Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 12 Tahun

Dok, Saya nafiza. Mau Tanya Saya terakhir mens itu bulan oktober. Dan dari bulan November sampai januari sekarang tidak ada mens lagi dok.. nah ituu penyebab dan cara mengatasi nya bagaimana dok??

Haid Tidak Teratur Setelah Lepas KB

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Saya setelah habis massa KB ,haid saya menjadi tidak terarur, Apakah sebabnya?

Terlambat Haid 3 Bulan namun Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya mau nanya dok saya sudah telat mens selama hampir 3 bulan.. saya sudah menikah.. sudah coba testpack 2x tapi hasilnya negatif.. saya mau tanya bagaimana ya caranya agar saya menstruasi?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Saya mau tanya dok..udah 3 bulan terakhir ini saya haid nya gag normal dok..biasanya haid sekitar 8 harian udah bersih ..tapi sekarang skitar 15 harian baru bersih ..dan bersihnya itu skitar 2-3 hari an nanti ada lagi dok dan ,sama kadang2 ada darah ya kya bercampur lendir gitu dok..itu kira2 kenapa ya dok, dan berbahaya apa tidak ?

Menstruasi 2 kali Sebulan

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

malam dok saya mau nanya mslh siklus dtng bulan saya,pda tgl 1-5desember 2020 saya sudah dpt dtng bulan trs tgl 27 desember 2020 sampai 2 januari 2021 saya dpt dtng bulan lg,sblmnya saya tdk prnh sprti itu..yg saya mau pertanyakan dtng bulan saya yg akhr desember it msk hitungan desember atau januari y dok?trs knp bsa bgtu?

Tidak Haid 9 Bulan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

selamat malam dok. dok sudah 9 bulan lamanya saya gak haid, sudah periksa pakai tespek tapi negatif, sebelumnya terjadi flek flek cukup lama, sampai setelah berhubungan suka keluar darah sedikit, nah tahun baru ini saya coba konsumsi pil kb, berharap haid saya lancar.. dan 10 hari konsumsi pil kb, saya keluar darah seperti haid tapi banyak dok.. sampai 4-5 kali ganti pembalut, apakah normal dok? saya benar benar khawatir. saya juga merasa nyeri di bagian rahim, dan pinggang belakang. makasih dok.. mohon jawabannya

Keluhan Pasca Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

saya perempuan umir 18 tahun. kelihan sayasetelah haid darah msih kelua -sakit perut bagian kiri bawah-ketika bak terasa sakit dan keputihanapa ya yang saya alami dan bagaimana solusinya dok?

Seputar PCOS

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok, Selamat malam, saya haid tidak lancar kadang saya haid bisa dihitung 1 tahun bisa 3-4 kali. saya pernah periksa di dokter kandungan itupun saya dikasih obat pil kb dan juga vitamin dan saya minum obat itu sampai habis dan akhirnya saya bisa haid kembali selama 8 hari setelah itu saya selesai haid beberapa bulan kemudian saya tidak haid lagi bahkan saya juga periksa di RS itupun RS besar dan itu kata dokter itu saya gejala PCOS saya juga dikasih obat pil kb dan kasusnya pun sama seperti waktu saya periksa di dokter kandungan. yang saya tanyakan ke dokter apakah saya harus minum obat pil kb terus menerus atau harus bagaimana agar saya bisa lancar haid seperti perempuan biasanya?? Terimakasihh.

Haid Terlambat 1 Bulan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Assalamualaikum dok, saya umur 15 tahun, dok saya ingin bertanya apabila udh 1 bulan tidak haid itu penyebab nya apa ya dok??

Belum Haid Lewat 1 Bulan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dokter, saya mempunyai siklus menstruasi yang tidak teratur (29/31/32) pada bulan agustus siklus saya menjadi 45. Saya terakhir mens tgl 28 nov namun sampai sekarang 14 jan saya belum mens lagi. Saya tidak pernah melakukan aktifitas seksual dengan pasangan. Apa penyebab mens saya telat? Apa ada obat yang bisa saya konsumsi karena badan saya terasa capek, terlebih di area punggung namun tidak ada tanda2 akan menstruasi. Saya sudah meminum kiranti selama 4 hari ini (1 botol sehari) Terima kasih

Menstruasi Terus Menerus

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat malam dok saya mau tanya, saya kan kemaren menstruasi 8 hari terus 2 hari kemudian keluar lagi dok selama 4 hari(sekarang) nah di bulan kemaren juga gitu dok menstruasi 9 hari terus 2 hari kemudian keluar lagi tapi gak banyak.. hari ini kok keluar banyak. Ini kenapa ya Dok??

Tidak Haid Namun Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok saya sudah telat haid sebulan, jd bulan desember kemarin saya ga haid sama sekali. sudah di test pack selama 4 kali (1 minggu sekali) dan hasilnya negatif terus.. kira-kira kenapa ya dok?

Gangguan Haid setelah SUntik KB 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

asalammualaikum selamat sore dok, saya mau tanya kemarinkan saya suntik KB yang 3 bulan ni dok nah saya berhenti KB bulan november kemaren dok trus di bulan november saya masih dapet menstruasi tapi cuman felek doang dok itu jg cmn 3hri dok, nah nulan desembernya saya gak dpt menstruasi dok iu knpanya ko ? tolong penjelasannyanya dok

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

haid tidak teratur dan hampir telat 2 bulan

Keluar Darah Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat sore dok, tgl 2 saya melakukan hubungan intim dan sehari setelah itu ada darah yg keluar dari bagina saya berwarna cokelat selama 5 hari dalam volume sedikit, dan haid saya tgl 18 dan tgl 26 tapi sampai sekarang belum haid juga dan sudah di testpek juga hasilnya negatif, mohon penjelasannya dok🙏?

Mens tidak teratur

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

sore dok,,di bulan november saya tidak mens. nah setelah telat selama13 hari barulah saya mens di tgl 01 - 07 des. di tgl 15 des yg seharusnya masa subur tp malah mens lg dok dgn frekuensi di hari pertama byk hari kedua tidak ada hari ketiga ada tp sedikit sampe skrg hari keemapt cuman flek saja dok. sudah testpeck tp negatif dok.

Haid Nyeri dan Memanjang

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Assalamu'alaikum.. Dok saya baru menikah 3 bulan Dari awal saya menstruasi selalu teratur (masa haid 7hari dan siklus datangnya 28hari) Tapi bulan ini saya terlambat haid selama seminggu,saya sempat berpikir hamil tpi trnyata smnggu stelahnya saya haid,2 hari prtama itu seperti flek dan saya msih berpikir klau itu tnda2 hamil krn saya pernah baca di artiker sprti itu,apalagi biasanya klau sya haid hari kedua psti keluarnya deras, dan ternyata di hari ketiga mulai deras dan saya sudah gak berpikir lagi klau saya hamil. Cuma yang buat saya penasaran haid kali ini sya mengalami nyeri sekali dok(gak kayak biasanya) di tambah lagi smpai hari ke 11 saya masih haid(dari 4 hari yg lalu smpai hari ini haid yg kluar brupa flek) Mhon penjelasannya dok🙏🏼

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, umur saya 21 tahun saya belum menikah dan belum pernah berhubungan. Saya sudah terlambat haid 1 bulan, dan beberapa hari terakhir ini saya mengalami keputihan yang ada flek coklat dan kadang berwarna merah itu kenapa ya ? dan memang belakangan ini haid saya tidak teraktur dok

Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

assalamualaikum dok,saya telat haid sudah 1 minggu padahal tanda tanda haid nya sudah d rasakan dok,?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya dari oktober kemarin sampai sekarang belum juga haid, sblm oktober dari agustus dan september haid saya selalu telat, ini kenapa ya dok sebelum nya tidak pernah seperti ini

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok kenapa saya bisa telat halangan 3 minggu apa karena saya habis melakukan berhubungan badan?

Pil KB dan Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Halo dok nama saya erna.. Saya ingin bertanya saya kan udh Kb 3 thn lebih, Kb nya pil. Tp kenapa ya skg saya haid trus padahal saya tidak minum pil kb haid itu kenapa ya???

Seputar Haid dan PMS

Info penanya: Wanita, 11 Tahun

HALO DOK ,SAYA MAU BERTANYA APA YANG HARUS DILAKUKAN JIKA SUDAH HAID DIHARI KEDUA DOK ,KELUARGA SAYA SIBUK JADI SAYA TIDAK BISA BERTANYA MAKANYA SAYA BERTANYA DISINI DOK . DAN DOK KAPAN PMS DAN KENAPA BISA TERJADI DOK?

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

hallo, dok, saya mau bertanya.. untuk gejala yg tertera itu semuanya sama dengan yg saya alami skrg.. tetapi untuk haid saya teratur dan memang banyak sekali kalo sedang haid dan sealalu berkepanjangan,minimal 7 hari bahkan bisa lebih.. apa itu termasuk dari gejalanya dok?

Konsumsi Obat Penambah Darah saat Haid

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok, apakah wanita haid memang perlu minum obat penambah darah?

Satu bulan belum halangan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok, saya udah 3 hari mual", dan hari ke 2 saya sariawan tapi saya udah satu bulan belum halangam. kira" itu kenapa ya do??

Haid 2 bulan sekali

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok, kok haid saya tidak teratur ya sejak awal mulai menstruasi. yaa kurang lebih 2 bulan sekali, apakah wajar?

Cara Menghitung Masa Subur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Itu gmna ya dok mahami kalender siklus kesuburan nya,,

Seputar Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Saya ingin bertanya dok, umur saya 18 tahun, akhir akhir ini siklus menstruasi saya tidak baik dok, pada bulan Mei saya tidak menstruasi, bulan Juni dan Juli menstruasi, bulan Agustus sampai sekarang belum menstruasi lagi. Penyebab dari semua itu apa yaa dok? Dan hal apa saja yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki siklus menstruasinya? Terima kasih banyak dok

Seputar Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya ingin bertanya.. umur saya 18 tahun dok akhir akhir ini siklus menstruasi saya tidak baik dok, pada bulan Juni saya tidak Menstruasi, bulan Juli menstruasi, bulan Agustus - sekarang belum menstruasi lagi. Penyebab dari itu semua apa yaa dok? Dan hal apa saja yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki siklus menstruasinya dok? Terima kasih banyak dok

Seputar Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya gadis belum menikah harus nya tgl 10 bulan kemarin menstruasi sampe tgl skrg blm juga mens itu knp ya

Haid Tidak Lancar

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

dok knpa blan ini saya dtang blannya cuma plek aja dong gk lancar padahal saya tidak kb berhubungan jga gk ..apakah ada masalak dong dgn ksehatan saya gmna caranya agar saya datang bulan dgn lancar dok..bgi tipnya makasih

Satu Tahun Tidak Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamuallaikum, selamat pagi dok, saya ingin bertanya karna saya sudah resah sekali. Sebab terakhir saya haid itu akhir bulan september 2019 sampai september 2020 saya belum datang haid lagi dok. Padahal saya sudah minum obat yg dianjurkan. Tapi hasil nya nihil. Saya juga sudah USG tapi tidak ada apa2 di rahim dok. Kira2 apa yg menghambat yaa dok. Karna sudah 1 tahun gak ada haid, saya juga gak ada minum kb terakhir kb bulan 8 2019

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya kan mulai haid kelas 2 smp terus selalu lancar nah sekarang udah hampir setahun terakhir ini saya haid cuma 3 bulan sekali dan itupun ngga lancar gitu dok cuma keluar dikit dikit gitu kira kira saya kenapa ya dok usia saya sudah 19th seharusnya kan sufah lancar tapi kenapa seperti itu ya dok dan kira kira apa yang harus saya lakukan ?

Siklus Haid yang Normal

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

dok saya mau tanya. tgl 11 sep kmrn saya haid . sekarang baruntanggal 4 okt saya udah menst lagi. apakah itu normal dok?? awal bulan saya haid dan akhir bulan sudah haid lagi. kejadian ini saya alami setelah saya suntik KB 3 bulan.

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

dok,saya sudah 2 minggu tidak menstruasi tetapi ada tanda'' nya dok,terusss saya juga sering rasa muntah,dan sakit kepala. teruss saya juga maless gerak dok.

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya biasanya siklus haid saya teratur 27 hari tapi kok ini sudah terhitung masuk hari ke 30 gak keluar darah apakah telat 2-5 hari itu tergolong wajar dok ?

Tidak Haid 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Izin bertanya dok, saya sudah mau 3 bulan belum menstruasi bagaimana ya dok? Tapi saya tidak merasakan sakit apa-apa, cuma kemarin beberapa hari pusing sama agak lemas tapi saya merasa itu masuk angin biasa. Kemarin 1 hari perut saya sakit dan itu juga cuma sebentar habis itu engga. Terima kasih dokter.

Nyeri haid dan Keputihan Menggumpal

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Slmat sore dokter, sya mau brtanya saat saya menstruasi perut bawah smpai atas kiri saya slalu sakit smpai pinggang dan punggung, sangat sakit. Di drh haid seperti ada gumpalan darah dengan kputihan yg lengket ..itu apa yh dok?

Hanya Flek di Tanggal Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok terakhir saya haid tanggal 16 agustus 2020, kmaren tanggal 16 september keluar flek coklat sedikit dan sampe sekarang saya belum haid lagi lagi Perut saya kadang seperti mau haid rasanya Kmaren tgl 19 di tespek negatif Gmna ya dok?

Belum Haid Sudah 4 Bulan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamu'alaikum dok, sy ingin bertanya. Sya sudah 4 bln tidak kunjung datang bulan, dan ini bukan kali pertama sya telat datang bulan. Namun dok sekarang perut sya sedikit membesar dan sya merasa sering sakit perut. Apakah itu ada kaitannya dengan telatnya haid sya dok?

Penyebab Telat Haid Selain Kehamilan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat pahi dok, saya mau tanya Saya sudah telat haid selama 3 hari tapi saya TP masih negatif.. gimana ya dok?

Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya terlat 1 bulan, obatnya apa yahh dok?

Terlambat Haid Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok,, saya mau tanya.. Saya menikah tgl 16 Juni 2020,, saya menggunakan aplikasi HalloBumil, kemudian, saya memasukan data Hari Terakhir Menstruasi mulai Juli dan Agustus,, Dan selama bulan Juli Agustus saya menstruasi sesuai tanggal di aplikasi tersebut,, Untuk bulan ini, di aplikasi dinyatakan saya sedang menstruasi selama 3hari,, namun saya tidak sedang menstruasi,, saya coba cek dgn testpack namun hasilnya negatif.. Apakah harus menunggu beberapa hari setelah berhubungan baru tes kehamilan atau harus menunggu gelaja²/tanda² kehamilan baru cek,,?? Tolong penjelasannya,, terimakasih 🙏🏻☺️

Normalkah Jarak Antar Menstruasi 2 Minggu

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Apakah normal jarak menstruasi terakhir ke menstruasi berikutnya 2 minggu?

Berbagai Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok mau tanya saya telat haid sebulan tapi saya tidak melakukan seksual , terus saya abis makan pasti dikeluarkan kembali atau muntahkan lagi dok badan lemas kalo mkn pasti dikit juga udh kenyang dok itu kenapa ?

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok. Saya telat haid sudah 1 bulan sebelumnya lancar 1x Minggu. Apa terjadi karena hormon tidak seimbang apa kena stres .. perut saya kram terus payudara sakit nyeri dok itu gejala hamil apa mentruasi dok. Makasih.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malam dok, saya baru selesai haid tanggal 28 Agustus 2020. Haid saya kmrn itu memang datangnya lebih cepat dari tanggal itungan,darah lebih banyak, dan lebih lama haidnya, selama 6hari baru selesai. Biasanya 4hari. Nah dari tanggal berhenti haid 28 Agustus 2020, tanggal 3 September 2020 saya haid lagi, darah lumayan banyak.. kira-kira ini normal atau tidak ya dok? Atau kira2 penyebabnya apa?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Malem dok..akhir bulan ini saya telat haid perut terasa kembung paha terasa sakit panggul sakit dan bab tidak lancar..kira" saya sakit apa ya dok.. terimakasih

Nyeri Payudara Saat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Mau tanya dok maaf kira kira kalo lagi haid kalo lagi haid sakit payudara nya suka berapa hari sakitnya

Tidak Haid 7 Bulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Malam dok, saya mau nanya kalo tidak pernah halangan selama 7 bulan itu kenapa ya dok, dan saya juga tidak pernah melakukan hubungan seksual sama sekali, terima kasih dokter.

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok saya ingin menanyakan tentang telat haid saya itu bagaimana ya dok apa msih normal saya bulan Juli haid di tgl 17 Juli dok dan selesai di tgl 25juli dok itu bagaimana ya dok

Bau Haid Berbeda dan Nyeri BAK

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok saya mau nanya, temen saya perempuan dia cerita katanya darah haidnya tuh gaa bau, biasanya bau amis gitu tapi sekarang darahnya bau seperti darah biasa apakah itu normal dok? lalu katanya pipisnya perih kenapa ya dok?

Haid Memanjang

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya ingin bertanya dok, umur saya 19 tahun dan belum menikah. Selama 5 bulan terkahir haid saya lancar sebulan 1 kali, tapi dri tgl 31 juli -18 agustus haid saya belum selesai lebih dri 20 hari. Tidak ada keluhan seperti sakit PMS, hanya lemas saja. Darah haid pun normal tidak ada yg menggumpal. Mohon penjelasan nya dok, terimakasih

Siklus Haid Normal

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau bertanya apakah haid datang lebih awal dari tanggal yang seharusnya itu wajar? Atau kadang sebulan 2 kali

Terlambat Haid 1 Minggu

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat malam dok, mohon bertanya istri saya telat sudah 1 minggu, punggung bagian bawah terasa nyeri dan tadi keluar darah kental dok mohon saran dan solusinya dok 🙏

Belum pernah Haid di Usia 23 Tahun

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat sore Saya mau bertanya Jadi saya punya saudara sepupu Yang sudah berusia 23 tahun tapi belum menstruasi Bagaimana caranya agar dia bisa menstruasi? Terimakasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya telat haid itu kenapa ya ?

Lendir Merah di Luar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Maaf dok aku mau tanya aku sudah selesai menstruasi sudah beberapa hari nah tapi tadi saat buang air kecil ada lendir kenyal warna merah muda dok aku gatau itu apa,haruskan saya konsul ke dokter atau tidak?

Nyeri Pinggang Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok ,setelah 2 minggu haid saya merasa sakit di bagian pinggal saya seperti di tusuk2 ,gimna ni dok