Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Jadi gini dok saya terakhir haid awal bulan september tapi sampe sekarang belum haid lagi harus nya pertengahan bulan saya harus sudah haid tapi belum juga, saya sudah coba testpek tapi hasilnya negatif jadi apakah itu penyakit ataw memang telat aja dok?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya usia 23 tahun setelah menstruasi selesai jaraknya 6 hari setelah menstruasi sudah 2 bulan berturut2 keluar lagi darah . Bulan kemarin Warna darah segar. Bulan skrng warna coklat agak bnyk. Apa itu berbahaya ?

Menstruasi Terus Menerus

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya bertanya, saya itu menstruasi biasanya 2 bulan sekali, 2 bulan yg lalu saya menstruasi karena 2 bulan sebelumnya saya tidak halangan. Kemudian 2 bulan terakhir ini saya menstruasi secara rutin namun menstruasinya hampir 1 satu bulan penuh, itu 15 hari hanya keluar darah kecoklatan sedikit sedikit, sedangkan 15 hari berikutnya dengan darah yang lancar. Kira-kira penyebabnya apa ya dok, dan kira* diagnosis medis masalah saya ini apa? Terimakasih dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malem dok,, saya mau tanya knpa y akhir2 ini haid saya tidak teratur. Kemaren terakhir sya haid tgl 25 agustus itu pun pas malem haid saya sempet berhungan sama suami. Apa dlm masa haid ngelakuiin hbungan bisa nyebapin masa subur dok. Trus sya hamil, tp ko ini ga ada reaksi apa2, klo sya hmil. Apa emg sya lg ada masalah? Trimakasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok saya mau tanya kenapa menstruasi saya selalu datang terlambat? kalau bulan kemarin saya telat 2/3 hari .. dan bulan ini sudah 6 hari tidak ada tanda tanda menstruasi?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok saya mau tanya kenapa menstruasi saya selalu datang terlambat? kalau bulan kemarin saya telat 2/3 hari .. dan bulan ini sudah 6 hari tidak ada tanda tanda menstruasi?

Penyebab Darah Haid Bewarna Hitam

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat pagi dok. Ini kan memang sudah jadwalnya saya menstruasi, tp kali ini menstruasi saya keluarnya warna hitam, entah itu darah, bercal, atau flek saya kurang paham. Takutnya itu penyakit. Jd gimana ya dok? Trimakasih.

Seputar Haid Bewarna Hitam

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat pagi dok. Saya mau tanya, kan sekarang udah tglnya aku menstruasi, tp yg keluar seperti bercak atau darah aku kurang paham, itu berwarna hitam. Aku takut itu penyakit. Jd gimana ya dok? Bulan2 kemarin aku menstruasi lancar2 saja

Terlambat Haid 2 Bulan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum doktor.. saya nak tanya.. saya berumur 19tahun.. masih belum berkahwin.. period saya datang lambat dah 2 bulan.. sebelum ni mmg period saya selalu datang lambat dari tarikh yang dijangka.. tapi lambat dalam smnggu atau 2.. pernah jgk kadang2 dalam sebulan tu tak datang.. saya tak pernah rase sakit apa2.. apa pandangan doktor tentang saya

Nyeri Saat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat sore dok.. Saya mau tanya kenapa ya dok setiap saya menstruasi pasti di sertai meriyang lemes ?

Penyebab Belum Haid 2 Bulan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Siang Dok, saya mau konsultasi nih ,pada tanggal 15-21 bulan Agustus 2018 saya mengalami menstruasi yang seperti biasa normal kembali , saya mau bertanya dok kenapa bulan September 2018 belum juga menstruasi bahkan sampai sekarang bulan oktober 2018 belum juga menstruasi , padahal sudah saya tes pakai alat tes kehamilan tetapi hasilnya negatif? Sebelumnya saya juga tidak punya riwayat penyakit dok. Terimakasih dok. ☺

Flek Setelah Haid

Info penanya: Pria, 19 Tahun

halo dok saya mau tanya, saya uda berhenti haid sekitar 1mingguan trus tiba" klau ada mncul lendir darah merah itu mksudnya apa ya dok? terimakasih sebelumnya

Haid Tidak Teratur dan Kesuburan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

apakah kalo sering telat datang bulan pada umur 18 tahun itu mempunyai pengaruh pada kehamilan esok?

Haid Bergumpal

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Haii dok, saya mau tanya apakah normal jika darah haid pertama warna merah ati, hitam dan darah bergumpal? Setiap ganti pembalut selalu ada darah gumpal seperti daging berwarna merah ati sedikit ada warna abu2 dan hitam. Mohon pencerahannya dok. Terima kasih

Warna Haid Normal

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok ,, saya mau tanya saya datang bulan sudah 11 hari terus darah datang bulan nya berwarna coklat dari awal sampai sekarang dok , apakah itu normal atau bagaimana dok.

Siklus Haid Normal

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, siklus menstruasi saya kisaran 33-34 Hari, apakah itu normal?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok, saya udah 2 bulan ini ngga haid .. haid terakhir itu bulan 29 Agustus 2018 selama kurang lebih 4 hari .. kemarin sempat ada flek coklat 2 hari, dan keputihan .. sudah cek menggunakan testpeck juga tidak hamil, haid sering tidak normal supaya haid lancar gimana ya dok ?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Assalamualaikum dokter. Saya awal menstruasi sejak umur 13 tahun.. sejak awal itu pun menstruasi saya kurang lancar.. jesa menstruasi bisa sampe berbulan bulan.. bahkan bisa sampe 8 bulan. Tapi seiring bertambah usia menstruasi saya jeda kurang lebih 3 bulan / 4 bulan sekali... sampe suatu hari saya mengkonsumsi pil kb ( saya belum menikah) dan sejak saat itu menstruasi saya teratur setiap bulannya.. saya memgkonsumsi kurang lebih 6 bulan.. setelah itu saya berhenti mengkonsumsi pil kb dan menstruasi saya perlahan kembali acak acakan.. Yg saya tanyakan 1. Apa kah saya mengidap penyakit tertentu ? 2. Apakah saya akan sulit hamil karna mentruasi yang tidak teratur 3. Apakah mengkonsumsi pil kb pada wanita yang belum pernah hamil akan mengalami rahim kering dan sulit hamil di masa mendatang ?? Terimakasih dok

Tidak Haid 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam, Dokter. Saya perempuan berusiah 19 tahun dengan TB 153 cm dan BB 58 kg. Kurang lebih tiga bulan ini saya tidak mengalami menstruasi, biasanya menstruasi saya datang pada tanggal pertengahan sampai akhir setiap bulannya. Biasanya siklusnya selalu normal satu bulan sekali. Selain itu, terdapat keputihan yang keluar setiap hari, tidak terlalu banyak tapi intensitasnya sering. Apakah ada yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki siklus haid saya tsb? Terima kasih

Tidak haid setelah stop kb

Info penanya: Pria, 38 Tahun

assalamu alaikum... dok saya mau tanya.semenjak istri saya kb suntik dia tdk prnh mengalami haid,mungkin sudah ada 4thn lbh.dan ini sdh ada 3bln lebih tdk kb lg tapi masih sj haidnya tdk dtng jg.mhn solusinya dan beri tau kira kira apa penyebabnya...

Haid terus menerus post kb suntik

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Hallo dok sy mw tanya, sy pake kb suntik 3 bulan, skrng sudah berenti sekitar 7 bulan lalu tp udah 2 bulan ini haid terus menerus sebulan sampe 6 kali. Kira2 gmn ya dok spaya bisa haid kembali normal dan bisa subur soal:a mw program anak jg. Trimakasih

Telat haid, Apakah Hamil ?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok mau tanya , saya terkhir haid tgl 20mei tgl 3 juni saya melakukan hub intim dan tanggal 20 juni saya tidak haid apa bisa dikatakan hamil ?

Darah Haid Menggumpal

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Siang dokter.saya sudah 6 bulan menikah.siklus menstruasi saya normal 28 hari.tapi pada bulan september ini saya telat 4 hari.saya pikir tanda tanda hamil.saya cek dengan test pack negatif.pada hari kelima keluar darah menstruasi.darahnya banyak dan menggumpal.apakah itu tanda pembuahan tidak berhasil atau ada penyakit di rahim saya.saya sendiri juga belum pernah periksa ke dokter obgyn mana pun ttg kesehatan rahim saya

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Halo dok, saya mau tanya. Saya masih remaja. Sebelumnya siklus haid saya normal, tapi sudah 2 bulan terakhir ini saya tidak kunjung haid. Tapi sudah mulai keputihan, kadang banyak, lalu nanti mulai sedikit lagi. Tapi tidak haid. Bagaimana dok?

Lama SIklus Haid Normal

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya kan haid. Tapi saya engga pernah ngitung siklus saya dok. Nah terakhir ngitung itu bulan kemaren siklusnya 28 hari. Nah bulan sekarang, oktober nih yaaa siklus saya kalo emang 28 hari biasanya tanggal 4. Tapi sampek sekarang udah tanggal 6 masih belom haid juga. Cuman kalo sakit perut emang sering dok. Tapi saya khawatir. Ini kok udah lewat 2 hari saya belom menstruasi. Masak ia saya hamil wong saya masih ting ting:v saya bingung dok. Apa saya punya penyakit yaa? Soalnya biasanya siklusnya saya itu tanggalnya mundur dokk. Eh sekarang malah maju. Saya udah pikiran negatif ke mana - mana dokk. Tapi saya sempet baca di web nya klik dokter, ada yang nanyak tentang ini juga. Katanya siklus haid 28-35hari. Sedangkan menurut gurunya saya, itu siklus haid itu cuman 28 hari. Yang bener yang mana dokk?

Nyeri Perut Menjelang Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok mau tanya, saya sering merasa sakit perut tiba2 menjelang menstruasi, apakah itu bahaya atau ada hal lain yg menyangkut sakitnya perut saya yg tiba2..namun setelah itu hilang Ada apa ya? Apakah faktor menjelang menstruasi? Terima kasih dok

Flek di Luar Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

maaf dok mau tanya , kalo muncul darah merah tua sedikit hanya 4 tetes di vagina , kenapa ya doks? makasih

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Ass. Dok saya mau tanya .saya terakhir haid klau gc slah tgl17 juli.dan anehnya smpai oktober ini saya kok belom haid ya. Saya tespek 3kali negatif tros dok. Ksih solusi

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

saya lepas pil kb sudah 2 bln , saya sudah punya anak 1 umur 4thn tadinya lepas kb pingin punya lagi dari tanggal 11agustus sudah d lepas itu jgg baru beres haid ,tapi sampe skarang blm haid jga saya kira hamil pas tes ehh negatif apakah hal yang normal ,

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, saya kan belum menikah dan saya juga biasanya tiap bulan haid dengan teratur, tapi kenapa bulan ini dari awal sampe akhir saya belum haid saja itu kenapa ya dok? dan cara mengatasi agar haid lancar itu seperti apa. terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, saya kan belum menikah dan saya juga biasanya tiap bulan haid dengan teratur, tapi kenapa bulan ini dari awal sampe akhir saya belum haid saja itu kenapa ya dok? dan cara mengatasi agar haid lancar itu seperti apa. terimakasih

Siklus Haid Normal

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya mau bertanya . Bulan agustus kemarin saya datang bulan sekitar tanggal 7 setelah itu tanggal 27 agustus saya kembali datang bulan lalu sampai saat ini saya belum datang bulan dok . Apakah itu normal? Karena siklus datang bulan saya termasuk tidak teratur . Terimakasih, mohon kawabannya dok .

Siklus Haid Normal

Info penanya: Pria, 23 Tahun

selamat siang dok, mau nanya kemarin aku sudah mestruasi awal bulan, sudah 20 hari masa haid usai tapi tiba tiba sekarang semacam haid yang keluar, apakah ini hamil atau gimana ?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok saya sudah menstruasi sejak awal bulan, tapi tumben sekali sekarang semacam haid yang keluar, ini gejalanya apa ya dok?

Flek Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok mau tanya saya remaja usia 13 mau ke 14 tahun.Saya mau tanya saya menstruasi tgl 13 Sep-20 Sep selesainya,tapi pada tanggal 30 Sep dicelana saya ada bercak flek coklat kemudian sehari kemudian tidak keluar sehari kemudian keluar.Apakah itu normal?

Mual dan Muntah Saat Haid

Info penanya: Pria, 35 Tahun

saya mengidap nyeri pda pantat dan mual dan muntah saat awal haid

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mau nanya, apkah meminum 2 kapsul pil kb membuat telat menstruasi? Berapa hari telat menstruarinya dok? Terima kasih dok mohon dijawab

Penyebab Nyeri Haid

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok,kenapa setiap menstulasi perut saya selalu nyeri,,,kadang-kadang pusing juga?

Flek Setelah Haid

Info penanya: Pria, 26 Tahun

saya mengalami keputihan kadang2, kadang gatal kadang enggak.saya sudah menjaga kebersihan daerah miss v agar selalu tetap bersih dan kering. saya terakhir haid tgl 4 september, dan sdh 3 hari ini saya mengalami flek coklat dan ada keluar gumpalan darah kecil2, terasa panas, perih dan gatal tapi tidak berbau. kira2 kenapa ya dok?apa itu normal? apa yang harus saya lakukan?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok saya ingin bertanya selama satu minggu sebelum hari H masa menstruasi saya melakukan hubungan suami istri, mengingat tidak pada masa subur. kami melakukan hubungan suami istri tetapi suami saya melakukan ejakulasi diluar vagina. Yang ingin saya tanyakan seharusnya pada tanggal 28 saya haid tp saya sudah telat 3 hari. sedangkan jadwal menstruasi saya selalu teratur yaitu pada tanggal 28. setelah saya uji test pack hasilnya negatif. jadi sebenarnya apakah saya hamil?atau hanya telat haid biasa saja dok? terimkasih dok

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Maaf mengganggu dok. Dok apakah setelah hubungan intim trus telat haid 3 Minggu apakah di nyatakan hamil. Soalnya istri sya suka mual mual tapi tidak di sertai muntah terus perut suka sakit kepala juga suka pusing dan dia suka merasakan tanda haid tapi tidak haid. Apakah dia hamil apa tidak dok. Mohon bantuannya dok. Terima kasih

Haid Berupa Flek

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, apakah normal jika haid namun tidak keluar darah banyak tapi hanya berupa lendir berwarna merah kehitaman. Pada hari ke 3 darah hanya sedikit yang keluar dan berwarna agak hitam

Haid Hanya 3 Hari

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Assalamualaikum doc, saya bru 6 bulan berkahwin. saya nk tnya dlm beberapa bulan yg lalu , priod saya dtg 2hari sahaja dan darah nye berwrna coklat , jdi sy ambil keputusan utk buat upt test tp malang nye result negetif, bulan yg kedua priod sy kembali normal seperti biasa dlam 3-4hri saja. tp utk bulan seterusnya hri pertama dan kedua drah keluar coklat2, msuk hari ketiga xad langusung drah keluar saya ambil keputusan utk mandi wajib, tp malang nye darah keluar setitik sahaja pada hari keempat dan hari kelima bru betul2 tiada, pertanyaan sya adakah sy pnya masalah period ini serius ?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok saya remaja putri yang mau berusia 17 th, saya ingin bertanya tentang masalah haid, bagaimana cara mengatasi haid yang tidak teratur? dan apa penyebabnya haid itu menjadi tidak teratur? terimakasih

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hallo dok saya mau nanya, beberapa bulan terakhir ini haid saya jatuh pada akhir bulan mulai dari tgl 30 atau 31 jadi bekelanjutan di awal bulan pada bulan selanjutnya, apakah itu normal2 saja dok? mohon informasinya terimakasih

Gumpalan Darah Saat Haid

Info penanya: Pria, 27 Tahun

SELAMAT SIANG DOK SAYA MAU BERTANYA MENGAPA SAAT HAID HARI PERTAMA SAAT SAYA BUANG AIR KECIL MUNCUL GUMPALAN DAGING MENYERUPAI JANIN, APA KAH ITU ?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Saya mau nanya kenapa saya telat haid 5 hari kan waktu itu pertama haid tgl 20 trus bulan kedua tgl16 sekarang bulan ke tiga kok blom haid yh dok

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Mlam dokter,,,, Gmna iya klo telat haid, sering pusing kplaa,dan kadang mual2,kadang tidak mual dokter,,,, krna apa penyebab nya dokter Terima ksih dokter

Flek Diluar Jadwal Haid

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya. Kenapa ya ada flek coklat yang keluar dari vagina saya, padahal belum lama ini saya selesai haid. Tapi keluarnya sedikit. Kenapa ya dok

Flek Diluar Jadwal Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya ingin bertanya , saya terakhir mens sekitar tanggal 25 agustus , lalu pada tanggal 11 september sampai tanggal 15 september saya ada bercak coklat. Lalu tanggal 21 september ada lagi bercak akan tetapi pada tanggl 24 ada gumpalan darah di pagi hari setelahnya hanya bercak yang terkena celana dalam tapi apabila buang air kecil suka ada bercak darak juga sampai tanggal 26 september. Kira kira kenapa yah dok saya? Apakah bahaya ? Apakah itu darah menstruasi ?

Memastikan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya setelah saya berhenti kb 1buln kenapa saya tidak mengalami masa haid ya?dan saya tidk mengalami masa haid itu sudah 2bulan .apakah ada kemungkinan hamil dok?trimakasih

Haid Lama

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Dok saya mau tanya, baru kali ini atau bulan ini saya dapat haid lebih dari 10 hari apakah berbahaya ya dok? selama ini saya belum pernah haid lebih dari 10 hari dok..

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat malam dok,, Sy mau tanya,, sy punya riwayat melahir sc 1 tahun yg lalu, jan 2017,, saat ini sy pake kb suntik 3 bulan sekali,, sy baru pakai kb 5 bulan terakhir, kata bidan kb suntik efek sampingnya tidak menstruasi hnya sekedar flek2,, tpi sy 5 hati terakhir menstruasi seperti biasa tpi tidak sebanyak sebelum suntik kb,, apakah itu normal dok? Tidak ada kaitan dengan sc ato ada penyakit lainnya dok? Terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam dok saya ningrum sudah menikah. Saya mau bertanya dok. Dulu haid saya lancar2 aja tiba2 mendadak jadi gk lancar lalu saya berobat diRS saya diberi pil kb agar lancar. Setelah 3 kali pemakaian, haid saya lancar kembali tapi setelah saya tidak minum pilkb lagi haid kembali tidak lancar. Malah terkadang tidak haid sama sekali selama sebulan waktu saya kontrol ke RS diberi obat agar haid. Tapi bulan depannya saya tidak haid lagu padahal kata dokter rahim saya bersih. kenapa ya dok?

Flek coklat?

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Selamat malam dok, saya sudah mengalami haid berwarna coklat selama 8 hari, awalnya saya kira itu hanya flek, tetapi lama2 intensitas darah semakin banyak. 5 hari sebelumnya saya sudah mengalami menstruasi yang normal dengan darah haid berwarna merah, kira2 penyebabnya apa ya dok? dan apa yang harus saya lakukan, terima kasih.

Haid Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Saya melahirkan tanggal sepuluh Februari dokter, setelah itu saya datang bulan pada akhir bulan Maret..sejak itu saya tidak haid lagi sampai bulan Juli..bulan agustus saya haid d pertengahan bulan ..dan tidak haid lagi sampai sekarang..saya tidak memakai KB apapun dokter dan saya check juga tidak hamil..itu bagaimana ya dok..?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

dokter.saya mau tanya saya datang bulan selalu tak teratur.seperti sekarang keluar darah.besok nya tk keluar lusa baru keluar lagi.mohon solusinya dokter.terima kasih

Menghitung Masa Subur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau bertanya dibulan 8 saya menstruasi tgl 25 dan d.bln 9 sy menstruasi tgl 20 Jdi masa suburnya dtgl brpa ya dok ? Terima kasih dok

Warna Darah Haid Coklat, Apakah Berbahaya?

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Selamat malam dok, saya memiliki keluhan, sudah 9 hari saya haid berwarna coklat. Awalnya saya kira hanya flek biasa, lamalama intensitas coklatnya makin banyak. 5 hari sblmnya saya baru selesai fase haid normal dengan darah berwarna merah, kira2 apa penyebabnya ya dok?dan apa yang harus saya lakukan?terima kasih.

Darah Haid Banyak

Info penanya: Pria, 38 Tahun

saya ingin menanyakan mengenai haid. Semenjak pisah dr suami, haid saya keluar nya byk, se hr 3x ganti pembalut, dan full darah. siklus lama nya haid hingga 5-8 hr sampai bersih. Haid keluar berupa darah menggumpal, ada yg besar dan kcl jg. apakah haid tersebut normal? di hari ke 2 dan ke 3 bdn lemes dan pinggang,perut skt.