Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Dok,,saya ibu rumahtangga usia 39 Thun dan suami usia 55 tahun,,st yg Bru menikah 4 bln lalu.. Sy memiliki riwayat penyakit maag,,siklus haid at tdk teratur.. Sy sdh telat 1 bln,,haid terakhir tgl 5 Mei 2018 sampai sekarang sy blm juga haid.. Sy merasa gejala puting susu nyeri dan sakit,,perut bagian bawah juga tegang dan nyeri,, Apakah ini pertanda sy sdng hamil..??? Sy sdh testpack tapi hasilnya negatif.. Sy dan suami sangat mendambakan seorg anak.. Mohon penjelasannya..

Flek Coklat dan Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Slm.maaf Sy mau tanya dok,istri sy sudah telat haid 1 bulan,tp hasil testpek masih samar sudah 3x di testpek masih hasil samar,sempat di usg tidak juga menemukan hasil,sekarang sudah mau jalan 2 minggu kluar trus plek tiap haritp tidak menstruasi,sekarang keluhan yg ada tiap hari sakit kepala dan mual dan itu berjalan sudah 3 minggu sampai saat ini,selera makan turun kondisi pisik menuru.mohon petunjuk secepatnya di karnakan skrg hari libur kita pun mau priksa ke bidan masih pada libur,trim

Flek Coklat Diluar Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi dok, sy wanita 21 thn blm menikah dgn siklus haid teratur setiap 35 hari. sy haid tgl 27 mei sampai 3 juni, akan tetapi tgl 12 Juni sampai 14 Juni sy mengalami flek kecoklatan dan tgl 15 hingga hari ini tgl 19 Juni sy perdarahan seperti haid pada biasanya ganti pembalut 3x sehari. Tensi sy saat ini 80/60 mmHg dan sedikit pusing. Mohon penjelasannya dok, terimakasih.

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dok. Saya baru menikah Februari 2018 kemarin. Sebelum saya menikah haid saya selalu tetap tgl 17 dok dan pada bulan ke 3 haid saya jadi tgl 15 dok,pada saat itu saya merasakan seperti ada sesuatu di dalam perut bawah saya dok,saya mual dan merasa lelah gitu dok, lalu pada bulan ke 4 tgl haid saya jadi tgl 16 dok. Dan terakhir bulan ke 5 haid saya jadi tgl 19 dok. Di bulan terakhir saya merasakan sakit sekali di bagian perut bawah saya seperti mau mati rasanya dok. Yang mau saya tanyakan dok, apa penyebabnya haid saya tidak tepat pada tgl nya ? Dan kapankah masa ovulasi saya dok ? Terimakasih

Terlambat Haid dan Keputihan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Slmat malam dok, Saya mau tanya dok, pada awal april saya ada study dichina berat badan saya di sini saat itu mengalami kenaikan sekitar 3kg saya terakhir mestruasi tgl 26 april, sampai saat ini saya blm juga menstruasi dok, namun saya mengalami keputihan awalnya berwarna putih dan cpat kering, di akhir minggu2 ini keputihan saya berubah mnjadi kuning, lalu perut saya seperti berdetak dok dan saya tdk pernah melakukan hubungan yg intim, kira2 knpa ya dok

Haid 2 Kali Dalam Sebulan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Sore dok saya mau bertanya saya kan sdh pernah dpt haid di bulan mei tadi tgl 1 dan dapat lagi haid di akhir bulan tgl 31 otomatis sebulan 2 kali kn dok? Nah dr akhir bulan itu nyambung ke bulan juni dok dan berhenti tgl 12 juni.. ehh tau" saya dpt haid lagi sekarang tgl 19 juni .. jadi kalau boleh tahu saya normal aja gk dok ?? Terima kasih dok

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat siang, dokter. Saya ingin bertanya. Saya belum menikah dan belum pernah berhubungan badan. Sudah seminggu ini keluar cairan coklat dari dalam vagina. Saya seharusnya haid tanggal 15, tapi sampai hari ini, saya belum haid. Tapi, cairan coklat terus keluar dari vagina. Saya tidak merasa keluhan apa pun, tiba - tiba saja cairan coklat keluar. Ini kenapa ya, dok? Apakah berbahaya? Terima kasih sebelumnya dokter.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

selamat malam dok saya adel 20th, dok kenapa siklus haid saya berubah belakangan ini biasanga siklus haid say 29hari bulan kmrn 27hari skrg 25hari, apakah itu normal? terimakasih

Penyebab Terlambat Datang Bulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat malam dok. saya ingin bertanya, selama bulan puasa (ramadhan) kemaren saya tidak mengalami haid (menstruasi) sampai sekarang. Kenapa ya dok? padalah saya tidak pernah berhubungan seksual diluar nikah? tolong beri penjelasan dan saran nya dok

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Mens terakhir 17 April 2018 Mei dan Juni tidak mens Kenapa ya ??

Keluar Darah Dari Vagina

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Hallo dokter saya mengeluarkan darah saat BAB dok? Tapi darah itu dari Vagina bukan dari anus Apakah ini tanda penyakit atau apa ? Terima kasih dok saya tunggu jawaban nya

Flek Coklat Dari Vagina

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Saya masih naik kelas 3 sma, kenapa di celana saya sering ada coklat2nya? Terus itu terjadi setiap hari. Sehingga saya sering melakukan mencuci celana dalam dan saya memakai dokmen saya kira saya haid tapi tidak keluar darah hanya coklat coklat agak merah sedikit

Flek di Luar Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hallo dok sya mau bertnya kalo terjadi pendrahan pda vagina tpi jumlahnya sangat sedikit seperti darah akibat luka yg msih segar hnya seperti bercak saja. Itu kenapa yah dok?

Flek Sebelum Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya terakhir menstruasi itu tanggal 14 dan hari ini tgl 19 ,pagi hari saya melihat ada flek coklat tanda seperti tanda akan menstruasi. Malam harinya ternyata ada darah disertai keputihan namun tidak banyak. Apakah normal sudah mendapatkan menstruasi lagi?

Flek Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya saya kemarin haid tanggal 28 mei sekitar 6 hari tapi hanya sedikit ya bisa dibilang seperti flak dan berwarna coklat bahkan jarang hitam selama 6 hari itu, tetapi kemarin tanggal 15 juni sampai sekarang saya haid kembali tapi tetap sedikit berwarna coklat dan sedikit hitam. Tapi saya tidak merasakan apapun seperti gejala orang haid. Tolong penjelasannya dok apakah normal atau tidak?

Flek Setelah Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Sy menstruasi dri tgl 26 Mei trs tgl 1 Juni drahx sdh berhenti, tpi tgl 8juni drahx klwr lgi sedikit , sebercak gtu , knp ya dok

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo Dok saya mau tanya. saya belum menstruasi. terakhir menstruasi tanggal 22-28 April 2018. tapi saya sering mengalami kram perut dan keputihan. kemudian saya melakukan hubungan seks terakhir pada tanggal 31 Mei. apa kah saya hamil?

Telat Haid dan Hasil Test Pack Samar

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Sore dok,saya mau bertanya. . .saya haid bulan mei tgl 21-28 hari,pada tgl 15 juni saya berhubungan dengan suami saya,seharus'a tgl 21 juni saya hrs udh haid,tp blm jg haid saat tespeck pertama garis 1 trus tespeck k 2 garis 2 tp samar2 dok,pas pagi'a saya USG di katakan tidak hamil pertanyaan saya 1.ko payudarah saya membengkak sprti hamil y dok,tu knp?? Dan 2.kalau hamil 1 minggu tu udh keliatan atau belum saat di usg?? Tolong jawab y dok,terimakasih

Keluar Darah dari Vagina

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dokter, saya berusia 26th dan belum menikah. Kemarin saya mendapati miss v saya keluar cairan darah. Saya pikir itu adalah menstruasi, padahal saya sudah menstruasi 2 minggu yg lalu. Dan darah nya tidak tampak lagi hari ini. Gejala apakah ini dok. Saya takut terjadi apa apa dgn rahim saya.

Darah Haid Bertambah Banyak

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dokter saya adel 20th, saya mau tanya knp saya haid yg biasanya cuma 4hari kelar ini belum keluar dan darahnya banyak keluar seperti hari pertama dan kedua kemudian perut saya jg sakit spt hari pertama haid, apa mungkin krn siklus haid saya berubah yg awalnya 29hari jd 27hari trs 25hari makanya masa haid saya bertambah trmksh

Penyebab Tidak Datang Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Asalamualaikum wr wb Dok saya ingin bertanya saya dari awal bulan juli tidak kunjung halangan bagaimana mengatasinya dok,, saya memang belakangan ini sering memainkan alat saya sendiri tapi tidk dgn cara memasukkan apa itu yng terpengaruh Mohon dijawab secepat nya dok terimakasih Wasalamu alaikum wr wb

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dokter saya mau tanya.. saya mempunyai siklus menstruasi yang tidak teratur.. dalam setahun saya hanya mengalami menstruasi selama 2 atau 3x bahkan tdk sama sekali dalam setahun.. ketika saya menstruasi siklus menstruasi saya Selalu lebih dari 1 minggu... bahkan saya sdh 2x mengalami menstruasi selama 3 minggu lebih... tapi saya tdk merasakan nyeri haid.. padahal darah yang keluar sangat banyak dan terdapat darah yang menggumpal.. kira2 penagananya harus gimana yah dok.. saya jg ingin tau masa subur saya dok.. terimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok,saya lia baru umur 16 tahun,dok saya udah 3 bulan belum haid,apa itu wajar atau gimana ya dok?soalnya menstruasi saya gak lancar dok.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok,saya lia baru umur 16 tahun,dok saya udah 3 bulan belum haid,apa itu wajar atau gimana ya dok?soalnya menstruasi saya gak lancar dok.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok,saya lia baru umur 16 tahun,dok saya udah 3 bulan belum haid,apa itu wajar atau gimana ya dok?soalnya menstruasi saya gak lancar dok.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Malam dok, saya sudah melakukan kb steril pasca melahirkan. Asi eksklusif 6 bulan. Pd 3 bulan pertama sy tdk haid, namun bulan2 berikutnya haid normal hanya sj lebih banyak drpd sblm steril. Sekarang usia anak sy 15 bulan dan masih ASI, anak sy tdk mau minum susu formula, hanya asi dan air putih. Untuk makan anak sy lahab sekali. Namun di bulan puasa ini (sy puasa) sy tdk datang bulan. Wajarkah ini dok? Terimakasih

Haid Selama Dua Bulan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Hay Dokter. Saya mau tanya, saya datang bulan dan sudah berlangsung selama dua bulan dan hingga sekarang. tidak ada kelulhan sakit yg saya rasakan di badan. akan tetapi akhir2 ini warna darahnya menjadi agak sedikit pekat dari baisanya dan sedikit agak berbau. ada apa dengan saya ya Dok? terima kasih.

Tidur Siang Ketika Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Siang dokk ..saya mau tanya . bolehkah wanita yang haid tidur siang? Terimakasih

Tidur Siang Ketika Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Siang dokk ..saya mau tanya . bolehkah wanita yang haid tidur siang? Terimakasih

Haid Terus Menerus

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Mau tanya dok..untk saat ini saya mnggunakan KB Spiral sudah 2 tahun smenjak klahiran ank prtma saya,tp sudah 1 thun lebih saya haid hmpir tiap hari,kalau pun brenti paling cuma 2 atw 3 hari..apakah itu normal dok??mks

Terlambat Haid Dan Keputihan - #248749

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Dok saya haid selalu terlambat saya pernah haid 2bln/3bln sekali dan prnh setahun tidak haid",saya saring mengalami keputihan dok,itu bagaimana ya

Belum Menstruasi Umur 20 Tahun

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dokter, saya mau bertanya saya punya teman umur nya sama seperti saya 20 tahun tapi dia belum pernah dapat haid pertama itu gimana dok?

Menstruasi Terlalu Sering - #248456

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

pagi dokter, mau nanya saya terakhir haid tanggal 3 juni dan tgl 13 juni saya haid lagi. kejadian ini baru pertama ini saya alami. apakah ada permasalah di saya ya dok ?

Haid 2 Kali Dalam Sebulan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok kenapa yah mens saya siklus ny terlalu pendek,awal haid tanggal 26 sampe tanggal 12 lalu tanggal 14 awal ny keluar flek malahan langsung lanjut mens lagi.bikin stres jdi ny dok kok mens dalan 1 bulan 2 kali trus pendek banget siklus nya padahal saya pingin program hamil dok.terimakasih dok sebelum nya

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat pagi dok, saya ayu umur 22 tahun , mau tanya soal menstruasi dok , jadi gini saya terakhir menstruasi bulan april tgl 15 , berhubung hampir 2 bulan tidak mens saya periksaan ke dokter kandungan tgl 14 juni kemarin , paginya saya udah keluar darah coklat seperti flek , dan malamnya saya ke dokter konsultasi (sudah sempat tespack 2x hasilnya negatif) hanya dibilang karena hormon , dan saya diberi obat untuk menyeimbangkan hormon , besoknya saya mens tapi sedikit (darah merah) tdk seperti biasanya yg hari pertama banyak keluar , malamnya sampai sekrang tidak keluar haid dokter , itu kenapa ya dokter? Trimakasih

Belum Haid Setelah Melahirkan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Assalamuallaikum, dok z mw tax istri z stlh melhirkn sesar blum haid sampai hari in, stlh melalui masa nifas, n dia menyusui apkah berbahaya usia anak kami sdh mw menginjak 8 blan, jdi 7 blan blum haid.. Tpi tdk hamil, apkah berbahaya dok.. Trma kash..

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya mengalami menatruasi 2x dalam sebulan misalnya saya kemarin selesai mens tgl 9 mei dan di bln yg sama smggu kemudian pada tgl 16 mei terjadi mens lg dan itu sudah berlangsung selama 4 bulan ini dok. Tp setelah mens tgl 16 mei itu selesai untuk mens di bln juni trjadi 28 hari stlahnya. Jd yg saya keluhkan kenap saya bisa mens 2x dalam sebulan dengan jeda waktu seminggu setelah haid pertama saya mengalami haid lg? Apa penyebabnya? Terimakasih sebelumnya

Penyebab Siklus Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok saya sekrang sudah 3 bulan ini belum haid dan badan saya terasa panas dan gatal2 payudara semakin kencang apa itu tanda nya saya hamil dok trimakasih

Gangguan Haid Setelah Menggunakan KB Spiral

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Halo dok saya mau tanya saya kn baru pasang spiral bulan april kemarin pas sebulan sdh dicek dan spiralnya bagus. Selama baru pasang spiral sampai seminggu yg lalu saya baru berhubungan dgn suami saya, tdk ada keluhan dari suami saya, tpi setelah berhugungan esokannya keluar darah lagi dok seperti mens sampai kmren sdh berhenti tinggal flek tetapi barusan keluar darah lagi . Bln lalu saya mens tgl 9 sekitar 2hari yg lalu timbul jerawat diwajah saya memang biasanya kalau saya mens selalu timbul jerawat dok jdi saya bingung membedakannya apakah ini mens/apa? Apakah wajar bila keluar darah trs menerus ?

Flek Coklat 2 Minggu

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok saya mau nanyaa, udah seminggu ini saya mengeluarkan coklat yang mebuat V saya terasa perih setelah haid. apakah ada masalah ya dok?

Haid Tidak Teratur Setelah Keguguran

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Sore dok, saya mau menanyakan. Kmren dulu saya keguguran prkiraan tgl 25. Lalu bulan depan saya kluar darah tp sedik" dok, seperti flek gitu.. Trus knpa ya dok bulan ini saya blm haid?

Flek Coklat dan Nyeri Perut

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Jadi ginih dok..paling itu yg waktu itu keluar coklat2nya aja ya walaupun cman setetes 2 tetes trus sering keputihan... Nah yang baru2 skrng..cpt cape sama suka perutnya sakit dri bwah naik ke atas..

Nyeri Perut Bawah Dan Haid Tidak Lancar

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok perut bawah bgian kanan di garis cd itu tiba2 terasa sakit pas bngun tidur saya memang kurang buah dan sahur juga kecapekan apalagi kerja saya setiap hari duduk hampir lebih 10 jm sya duduk sya raba dengan sabun ada sedikit bengkak tp sya tidak merasan demam atau keluhan lain nya dok kira2 apakah berbahaya atau tidak jika sya minum obat anti nyeri sementara sekarang sedang konsumsi mediol untuk haid saya yg tdk lancar

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok, umur saya 20th, bulan kemarin saya haid 2x dalam sebulan lalu buln ini saya haid lagi padahal belum memasuki tanggal menstruasi sebagaimana normalnya, apakah hal tersebut berbahaya dok ? Terimakasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat pagi. Saya ingin bertanya mengenai menstruasi. Saya masih mengalami menstruasi yang tidak teratur dan ketika mengalami menstruasi, menstruasinya berjalan normal selama 5-7 hari. Apakah itu tidak masalah? Apa penyebab dari tidak teraturnya menstruasi saya? Bagaimana caranya agar menstruasi saya berjalan setiap bulannya? Terima kasih.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya setelah melahirkan dan sampai saat ini anak saya umur 2,5 tahun .menstruasi saya tidak teratur .dan bulan ini saya belum mestruasi tetapi tadi saat saya sedang bab keluar darah dari jalan lahir menetes banyak tetapi bukan seperti pada saat menstruasi sebenarnya apa yg terjadi pada saya dok mohon jawabanya

Flek Diluar Masa Haid

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok, saya wanita umur 28 tahun belum menikah . Saya haid di tgl 22 mei dan tgl 8 juni hingga hari ini keluar flek coklat dan kadang keluar darah seperti darah haid tapi tidak banyak dan tidak intens keluarnya seperti lagi haid biasanya. Siklus haid saya tergolong di perthitungan 21 hari. Sejak saya haid sudah seperti itu siklusnya. Mohon informasinya dok, kondisi seperti ini kenapa bisa terjadi ya?

Berhubungan Saat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya soal haid saya kb suntik dan haid saya tidak teratur sampek2 20 hari saya belum selesai2 klo belum minum pil kb dan waktu itu saya melakukan hubunga intim saya tidak tau klo saya sedang haid karna waktu mau melakuka saya tidak haid dan pas melakukan saya haid...... apa dampakya dok

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok mau nanya, abis suntik tt kok haid trlambat ya.apa efek suntik tt bwt haid telat?

Penyebab Gangguan Haid

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dokter sy Hamil tapi kenapa masih haid ya.. Haidnya itu tdk seperti haid biasa cepat berhenti.. Biasanya haid sy 5 hari tp ini 2 atau 3 hari.. Ini susah berjln 3 bulan.. Sy juga mual dan muntah muntah... Tapi saya belum cek ke dokter.. Mohon penjelasan nya.. Bila itu blm bertanda Hamil sy ingin segera ingin hamil..

Haid Tidak Teratur - #248452

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok,saya haid suka gak teratur dan trkhir saya haid bulan april tgl 17 . tapi smpai sekarang saya belum haid. udah cek pakai tespek hasilnya negatif. knpa ya dok

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau bertnya sepupu saya itu akhir² ini haidnya tidak teratur dia haid 4 bulan sekali tidak seperti biasanya dok, bagaimana caranya kalau haidnya mau kembali teratur seperti semula dok?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau bertnya sepupu saya itu akhir² ini haidnya tidak teratur dia haid 4 bulan sekali tidak seperti biasanya dok, bagaimana caranya kalau haidnya mau kembali teratur seperti semula dok?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau bertnya sepupu saya itu akhir² ini haidnya tidak teratur dia haid 4 bulan sekali tidak seperti biasanya dok, bagaimana caranya kalau haidnya mau kembali teratur seperti semula dok?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya bulan kemaren saya haid tanggal 9mei. Nah untuk bulan ini sampe tgl 13 juni saya belom dateng bulan? Kalo boleh tau apakah dari konsumsi makanan berpengaruh dan bulan puasa juga bisa berpangurh tidak terhadapa siklus bulan datang nya

Tidak Haid Selama 6 Bulan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya nih dok , kok sudah 6 bulan dok tidak dapet menstruasi knp ya dok?? Padahal umur saya baru 22 tahun, apakah bahaya dok kalo seperti itu? lalu bagaimana cara saya biar bisa dapet menstruasi lagi?

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya sudah seminggu lebih haid dan saat haid pasangan saya memasukan jarinya ke dalam vagina saya namun tidak terlalu dalam dan besok nya haid saya seperti yang mau berhenti karena menjadi keputihan berwarna coklat tapi ketika saya mandi darah kembali ada. Kenapa ya? Tolong jawaban nya terimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok, saya ester hutasoit usia 22 thn. Sy mau tanya mengenai menstruasi yg sy alami tdk normal. Hanya sekali 3 bln. Dan akhir2 ini selalu mengalami keputihan dok, keputihan sy sedikit berbau amis. Itu knp ya dok? Trus beberapa hari yg lalu sy BAB dan mengeluarkan darah dri lubang anus sy dok. Itu knp ya dok?mohon penjelasannya dok. Terimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Dok saya umur 13 thn saya selalu haid tidak teratur saya haid 3bln lbh sekali pernah juga saya tidak haid lebih dari 1 thn ,haid nya pun pling lama hnya 4 hari, saya sering mengalami keputihan dok bagaimana ya itu dok

Siklus Haid Kian Memendek

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

selamat malam dokter , saya Adelina 20tahun. dok, saya mau tanya siklus haid saya kan sbnrnya 29hari ya, sudah dua bulan ini kok siklus haid berubah dr siklus haid 29 jd 27 skrg 25 , itu kenapa dok? terimakasih selamat malam