Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Saya punya pengalaman dg mens tidak teratur, jika saya minum pil kb saya bisa mens tiap bulan rutin, tapi kalau saya berhenti minum pul, saya tidak mens sama sekali, it penyebabnya apa ya dok?? Apakah mempengaruhi ke badan tambah gemukan juga? Terimakasih

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

selamat malam dok, saya Qaisya umur saya 18 tahun. 2bulan terakhir ini saya tidak mengalami menstruasi, bahkan tidak timbul tanda tanda akan menstruasi seperti biasanya. itu kenapa ya dok? adakah pengaruh dari saya yang pernah mengkonsumsi beberapa kantong teh slimming tea atau tidak? mohon penjelasan dan solusinya, terimakasih

Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok saya haid pada bulan 8 juli 2018 sampe sekarang saya belum juga haid. pas bulan juli tanggal 4 saya melakukan hubungan intim dan setelah haid di bulan juli sampe sekarang saya tidah melakukan lagi. kira2 apa penyebab saya terlabat haid ya dok ?

Siklus Haid Normal

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Maaf dok mau nanya, saya sebulan kemarin minum PE. Krn sebentar lg mau menikah. Seblumnya, siklus haid selalu maju 2-3 hari tiap bulan, g pernah mundur. Ini stelah minum PE, bulan ini telat 5 hari. Itu normalkah dok siklus tiba² mundur? Adakah pengaruh dr minum susu itu tadi? Apa yg harus sy lakukan dok? Terima kasih.

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

menyambung keluhan telat haid 9hari yg saya tanyakan sebelumnya apakah mungkin efek dr saya akhr2 ini rutin mengkonsumsi minuman kolagen ya dok? Terimakasih

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Sore dokter..nama saya ida... saya busui.. baru pke pil kb andalan laktasi dr tgl 6agustus kemarin.. saya baru pke kb ini.. saya mens dr tgl 6 sampai hari ini saya lom selesai mens.. sudah lebih 10hari.. apakah saya tidak cocok atau efek samping dr pil kb ini?? Mohon sarannya dokter.. apakah saya teruskan minum atau diteruskan minumny???.. karna saya sudah berhenti minum pil ini 2hari.. saya ragu karna mens yg tidak berhenti"...

Telat Haid 1 Minggu Disertai Keputihan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, saya mau bertanya bulan kemarin kan aku datang bulan tanggal 11juli, nah skrg bulan agustus saya telat tanggal haid seminggu malah keluar keputihan apa itu tanda tanda hamil dok ? Dan jika iya sebaiknya saya tespek dari skrg aja dok ?

Nyeri Haid

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok mau tanya, aku kan tgl 5 bulan ini udh haid selesai nya tgl 11 an. nah hari ini kluar darah ngga banyak sih nge flek aja itu darah apa ya dok, trus pinggang sma perut bwah sbelah kiri ku sakit, rasanya pengen buang air tp gabisa udh 3hari ini

Penyebab Darah Haid Banyak

Info penanya: Pria, 30 Tahun

saya pernah mengalami pendarahan yg sngat bnyak smpai sy tdk bs brjln.4 bln kmdian sy mengalami haid yg tdk tratur,dlm 1 bln 3x..drah haid yg kluar hnya sdkit.bagaimana cara mengatasi nya dok?

Gangguan Haid Usia 50 tahun

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Siang dok, saya mau tanya dok Mama saya 2 tahun tidak menglami haid dan beberapa hari ini mama saya haid kembali setelah 2 tahun tidak mengalami haid usia mamaku skrg itu 50 tahun dok. Itu gimana ya dokk ? Terimakasih

Pil Virgin Untuk Memperlancar Haid?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau kalau pakai pil virgin itu haid nya lancr nggak ya?

Nyeri Haid

Info penanya: Pria, 46 Tahun

Istriku udh 4 bln ini kalo haid sakit. Didaerah Rahim ,tp biasanya awal awal.mens. kenaapa 2 bln ini rasa sakitnya sampai.menjelang haid selalsai. Kalo.minum.feminak \kiranti rada sembuh apa penyebbnya Dr

Apakah Pil Virgin Aman Untuk Dikonsumsi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau kalau pakai pil virgin itu haid nya lancr nggak ya?

Flek di Luar Haid

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Selamat malam dok, sya remaja umur 15 thun minggu kemarin sy flek 1 minggu dan skr payudara saya skit& pagi hari perut terasa keroncongan. Itu knp ya saya takut (sya blm prnh berhubungan) terakhir men tanggal 5 juli

Flek di Luar Haid

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Selamat malam dok, sya remaja umur 15 thun minggu kemarin sy flek 1 minggu dan skr payudara saya skit& pagi hari perut terasa keroncongan. Itu knp ya saya takut (sya blm prnh berhubungan)

Pil KB dan Haid

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Assalamualaikum..slmt pagi dokter ..saya mau tanya kenapa dan apa sebab nya stlh saya minum pil kB tpi gk datang haid..pdhal saya udh minum habis pil untk haid nya..apa gk trjdi kehamilan dok..mhon penjelasan nya please..mksih

Pil KB dan Haid

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Assalamualaikum..slmat mlm dokter saya mau tanya ..kenapa saya stlah minumpil kB knpa gk datang haid..pdhal saya udh minum yg untuk haid nya dok..apa gk berdampak kehamilan..mhon penjelasan nya dok ..mksih

Siklus Haid 2 Bulan Sekali

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya, saya belum menikah umur baru 21 tahun, tapi kenapa yah saya sering telat haid, 1 bulan haid 1 bulan ngga, begitu seterusnya dan haid saya juga sering ga lancar ya seringnya sih 2 bulan sekali haidnya. Dan apa bener darah haid yang ga keluar akan menyebabkan kista? Mohon jawabannya dok

Haid Hanya 3 Hari

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Hallo dok..saya mau tanya saya uda2 bulan ini mens saya cuman dapet 3 hari..hari k empat udah bersih ..bulan k maren saya mens tggl 11 bulan ini tggl 7

Mungkin Hamil Setelah Selesai Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau bertanya, terakhir saya berhubungan tgl 21 mei lalu sekitar subuh saya haid, pada bulan juni tgl 25 saya haid lagi, lalu bulan juli sampai sekarang saya belum haid. Apakah saya hamil?

Siklus Haid Maju

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Assalamu'alaikum , selamat sore dokter , saya mau tanya , saya kan menikah pada 4 Juli lalu , nah seharusnya Sy mens pada tgl 25juni tapi jadi maju tgl 22 Juni, dan di bulan juli tanggal 15 juli Sy sudah mens lagi , dan ini tgl 9 Agustus Sy sudah mens lagi, siklus mens saya jadi semakin maju seminggu, sedangkan Sy sangat menggunakan perhitungan dari masa subur saya karena Sy nd suami ingin segera punya momongan, kira" apa penyebabnya ya dok? Apakah wajar pada wanita yg baru menikah siklus mens jadi maju , dan kira" masa subur Sy di tanggal berapa ya dok? Trims byk dokter 🙏🏻

Haid 3 Bulan Sekali, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Hai dok, saya iis umur 24 th, sudah 4thn terakhir haid saya tidak beraturan bisa 2 sekali 3 bln sekali kadang 4/5 bln sekali. Bahkan 2 thn kemaren sepertinya saya hanya haid 3kali dln setahun. Tp tidaj pernah ada masalah sakit perut atau apapun dok, ketika haid saya jg biasa aja tdk merasakan kram atau apapun, trus haidnya jg normal 7/8 hari. Cuma sekali atau 2 kali wqrna haidnay emng gk ada darah merahnay cuma keluar drah coklat yg kental tp lumyan banyak itu jg haidnya 7hr. dan alhamdulillah di th 2018 ini awal thn bln februari saya haid ,trus kemaren bulan juni haid dan alhamdulillah bulan agustus ini hg haid, tp 3 kli haid terakhir ini waktu haidnya jg lebih dr 7hr, jd sekitar 10-13hr. Tp sama seperti haid'' biasanya tdk ada rasa sakit atau kram apapun. Trus darah nya jg berwarna merah tua atau kecoklatan mnjd lebih banyak. Apa ini effek dr thn" yg dulu saya jarang haid dok? Tp memang dr sma siklus haid saya memang sekitar 30-35 hr sekali. Mohon bantu jawabannya dok.. makasih.

Pil KB dan Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok sy setelah berhenti minum pil KB nynna krg lbh 2minggu haid flek2 coklat cm 2hr trs stlh it 1bln lebih ini sy tdk haid lagi, kira2 knpa ya dok?

Menstruasi Telat Karena Kelelahan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok. Saya mau tanya. Semenjak saya pindah kerja di pabrik dan sering pulang malam , apa itu berpengaruh buat menstruasi saya dok? Saya sudah 16hari terlambat, saya sudah coba pakai test pack tapi hasilnya negatif. Sudah saya coba minum jamu kunir asem dan EM kapsul tapi sampe hari 16 terlambat saya tidak segera mens dok, bulan lalu saya mens 29juni -10juli , mohon dijawab dok saya sgt cemas trimakasi trimakasih

Minum Pil KB dan Telat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya mau tanya pa dokter kenapa saya pke pil kb andalan telat menstruasi apakah tidak cocok pa?

Haid Tidak Teratur Pasca Lepas KB

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Asalamualaikum dok, saya mau tanya? Saya sudah lepas kb tpi kenapa haid nya jdi ga teratur ya dok? Tgl 9 agustus, saya cuma flek selama 2 hari? Tapi kenapa skrg perut saya masih kerasa skit ya? Kaya mau haid lagi? Terkadang saya haid 3 kali dlm sebulan dengan jangka hari yg berdekatan?

Apakah Minum Es Pengaruhi Haid?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya,kemarin saya minum es saat haid,haid saya berlangsung hari selasa dan rabunya saya minum dingin dan saya bener2 kelelahan habis perjalanan jauh.dan skrg hari rabu haid saya berhenti,itu knp ya dok?apa saya normal dok?atau ada penyebab lain?

Sering haid hanya flek

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Mlm dok, saya mau tanya knp saya sring haid tp hanya flek" aja dok, dan tulang punggung saya sering sakit, mohon dijelaskn dok trima kasih dik.

Sering haid hanya flek

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Mlm dok, saya mau tanya knp saya sring haid tp hanya flek" aja dok, dan tulang punggung saya sering sakit, mohon dijelaskn dok trima kasih dik.

Sering haid hanya flek

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Mlm dok, saya mau tanya, knpa dok saya sering haid tp hanya flek"aja dan tulang punggung saya sering sakit.. Tolong dijelaskan, makasih dok.

Penyebab haid terlambat

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok harusnya sy haid tgl 22 juli tapi smpai 13 agustus ini sy belum ada haid. Waktu di bulan juli sy sempat masuk rumah sakit dan sy sakit vertigo trus stlah keluar dri rumah sakit sy smpat keluar flek sy fikir itu pertanda dtang haid, trnyta flek itu hnya 1 hari dok, dn smpai skrang sy belum haid jgah

Penyebab haid terlambat

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok harusnya sy haid tgl 22 juli tapi smpai 13 agustus ini sy belum ada haid. Waktu di bulan juli sy sempat masuk rumah sakit dan sy sakit vertigo trus stlah keluar dri rumah sakit sy smpat keluar flek sy fikir itu pertanda dtang haid, trnyta flek itu hnya 1 hari dok, dn smpai skrang sy belum haid jgah

Lendir Campur Darah setelah Haid

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

selamat siang, mohon penjelasannya dok, saya haid tgl 22 selesai tgl 28 bersih tuntas, tp knp tgl 5 kok keluar lagi lendir seperti masa subur bercampur darah kyak serabut serabut benang dok, darahnya sedikit aja, berlangsung 1-2 hari aja dok, itu kenap ya dok mhon penjelasannya, pada saat ini saya sedang mengonsumsi ever e sm folavit, trus knpa saya kok buang air kecil trus ya dok da hmpir 1 bln ini, apa mengonsumsi ever e dn folavit berpengaruh dok, mohon penjelasannya dok, terimah kasih

Haid Banyak

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Asw,dok saya mau tanya.kan saya baru saja melahirkan anak pertama,setelah beres nifas saya melakukan kb suntik 3bln ttpi setelah 1minggu di kb saya mengalami haid yg sanggat banyak,apakah itu wajar?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya telat haid, biasanya siklus 35 hari, tp skrg sudah lewat 35 hari, apa ya dok penyebabnya ? Dan apa yang harus saya lakukan agar cpt dtg haid? Mohon jawabannya dok, tks.

Belum Haid Paska Melahirkan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Permisi dok,, saya mau nanya, tgl3 juni 2018 kmaren saya baru melahirkan anak ke 2, caesar, dan darah nifas saya berhenti sampai 45 hari, tepatnya tgl 25 juni kmaren. Sampai saat ini saya belum menstruasi kembali, dan saya juga blm ber Kb, saya asi ekslusif dok. Yg ingin saya tanyakan tgl 1 agustus kemarin saya brhubungan intim, ada kemungkinan hamil gk ya dok, saya khawatir krna anak saya baru usia 2 bln dan saya blm ber Kb krna saya blm dapat mens kembali setelah nifas,,, mohon jawabannya dok. Trims.

Cara Menghitung Masa Subur Dan Solusi Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya, stelah menikah haid saya tidak teratur. Baru saja kemarin tgl 12 juli saya haid, dan 31 agustus saya haid, dan sekarang tgl 14 agustus saya haid lagi. Lalu bagaimana saya bisa mengetahui masa subur saya dengan siklus haid seperti ini. Karena saya ingin hamil😔 tolong penjelasan nya ya dok. Apakah ini bahaya atau tidak. Terimakasih

Penyebab Haid 2 Kali dalam Sebulan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

selamat pagi dok, saya ingin bertanya dok saya mempunyai kakak ipar dia sudah menikah dok tapi belum mempunyai keturunan trus kalau haid sebulan 2 kali dok trus keluar gumpalan gitu dok itu apa ya dok dan bagaimana? setelah di cek kedokter kandungan dan dintanya ke dokter kandungan itu tidak ada masalah itu gimana ya dok!

Haid Pasca Melahirkan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok saya ingin bertanya saya habis melahirkan april 2018 kemarin dan mengalami haid pertama lagi di juni 2018 tapi dari awal haid sampai bulan ini haid saya sudah tidak pernah merasakan seperti nyeri payudara sebelum haid apakah itu wajar?

Haid Jarang-jarang

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Mau tanya nih dok, saya siklus menstruasinya dalam setahun bisa 3-4 kali tidak setiap bulan. Dan itu terjadi mulai saya kelas 2 smp sampai sekarang. Waktu itu saya pernah konsultasi ke dokter kandungan dia bilang nggak apa-apa karna saya masih kecil. Tapi sampai sekarang kok mens saya nggak lancar ya? Apakah itu normal?

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Gimana dokter istri saya Uda 15 hari haid kok darah nya banyak keluar dok gimana cara mengatasi nya dok sampai skrng istri saya pusing dan lemah dok mohon bantuan nya dok.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya, saya terkadang haid nya tidak teratur bahkan sampai 3-4 bulan sekali tapi setiap tanggal datang haid cuma keluar flak sama darah dikit aja , dan kadang saat berhubungan dengan suami terasa aga perih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya baru saja menikah .. 4 agustus saya brhubungan badan . Dan jadwal mens saya terahkir di tgl 8juli-14juli . Di tgl 8 - 12 agustus saya belun keluar darah mens, namun perut saya kram sudah 3hari . Tpi darah mens blum juga keluar . Knpa ya dok ? Apa saya hamil ? Atau hnya tlat mens ?, Klo mau lakukan TP saya hrus lakukan di tgl brp ya dok ?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Assalamualaikum Begini dok saya mau tanya kok saya udah 3 bulan ya blum haid tapi badan saya emang jadi agak gemukan sih tapi kalo boleh tau supaya cepet haid gimana ya dok terimakasih

Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hai dok, saya iis umur 24 th, sudah 4thn terakhir haid saya tidak beraturan bisa 2 sekali 3 bln sekali kadang 4/5 bln sekali. Bahkan 2 thn kemaren sepertinya saya hanya haid 3kali dln setahun. Tp tidaj pernah ada masalah sakit perut atau apapun dok, ketika haid saya jg biasa aja tdk merasakan kram atau apapun, trus haidnya jg normal 7/8 hari. Cuma sekali atau 2 kali wqrna haidnay emng gk ada darah merahnay cuma keluar drah coklat yg kental tp lumyan banyak itu jg haidnya 7hr. dan alhamdulillah di th 2018 ini awal thn bln februari saya haid ,trus kemaren bulan juni haid dan alhamdulillah bulan agustus ini hg haid, tp 3 kli haid terakhir ini waktu haidnya jg lebih dr 7hr, jd sekitar 10-13hr. Tp sama seperti haid'' biasanya tdk ada rasa sakit atau kram apapun. Trus darah nya jg berwarna merah tua atau kecoklatan mnjd lebih banyak. Apa ini effek dr thn" yg dulu saya jarang haid dok? Tp memang dr sma siklus haid saya memang sekitar 30-35 hr sekali. Mohon bantu jawabannya dok.. makasih.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Assalamualaikum doc..saya mau nanya dn hrp bisa dbntu beri penjelasannya..saya sering mngalami mnstruasi yg tidk tratur..siklus haid saya itu bisa jdi smpai 45 hari doc..namun pndrhnnya tetap 7 hri aja..jadi gini doc..bulan june itu sya mlkukn prstbuhn ama suami saya dn tidk mlkukannya lgi karna suami saya lgi ke luar negeri 5 bulan doc..trus saya menstruasi pada bulan july..saya gk test kehmilan..trus pda bulan august ini,cairan coklat gelap keluar dari vagina saya selama 5 hari dok..apakah itu tanda saya hamil?atau itu menstruasi doc?bisa jelasinya doc..makasihh

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok , saya udh mencapai umur 25 thn .. tpi haid saya gk kunjung datang ada cuman 2 kali haid slama ini .. pengobatan nya bagai mana ya dok..

Nyeri Perut Saat Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok sya mau tnya,, mengapa kita saat menstruasi perut terasa nyeri pinggang tesa sangat sakit,, apa ya dok penyebabnya dan obat rasa sakit dan nyeri it dan apakah bahaya bagi kesehatan kita

Penyebab Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, kenapa paha sampai betis nyeri saat haid? Dan setelah haid juga masih terasa nyeri. Bgmna mengatasinya?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok. Saya mau tanya. Saya setelah menikah. Saya menstruasi. Hanya 2hr padahal sebelum menikah 3-4hr baru selesai. Dan 2hr itu menstruasi campur lendir yg sangat banyak. Tapi sebelum menstruasi saya uji tes selalu negatif. Dan darah saya setiap cek ke dokter pasti hanya 90/60. Boleh solusinya dok. Terimakasih

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya ingin menanyakan,2 bln terakhir ini saya mengalami haid yg tidak lancar seperti biasanya. Namun di 2 bln itu saya mengeluarkan darah sedikit" dengan jedah waktu 3-4 hari sekali. Dan di bln ke 2 ini saya mengeluarkan darah rutin selama 5 hari, tapi darah yg keluar sedikit". Kira" itu kenapa ya dok,mohon dibantu?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halangan saya udh 2bulan lebih belum juga datang, knpa dok?

Haid Mulai Tidak Lancar 1 Tahun Sejak Haid Pertama

Info penanya: Pria, 14 Tahun

dok,, saya mau nanya,, umur saya 14 thn,, saya pertama kali haid saat berumur 12 tahn,, tp jarak dr haid pertma sm yg kedua itu 9 bln,, trus siklus haid saya jd 4 bulan sekali.. dan sekarang sya udh telat haid selam 1 tahun,, kira2 apa penyebabnya ya dok?

Darah Haid Sedikit

Info penanya: Pria, 30 Tahun

selamat sore dok saya mau konsultasi perihal kotoran menstruasi untuk bulan ini saya ko sedikit keluar kotoran nya beda dengan bulan kemarin tolong jpenjelasan nya terima kasih

Cara mempercepat haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, bagaimana cara mempercepat datangnya haid? Apakah vit C dapat mempercepat haid? Terimakasih

Penyebab Terlambat Haid 1 Bulan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya bulan ini belum haid terakhir haid akhir bulan lalu tgl 28 juni, bulan ini saya berhubungan 3x tapi menggunakan "alat pelindung" apakah kemungkinan saya hamil?

Penyebab Terlambat Haid dan Nyeri Saat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo dok saya mau tanya masalah haid yg tidak lancar bulan kemarin saya haid tapi tidak sebanyak dan selancar bulan sebelum nya. Dan biasanya saya haid di tgl 5 dan untuk bulan ini saya belum haid tapi saya sakit perut rasa nya sperti saya saat haid. Bbrapa hari ini juga saya merasakan perut keram sperti mau haid tapi sampai sekarang haid saya belum datang juga dok. Itu kenapa ya dok? Tks

Terlambat Haid Dan Nyeri Saat Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat siang dokter, Saya wanita berusia 25th Selama ini saya haid lumayan teratur, paling-paling terlambat hanya 1-3hari dari tanggal haid sebelumnya Tapi haid bulan ini saya sampai terlambat 14hari 1. Apakah normal dok haid sampai terlambat 14hari(sebelumnya tidak pernah selama ini)?? 2. Setiap saya haid terjadi kram perut dan nyeri pinggang (membuat saya enggan melakukan aktivitas karena sakit dan lemas), namun hanya terjadi di hari pertama haid saja (hari2 selanjutnya tidak sakit sama sekali)

Seputar Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau nanya bulan juli tgl 4 saya haid terus tgl 29 juli haid lagi, padahal biasanya gak begitu dok, saya biasa haid sebulan sekali, mohon penjelasannya dok

Flek di Luar Haid

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, tepat 10 hari setelah haid saya haid lagi dan terlihat darahnya hitam hitam gitu. Apakah berbahaya dok ? Terima kasih