Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Buang Air Kecil Berbau

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya , mengapa air kencing saya selalu berbau amis dan tidak sedap walau telah byk minum air mineral? Tdk ada rasa sakit pas kencing hanya berbau amis apakah wajar dok?

Infeksi Saluran Kemih dan Peluang Hamil

Info penanya: Pria, 31 Tahun

siang dok, saya punya penyakit infeksi saluran kencing apakah bisa hamil. sudah 6 bulan saya tidak menggunakan kontrasepsi apapun tapi tak kunjung hamil.

BAK Berdarah

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok sy mau tanya obat untuk kencing berdarah pada pria apa ya dok.?

Nyeri Pinggang Saat BAK

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat siang dok, saya mengalami nyeri mulai dari bawah pusat sampai ke pinggang kanan. Dan perasaan saya mau buang air kecil terus dan rasanya sakit. Yang ingin saya tanyakan penyebab yang saya alami apa ya dok? Dan bagaimana penanggulangannya? Terima kasih dokter

Penyebab Kencing Keruh dan Sedikit

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok saya mau tanya soal kencing keluar nya sedikit-sedikit,dan warna urine nya keruh ke kuning kuningan,dan saya kasih obat lasix 1 biji saya minum untuk 1 hari,kencing saya deras kembli dan warna urine nya bersih.tapi satu hari aja dok kencing saya normal.besok nya keluar nya sedikit dan keruh.tolong penjelas nya dok.trims

Infeksi Saluran Kemih

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Halo Dok, Saya mau tanya, Kemaren saya ke dokter kandungan utk cek kondisi rahim, terus saya di USG dan katanya ada miom agak besar. Lalu saya di ambil sample urine. Dikasih obat 3 macam : ketoconazole, metronidazole, flagystatin. Minggu berikutnya saya datang ngambil hasil lab, dan saya lihat hasil lab nya seperti ini : Epitel Positif keterangan +2 , Leokosit 2-3, Eritrosit 0-1, Jamur Negatif, Tricomonas Vagin Negatif, Bakteri Positig keterangan +, Gram diplococcus Negatif, Gram coccus Negatif, Gram batang Positif. Kira2 saya sakit apa ya Dok, dan penangannya bagaimana? Saya takut gak bisa hamil Dok. Terimakasih

Buang Air Kecil Keluar Lambat

Info penanya: Pria, 58 Tahun

Selamat Pagi Dokter, Saya sering kali kalau buang air kecil lambat keluarnya... mohon bantuan dokter apa obatnya dan terima kasih....

Penis mengeluarkan cairan bening

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok maff sya mau tanya , knpa ko penis sya mengeluarkan cairan bening padahal tidak terangsang dan setelah kencing juga suka keluar dok tpi tidak sakit tidak ada apa2 BAK juga normal cma suka merasa tidak puas dan akhir nya keluar cairan bening kadang putih mirop sperma, ketika diam juga suka keluar tpi sedikit dok tolong penjelasan nya dok

Nyeri Saat Buang Air Kecil

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Sore dok, saya mau tanya nih dok.. saya kan udah lama sakit buang air kecil.. tadinya suka menahan buang air kecil. udah k puskesmas dan udah 3x cek air seni hasilnya bagus.. akhirnya saya d kasih rujukan k RS. Setelah d periksa d RS kondisi ginjal kanan kiri bagus.. saya d diagnosa kena infeksi saluran kemih.. d kasih resep.. karena pake BPJS saya cm bawa pulang 2macam obat.. cefixime trihydrate 200mg 1 strip, sama 3 pil dexketoprofen. Obat yg saya tebus d apotik lain dexketoprofen sama kaya yg dapat d RS sama harnal ocas.. setelah saya baca d google obat harnal itu buat laki2 obat untuk prostat.. saya jadi bingung dok mau minum obat nya.. obat yg harnal nya saya minum apa jangan.. soalnya baru Minggu depan saya balik lagi k dokter nya . Semoga dokter bisa menjawab kebingungan saya. Terima kasih ya dok sebelumnya..

BAK Tidak Tuntas Dan Sakit

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum dok saya punya penyakit infeksi saluran kemih sepertinya, karena saya setiap BAK selalu tidak tuntas dan terasa sakit ketika BAK, kemarin malam saya mulai merasakan sakit pinggang disertai mual. tapi masalah yg BAK itu sudah beberapa hari ini namun sakit pinggang baru kerasa sekali dan itu kemarin ketika sorenya saya makan makanan pedas. sebenarnya saya terkena penyakit apa dok? pencegahan pertama harus apa? dan apakah boleh saya berolahraga ringan seperti jogging untuk melanjutkan hidup sehat?

BAK sakit dan keluar merah

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok mau tanya masalah rasa sakit saat buang air kecil akhir dan keluar merah kecil seperti cendol itu penyakit apa dan penyembuhannya seperti apa,trimakasih

Sakit bagian penis dan kencing darah

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok malam in saya mengalami sakit pada bagian penis dan kencing darah tolong jelaskan

Infeksi Saluran Kemih

Info penanya: Pria, 22 Tahun

PENYAKIT DALAM (KELEYENGAN) Dok saya mau tanya, saya mengalami nyeri di bagian perut atas sebelah kiri dan pinggang terasa pegal. Lalu keseimbangan tubuh pun tidak normal. Setelah cek urine ditemukan bakteri dan setelah cek darah natrium saya hasilnya 147 mmol/L. Apakah penyakit yang saya alami?

BAK Terasa Panas

Info penanya: Pria, 57 Tahun

buat kencing dan bb terasa panas

Nyeri Saat Berkemih Dan Pipis Kemerahan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok,kenapa saya pas kencing itu terasa sakit di alat kelamin,dan hari ini keluar darah dan merasa pusing

Penyebab Buang Air Kecil Berdarah

Info penanya: Pria, 24 Tahun

siang dok,,, dok saya mau nanya pas saya mau kencing ada keluar bercak darah seperti haid,,dan keputihan warna coklat kental,, itu kenapa yah dok,,

Infeksi Saluran Kemih dan konsumsi Antibiotik

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok mw tny. Klw Buang air kecil terasa gatal.kadang jg keluar cairan putih dg sendirinya. Trs sy priksa ke dokter katanya infeksi saluran kemih. Sy beli obat di apotek diksh obat Thiamycin 500 srh diminum pertama kali 5 kapsul. Apa bnr klw minum 5 kapsul sekaligus aman dok??

Buang Air Kecil Berdarah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

selamat pagi dok, saya ingin bertanya mengenai saluran pembuangan air kecil (kencing), knapa ya dok setiap kali saya buang air keci,l urine (kencing) saya mengeluarkan darah dan hal ini disertai dengan pinggang dan perut bagian bawah saya yang merasakan nyeri atau sakit, hal ini dikarenakan apaya dok? apakah ada masalah dengan saluran pembuangan air kecil saya?

hasil urin bakteri positif

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, nama saya Eva Lidya. beberapa bulan ini saya sering sekali mengalami sakit di bagian perut kanan bawah (kadang sakit kadang hilang). tapi tanggal 3 sept kemarin saya menstruasi sampai tanggal 7. saya sudah USG tapi hasilnya tidak ada apa2. hasil urin saya negatif semua kecuali epitel Positif dan bakteri positif. itu kira2 kenapa yaa dok? terimakasih sebelumnya..

hasil urin bakteri positif

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok, nama saya Eva Lidya. beberapa bulan ini saya sering sekali mengalami sakit di bagian perut kanan bawah (kadang sakit kadang hilang). tapi tanggal 3 sept kemarin saya menstruasi sampai tanggal 7. saya sudah USG tapi hasilnya tidak ada apa2. hasil urin saya negatif semua kecuali epitel Positif dan bakteri positif. itu kira2 kenapa yaa dok? terimakasih sebelumnya..

Demam dan Sering BAK

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat pagi dok, perkenalkan nama saya fajar, masih kuliah, dok kenapa 3 hari ini saya sering tbtb badan saya panas dan meriang, trus nafsu makan saya berkurang, frekuensi buang air kecil juga sering? Kira2 saya ini sakit apa ya dok. Saya punya riwayat sakit maag dan typus

Infeksi Saluran Kemih

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Asalammualaikum dok saya mau nanya nih tiga hari ini saya merasakan sakit nyeri perut di bagian bawah dan sebelumnya saya merasakan susah buang air besar dan sakit di waktu buang air kecil dan sedikit2 apa ini sangat berbahaya,,, Terima kasih ya dok

nyeri BAK dan gatal pada kemaluan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

halo dok saya mau tanya, vagina saya terasa gatal dan nyeri saat pipis, tp tidak ada tanda2 lain seperti anyang2an / sakit diperut bagian bawah ato warna kencing yg berubah, semuanya normal hanya tersa gatal dan perih selama buang air kecil, apakah itu berbahaya dok?

Kencing Warna Putih Susu

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok Saya mau tanya.. kenapa ya udah dua hari ini pas bangun tidur .. Air (maaf) kencing saya warna nya putih susu?

Nyeri Ujung Penis Saat BAK dan Mengeluarkan Cairan Putih

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Assalamualaikum Wr. Wb. saya ingin bertanya tentang seseorang yang sering mengeluarkan air mani secara terus menerus, saya sudah baca artikelnya tapi saya merasa kurang puas jika tidk bertanya langsung kepada ahlinya . makan dari itu saya disni ingin bertanya bagaimana mengatasi ketika setiap selesai kencing penis terasa nyeri dan juga mengeluarkan butiran air putih atau seperti air mani . penyakit apa dan bagaimana mengatasinya ? mungkin itu saja yang kami tanyakan

Nyeri BAK

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Maaf mau tanya dok, beberapa hari ini saya bangun tidur dan BAK dipenghujung terasa perih, ketika bagian bawah kemaluan dipencet terasa nyeri, bahkan terkadang sering merasa ingin BAK namun keluarnya hanya sedikit, itu kenapa ya dok? Mohon jawabannya dok. Terima kasih

Nyeri Ujung Penis Saat BAK

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Bila merasakan nyeri/sakit pada ujung penis saat buang air kecil itu knp ya dok? Dan apa obatnya dok? Terimakasih

Sering Buang Air Kecil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya...sering meludah dan kadang sering buang air kecil tetapi badan sering merasa demam.....

Nyeri Saat BAK

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Selamat malam dokter. Saya punya masalah sakit /nyeri pada saluran seni ketika buang air kecil. Mohon penjelasan &saran tindakan dokter. Terimakasih

Infeksi Saluran Kemih

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malam dok, saya pernah menahan kencing saya lebih dari setengah jam. Ketika saya kencing, saya merasakan nyeri dan urin pun berbau tak sedap. Apakah ini penyakit dok? Terimakasih

Keluar Cairan Kuning dari Penis

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dok mau tanya dikemaluan suami saya suka keluar cairan kuning. Itu penyababnya apa ya dok.apakah bahaya atau tidak.

ISK, Berbahayakah?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Siang dokter, waktu 2 hari yang lalu saya pernah menahan pipis selama kurang lebih 1 jam, setelah itu bagian perut bawah saya terasa sakit, dan terasa sakit juga apa bila setalh pipis. Rasa sakit itu bertahan selama 2 hari (hariini), hanya saja setelah 2 hari ini saya hanya merasakan sakit apabila setelah pipis. Itu kenapa ya dok?. Apakah saya di haruskan mengkomsumsi obat tertentu atau memeriksa kan k dokter? Terima kasih.

Cairan bening saat kencing dan bab

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Saya suka keluar cairan bening saat kencing dan di saat bab

Cairan bening saat kencing dan bab

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Saya suka keluar cairan bening saat kencing dan di saat bab

Nyeri Saat Berkemih, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya, dinding vagina saya pernah dijahit krn robek tepat sebulan lalu. Sekarang saya mengalami sakit pd saluran kencing di atas selangkangan sebelah kiri kadang nyeri di pinggang, ketika kandung kemih terasa penuh urin harus begitu cepat di keluarkan tidak bisa ditahan, jika ditahan akan sakit sekali. Apakah sakit pada saluran kencing ini ada kaitannya dengandinding vagina yg dijahit?

Nyeri Saat BAK

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok mau tanya saya waktu BAK kok di saluran kencing terasa perih ya. Dan ketika saya lihat di bibir saluran kencing ada luka, sekitar 3hr merasa sakit kluar nanah sedikit. Abis itu gk kluar nanah tp masih terasa sakit ketika BAK. itu hanya infeksi saluran kencing ap ada penyakit lain ya dok.

Air kencing merah

Info penanya: Pria, 22 Tahun

malam dok sedikit cerita sebelum terjadi perubahan ini,, awalnya saya terkena penyakit maag untuk pertama kalinya, sakitnya luar biasa, akhirnya saya pergi ke dokter buat periksa, dalam 1 hari obat nya ampuh dan penyakit pun hilang, setelah bbrp hari saya terkena lagi penyakit wasir untuk kedua kalinya, yang pertama kalinya pada tahun 2017,,,saya meminum obat yang sama, dalam bbrp hari penyakit nya hilang, namun setelah itu saya mulai makan sayur yang awalnya tidak pernah makan sayuran,, udah mulai sering minum air putih yang awalnya jarang minum air putih,,, tapi dikejadian ini saya merasakan hal aneh,,,semua penyakit itu sudah hilang,, tapi ada lagi yang muncul setelah bbrp hari penyakit wasir hilang,,, dari cerita saya di atas, saya mau bertanya, kenapa ya dalam 3 hari ini air kencing saya berwarna merah?? dan sedikit2 ada rasa denyut2 di bagian kantong kemih dan juga kenapa warna BAB saya berwarna hijau? apakah ada efeknya dari makan sayuran bayam??,, mohon jawaban nya dok,

ISK

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok perut saya bagian bawa sakit dan pada saat kencing sakit sekali dok Dan saya ad riwayat penyakit ISK dok

Perih Sehabis Kencing, Apa Sebabnya?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya kalo sehabis kencing perih kira2 kenapah

BAK Sedikit-Sedikit

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat pagi dok.saya mau konsultasi dgn apa yang saya rasakan bulan2 ini.sya sering bolak balik kencing tapi keluarnya sedikit2 dan ketika saya melakukan aktivitas kerja ataupun sedang bawa motor saya ngerasain ada cairan putih kyak mani dok.dan dibgian pinggang dan pinggul saya sering ngerasain nyeri.maksih dok.mohon infonya

Sering BAK malam hari

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Assalamuallaikum slemat sore dokter Orang tua saya sering buang air kecil pada malam hari 5-7 kali semalam dan di sertai menurunya berat badan,sering demam dan sakit kepala dokter.? Itu gejala penyakit apa dan bagaimana pengobatannya

Bau Urin Menyengat

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok..saya mau tanya,kenapa ya setiap saya buang air kecil pagi terutama setelah bangun tdr pagi aroma air kencing saya sangat menyengat sekali,aromanya tidak seperti bau pesing pada umumnya.. apakah itu tanda2 adanya sebuah penyakit??

Infeksi Saluran Kemih

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok,, sy ingin bertanya mengenai keluhan saya alami, saya kok sering kencing terus dan itu sedikit² urinnya. Tapi rasanya pengen kencing terus dan ketika urin sudah hampir habis ketika kencing, bagian saluran kencing saya kok kerasa sakit ya dok? Itu gmn dok?

Urin Berwarna Merah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok sya mau tnyk adek sya dlu ada benjolan di atas pantat sudah di operasi tpi sejak di operasi smpe saat ini dia harus memakai kateter kurang lebih sudah 10 tahun.sempat di operasi lagi tahun2015 tapi tidak ada perkembangan.sejak 3 hari ini urinenya berwarna merah.bagaimana ya dok terimakasih

Penyakit Menular Seksual

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya dok saya punya sakit kencing panas dan perih lalu kalau saya bngun tidur ada nanah di celana dalam saya .terus saya pergi berobat ke dokter kata dokter saya terkena sipilis terus saya di berikan suntikan dan saya di beri obat .sesudah itu saya sudah tidak merasakan sakit.pertnyaan saya kalo saya ingin medical chek up apakah penyakit saya masih kelihatan mohon solusinya dok

Panas dan Gatal Saat BAK

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya saya kencing rasanya panas dan gatal d akhir kencing saya tu knp y dok apakah terkena sipilis? Tp smlm saya donor darah hasil darah saya sehat mohon penjelsannya dok

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dokter saya mau nanya. Kenapa kantung kemih saya selalu sakit sedang kan saya selalu banyak minum?

Nyeri Saat Buang Air Kecil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

saya mau tnya dok. papa sy sudah hampir seminggu sakit di bagian perut bawah dan kalau buang air kecil sering sakit. penyebabnya apa dok?

Penyebab Urin Berbusa

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok, saya kalo buang air kecil, urin yang keluar itu berbusa di kloset. Itu normal ga sih?

Buang Air Kecil Tidak Lampias

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Hai Dok. Saya ingin bertanya, saat setelah buang air kecil muncul rasa kebelet dari kandung kemih saya kemudian muncul cairan lendir bening agak keputihan ketika dikeluarkan, cairan tersebut tidak berbau dan hanya terlihat bening saat disentuh/dilihat dari telapak tangan. Hal ini sudah terjadi dua kali, yang pertama yaitu saat 3 minggu setelah berpuasa ketika bangun sahur dan yang kedua terjadi 1 hari setelah lebaran (selisih sekitar 1minggu antara keduanya), hari ini adalah 4 hari sejak cairan tersebut keluar dan saya belum mengalami lagi hal tersebut. Selama ini saya tidak pernah berbuhungan sex dan saya tidak mengalami gejala-gejala seperti panas, air kencing keruh, keluar darah, bau atau sakit apapun. Namun seringkali ketika selesai kecing suka masih ada rasa-rasa kebelet dan ngecrit-ngecrit gitu. Apakah saya perlu memeriksakan diri dok? ataukah ini normal? apa yang harus saya lakukan?

Nyeri Saat Buang Air Kecil

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Malam dok.. mau nanya. Suami saya kalo setelah buang air kecil selalu merasa kesakitan. Air seni nya pun keluar kadang lancar dan kadang tidak lancar. Beberapa hari hari kemudian keluar nanah kekuning kuningan. Apa itu gejala kencing batu? Apakah pengaruh zat kapur di dlm air yang diminum? Sekarang hanya mengkonsumsi AQUA. Tidak minum air sembarangan. Sy minta solusinya dok. Terus ini penyakit apa? Makasih

Batu Saluran Kemih

Info penanya: Pria, 46 Tahun

Kelurahan sakit saat buang air kecil dan setelah kontrol ke dokter ada batu endapan air urin dan penangan oprasi 2 thn yang lalu. Dan beberapa minggu dari sekarang mengalami hal seperti itu lagi. Setelah di cek ada gumpalan batu yang berbentuk kristal seperti gigi gusi. Saya mohon dengan sangat untuk mengkonfirmasi apakah harus melalui tindak oprasi lagi atau. Dengan obat herbal jika ada obat seperti apa dok. Mohohon jawaban ya dok. Sudah 1 hari ayah saya tidabisa kencing sekarang kelinik tersekat masih tutup.

Nyeri Penis Saat BAK

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Pagi dok.. Sya mw bertanya kenapa dalam 2 hari ini penis saya trasa nyeri.. Disat BAK trasa perih dan agak kepanasan.. Dibawah perut bawah saya jga tarasa sakit. Sya mrasa tdak nyaman. Dan di testil jika di senfuh jga trasa sakit.. Padahal sya tdak pernah berhubungan badan dgn wanita lain slain istri sya. Boleh tolong bantuannya dok saya skit apa? Dan bgaimana dgn pengonatannya'? Trimakasih

Nyeri Saat BAK

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, sudah 3 hari ini ketika pipis sakit bgt .. perih .. disertai pinggang sakit kaki pegal , lelah dan demam kadang kadang .. saya sudah menikah dan sebelum 3 hari saya melakukan hubungan intim dengan frekuensi tinggi .. kadang di sertai mual namun tidak signifikan

Penyebab BAK Keluar Sendiri

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok, saya mau tanya lagi, kadang ketika buang air kecil itu, rasanya sudah tuntas begitu, tp ketika dipakai celana dalam gt, dgn rentan waktu beberapa menit begitu, air kencil kelur sendiri tp intensitas sedikit begitu, itu knp ya dok?

Sering Kencing- #247432

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hy dok saya mau bertanya. Kenapa ya dua minggu sekrang perut saya sering sakit terus.sering kencing kadang suka sakit kepala dan mual . Kira2 itu penyakit apa ya dok saya suka heran dan bingung.

Sering Kencing - #247425

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Ass dok. Saya ingin bertanya perut saya sering merasa mulas apalagi waktu bangun tidur dan satu lagi saya sering buang air kecil kadang keluar sedikit2 tergantung kalau di tahan keluar banyak. Kadang2 setelah bangun tidur bak di celana. Bak nya bau kadang keluar cairan putih kental. Gimana sarannya dok. Terima kasih

BAK Nyeri dan Terasa Panas

Info penanya: Pria, 24 Tahun

saya mau tanya, akhir" ini hampir setiap hari anyang" an dan tidak sembuh-sembuh. kalau buang air kecil juga sering nyeri, kadang terasa panas. itu kenapa ya dok? dan bagaimana mengatasinya. kalau memang harus periksa, periksa ke dokter apa ya? terima kasih

Nyeri Saat BAK

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok nama saya risna usia 18, saya mau bertanya kenapa ya 2minggu ini saya sering mual sama sakit kepala trus saya kadang sering buang air kecil perut saya setiap hari suka sakit dibagian bawah itu gejala apa ya? Apakah itu terkena infeksi saluran kemih.

Keluar Cairan Putih Dari Penis

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok, kenapa penis saya kadang keluar cairan menyerupai sperma tapi tidak berbau saat ditekan dan saat kencing terasa nyeri. Padahal saya tidak pernah melakukan hubungan seksual. Apa mungkin saya terlalu sering menahan kencing atau kurang minum? Tolong dijawab dok saya ingin terbebas