Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Belum Haid setelah Berhenti suntik KB 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

aslm,dok? langsung ajha, saya pake suntik kb 3 bln, dan suda berjalan 3 tahun, tapi saya suda ga mau kb lagi.terakhir saya nyuntik kb, 03/05/21.berakhir di tgl 26/07/21. tapi kenapa saya belum haid juga.padahal suda lewat 1 bln.dari jangka suntik kb 3 bln, mohon penjelasanya dok makasih

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

izin bertanya dok,bila saya terlambat haid 9 hari dan belum lama ini saya sering menahan buang air kecil sehingga seperti infeksi saluran kemih,ketika menahan terasa sakit dibagian perut bawah kanan,apakah ada solusi untuk haid saya agar teratur dan cepat,dan juga untuk sakit bagian bawah kanan saya apakah ada obat dan tindakan yang bisa dilakukan?terima kasih,dan sekedar info saya belum berhubungan intim dengan siapapun terima kasihh

Gatal Saat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok saya mau tanya, kalau mau menjelang haid, saya sering terkena biduran, dan ini sangat gatal. apa penyebabnya yah dok?

Bercak Hitam saat Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya dapet bercak2 hitam akhir juni hingga sekarang masih keluar kenapa ya dok?

Haid Tidak Teratur dan Durasi 2 Minggu

Info penanya: Wanita, 47 Tahun

kitaran haid tidak seimbang... bebaru nie, darah haid saya berwarna hitam. dan period itu berlanjutan selama 14hari.. apakah saya ada masalah kesihatan yang lain.?

Tidak Haid 1 Tahun

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya mau bertanya. Saya hampir 1 tahun lebih gak haid, dan waktu itu saya juga udah konsultasi dengan dokter kandungan tapi gak ada apa apa pas di usg juga, setelah itu saya di kasih obat supaya haid lagi dan alhamdulillah pas abis obat saya kembali haid selama 1 minggu, setelah itu gak lagi.saya mau bertanya gejala apakah itu dok? Dan apa emang itu hanya gangguan hormon saja? Mohon penjelasan nya, terima kasih.

Haid Memanjang

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

halo dok,saya umur 14 th,saya haid dri tanggal 5 juni sampai 24 juni blm selesai2 juga,tetapi darah yg dikeluarkan sedikit,tdk seperti haid pada sblm ny,haid sblm ny saya cuma seminggu an dan darah yg dikeluarkan byk,dan saya baru pertama kali mengalami seperti ini ,apakah haid 19 hari normal dok?

Haid Tidak Berhenti

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

halo dokter,saya mau tanya,saya umur 14 th ,saya haid dari tanggal 5 juni sampai 24 juni blm selesai2,tetapi darah yg keluar hanya dikit tdk seperti haid pada sblm nya,saya baru pertama kali seperti ini,apakah ini normal dok?

Nyeri saat Menstruasi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malem dok saya menstruasi 3 hari yg lalu pagi tadi saya mual. Siang demam. Terus sakit perut sebelah kanan kira" saya kenapa ya dok?

Haid Selama 3 Minggu

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

halo dokter,saya umur 14 th,saya haid sudah 3 minggu,dari tanggal 5 sampai tanggal 23 juni tidak selesai2,darah yg dikeluarkan hanya sedikit,saya mengalami ini baru sekali ,apakah itu normal dok?

SIklus Menstruasi 40 Hari, Normalkah?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok normal tidak siklus haid 40 hari? sebab saya haid tgl 25 april sama tgl 3 juni dan usia saya 26 tahun

Menstruasi paska kuret

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

13 hari pasca kuret (ada kerokan endometrium) menstruasi apakah wajar

Tidak Haid 3 Bulan Lalu Keluar Darah saat Berhubungan Intim

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Selamat malam dok saya mau tanya,saya sudah hampir 3 bulan tidak haid dok tapi saat tanggal datang bulan badan saya terasa seperti mau datang bulan tapi tidak keluar darah dok..dan pada saat berhubungan dengan suami keluar darah seperti haid setelah itu tidak keluar lagi dok..

Haid Terlambat

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter beberapa hari lalu saya terlambat menstruasi sekitar 9 hari. Selama terlambat haid Ada beberapa tanda kehamilan seperti mudah lelah, mual dan sering ingin buang air kecil. Intensitas buang air kecil meningkat saat mulai terlambat haid. Kemudian kemarin tiba tiba saya haid dan mendadak intensitas ingin buang air kecil langsung kembali normal. Apakah ada hubungan antara siklus haid dengan intensitas buang air kecil dok jika tidak hamil?

Masa Subur

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

mau nanya dok terakit haid tgl 13 masa subur saya tgl berapa dok

Mual dan Muntah saat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Permisi dok, saya mau nanya. Kenapa ya setiap saya haid saya muntah muntah dan akhir akhir ini terasa makin parah, setiap perut gerak sedikit rasanya mual dan akhirnya muntah. Terus muntah nya keluar lewat hidung juga jadi tiba-tiba tidak bisa bernafas dan sesek. Itu kenapa ya dok?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok mau tanya,pacar saya lewat hari Haid nya kurleb seminggu katanya,dan wktu sya tanya kondisinya katanya kadang sakit kayak ada gejala haid gtu tpi blm keluar darah wktu merasakan seperti itu,trs sya sarankan buat tespeck hasilnya negative dok,trs saya cari tau di google katanya kalo telat haid seminggu itu bukan sepenuhnya gejala kehamilan,mohon dijawab dok apakah benar pcr sya mengandung?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

saya mau nanya ni dok, saya sering megalami mens yang tidak teratur dan terkadang hampir 2 bulan tidak datang bulan,tapi baru pertama ini saya datang bulan sampai 11 hari itu kenapa ya dok?

Telat haid 12 hari

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

saya yusnita umur 30 tahun dan belum menikah mohon bantuannya dok saya telat haid 12 hari saya ingin menanyakan obat apa yg bisa saya konsumsi supaya saya bisa haid mohon bantuannya dok Terima kasih

Berhubungan badan menyebabkan haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo dok ,saya sudah menikah,saya telat haid 2minggu .lalu haid setelah berhubungan badan .tapi darah haid saya ngegumpal panjang. Apakah berhubungan badan malah menyebabkan haid?

Telat haid 1 bulan, tespek negatif

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Pasangan saya telat haid selama 1 bulan Tapi di tes pakai tespek hasilnya negatif Apakah ada gejala dengan kehamilan dok? Bagaimana solusinya dok

Penyebab Haid Memanjang

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok saya sudah haid selama 15 hari dan blm berhenti jg...masih keluar darah tp sedikit dan warnanya merah tua kecoklatan seperti darah awal haid (bukan flek)...ini knp ya dok? Trims

Fungsi Obat Berisi Hormon Progesteron

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok apa mengonsumsi obat regumen bisa mencegah ovulasi? Dan apa bahaya jika ovulasi terhambat? Jika ovulasi terhambat apakah bisa menyebabkan pcos/kista ovarium

Badan Terasa Sakit saat Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Assalamualaikum dok Dok saya mau tanya saya kan lagi haid semua badan saya terasa sakit .apakah saya boleh minum obat antibiotik.baik atau tidak ?

Terlambat haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

selamat sore dok, mau tanya dok saya kan keterlambatan haid baru pertama kali bulan april yang lalu haid di tanggal 3 april dok selama 7 hari nah bulan sekarang belom haid dok biasanya siklus 35hari langsung haid dok penyebab apa ya dok? terimakasih

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Kenapa saya tidak dtg bulan selama 4 bulan . Padahal dichek saya negatif atau tidak hami

Seputar Terlambat Menstruasi

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Assalamulaikum dokter,,haid datang tggl 6 april,terakhir tggl 12 april,,namun saat tggl 6 mei selalu kram di perut bagian kiri,,namum haid nya blom datang2 uga sampai sekarang tggl 13 mei,,sudah tespek di tggl 13 mei hasil nya masih negatif,,itu tanda apa ya dokter,,trimakasih...

Telat Menstruasi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya 3 bulan lalu keguguran terus sekarang saya sering telat menstruasi kenapa ya dok, dan tindakan apa yang harus saya lakukan

Haid Hanya Sedikit

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Bulan kemarin saya haid normal, tapi bulan ini haid saya cuma sedikit

Terlambat Menstruasi

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok, saya mau menanyakan saya tiba-tiba telat mensturasi selama 12 hari, saya tidak tau penyebabnya karena biasanya siklus mensturasi saya di bawah 35 hari, apa yang harus saya lakukan perluhkan di cek an secara USG

Seputar Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 47 Tahun

saya Punya penyakit MIOM sudah di operasi 3th lalu namun setelah Operasi masih saja merasakan sakit yg hebat saat Haid, saya pikir setelah Operasi rasa sakit saya sdh hilang dan sekarang saya sdg mengalami Nyeri Haid, Obat yg tepat utk menghilangkan Nyeri Haid apa ya dok?

Haid Terlambat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Haid saya terlambat, sudah 35 hari tapi belum haid, padahal tdk ada hub sek sampai kedalam sana atau yang lain, kirakira kenapa ya dok?

Penyebab Haid Tidak Lancar

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

hai dokter apakah begadang dan stres bisa membuat haid tidak lancar? cara mengatasi haid yag tidak lancar ?

Perdarahan di luar Siklus Menstruasi

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Baca Juga Siklus Haid Tidak Teratur, Ini Cara Alami untuk Mengatasinya Mana yang Lebih Baik, IUD atau KB Suntik? Dok ..sy mau tanya ,bln maret kmrn sy haid tgl 1 maret-7maret ,lalu haid lagi tgl 26-31 maret ..kmudian skitar tgal 7 april flek mgkn 2 tetes ..knp ya dok???

Haid 2 Kali Sebulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya kan kemaren tgl 12 april saka terakhir haid nah sekarang tgl 25 april saya haid lagii kenapa ya dok sudah 2 bulan saya haid 1 bulan 2 kali

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok. saya terakhir haid bulan 2. bulan 3 sampe bulan 4 ini belum haid lagi. beberapa waktu belakangan ini terkadang celana dalam saya sering basah. dan ketika buang air kecil, ada segumpal lendir putih yang ikut keluar. gumpalan kecil kok dan warnanya bukan putih pekat/kusam. tapi putih yang masih ada beningnya. tapi tidak sering kok. tidak selalu keluar setiap saya buang air kecil. solusinya bagaimana ya dok supaya saya kembali haid?

Flek dan Tanda Menopause

Info penanya: Pria, 49 Tahun

1 maret 2021 saya terakhir haid .. setelah itu tgl 24 April 2021 saya mengeluarkan flek kecoklatan sd 27 april 2021 tgl 28 april 2021 sd sekarang saya terus mengeluarkan darah haid .. tidak ada keluhan apa2 kecuali kalau pagi saya ngerasa perut saya penuh .. biasanya kalau haid hari pertama memng flek baru hari ke dua atau ketiga deras sd hari ke lima setelah itu sudah flek lagi satu hari terus bersih apakah haid saya normal ataukah ada masalah. kata orang mendekati menepouse apa seperti ini ? bagaimana cara mengatasinya terima kasih

Tidak haid 3 bulan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

assalamuallaikum dok, saya ingin bertanya dok. saya sudah hampir 3 bulan tidak haid dok. itu karna faktor hormon atau faktor apa ya dok? terima kasih dok

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya tidak halagan selama 2 bulan setelah saya tes pack hasil ya tidak ada memunculkan garis 2

Berbagai Keluhan saat Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok. Mw tanyak,tiap bulan haid saya itu tidak rutin dok,dan 4 hri sbelum haid itu payudara sakit,pinggang sakit,pas haid itu sering sakit perut (DILEP) bahkan pernah smpai meriang smw 1 badan dok.. Itu kenapa ya dok...? Saya takut nnti nya ad kista atau miom gtu dok.. Saya sering liat postingan di ig,gejalanya sma & trnyata memang benar org tsb ad kista.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dokter saya mau tanya kemaren saya haid bulan 2 mulai tangal 8 tapi bulan 3Maret ini saya juga belum haid2ini suda memasuki bulan 4April apakah penyebab nya dokter karna sya tes kemaren pake tes kehamilan negatif dok.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mau tanya saya terakhir menstruasi tanggal 1 maret 2021,nah tapi mengapa bulan ini belum dapat menstruasi dan merasakan nyeri perit

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

hallo dok,,saya mau tanya nich..saya terakhir mens tgl 27 feb kok sampe sekarang belum mens lagi ya ..saya tidak mual" tapi nafsu makan yg bertamabah dan susah BAB ..apakah saya normal atau hamil?

Haid Tidak Teratur Setelah Lepas KB

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

siang dok, . sy mau tanya seputar tentang Menstruasi. jadi di tgl 18 maret sy pertama menstruasi setelah lepas kb suntik dari tgl 25 desember selesai tgl 24 maret (7hari) lalu sy HB sm suami di tgl 26 dan 29 ,, nah besoknya di tgl 30 pas bangun pagi2 sy nge flek lg dikit awalnya mulai sorenya darahnya sebanyak sprti menstruasi kembali sampai hari ini sy masih dok , kira2 apa ya dok penyebabnya. terimakasih :)

Flek Darah Diluar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya mau bertanya kenapa muncul gumpalan darah padahal sedang tidak menstruasi kemudian muncul flek darah dana saya pakaikan pembalut terdapat darah yang menempel pada pembalut. apakah itu menstruasi atau saya ada penyakit lain? Terimakasih

Haid 2 Kali Sebulan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok, saya baru kelar haid sehari yang lalu tetapi kenapa saya haid lagi padahal waktu kelar haid itu darah sudah benar tidak dan saya haid juga sudah lebih seminggu tetapi malah kena lagi? terima kasih

Haid setelah menikah

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Malam dokter. Saya ingin bertanya, saya menikah 13 maret dan saya terakhir haid 9 maret. Akhir-akhir ini menjelang tanggal haid saya merasa kram perut tapi tidak yang terlalu intens. Lalu ada muncul flek coklat. Sebelum2nya kalau saya mau haid tidak ada pertanda seperti itu. Ada yang bilang itu pertanda hamil. Kira-kira ini kenapa dan bagaimana yah dokter?

Seputar Warna Haid

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Malam, Dok. Dok saya mau Tanya. Says sedang datang bulan. Nah Sarah yang keluar do hari pertama kemarin Sana sekarang itu warnanya hitam. Waktu bulan lalu saya cek , saya Ada kista tetapi masih kecil ukurannya. Apakah warna Sarah haid saya saat ini Karna kista ITU, dok?

Haid saat Stress

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum dok saya mau tanya .... kemaren tanggal 28 maret saya baru selesai haid ,, kemaren saya pindahan rumah terus terlalu kecapean nah keluar lah tuh darah haid sama kalo pikiran lagi stress pun ? Pertanyaaannya bahaya ga ya dok kalo terlalu cape sama stres terus kluar haid gitu ?

Terlambat Haid namun Testpack Masih Negatif

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dok saya mau bertanya Awalnya saya slalu lancar menstruasi bahkan kalau sedang menstruasi saya suka banyak malahan sampai bocor Tapi anehnya mulai masuk Thun 2021 Awal bulan Januari saya telat menstruasi yang biasanya saya menstruasi tgl 20 Han mah ini menstruasi nya jdi tanggal 31-tgl10 bulan februari ..lalu satu Minggu kemudian saya melakukan hubungan suami istri Nah masuk bulan Maret saya malah full tidak menstruasi sampai sekarang bulan April tgl 10 . Tapi pas saya tespek negatif

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Selamat sore saya ingin tanya... Saya Lala umur 13 tahun, saya ingin bertanya Bulan ini saya haidnya tidak teratur dan sering mual - mual Nah penyebabnya apa ya... Terima kasih

Telat mens

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hai dok , Seharusnya tgl 24 maret aku udah mens, tapi ini udah telat sampai sekarang tgl 31 maret . Semalam berhubungan intim ada keluar darah sedikit . Aku pakai in pembalut dari pagi sampai sekarang juga ndak kluar darah . Udah aku tes pakai tespack hasil juga negatif . Itu kira kira apa penyebab nya ya dok ? Apa ada kemungkinan hamil dok ?

Menstruasi 1 bulan 2 kali

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

halo dok, saya berusia 18 tahun, saya ingin bertanya saya akhir akhir ini selalu menstruasi 1 bulan 2 kali (awal bulan dan akhir bulan), apakah itu normal di usia saya? tolong beri saran apa yang harus saya lakukan untuk kembali normal lagi (haid 1 bulan sekali). Terima kasih dok

Tanggal Haid Berubah-rubah

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

kok saya suka berubah2 tanggal haid ya

Tidak Haid 2 Bulan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

dokter saya sudah 2 bulan ini saya belum dapat menstruasi kira-kira apa sebapnya dokter??

Telat Haid, Apakah Hamil?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Halo dok, saya mau tanya saya kan kemaren lupa minum pil kb dan kebetulan suami saya pulang kerja dari luar kota hari ini jadinya sebelum berhubungan saya minum pil kb, apakah akan kemungkinan untuk hamil?

Haid Dua Kali Dalam Sebulan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Sy bulan januari mens tgl 30 selama 4hari. Trs sy mens lagi tgl 18 feb selama 4hari. Ini kenapa ya dok kok gak teratur, berarti sy mens sebulan 2x dong

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

dok,bulan ini saya belum menstruasi,dan telat 8 hari,terus mens nya juga ga teratur dok,gmn dong?

Seputar Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau bertanya sejak haid terakhir saya tdk berhubungan intim Tetapi sekarang Sdh 2 bln telat haid dan selama itu sya tdk pernah berhubungan intim. kadang saya merasa pusing, sakit dibawah punggung, perut kembung dan kram perut. Apakah itu pertanda sya hamil dok?

Penyebab Haid Terlambat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya terkahir haid tgl 7-13 januari, tgl 23-24 januri saya berhubungan dan ketika di tespek tgl 7 feb itu negatif, tgl 4 februari saya berhubungan ketika di tespk tgl 16 dan 22 itu negatif, hingga saat ini saya belum haid yg harusnya tgl 7 feb saya haid tapi saya engga itu kenapa ya dok? Saya sudah tes 3x negatif tapi saya telat haid sudah 20 harian lebih