Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Haid Hanya Dua Hari

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya mau tanya dok bbrp bulan trakhir saya menstruasi hanya 2 hari di hari ke 3 sudah beraih. Apakah ini normal? Atau adakah penyakit lain? Apa kah ini mempengaruhi kesuburan wanita?

Haid Memanjang setelah KB Suntik

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya sudah melakukan suntik kb 3 bulan, selama sudah disuntik dua hari setelahnya saya mulai haid smpai sekarang, bagaimana solusinya dok?

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya ini kan saya belum pernah haid sama sekali terakhir haid itu bulan 11 kemaren terus sampai sekarang kok belum haid-haid ya dok? Terimakasih

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Mau bertanya, mengapa saya belum mens padahal sudah siklus ke 44 hari, trakhir mens tanggal 2 april, dan sampai skrg belum mens. Sempat berhubungan tanggal 19 april, tetapi tidak sampai ejakulasi. Dan hasil trspack pun negatif, itu bagaimana ya?

Durasi Haid Normal

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Kakak saya baru buka KB spiral, dan haidnya beberapa bulan semenjak buka spiral tsb dalam 1 bulan itu hanya 2 hari saja. Apakah itu normal dok?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya mau tanya siklus haid saya 42hr haidnya selama 6 hari ini sdh telat 8hr bagaimana cara haid bisa normal siklus haid? Karna siklus haid saya berantakan seperti itu apa mungkin saya PCOS? Apa saya haru melewati tes2 tertentu untuk mengetahui apa yg saya alami ini hingga mempersulit saya untuk hamil lagi? Setelah keguguran?

Mual Muntah Saat Haid

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, kenapa kalau sedang dismenore suka tiba tiba mual dan muntah?

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok perut bagian kanan bawah itu terasa linu dan sampai sekarang masih terasa linu seperti di tusuk" , linunya itu hilang timbul, kenapa ya dok,apakah kurang minum? Kira kira linunya dari sebelum mens sampai sekarang mens sudah hampir seminggu, tidak biasnya seperti ini dok

Haid Selama 2 Bulan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Selamat pagi dok. Sudah hampir 2bulan ini saya menstruasi . Kira2 penyakit apa yang saya derita dok? Terimakasih

Nyeri Haid, Tapi Haid Tidak Kunjugn Datang

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok, saya sudah 3 hari nyeri perut seperti nyeri mens biasanya.ini memang tanggal seharusnya saya datang bulan.tapi darah haid tidak muncul hanya saja ketika saya BAK air seni merah dan juga hitam.Di bulan lalu juga seperti ini dok lalu 2 hari kemudian haid saya keluar.Tp bulan ini nyeri haidnya semakin sakit dok.Selama ini siklus haid saya tidak pernah ada masalah dok.Ini kira" kenapa ya dok?

Telat Haid dan Nyeri Perut

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Sudah telat haid 7 hari ... Tapi ini rasanya seperti mau haid . Biasa nya gk telat kaya gini ...

Penyebab Keputihan Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Malam dok, saya wanita umur 27 tahun belum menikah,siklus mens saya teratur, tapi sejak beberapa bulan terakhir, beberapa hari setelah mens selesai muncul keputihan bercampur darah yang berlangsung selama beberapa hari, itu kenapa ya dok?2 tahun lalu saya pernah mengalami hal yang mirip dan saya sudah priksakan waktu itu ke dokter,dokter bilang itu karena hormon yang tidak stabil, apakah kali ini juga sama karena hormon yang tidak stabil dok?bagaimana cara mengatasinya? Terimakasih

Keluhan PMS

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya skrg kalo mau datang bulan ngerasa sakit kepala,mual berat banget sakit kepalanya sebelumnya cuma sakit perut (mules) dan sakit badan aja

Penyebab Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Permisi dokter... Jadi 1 bulan lalu saya sudah haid selama kurang lebih 9 hari. Lalu 2 minggu kemudian saya haid lagi, kurang lebih ini hari ke 9. Dan darahnya berwarna hitam tapi tidak berbau, juga darah haidnya tidak banyak. Kira- kira apa yang harus saya lakukan dok? Apa tidak apa2?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

halo dok, jadi saya mengalamin menstruasi yang tidak teratur sejak SMP. sudah kedokter beberapa kali. pertama saya konsult ke puskesmas namun pihak sana bilang ini hanya wajar dikarnakan siklus hormon lalu saya diberi obat tp tetap tidak lancar. lalu saya kembali kedokter yang berbayar, namun dokternya hanya bilang ngga apa2 dan seperti biasa saya dikasih obat untuk memancing menstruasi ( dan berhasil ) namun menstruasi terjadi saat saya harus minum obat tersebut, selama saya tidak minum obat tersebut saya tidak menstruasi lagi. saya sudah mnta dirujuk kerumah sakit yang berfasilitas lengkap namun dokter hanya bilang tunggu proses lanjutnya, ini sudah 6 tahun saya alami dan tidak ada kemajuan.

Belum Haid Setelah Nifas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya setelah nifas langsung haid berjalan selama 3 bulan, dan dan ksninya belum haid lagi, wajar nggk dok?

Darah Menstruasi Berwarna Gelap

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

dok bolehkah saya bertnya,kenapa yaa darah menstruasi saya wrnanya merah agk gelap

Nyeri Saat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Siang dok, mau bertanya kan sekarang saya haid hari ke 5 , waktu haid hari ke1-2 disminore terus hari ke 3-4 nya sudah ga diminore lagi dan sekarang hari ke 5 disminore lagi apakah itu masih dalam keadaan normal atau bagaimana?

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dokk, saya bulan kmrn haid pada tgl 1, lalu haid lagi tgl 25 di bulan yg sama. Sekarang saya haid lagi tgl 8 april. Jaraknya sangat pendek untuk haid lagi dok. Kira2 ada apa ya? Saya jadi agak panik karna sebelumnya tidak pernah seperti ini. Dan penanganan apa yg harus dilakukan? Terimakasih dok

Flek Setelah Berolahraga

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, kenapa sehabis olahraga keputihan saya berubah jadi coklat ? Coklat muda gitu dok, tapi tidak berbau aneh. Dan itu ngeplek dicelana dalam saya seperti bercak coklat. Kira kira kenapa ya dok. Dulu bahkan pernah saya sepedaan trus capek sampai lemes keputihan coklat itu ada bercamour darah sedikit, tapi hal itu tidak terjadi terus menerus. Yang saya heran kenapa setiap saya olahraga berat sampai keram perut keputihan coklatnya ngeplek jdi bercak walauoun gak banyak dok tapi saya takut itu tidak normal. Gimana dokter?

Penyebab Haid Berkepanjangan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, saya haid dari bulan 1 sampai sekarang belum hbis, knpa ya itu dok?

Haid Berkepanjangan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat sore dokter. Dok ini kenapa ya dengan istri saya. Dia selalu haid berkepanjangan. Istri saya jalani suntik KB setiap tiga bulan sekali. Apakah dengan haid yang berkepanjangan itu sebuah penyakit dok.

Flek Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok. Saya minggu kemarin baru mengalami haid. Terus jarak seminggu keputihan berwarna coklat kdg bercampur darah sampai sekarang. Itu kenapa ya? Efek kecapekan atau apa?

Flek Diluar Jadwal Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, mau tanya, 3 minggu lalu saya selasai haid, seminggu setelah haid saya ada flek dikit banget selama 2 hari, habis itu hilang. 2 hari kemudian ada lagi, hilang lagi, kadang ada, kadang sehari gak ada. Sampe sekarang udah 3 minggu suka ada. Cuman setetes dan itu gak terus2an, paling ngeflek pagi, siang udah gak ada, Gitu dok. Itu kenapa ya dok? Mohon dijawab ya dok, Terimakasih.

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya dok .saya terakhir haid tgl 13 januari sampai skrng blm haid .tapi udh seminggu ini keluar flek cokelat 2x dan sedikit sekali .minggu lalu testpack negatif dok. Apakah harus usg sudah bisa terdeteksi atau tidak dok?

Pola Makan Saat Haid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya. Larangan makan dan minum aa aja jika sedang datang bulan

Telat Haid dan Kesulitan Punya Anak

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok mens saya tdk lancar apakah saya bisa cepat punya anak

Telat Haid dan Kesulitan Punya Anak

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok mens saya tdk lancar apakah saya bisa cepat punya anak

Belum haid dua bulan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya, usia saya 22 tahun dan belum menikah, biasanya saya haid teratur sekitar pertengan bulan tapi utk bulan kemarin bulan Februari saya tidak haid sampai sekarang sudah masuk tanggal haid pertengahan belum juga haid juga, apakah itu normal atau berbahaya dok, dan perut saya di bagain rahim seperi penuh dan serasa begah dan membesar apakah itu disebabkan karena haid terlambat? Dan cara agar haid lancar lagi seperi bulan2 selanjutnya bagaimana dok?

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Asalamualaikum dok. Saya mau bertanya mengenai menstruasi. Disini saya sering terlambat datang bulan. Bisa sampai 5 bulan baru datang bulan. Kirakira itu kenapa ya dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok, saya mau tanya kemarin saya haid 5 hari biasanya 7 haru itu kenapa yq alasannya dan penyebabnya kenpa soalnya bingung todak biasanya, trimksih dok sblumnya

Keluhan Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok sy mau tanya, Terakhir sy haid pertengahan bulan januari trs baru haid lagi tgl 9 maret kmarin tapi tdk seperti biasanya haid datang tidak ada tanda2 sperti nyeri pda pinggang n payudara mengencang juga darah haid yg keluar pun brwarna merah kecoklatan dan tdk terlalu banyak tapi tdk sedikit, kira2 apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya dok ? Terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

sudah 6 bulan saya belum datang bulan,,, apa yang harus saya lakukan,,, padahal saya tidak memakai KB atau apapun

Belum Haid 2 Bulan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Permisi dok saya mau tanya saya baru berumur 17 biasa nya saya mengalami siklus haid pada akhir bulan sekitar tanggal 27-3 awal bulan tapi sekarang saya udah telat haid selama 2 bulan apa kah itu hal yg wajar dan saya harus bagaimana karena jujur ini menakutkan

Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 24 Tahun

setelah menikah saya haid selalu mundur tadinya siklus haid 32 hari sekarang siklus haid sampai 40-45 hari. saya terakhir haid 30 desember 2019 selama 7hari. dan bln januari 2020 sampai sekarang saya belum haid sudah telat 23 hari. sekarang perut bawah sebelah kiri dan kanan sering terasa berdenyut hilang timbul secara bergantian.. dan saya testpack negatif dok.. Bagaimana ya dok?

Haid Terlambat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Halo dok saya misbah almuhdor mau konsultasi masalah keluhan pacar saya. Pacar saya ini lama gak menstruasi selama 1tahunan. Habis 1 tahunan menstruasi cuman 2 hari. Mohon penjelasannya dok

Anemia Sebabkan Terlambat Haid?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok... Dok saya lagi mengalami anemia, Saya sakit itu sekitar tgl 20 Januari dan dirawat juga. Terakhir saya haid itu sekitar akhir Desember, tapi sampai saat ini saya belum haid juga. Apakah itu berpengaruh sm penyakit anemia saya dok? Mohon jawabannya dok. Terima kasih

Darah Haid Menggumpal

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau bertanya kalo misalnya haid dalam sebulan terus darahnya menggumpal dan sangat deras apakah itu normal atau tidak?

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Malam dok, Saya lagi ada keluhan mengenai telat haid / mens. Nah bln desember tgl 16 haid, tpi bln januari tgl 16 msih blm dtg haid juga. Biasanya tgl segitu udh mulai haid. Atau paling tidak lebih awal 1 / 2 hari bahkan biasa cuman telat 2 / 3 hari. Tapi sekarang udh telat 2 minggu lebih dn belum datang juga. (Saya belum menikah dan tdk melakukan hub intim) Gimana dok? Apakah ada obat untuk telat haid? Atau tips? Mohon bantuannya dok. Terima kasih🙏🏻

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Pagi dok , saya mau tanya apakah masih normal jika pada saat tgl 12 kmrin saya sdh haid , dan sekarang keluar darah haid lagi .. apakah ini normal dok ?

Bercak Darah di Luar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat sore, Permisi numpang tanya dok , Jadi gini, sebelumnya saya haid dan berhenti di hari ke 10, Dan hari ke 11 sudah berhenti keluar darah. Kemudian di hari 12 saya mengeluarkan darah segar (merah) saat pipis usai orgasme karena melakukan masturbasi dengan meraba klitoris tanpa memasukkan jari. Yg jadi pertanyaan saya, Apakah ini darah menstruasi atau bukan?

Penyebab Telat Haid 1 Bulan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok sya pertma berhubungan intim 1minggu sblm haid tgl 19 kmrin dan sperma yg msuk sudah klimaks 3kali. yg 2kli kluar di luar vaginaa ini sy kok blm haid apakah bisa hamil? Sy terakhir haid tgl 21 desember

Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok saya mau nanya setiap saya haid hari pertama gak cuma perut atau pinggang yang nyeri tapi daerah intim pinggul sampai kaki juga nyeri dok terus kadang pundak, kepala sampai gigi juga nyeri dok itu ada kelainan dirahim atau ada penyakit lain ya dok. Makasih

Siklus Haid Normal

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, bulan kemaren haid saya lebih dari 15 hari. Dan dibulan sekarang haid saya tak kunjung datang. Apakah itu normal dok?

Tidak Menstruasi Selama Satu Tahun

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dokter. Saya tidak mengalami menstruasi selama hampir 1 tahun. Sudah rutin melakukan test pack, hasilnya negatif. Belum pernah memeriksakan diri ke dokter karena tidak pernah merasa nyeri atau merasakan gangguan apapun. Kira-kira apakah potensi penyakit yang sedang saya alami?

Siklus Haid Normal

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya kan menstruasi tgl 27 desember kemudiN mens lagi tgl 21 januari apakah itu normal

Menstruasi normal atau tidak?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dokter, kan saya anemia baru saja transfusi darah. anemia tersebut dikarenakan oleh menstruasi yang berlangsung lama. saya berhenti menstruasi tanggal 31 desember 2019 dan saya menstruasi kembali tanggal 15 januari 2020. apakah itu penyakit dok, atau menstruasi biasa?

Nyeri Haid Setelah Menikah

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok, saya sdh 3 bln menikah biasanya nyeri saat haid saya masih bisa ditahan,dan tdk terlalu nyeri knp pas memasuki bln ke empat stelah menikah saya haid dan merasakan nyeri yg sangat sangat sakit sekali baru kali ini sperti ini, apakah normal dok?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hallo Doc, Perkenalkan saya Rheza. Saya mau bertanya mengenai telat haid, terakhir haid tanggal 10november sampai 17november. siklus haid saya sudah 48hari. saya sudah coba 2x test pack dan hasilnya negatif. saya sempat kluar flek tanggal 23desember dan 25desember Doc. Penanganan apa yang harus saya lakukan Doc?

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam dok, Saya ingin bertanya perihal siklus menstruasi yang wajar dan tidak mempengaruhi kemahilan (kemandulan) nantinya. Awalnya saya memiliki siklus 7 hari ubtuk menstruasi. Tetapi sudah 7 tahun ini sikus menstruasi saya menjadi 3 hari dok. Itu kenapa ya? Apa ini tanda tanda tidak sehat? Bagaimana caranya agar memiliki siklus yang sama sebelumnya atau sesuai dengan wanita kebanyakan?

Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hallo dok saya mau bertanya kemarin saya sakit lambung dan diopname selama 3hari terus dikasih obat nya yg disuntik terus selama opname dan bulan skrg saya belum had tetapi saya masih virgin itu normal ga sih dok

Siklus Haid Normal

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Hallo dok, saya mau tanya tentang mens, bulan sebelum november saya mens lancar dok, trs pas bulan oktober tgl 20 dan bln november tgl 29, dan skrg blm datang mens juga itu knapa ya dok? Padahal saya masih remaja dan tidak pernah melakukan hubungan intim. Apa saya terlalu stres mikirin kapan mens? knp ga mens2? Tapi saya sering keluar keluhan kaya mau mens , semacam sakit pinggang, pusing, sakit perut, pokonya ga enak badan. Tapi pas saya liat kirain mens ternyata keputihan. Terus saya keputihan setiap hari dok itu knapa ya? Kadang warna aga kekuning2an, bening, bahkan sampai putih kaya susu. terus saya selalu sendawa meskipun tidak lapar atau perut terasa keroncongan meskipun tidak lapar. Ini kenapa dok? Apakah bahaya dengan keluhan saya? saya seringkali sakit perut bagian bawah kiri sama kanan, pokonya berpindah2 dok, dan.perut terasa kembung dan penuh walaupun blm diisi dengan nasi atau makanan. Seringkali ga pernah tenang dok kenapa ini trs ditambah blm mens juga. Saya siklus mens kemaren 40 hari dok apakah bahaya? Tolong dijawab ya dok. Terimakasih..

Siklus Haid Normal

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat siang dok, saya mau konsultasi mengenai siklus menstruasi saya. Bulan lalu (November) saya haid tanggal 21 dan berakhir tgl 27. Tpi bulan ini udah tanggal 23 saya belum juga kunjung haid dok. Tpi perut terasa kram dan badan tidak enak sejak 2 hari, tpi tidak haid juga.

Haid Tidak Teratur Apakah Berbahaya?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hallo dok,saya ingin bertanya..Pada beberapa bulan sebelumnya haid saya teratur setiap tgl 15,namun 2 bulan ke belakang haid nya mundur menjadi tgl 16,dan bulan kemrin tgl 17,sekitar 2 minggu setelah haid ada keputihan tapi seperti darah kecoklatan dok,dan itu berlangsung ± 3 hari setelah itu tidak ada lagi.Dan bulan ini saya belum haid sampai tgl 24,tapi sudah ada gejala akan haid diperut bagian bawah sering kram dan payudara agak mengeras..Apakah itu normal dok??

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok, seharusnya bulan ini saya sudah menstruasi. tetapi belum haid juga, biasanya bagian dada terasa nyeri tapi sekarang tidak

Haid terlambat

Info penanya: Wanita, 0 Tahun

Selamat pagi dok, mau tanya kenapa haid saya terlambat? Yang bulan kemarin tgl 3 november, biasanya haid saya maju 6-4 hari tp sampai saat ini saya belum haid, soalnya kemarin saya habis berciuman dg pacar saya dan pacar saya celana levisnya basah dan menempel di celana saya tetapi tidak sampai tembus, kira kira kenapa dok? Terima kasih

Menopause

Info penanya: Pria, 57 Tahun

Dok, istri saya sdh sekitar 4 thn tidak haid. Apakah bisa dipastikan beliau tdk subur lagi? Hal ini sya tanyakan krn setiap berhubungan sya selalu buang sperma keluar agar menghindari istri sya hamil. Jika benar sdh tidak subur berarti sya kan nggak perlu lagi buang keluar saat berhubungan. Terimakasih sebelumnya dok atas jawabannya.

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya sudah sering terlambat datang bulan bahkan sampai 5 bulan. Bulan ini saya mendapat flek seperti mau dtg bulang tp ternyata sampai sekarang saya blm dtg bulan. Penyebabnya apa ya dok? Terima kasih

Nyeri Perut Saat Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat malam dok, Kalau cara mengatasi kram perut yang amat pada saat haid apa ya dok...

Perdarahan dari Vagina

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya uda nikah dok tapi saya belum program hamil maksutnya saya saat berhubungan tidak memasukkan sperma didalam, dan akhir" ini saya mengeluarkan darah tp bukan darah mens ,dan tidak terjadi ciri" seperti saya dalan keadaan haid. Dan kebetulan saya mempunyai sakit kista. Darah tersebut berwarna coklat keruh dan pas waktu itu ada kaya darah daging gitu ,,tp pas wktu keluar tidak sakit dan tidak ada rasa seperti waktu mens.. Sempet tak tespek hasilnya negatif dok ,,dan ini tadi terjadi kedua kalinya... Itu kita" apa ya dok? Makasi