Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Keluar Gumpalan Saat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok. Saya mau tanya, tiap kali saya haid selalu ada gumpalan lendir gitu dok dan warnanya merah gelap. Itu kenapa ya dok?

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok saya may tanya, saya kan habis berhubungan dengan pcr saya sekitar 1 bulan yg lalu, trus dia sampek sekarang belum haid tp dicek dengan tespak sensitif hasilnya negatif dok, apakah itu hal yg wajar apa harus gimana dok?m terima kasih.

Menunda Haid untuk Umroh

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Dokter, Saya insyaAllah akan ibadah umroh 20 april 2019, saya konsul ke bidan spy tdk haid saat ibadah, haid perkiraan tgl 15 april, jd saya minum obat mulai 10 april (setiap hari/sperti Pil KB), sesuai yg disarankan diminum seminggu seblm tgl haid. tp hari ini 15 april ada ngeflek merah, dan perut sdkit mulas, apakah hal tsb biasa terjadi dan apakah Pil penahan Haid tsb berhasil, mohon saran, krn jika tidak hrs dg iklas menunda caro wkt yg tepat. Terima kasih

Haid Lebih dari 2 Minggu

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok.. saya mahu tanya.. saya dari 1/04/2019 mula datang bulan tapi sampai sekarang 16/04/2019 tidak habis lagi darah saya.. Darah haid saya untuk minggu pertama berwarna coklat dan sering berhenti.. selepas 12/04/2019 darah saya sampai sekarang berwarna merah tidah habis.. tapi saya tak mengalami sakit apa pun..adakah saya mempunyai darah haid bermasalah ?? kerana saya tidak pernah mempunyai masalah seperti ini . apakah yang harus saya lakukan

Tidak Haid Pasca Melahirkan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Permisi dok, sy mau tnya stelah sy melahirkan kurang lebih 8 bulan sy pasang kb implan tpi sdh 6 bulan memasang kok gak haid2 yahh?? Mhon pencerahannya dok 🙏🙏

Menstruasi sebulan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok, saya mau nanya. Jadi saya ini udah menstruasi kira kira hampir sebulanan dok. Kira kira itu hal normal ga ya dok? Dan juga saya itu kalo menstruasi itu ga lancar, pernah 4 bulanan ga halangan . Mohon penjelasannya dok terimakasih

Tidak Haid 4 Bulan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

selamat siang dok.. saya sudah 4 bulan ini tidak menstruasi terhitung sejak desember sampai dengan april status saya belum menikah, sebelumnya pernah seperti ini juga 2 tahun yang lalu, kenapa ya dok? apakah perlu dikonsultasikan lebih lanjut? riwayat keluarga tidak ada yang seperti ini. bagaimana solusi dan cara mengatasinya terimakasih dok...

Tidak Haid 5 Bulan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok saya mau tnya tentang kondisi saya saya gak mens selma 5 bulan dan kepala pusing sering kencing perut smkn besar dn sering nendang nendang kaki bengkak itu knpa ya

Flek Diluar Jadwal Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat malam dok..mau tanya dok , saya memakai kb iud dan dlm waktu dekat ini ada rencana untuk holiday diajak suami tp sore tadi tiba2 keluar bercak darah dok padahal baru 10hari yg lalu saya menstruasi,saya tidak ingin mengecewakan suami krn udah diplening lama. Apakah saya boleh mengonsumsi obat penunda haid sementara dok?? Terimakasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, siklus haid saya kok tidak lancar ya. sering keputihan. biasanya tanggal 10-15 saya haid tetapi bulan kemarin sampai sekarang belum haid juga. Bagaimana dok apakah ada gangguan pada siklus haid saya?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya vina saya mau tanya kenapa ya dok kok menstrurasi saya gak teratur tanggalnya selalu berubah tanggal nya selalu mundur bahkan sampai satu minggu mundurnya dan kenapa mens saya selalu sedikit cuma 2-3 hari darahnya dikit sekali

Haid normal?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok , saya mita usia 23 th , saya belum menikah . sdh 3 bln ini setiap haid hanya berlangsung 2 hari dok , setelah itu hari ke 4 ke 5 biasanya keluar sperti flek coklat . Apakah haid saya masih normal dok ?

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Mau tanya dong saya telat menstruasi 2 hari, pas saya coba pake tespeck garis merah sama apa itu bertanda kehamilan. Tapi perut saya sakit dan nyeri dan juga sakit didaerah pinggang pun terasa nyeri.

Penyebab Belum Haid Setelah Minum Pil KB

Info penanya: Pria, 25 Tahun

hallo dok, saya mau tanya. saya udh lama menikah, sktr 4thn . dulu sempat hamil tapi keguguran di tahun 2017 sampai skrg blm hamil lagi. Ada yang menyarankan untuk KB dulu . dan sya coba pake pil KB trinordiol atas saran Bidan. Sekarang saya udh minum pil KB di bagian warna merah, ko elum haid ya dok. padahal jadwal hadi saya bln kmrn tgl 21/02. apakah itu efek dr pemakaian pil KB? mohon bantuannya ya dok. terima kasih

Lepas KB dan Belum Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya mau bertanya,apa kah wajar setelah lepas kb implant tidak haid selama 6 bulan? Terima kasih dok

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Dr, saya haid terakhir tgl 16 febr, dan hingga hari ini, 26 maret saya blm haid lg, apakah di usia saya ini, ini bisa berpotensi kehamilan?

Flek Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok.. Saya mau tanya, bulan maret ini saya menstruasi di tanggal 2 dan selesai di tanggal 9. Lalu mulai tanggal 21 samapai hari ini tgl 26 saya mengalami flek hitam tua. Tapi di badan saya tidak merasakan keluahan apapun. Dan flek masih berbau wajar tidak ada bau yg khas. Apakah flek yg keluar merupakan darah sisa menstruasi dok? Mohon penjelasannya. Terimakasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dokter saya berusia 17 tahun mau bertanya saya ini sudah telat haid satu bulan lebih 20 hari dok saya sangat khawatir takut terjadi apa apa, dulu juga pernah telat haid selama 3 bulan dan akhirnya haid lancar lagi nah sekarang malah telat lagi dok mohon jawabannya ini hal yang wajar apa gimana ya dok terima kasih

Tidak Haid Selama 4 Bulan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya sudah 4 bulan belum haid, apa karna banyak pikiran yaaa mengakibatkan darag tidak keluar dengan lancar??? Mohon dijawab ya dok. Terimakasih

Flek Diluar Jadwal Haid

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Datang Bulan terakhir tgl 6 Maret 2019. Berhubungan badan terakhir tgl 7 Maret 2019. Tapi tgl 17 Maret 2019 sudah haid ringan?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok Haid telat 10 hari pingang serasa sakit nyeri d cek ga hamil.... ini gi mana dok ana cek y ngu relat lama

Penyebab Telat Datang Bulan

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok istri saya udah 2 minggu gak telat datang bulan, tapi pas di cek hasilnya negatif, ada apa ya dokter

Haid Hanya 3 Hari

Info penanya: Pria, 30 Tahun

dok saya mau tanya...saya biasa haid itu sekitar tgl 6 atau bisa mundur tgl 9 nahhh biasanya saya itu haid paling cepat hari donk di hari ke tiga itu hanya sisa2nya saja di hari ke 4 sudah tidak ada ...kira2 donk itu normal ngk ya? diusia saya yg segini apa itu sehat y dok ? terima kasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat siang dok. Waktu tgl 1 feb saya mens, lalu setelah mens saya berhubungan tgl 7 feb sama suami saya. Setelah habis berhubungan saya langsung meminum postinor 2, 2 tablet sekaligus. Saat tgl 12 feb saya mens lagi dok. Dan sekarang kan udah bulan maret. Saya belum mens lagi. Itu kenapa ya

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Umur saya baru 19thn,saya telat haid sudah lama bgt dok,terakhir saya haid tgl11 januari tapi sampe sekarang saya belom haid dok,dan saya tidak pernah melakukan hubungan intim,waktu itu perut saya pernah sakit kayak orang nyeri mens dok,dan jerawat pun mulai tumbuh dan kemaren ini puting payudara saya terasa sakit dan keras kulitnya dok tetapi saya tdak kunjung juga haid,saya kwatir bgt dok,tolong direspon dengan cepat ya dok, ada apaa dengan tubuh saya ini sebenarnya dok? Saya sempat stress mikirin ini karna saya takut terjadi apa" dok,saya tidak pernah ada riwayat hubunga intim sama siapa pun saya bener" takut dok? Apa wajar telat haid selama ini dok?

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

malam dok gini dok saya telat datang bulan udah 1bulan dok terakhir bulan januari sampai sekarang saya sama sekali belum haid juga gimna dok cara mengatasinya??

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok sebulan ni saya belum datang bulan terakhir saya mens pas bulan januari..sekrang udah bulan maret. jdi bulan februari saya tidak haid dok.gimna cara mengatasinya?? saya takut hamil dok terakhir melakukan hubungan bulan februari tapi gak kedalm dok..keluar diluar sekrang saya ngalami keputihan gitu.kasi saran untuk mngatasi ny dok supya saya cepat haid nya

Siklus Haid yang Normal

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya sepertinya sdh tlt haid bln ini hpht saya tgl 12feb, trs trakhir brhubungan itu tgl 24feb tpi sperma tdk keluar di dalam, lalu tgl 1-3 maret kluar flek coklat sedikit" selama 3hri tersebut, tpi sya tidak mengalami gejala mual pusing dll sprti orang hamil, tespek pun negatif, dan mulai kemarin pinggang itu terasa nyeri kaku, kira" apa pnyebabnya ya dok

Seputar Nyeri Haid

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, setelah menikah haid saya jadi sedikit dan setiap akan haid, mual, pusing dan nyeri sekali dibagian kanan serta kiri rahim sampai dengan hari kedua. Apa itu normal dok?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Umur saya masih 18thn, saya telat haid sudah lama bgt dok terakhir saya haid tgl11 januari tapi sampe sekarang sya belom haid saya sangat kwatir dok,dan saat sekarang ini payudara sebelah kiri saya terlihat besar dibanding yg kanan dan puting nya pun terlihat besar dan agak berwarna merah muda apabila disentuh terasa sakit dong,kok bisa ya dok saya telat haid selama ini, tolong direspon cepat dok,trimaksih

Durasi Haid Lama

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Malem dok, sy menikah bulan agustus 2018, usia saya 26. Sebelum menikah haid sy normal 7-10 hari. Tapi sekitar februari, Sy haid dri tgl 7-17 Tgl 25 februari sy haid lagi tapi hanya flek kecoklatan, baru kluar darah haid yg berwarna merah tgl 10. Tapi itu cuma beberapa hari, kurang lebih 4 hari. Dan sampai sekarang masih keluar flek kcoklatan. Kenapa ya dok haid sy lama sekali, hampir 2 minggu. Mohon bantu kasih solusinya dokter, terima kasih

Seputar Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

saya mau tanya dok, bulan februari tgl 11 saya haid dan 3hari setelah beres haid saya

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 160 Tahun

Dok saya ga mens selama sebulan dan sampe skrng belum jg mens tp saya ga melakukan hubungan seksual, cuma saya ngelakuin masturbasi, apakah ga kenapa kenapa dok?

Haid Tidak Teratur Pasca Berhenti KB Suntik

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, Dulu saya ikut kb suntik 3bulan sekali, selama 2 tahun, dan sekarang sudah berhenti selama 2 tahun, tapi haid belum lancar dan kalau keluar darah pun berlendir. Kenapa ya dok... Apakah masih ada kemungkinan untuk hamil lagi? Makasih dok

Tidak Menstruasi Lama

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Saya mulai menstruasi pada bulan april 2017, dan berlanjut sampai agustus 2017, setelah itu saya belum ada menstruasi sampai sekarang, belum ada saya periksa ke dokter. apakah itu berbahaya ? Atau saya cek saja ke dokter ? Mohon dijawab yaa

Tidak Haid saat Memakai IUD

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Hallo dok ,saya risma ,anak saya 1 saya pakai iud udah 2tahun ,selam 2thun itu mens ya lancar aja,cuma udah 1 bulan saya tidak mens dok,apakah saya hamil atau gmna dok??Terima kasih di tunggu jawaban nya,

Seputar Warna Darah Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Halo dok Mau tanya dok saya sudah 3 bulan tidak menstruasi tapi bulan ini keluar flek hitam seperti darah kental itu penyebabnya kenapa dok ?

Seputar Haid

Info penanya: Pria, 22 Tahun

siang dok, sedikit bercerita tentang menstruasi. pada tgl 22 januari 2019 saya haid klo tdak salah s/d tgl 28 februari, saya coba cek di kalender haid kapan saya akan haid kembali dan ternyata hasilnya jatuh pada tgl 14 februari 2019 dimana hari tersebut hari pernikan saya (hanya akad). tapi, pada tgl 14februari tersebut saya tidak haid sampai skrg tgl 28 februari. rencana saya akan test kehamilan menggunakan testpack setelah selesai acara resepsi pada tgl 3mret yg akan datang. apa mungkin saya positif hamil tidak ya dok ? dan mau tanya apakah masa subur itu hanya sesudah haid apa sebelum haid juga ? terimakasih dokter di tungu jawabannya :):)

Menghitung Siklus Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, terakhir saya haid kan tanggal 11 februari. Untuk menghitung masa haid yang akan datang bagaimana ya? , Bisa bantu jelaskan?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 23 Tahun

mau tanya.. sy sudah telat datang bulan 5 bulan.. bagaimana cara mengatasi nya?? dan apakah berpotensi mengalami kehamilan??

Obat Neo Gynoxa Ovula

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Saya mau bertanya apakah neo gynoxa bisa dipakai saat haid? Saya diresepkan 7 buah tetapi baru saya pakai sekali, haid datang. Apakah tetap saya lanjutkan pemakaiannya atau hentikan? Terima kasih

Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum,pagi dok. Saya ela umur saya 20th. Saya mengalami siklus menstruasi yang kurang teratur dok. Sebelumnya sya minum obat regumen disarankan dokter karna telat haid. Nah bulan ini saya haid mulai tanggal 14 tapi hanya berjalan 4 hari dan sudah tidak ada lagi darah yg keluar dok. Tapi kemarin tgl 24 sampai sekarang pun say mengeluarkan darah merah tua seperti kecoklatan tapi tidak berbau. Apa kira-kira berbahaya dok?

Haid 2 Kali Dalam Sebulan

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Tulis Pertanyaan...Siklus menstruasi 2x sebulan apakah berbahaya dok buat ibu 2 orang anak?

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 12 Tahun

Maaf, saya mau tanya ini sudah akhir bulan tapi saya belum mens, dan sering BAK , PD saya agak membesar. Dan saya terus menerus memikirkan itu. Apa yang harus saya lakukan?. Terima kasih...

Haid 2x Dalam Sebulan Sejak Berhenti KB Suntik

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok sy sudh berhenti kb suntik buln des 2018 ..buln jan akhir bs mens tp ug jrak 1minggu mens lg n jrak 1mingguny mens lg..pdhl pas kb g mens dok....tlong penjelsanny dok

Flek Coklat Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Maaf dok sebelum nya saya mau tanyaa .. kenapa ya beberapa hari ini keluar daraah coklatt tpi cuman setetes atau sedikit sajaa .. padahaalll saya sudahh habis atau selesai menstruasi ....

Penyebab Flek Sebelum Haid

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Sore dokter, sy mau tanya siklus haid sy yg akan datang tinggal 3 hari lagi tapi kenapa keluar flek warnanya keruh tapi tidak bau amis seperti bau haid pada umumnya dan fleknya itu tidak kena sampai ke celana dalam. Baunya sama seperti keputihan, kemudian hari ini juga begitu kalau sekarang warnanya sudah agak mau kemerahan tapi belum merah banget. Itu kenapa ya dok ? Apakah wajar dan normal ? Saya takut dok 😐 terimakasih 🙏

Darah Haid Banyak

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok 3 hari yg lalu tangan saya terkena kaca dan berdarah dan saya cukup panik dan nangis. gelisah. karna saya takut setiap ngeliat darah. dan saat itu temen saya bilang jangan gelisah karna darah malah akan terus mengalir karna jantung memompa jd lbh cepat. apakah itu benar dok? dan saat itu saya lagi haid, dan saat saya gelisah itu darah haid saya juga jd banyak sampai tembus saat itu juga. apakah saat saya gelisah, panik, darah akan keluar lebih lama ataupun ada hubungannya dengan darah haid saya yg keluar langsung banyak ?

Nyeri Perut Saat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi, Dok! Saya ingin bertanya perihal Menstruasi. Setahun belakangan ini setiap kali menstruasi di hari pertama, saya merasakan sakit sekali di bagian perut bawah yang disertai keringat dingin, bahkan sampai mengganggu aktivitas harian karena rasa sakit tersebut. Apakah itu normal, dok? dan ada hubungannya dengan sindrom pra-menstruasi? Apakah ada jenis obat yang tidak menyebabkan ketergantungan untuk mengatasi masalah tersebut? Mohon solusinya, dok. Terima kasih.

Darah Haid Berwarna Coklat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat siang.. Dok saya mau bertanya.. Istri saya telat datang bulan udh 5 hari dan skrng dtng bulan tpi darahnya berwarna coklat pekat???apa itu termasuk tanda hamil atau gimn dok?mohon penjelasannya

Keputihan Sebelum Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hallo dok, Saya mau bertanya klo sebelum menstruasi biasa nyah saya mengalami keputihan yg cukup bnyak di sertai nyeri di bagian perut sebelah kiri. Apakah itu wajar dok??

Darah Haid Banyak Sejak Suntik KB

Info penanya: Pria, 26 Tahun

saya pakai kb 3 bulan dan baru habis bulan lalu. pakai selama 9 bulan dan baru seminggu yang lalu saya baru datang haid tapi tidak begitu banyak dan sekarang datang haid lagi banyak.... apa bermasalah...????

Terlambat Haid 2 Bulan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya wanita usia 24 tahun, saya sudah telat datng bulan selama 2 bulan, dan saya tidak pernah berhubungan intim, tapi kok tubuh saya membesar ya dok. Saya emng belakangan ini banyak sekali kegiatan di tempat kerja dan menguras pikiran juga. Biasanya klo sudah capek tubuh saya pasti kurus dan ini kok makin gemuk. Apakah saya hamil dok?

Haid Tidak Berhenti Hampir 3 Bulan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

siang dok,saya mau tnya usia saya 18 thn saya mulai mens dari bulan 12 tapi sampai sekarang belum kunjung berhenti dok,kadang berhenti tapi hnyasebentar.saya mohon solusinya dok saya mens sudah hampir 3 bulan blum juga kunjung berhenti

Seputar Haid

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

dok mau tanya sya haid ko kdang tdk tpat waktu dan tgal slalu btubah.. biasa mundur 1 minggu dr tgal yg biasanya.. dan haid biasa skitar 3-4 hri hri ke 1 dan ke 2 itu deras skrg ko haid pling 2 hri udh slesai dan saat blan ini ko cma 1 hari aja haidnya.. sya jg ko sprti kya mual dan psing2

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

dok saya wanita remaja pada umum nya,umur saya 15 tahun,saya juga belum pernah berhubungan badan/bersentuhan berlebihan dengan lelaki,namun saya tidak mengalami menstruasi pada bulan januari dan malah mengeluarkan flek coklat,flek ini berjalan kira-kira sudah 3 hari,tapi tidak ada efek samping seperti gatal pada vagina/bau , jadi gejala yang saya alami ini kenapa?

Seputar Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok bulan kemaren tanggal 27 Desember haid -tanggal 2 Januari, dn Sekarang tdk kunjung haid apakah normal .

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Selamat Siang Dok, Saya terakhir menggunakan KB suntik 1 bulan, tanggal 29 November tadi & seharusnya kembali suntik tanggal 26 Desember, tapi ternyata tanggal 26 saya menstruasi jadi saya tidak suntik. Pada saat itu menstruasi saya tidak normal seperti biasa, malah kadang hanya pagi saja keluar & seharian tidak keluar, sedangkan malamnya tidak keluar sama sekali. Setelah berhenti menstruasi, saya memutuskan pasang IUD tanggal 10 Januari tadi. Pasca pasang IUD, terjadi pendarahan sekitar 1 hari & 1 hari flek setelah itu 2 hari bersih. Kemudian saya coba berhubungan, saat berhubungan ternyata keluar darah dok, namun setelah selesai berhubungan darahnya tidak berlanjut. Sempat 2 kali berhubungan berdarah, u/ selanjutnya saya jadi agak was-was klo mau berhubungan. Yang saya heran sampai saat ini saya masih nge-flek dok, seperti menstruasi saya terakhir, pagi ada keluar darah sedikit setelah itu seharian tidak keluar darah, malamnya bahkan bersih sama sekali. Hal ini cukup mengganggu saya, karena sejak tanggal 26 Desember sampai sekarang selalu pake pembalut kalo siang, sedangkan malam saya pake panty liner saja. Tanggal 26 Januari tadi saya ke dokter spog, u/ menanyakan hal yang saya alami, dikasih tahu bahwa ini karena pengaruh hormon yang nggak teratur & saya dikasih plasminex u/ diminum. Sampai saat ini masih saya minum plasminexnya. Hari ini malah agak banyakan fleknya, padahal kan saya baca fungsinya plasminex u/ menghentikan pendarahan, koq kenapa malah pendarahan saya masih berlanjut ya dok? Mohon informasinya dok...apa kira2 yang terjadi pada saya saat ini. Terima kasih.

Darah Menstruasi Merah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, kenapa saat saya menstruasi pada saat hari pertama itu warna pada darah itu hitam atau gelap? Tp saat hari kedua dan seterusnya itu warna merah darah gitu

Haid atau Hamil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Assalamuallaikum dok, saya mau tanya tahun 2015 bulan september saya pasang kb yg 3 bulan karna habis melahirkan di bulan agustus, pada tangal 21 februari 2019 saya lepas kb karna ada benjolan di payudara, pada tangal 3 feb 2019 saya haid sampai tanggal 6 feb dok. Setelah itu kalau tidak sala tanggal 8 apa 9 saya berhubungan, dan kemari terakhir tanggal 12 saya berhubungan lg dok, pada tangal 13 sore knp maaf dok (keluar darah dr miss v) apa kah itu tanda saya haid lg apa itu tanda saya hamil ya dok. Salnya anak saya masih kecil, kalo memang itu hanya haid biasa apa boleh saya suntik kb lagi pada keeokan harinya. Mohon bantuannya ya dok. Terimakasih