Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Seputar Haid Normal

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Selamat malam dok,,saya mens sudah kurang lebih satu minggu,tapi masih banyak keluar & ada gumpalan darah kehitaman,perut juga terasa sakit banget.Terimakasih

Siklus Haid Sangat Cepat Apakah Normal

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Dokter saya mau tanya Sya haid tanggl 1-6bulanoktober lalu tanggal 21nya saya haid lagi Mohon penjelasanya apakah itu normal

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok, Saya Laura dari Jakarta Saya mau bertanya soal menstruasi saya dok, Saya kan terakhir menstruasi tgl 19 September 2019 tapi kenapa di tgl 19 Oktober ini saya belum mendapat menstruasi lagi dok? Tapi saya mengalami payudara yang terasa sakit, berat, dan terlihat berisi dari biasanya ini terlihat sekitar 3 hari sblm tgl 19 ini dok. Kira-kira ini kenapa ya dok, Jikalau kehamilan apa memungkinkan dok?

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat malam dok, Saya mau tanya, sudah 1 minggu saya terlambat haid. Saya sudah coba tespack hasilnya negatif. Saya selama ini selalu menggunakan kondom setiap kali berhubungan dengan suami. Apakah penyebab saya terlambat haid dok? Terimakasih.

Siklus Haid yang Normal

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok Saya mau tanya tentang siklus menstruasi saya yang makin maju Usia saya 24 th dan belum menikah Dulu itu biasanya setiap 30 hari Lalu menjadi 28 hari Bulan-bulan ini menjadi 26 atau 23 hari saja Apakah hal itu baik-baik saja atau ada problem dengan tubuh saya?

Obat Penunda Haid Saat Umroh

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Malam,saya berencana umroh sekitar tanggal 18-26,yg biasanya diantara tanggal tersebut adalah waktu menstruasi saya,apa yg harus saya lakukan supaya tidak mengganggu ibadah saya nanti. Apakah boleh dan aman untuk mengkonsumsi obat penahan haid,jika iya kapan sebaiknya waktu konsumsinya sebelum keberangkatan? Terima kasih

Menunda Haid

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

dok saya mau tanya, tanggal 31 oktober sekarang saya akan pergi umroh.. namun klo berdasarkan perhitungan siklus haid kemungkinan saya sedang haid. Saya haid di bulan september tanggal 1.. siklus haid saya biasanya sekitar 28 hari. terkadang mundur atau maju satu hari. Apakah sebaiknya saya pergi ke dokter kandungan untuk minta resep obat penunda haid atau tidak perlu ya dok?

Payudara Bengkak dan Nyeri Menjelang Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya wanita umur 24 tahun, saya baru menikah 3 minggu yg lalu. Mulai dari 3 hari yg lalu puting susu saya terasa bengkak dok, sampai sekarang masih bengkak. Biasanya begini kalo mau haid. Tapi tgl haid saya tgl 23 nanti. Penyebab dan cara mengatasinya gimana ya dok ?

Wajarkah Sakit yang Terus Menerus pada Saat Haid?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok jika haid sering sakit itu wajar ga yaa ?

Terlambat Menstruasi

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

saya udah 2bulan tidak menstruasi. kenapa ya?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya sudah keluar darah haid dan menjadi istihadhah dan sekarang sudah 27 hari tapi masih deras. Haid saya tidak teratur bahkan kadang 2 bulan saya tidak haid. Akhir-akhir ini saya sering kembung, dan bersendawa, kadang juga mual tapi tidak muntah. Kira-kira bagaimana pendapat Anda?!

Mengapa Haid tidak Teratur Sampai 2 Tahun?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

asalamualaikum dok, 2 tahun terakhir saya mengalami siklus haidh yang tidak teratur. pendarahan hadh nya cuma 20 % dari jumlah darah haidh normal, ahkan gak pakek pembalut juga bisa karna darahnya gak sampe turun ke pembalut. sebenarnya kenapa begitu dok ?

Haid Disertai Mulas

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok..saya haid tgl 31 agustus kmrin ...brhenti tgl 6 ..trus tgl 26 sept..hari ini saya cek kok ada darah ? Kok bisa ya dok ? Kmrin" smpet mules sih ...

Penyebab dan Cara Mengatasi Menoragia

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

gini dok bulan kmaren tuh sya haid slama 3mnggu , llu sya dksih obat yg d saranin dri dokter lgsg brhnti slama 3hari, lalu sya haid lagi slama 5hari , dn brhenti slama 4/5harian dok, dn skrg sy haid lagi dok, itu knapa ya dok, bisa tlong jlaskn dok? sya khawatir dgn rahim sya,, terimaksih dok ats bntuanny,,

Belum Haid Setelah Melahirkan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hallo dok, sy shohwa usia 22 tahun. Setahun lalu tepat tgl 9 sept sy melahirkan anak pertama, lalu sy belum Haid lagi sampai sekarang, padahal sy gak KB dok. Itu kenapa ya dok ? Lalu kalau mau berobat ke dokter apa ya dok ? Terima kasih dok ,,

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Slmt pagi dok ,sya mau tnya tentang haid istri sya, sya bru menikah kenapa iya dok istri sya haid sdh mau jln 3 mnggu lbh belum slesai haid apakah istri sya baik2 sja sya jdi kwatir krna sblm ya paling lama klo lg haid 2 mngguan ni sdh hmpir mau jln 1bln, mohon info ya. Trmksh dok.

Keluar Darah Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

salam dok .. sebelum nya trimakasih tlah sempatkan baca chat sy . sy dira .. bulan lalu sy menstruasi tgl 2 dan bulan ini sy menstruasi tl 11-15 dan ada keputihan . keesokan hr nya sy menstruasi lg sampai hr ini . tdr bnyk tp cukup mengganggu . apakah ini hal yg normal ? atau ada kaitan nya dgn senam yg sy lakukan utk menaikkan bokong ? ini kali pertama sy alami hal sprti ini . trimaksih atas waktu nya .

Perdarahan Diluar Siklus Menstruasi

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Jdi dok, saya mengalami pengeluaran darah slma bbrpa hari,saya kira itu haid. habis itu berhenti sekitar 4hari an, lalu haid lagi udah 12 hari, darah tidak banyak, agak kecoklatan, tidak terasa nyeri apapun. Apa yg terjadi dengan saya ya dok?

Menstruasi Pertama Anak

Info penanya: Pria, 10 Tahun

Dok mau tanya usia anak sy 10 tahun tapi sudah menstruasi.sdh 1 Minggu kok blm berhenti jg yah dok malah msh lancar banget,,,dan apa hal yg wajar bila anak di usia 10 tahun sdh mengalami menstruasi ?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok , saya mengalami siklus menstruasi yg tidak teratur. Dulu sudah sempat ke dokter, kata dokter hanya gangguan hormon saja. Lalu saya diberi terapi hormon, setelah terapi saya selalu menstruasi. Pertanyaannya apakah aman jika saya melakukan terapi hormon secara terus menerus ? Krn saya selama ini terapi hormon tanpa resep. Jdi jika kira2 lebih dari 5 bln saya tidak menstruasi, saya minum hormon sendiri

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Malam dok, sudah 15 bulan saya melahirkan secara sc & stiril, haid saya selalu teratur, gak pernah telat, tapi sekarang usah 1 minggu dari tanggal haid, saya kok belum haid jg? Apa mungkin saya hamil dok? Makasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Siang dok, saya nau tanya.. 2 bulan ini saya belum haid tetapi bulan kemarin keluar darah sedikit tp saat saya pakaikan pembalut sudah tidak keluar sampai 2 bulan ini. 2 bulan lalu tanggal haid saya juga berubah, yg awalnya tgl 13-16 berubah menjadi tgl 27. Bulan lalu saya memang terlalu sering meminum kopi instan. Apakah ada obatnya ya fok

Terlambat Haid Test Pack Positif Samar

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat malam... Saya telat haid 2minggu dan tadi pagi baru saya chek hasilnya dua garis merah tapi samar? Apakah itu positif hamil? Karna ini saya masih pertama kali jadi masih ragu buat nentuin positif atau tidaknya? Terimakasih..

Haid Bau Busuk

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Slmat malam dok saya mau bertanya? Sudah hampir 4 bulan saya telat datang bulan. Dan setiap tgl haid saya selalu kluar flek berwarna coklat dan berbau busuk dok. Apakh ini suatu gejala penyakit atau hal yg biada dok? Tolong solusinya dok

Telat haid, Apakah Hamil ?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya ingin bertanya dok..sudah 32 hari dari hari haid prtama tapi skrng saya blum juga haid apakah ini hamil ??

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Assalamualaikum dokter. Pasangan saya telat haid hampir 1 bulan. Padahal belum melakukan penetrasi ke vagina. Kenapa bisa seperti itu ?

Flek Diluar Jadwal Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya memiliki siklus haid 35 hari, tgl 10 Juli saya haid bersih haid itu tgl 17 Juli, kemudian tgl 29 Juli-11 Agustus keluar kecoklatan yang seperti lendir , tidak bau tidak gatal tidak perih, sesudah itu tanggal 12 Agustus-15 Agustus saya keluar darah tapi tidak banyak, hanya pagi itupun keluar dalam keadaan seperti lendir,saya yakin ini bukan darah haid karna tidak nyerihaid, darah yang keluar juga tidak banyak seperti pada umumnya,bahkan memakai pantyliner saja tidak tembus, itu kenapa ya dok? bahaya kah? atau karena hormon? atau karena emang ada yang bermasalah ?

Haid Normal

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok. Saya sudah 9 bulan menikah. Belum juga hamil. Haid saya tidak teratur. Biasanya siklus haid saya 28/29 hari. Tiga bulan terakhir siklus haid saya jadi 31/33/34 hari. Haid saya 3 hari sudah bersih. Apa itu normal? Apa ada pengaruhnya dengan kesuburan saya? Terima kasih.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Salam Sejahtera Dok... Dok,sudah sekitar 4 tahun saya mengalami kenaikan berat badan yang semula 46kg menjadi 66kg hal tersebut di iringi dengan siklus haid yg tidak teratur. Siklus haid paling lama 3 bulan sekali. Dan sempat kembali normal (sebulan sekali haid) namun saat ini siklusnya kembali tidak beraturan bahkan kenaikan badan sangat drastis dalam kurun 2 bulan naik 5kg. Solusi dan arahannya bagaimana dok akan kondisi seperti ini? Terimakasih.

Haid Memanjang

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo dok.. sy mau bertanya 2 hari yang lalu sy telah selesai haid, biasanya sy haid berkisar 4-5 hari sj..akan tetapi entah mengapa tiba-tiba ada darah yang keluar lagi walaupun hanya sedikit skli.. setelah itu nyeri pinggang yg sy rasakan swaktu haid masih terasa hingga menjalar ke paha.. sy jg merasakan mual entah itu krn maag yg sy derita atw Krn apa? Sy jg merasakan nyeri pada samping payudara dekat ketiak.. yg sy tanyakan mengapa hal tersebut bisa terjadi? Apakah ada penyakit sy derita dok?

Efek Minum Minuman Bersoda saat Haid

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

apa resikonya meminu minuman bersoda saat sedang haid?

Nyeri Perut Saat Menstruasi

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Hai dok, saya malisa 27th. Saya baru menikah 30juni'19. Perut saya terasa sakit saat haid ke-2 setelah menikah. Itu kenapa ya dok???soalnya tidak biasanya saya mengalami sakit perut saat haid. Apa ada hubungannya dg saya makan rujak manis yg terlalu pedas saat haid???sakit perutnya kambuh2 terus ini. Terimakasih 🙏

Haid Normal

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Ass. Selamat malam dok, mau tanya tentang siklus haid. Bulan kemari siklus haid saya cuma 24 hari dri hari pertama haid dan sekarang saya haid lagi dgn siklus 25 hari dari pertama haid. Apakah siklus yg saya alami sdah termasuk normal atau blum dok ?

Siklus Haid Normal

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Ass. Selamat malam dok, mau tanya tentang siklus haid. Bulan kemari siklus haid saya cuma 24 hari dri hari pertama haid dan sekarang saya haid lagi dgn siklus 25 hari dari pertama haid. Apakah siklus yg saya alami sdah termasuk normal atau blum dok ?

Haid Sebentar

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

mengapa haid tiba" beerhenti setelaah saya berhubungan intim saat haaid di hari kedua ?? mohon di jelaskan dok

Keluar Darah Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya baru selesai haid (10hari). Setelah 4 hari, keluar darah lagi. Bisa dijelaskan itu kenapa dok?

Flek Cokelat Setelah Haid

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Selamt siang dok nama sya kiki. Sya mempunyai anak usianya 18bln kemarin cek darah karna batuk pilek lma gak sembuh.dan hasil dari cek laborat kta dokternya leukositnya diatas normal H 15.06(10'3/ul) yg saya mau tanyakan bagaimna cra menurunkan leukosit itu dok. Terimakasih

Flek Cokelat Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

setelah haid tgl 7 juli , beberapa hari terus masih ngeflek dan keputihan sampe sekarang

Siklus Haid Normal

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat sore dokter, Dokter umur saya 22 tahun, Keluhan ini memang terjadi sepertinya dari awal datang masa haid pertama. Jadi kalo haid saya minum obat, langsung darah haid berhenti, atau masih haid tapi ga lancar, dan untuk haid bulan berikutnya pasti berubah tanggal, apakah itu normal dokter? Terimakasih untuk jawabannya dok

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Selamat siang dokter, saya mau bertanya mengapa ya dok saya pendarahan yang lama sejak menstruasi tgl 22 juni sampai dengan sekarang masih saja mengeluarkan darah. namun darahnya sih tidak deras hanya bercak2 cokelat tapi itu berlangsung setiap hari dok.. itu penyakit apa wajar ya dokter?

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

saya belum haid hampir 1 bulan kenapa dok, apa mungkin karena pil KB yg tidak sengaja saya minum 1bulan yang lalu ? itu juga saya minum satu butir mohon bantuaanya

Haid Tidak Lancar dan Sebabnya

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok haid saya tidak lancar, apakah dg minum susu esensis bisa melancarkan haid?

Penyebab 2 Kali Haid Dalam Sebulan

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Selamat malam dokter, saya mau bertanya,pada tanggal 9 juli saya menstruasi.Dan kemarin tgl 25 juli tiba-tiba saya mengeluarkan darah seperti menstruasi,namun keesokkan hari saya mengeluarkan bercak kecoklatan. Bagaimana menurut dokter???Terima kasih sebelumnya.

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hi Dok, selamat siang.. Saya Maria dok, saya mau tanya udah beberapa kali bisa dibilang 1th ini haid saya tdk lancar dan tdk teratur. Apa dok penyebabnya? Apakah krna stress atau pola hidup yg kirang sehat? Bagaimana dok harus sya atasi? Terima kasih🙏🏻

Gatal di Bokong Sebelum dan Sesudah Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau bertanya .. Kalau saya mau haid dan sesudah haid pasti gatel di bagian pantat.. Apa itu bisa di sebut cacingan?? Dan berat bdan malah turun

Tidak Haid Sudah 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya udh 3bulan ga haid Kira²knp yh dok

Belum haid 2 bulan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Malam dok. Saya mau bertanya, saya HPHT tgl 24mei dan sampai skrg saya blm haid jg . Saya sudah TP tapi hasil nya negatif . Apakah normal ?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamu'alaikum dok, saya berusia 20 thn dan belum menikah, saya kemarin terakhir haid bulan april dok, dan itupun keluarnya sedikit dan agak merah gelap, dan sampai bulan 5 & 6 saya tidak kujung haid lagi dok, itu kenapa ya dok, apa baik2 saja?

Tidak Haid Lebih dari Lima Bulan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dokter, dok, saya ingin bertanya, saya sudah lebih dari 5 bulan tidak mengalami menstruasi, setelah saya testpack juga hasilnga tidak hamil, saya takut ada apa apa dengan reproduksi saya, apa ya penyebabnya dok?

Haid Tidak Teratur Setelah Stop KB

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya stlh pakai kontrasepsi suntik Kb yg 3 bulan,.smpai skrg sdh tidak suntik lagi tp smpe 8 bulan gak bisa menstruasi,.apakah berbahaya dok krn gk menstruasi?

Haid Tidak Teratur, Tanda Menopause?

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Dok, saya wanita usia 49 tahun, sudah mulai masuk masa menopause. Siklus menstruasi mulai tidak teratur. Bulan ini belum menstruasi, tapi ada keputihan disertai sedikit darah. Ini dialami baru beberapa hari. Sebelumnya tidak. Apakah ini berbahaya?

Amenorea primer

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya ada gejala amenorrhea primer. Bagaimana ya dok cara mengatasinya? Apa yang harus saya lakukan? Dan pd saat konsultasi, katanya rahim saya kecil dan itu yang menghambat

Tidak Haid 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, kalau telat haid 3 bulan tapi keputihan yang sangat lama itu kenapa ya dok.

Seputar Haid Normal

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Siang dok. Ijin bertanya dan sekalian sharing Tgl 24 juni 2019 saya menstruasi sampai tgl 27 juni 2019 namun tgl 27 sore sudah tidak keluar lagi. Disiklus mens bulan juni saya ini darahnya gumpal" gitu dok padahal biasanya saya sebelumnya mens lamanya 7 smp 8 hari. Tgl 03 juli saya usg hasilnya hanya ada gumpalan darah dan hasil tespek negatif. Mohon kejelasan atas keluhan saya ini dok. Terima kasih sebelumnya

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo Dok, saya Ainul mau tanya,, usia sya 24 tahun.. sya sudah berkeluarga, dan sudah mempunyai anak perempuan dgn usia 1,7thun. Yg akan sya tanyakan. Sya sudah memasuki 4 bulan lama nya tidak mengalami menstruasi ,. Sya jg tidak memggunakan KB Dok, seperti pil, suntik , dll . . sya cuma KB sendiri.. tapi knpa ya Dok sya belum juga menstruasi ?? Padahal di cek pake Tespek juga hasil nya negatif,, apakah sya sudah monoupose ?? Atau gmn ya Dok.. tolong penjelasannya ya Dok 😊 Terimakasih 😊....

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok saya mens tgl 29 april 2019 dan terakhir men 28 mei 2019 dan bulan juni saya belum juga kunjung datang bulan sampai hari ke 36 dr datang bulan saya cek menggunakan tes pack hasil negatif gejala saya kadang nyeri di perut bawah sebelah kiri dan nyeri pada payu darah, peka terhadap bau makan dan asap roko tapi tidak mual dan sela bulan juni awal saya minum susi prenagen esensis

Air Es dan Menstruasi, Mitos atau Fakta?

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Kata nya dok kalo haid ga boleh minum es apa benerrr

Haid Lebih Dari 20 Hari

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

haid lebih dari 20 hari dan yang keluar adalah darah segar. tidak disertai nyeri sama sekali, tidak berbau, tapi baaan mudah lelah

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Slmt siang dok. Dsni sya mau bertanya. Saya mengalami haid pertama d mulai saat usia sya 12 th dok. 1 thn pertama haid saya sesuai dg pada umumny wanita lain dalam artian stiap bln sya rutin haid. Namun mulai thn ke-2 haid sya mulai tdk teratur dan terlambat, kdng2 2 bln skli dtng haid tetapi kdng2 jga stiap bulan, hal tersebut berlangsung sampai thn ke 5, namun thn k 6 sampai seterusny haid saya makin tdk teratur dok. Bahkan siklus yg paling lama saya tdk haid it slma 9 bln dok. Tp pd bulan k 10 saya haid dok. Yg lbh parahny lgi d thn 2019 in udh mau hampir 1 thn dok sya blm jga haid2. Ap it artiny saya mengalami menopose dini atau gejala penyakit lain dok? Mohon penjelasanny dok. Mksh

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok kenapa ya saya telat datang bulan waktu bulan kemaren saya haid tgl 18 ko bu lan ini blm datang bulan kenapa ya?saya blm pernah melakukan hal hubungan suami istri