk penyembuhan penyakit kanker tulang, dan bagaimana menghilangkan rasa nyeri yang disebabkan kanker tersebut? terimakasih dokter

Kunyit Sebagai Obat Anti Kanker

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, saya mau tanya, apakah benar kunyit putih bisa berfungsi untuk sebagai obat kanker? Untuk dosis per harinya itu harusnya berapa ya? Dan juga kalau berlebihan konsumsi kunyit putih apakah berbahaya? Terima kasih dok

Ciri-ciri Kanker Payudara

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, saya pernah baca kalau salah satu ciri kanker payudara adalah bentuk kulit payudara seperti kulit jeruk. Yang ingin saya tanyakan adalah apakah wajar apabila kulit yang seperti kulit jeruk tersebut hanya terletak di area sekitar puting payudara? Atau ini juga salah satu ciri kanker payudara? Terima kasih.

Penyebab Kanker

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Apakah benar jika oatmeal bisa menyebabkan kanker?

Seputar Kanker Anus

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat pagi. Saya ingin bertanya seputar hal kanker anus / Tumor anus. Kakek saya divonis dokter menderita tumor anus. Setelah dilakukan tahap operasi, dokter tersebut tersebut mengklaim bahwa tumor ganas. apakah masih bisa sembuh total ? Dan jika meminum ekstraksi timun laut ( teripang ) apakah ada efek nya ? Terimakasih"

Seputar Leukemia

Info penanya: Pria, 19 Tahun

halo dok, saya ingin bertanya makanan yang di anjurkan untuk pengidap leukimia apa saja dan yang harus dihindari apa? trimakasih sebelumnya

Kanker Stadium Akhir

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Dok, bgmn ciri2 penyakit kanker yg sdh memasuki stadium akhir?

Gangguan Hormon Testosteron Pada Penderita Kanker.

Info penanya: Pria, 19 Tahun

selamat siang dokter. apakah seorang penderita leukimia sejak kecil hingga usia dewasa yang pertumbuhannya terhambat, hormon testosteronnya juga bermaslah dan juga sdh bisa dipastikan mandul???

Benjolan di Payudara

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, maaf sebelumnya,, dipayudara sebelah kiri saya ada benjolannya,, kalo ditekan rasanya sakit??? Ini apa ya dok??

Plastik Masuk Ke Masakan

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Pagi dok,mau tanya,td saya masak sayur sop,dan tiba2 plastik bumbu racik jatuh di sayur sop yg lg di rebus,lalu tak ambil plastiknya, amankah buat di konsumsi? Soalnya setelah itu minum obat radang tenggorokan soalnya. Tolong dijawab ya,makasih

Hasil SGPT pada Kanker Hati Stadium IV

Info penanya: Wanita, 56 Tahun

Dok sy mau tanya.. Mertua sy sudah di vonis dokter kena kanker hati stadium 4 dan sudah menjalar ke paru2.. Hasil cek lab kemarin sgpt nya 369 dari yg dulu terakhir 2 bln lalu 60 dan sgot nya 80 dan untuk ginjal nya 1.6 dari batas 2.0 mohon di bantu penjelasan nya

Penularan Kanker Serviks

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dear dokter, ibu saya meninggal karena kanker serviks, saya berencana akan melakukan vaksin hpv gardasil, saat ini belum menikah. Akan tetapi saya pernah tidak sengaja mencuci pakaian dalam saya dan ibu saya secara bersamaan. Adakah resiko penularan melalui cara ini? dan apabila ada bagaimana mengetahui apakah saya terkena atau tidak karena pap smear belum boleh dilakukan untuk yang belum aktif secara seksual . Boleh kah saya melakukan vaksin hpv tersebut ?

Kanker Payudara Stadium 4

Info penanya: Wanita, 55 Tahun

maaf dok mama saya divonis kanker payudara ganas.setelah stadium 4 mama baru cerita sama saya.dan sekarang sudah pecah.kemo terapi mama sudah tdk memungkinkan .obat apa yang cocok untuk kanker mama. saya bingung harus bagaimana.mohon saran dari dokter sebelum dan sesudahnya terima kasih