Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Berat badan ideal

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

halo dok saya mau tanya tentang berat badan ideal, kalau tinggi 153cm berat 54kg untuk wanita 21 tahun ideal atau tidak ya dok?

Minyak ikan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

BERAPA BIJI MINYAK IKAN YANG DAPAT DIKONSUMSI PER HARI NYA ?

penyedap rasa untuk diet

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

dok apakah kalau sedang diet boleh mengonsumsi boncabe? dan apakah minyak yang ada di dalam dada ayam bisa membuat berat badan bertambah?

Seputar Diet

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

maaf dok saya ingin bertanya berat saya 61 dengan tinggi 155 saya kelebihan 9 kg apa yg saya harus lakukan untuk diet dok?trimakasih

Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Makanan yang membuat berat badan naik ?

suplemen penambah tinggi badan

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Selamat malam,Dok saya mau tanya suplemen kalsium yg bagus utk tinggi badan apa yah Dok ? Dan growth hormone buat tinggi atau HGH ? Tetima kasih

Karbohidrat, Apakah Membuat Gemuk?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Apakah karbohidrat menambah gemuk

Penyebab Obesitas

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Protein yang berlebihan akan mengalami deaminasi dan diubah menjadi lemak yang bisa berakibat pada kegemukan. Pada atlet, konsumsi protein secara berlebihan tidak terlalu berakibat pada kegemukan daripada non-atlet karena aktivitas fisik atlet yang lebih tinggi. Faktor apa saja selain aktivitas fisik yang dapat menjelaskan perbedaan risiko terjadinya kegemukan akibat konsumsi protein berlebih?

Efek samping vit c

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

konsumsi enervon c setiap hari boleh atau engga? ada efek samping atau engga ya?

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Kek mana mengkurus kan badan

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Saya pengen meurumkan berat badan ke ideal Bisakah referensikan dokter utk menjalankan program diet Krn saya ada gangguan percernaan bawaanya laper jadi agak susah kontrol makan...

Suplemen Makanan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Suplemen makanan fitergy bisa dikonsumsi dari usia berapa ya dok? Terimakasih

Pola Diet yang Baik

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat malam bapak/ibu dokter saya mau bertanya untuk pola diet yang baik di umur saya sekarang bagimana ? Terimakasih

Cara Diet Sehat Yang Benar

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dok Selamat pagi Maaf mengganggu waktnya sebentar. Saya Nida izin bertanya tentang diet yang benar dengan aktivitas saya yang lumayan banyak aktivitas fisik seperti olahraga. Bagaimana ya dok? Mohom bimbingannya. Terimakasih Wassalamu'alaikum

Makan Banyak Namun Tetap Kurus

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat sore Dok. Saya mau tanya, saya kalo makan itu banyak tapi tetap kurus??? Mohon infonya

Minum kopi dan multivitamin

Info penanya: Pria, 55 Tahun

1. Apakah Joss C 1000 boleh diminum bersama obat lain ??? 2. Apakah boleh minum Kopi setelah minum Joss C 1000

Pola Makan Penderita Kolesterol

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Apa saja pantangan bagi penderita kolesterol?

Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat siang dok mau tanya dong dok.. Berat badan ideal untuk usia 27 th tinggi badan 159 berapa ya dok ? Sedangkan saya sekarang gemuk banget dok,solusinya gimana ya dok

Seputar Susu Sapi

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Susu sapi murni kalo diminum setiap hari apakah menimbulkan penyakit kolesterol??? Dan apakah orang yg menderita asam urat tidak boleh minum susu sapi murni? knapa?

Seputar Perut Buncit

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok, saya itu ada perut buncit. Setiap duduk dalam bekerja perutnya terlihat maju atau banyak lapisan tapi kalau tidur miring ke kiri perut' buncit otomatis akan ikut ke kiri. Yg saya mau tanya apa itu baik dok ?, Apa itu suatu penyakit kanker dok ??, Dan kondisi bada kurus tapi punya perut buncit apa itu wajar dok. ada berapa kategori perut' buncit berdasarkan penyebabnya dok thanks

Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Berat badan ideal

Efek Samping Diet yang Ekstrim

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

dok saya mau bertanya. bulan maret-juni saya melakukan diet yang bisa dibilang ekstrem hanya mengkonsumsi dibawah 800 kcal perhari memang terasa lemas sekali namun haid saya ttp lancar setiap bulannya dan bab pun sama tetap lancar. ketika saya menaikan kalori diatas bmr, sejak bulan juli-sekarang, tp kok saya blm haid ya dok sdh 2 bulan ini? dan pencernaan jg kdg trganggu,rambut pun semakin parah rontoknya pdhl setiap hari saya makan sayuran dan buah, serat jg tercukupi mohon solusinya y dok

Tips Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Halo dokter, saya mau bertanya saya ingin sekali menaikkan berat badan tapi kenapa ya sulit sekali padahal saya sudah makan sering dan dalam jumlah yg banyak tapi tetap tidak ada perubahan, dan saya mempunyai benjolan di payudara sebelah kiri, apakah benjolan bisa jadi penyebab susah gemuk?

Efek Penggunaan Santan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat Malam dok, maaf izin bertanya, apakah mencampurkan santan kedalam kopi atau santan ke dalam teh ada efek/bahayanya ? Terima kasih

Kapan Baiknya Mengonsumsi Teh Hijau?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok, saya ingin melakukan diet dengan mengkonsumsi teh hijau. Tapi saya masih bingung, sebaiknya mengkonsumsi teh hijau sebelum/sesudah makan dok?

Tips Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Saya mau bertanya . asupan gizi yang bnaik untuk menurunkan berat badan perhari berapa yaaa...

Tips Diet Sehat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat malam dok saya ingin bertanya bagaimana tips diet sehat dan menu apa saja yg harus dimakan karena saya memiliki riwayat asam lambung

Ingin membesarkan badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya ingin membesarkan badan gmna yh

Meningkatkan Berat Badan Agar Ideal

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Halo dok. Saya mau nanya nih kan umur saya masih 15 tahun tapi tinggi saya sudah mencapai sekitar 175 cm dan berat badan saya hanya sekitar 50 kg. Apa yah yang bisa saya konsumsi agar berat badan saya ideal? Dan olahraga simpel apa yah yang kalo saya lakukan setiap hari agar berat badan saya ideal. Apakah lompat tali bisa? Terima kasih

Ini Tips Menurunkan BB Dengan Cara Sehat

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Hallo dok, saya ingin bertanya saya memiliki berat badan yang gemuk jadi saya mengkonsumsi pil herbal pelangsing, namun setelah saya konsumsi saya menjadi lebih sering merasakan keringan dingin terutama dibagian telapak kaki sering dingin, mual muntah bahkan kadang pusing, sesak nafas padahal sebelum itu saya tidak pernah sesak bagian pernafasan, apakah itu efek samping dari obat tersebut dok? Terimakasih

Kurus Ingin Naikkan Berat Badan, Harus Bagaimana?

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok, apakah orang yang memiliki tubuh kurus dari faktor keturunan dapat diatasi?

Nafsu Makan Berkurang

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Halo dok, jadi sudah berbulan bulan atau justru sudah 1 tahun, say lupa dok, intinya tiba-tiba nafsu makan saya hilang, porsi makan saya juga sedikit, asal makan nasi walau sedikit saja pasti sudah kenyang, saya juga jarang merasakan lapar dok, bahkan 2 hari tidak makan, tubuh saya tetap merasa tidak lapar, terkadang saya hanya makan sehari sekali, saya biasany memakan biskuit agar tubuh saya tetap terisi walau tidak makan, karna jika telat makan tubuh saya selalu jadi sedikit panas dok, saya bisa makan banyak, bisa makan sedikit tergantung mood, tp saya tetap tidak merasakan lapar walau mood saya berubah ubah dok, Kira - kira itu normal atau tidak dok? apakah saya terkena suatu penyakit?

Makanan Asam Urat dan Kolesterol

Info penanya: Pria, 24 Tahun

jenis sayuran aapa aja dok yg bisa dimakan kalau punya sakit asam urat sama kolestrol ?

Kopi campur micin?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum Selamat sore dokter,saya mau nanya apa bahayanya meminum kopi campur dengan micin ya dok😁mohon untuk kejelasannya ya dokterr🙏

berat badan ideal

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok idealnya berat badan saya berapa ya dok , dan saya minta saran apakan saya harus diet atau gimana ya dok , terimakasih dok ?

Ingin gemuk

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Bagaimana cara cepat gemuk dokter ,saya sulit sekali bertambah gemuk

Olahraga hanging untuk meninggikan badan?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Olahraga hanging bagusnya berapa menit untuk meninggikan badan

Meningkatkan Berat Badan Dengan Cara Sehat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok umur saya 21thn tapi berat badan sy hanya 45kg, dan tinggi sy 163cm, sy sudah coba berbagai cara untuk menambah berat badan, tapi tidak ada hasilnya, mohon dibantu dok

Makanan Untuk Penderita Diabetes

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau bertanya Makanan apa sja yg boleh tidak boleh di konsumsi oleh orang yg mengalama gula darah tinggi dan obat apa yg paling bagus untuk menstabilkan gulah daranya?

Susu Untuk Penderita Kanker

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Bolekah penderita kanker serviks minus susu tulang contohnya entrasol?

Apakah Pekerjaan Rumah Dapat Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok apakah nyuci piring, nyuci baju, nyapu, ngepel, apakah itu bisa membuat kurus badan dok?

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Permisi doc saya mau bertanya.., kan saya ingin menurunkan brat badan, saya sudah mengurangi jumlah asupan makanan saya, olahraga pun tlah saya lakukan, tapi mngapa ko brat badan saya tak kunjung turun ya doc..

Menaruh Pisang di Kulkas

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Benar atau salah jika kita menyimpan pisang di dalam lemari es dapat menyebabkan pisangnya beracun?

Menaikkan berat badan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok. saya mau tanya, saya sedang melakukan proses menaikan berat badan menggunakan susu dancow di mix dengan susu milo, Pertanyaannya Apakah Ada Efek samping atau tidaknya bila kedua susu itu di mix, mohon infonya dok

Diet yang Baik

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya umur saya 16 thn brt badan saya sekitar 90 keatas.kira2 diet yang cocok untuk saya diet apa ya dok yang aman

Vitamin Untuk Daya Tahan

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Untuk ketahanan tubuh cocoknya minum vitamin apa ya dok.... Karena sering begadang dengan situasi pekerjaan....

Stevia, Pengganti Gula Tebu

Info penanya: Pria, 23 Tahun

saya sedang melakukan diet, dari salah satu sumber mengatakan bahwa Stevia (baik cair/bubuk) sangat bagus sebagai pengganti gula. saya sudah membaca artikel tentang stevia ini di klikdokter.com. dikatakan untuk konsumsi stevia yang dianjurkan hanya 4mg dikalikan BB. artinya untuk saya yang BB nya 70kg berarti 4x70= 280mg. singkatnya batas konsumsi stevia untuk saya hanya dianjurkan 280mg perhari kan dok? nah yg jadi pertanyaan saya, saya sudah menghitung-hitung (semoga hitungan saya tidak keliru), 1gram kan = 1ml. jadi 280mg kalo dikonversi ke ml berjumlah 0,28ml. begitu kah dok? nah permasalahannya adalah bagaimana cara mengukur 0,28ml? sedangkan untuk ukuran satu pipet saja sama dengan 1ml? bagaimana sebenarnya cara konsumsi stevia (khususnya yg cair) untuk diet? apalagi di online shop menganjurkan takaran stevia untuk satu gelas teh adalah satu sendok teh, yang artinya sejumlah 5ml. ?? mohon pencerahan dari dokter. semoga hitung-hitungan saya keliru.

Kebutuhan Vitamin C untuk Ibu Menyusui

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya saya lagi menyusui dan saya sudah mengomsumsi vitamin C yang 1000 Mg 2botol karna keadaan badan yang tidak vitamin hari ini..apakah itu boleh dok?? Efek samping nya apa ya dok untuk anak saya

Konsumsi Sawi Putih untuk Penderita Asam Urat dan Hipertensi

Info penanya: Pria, 54 Tahun

Apakah sawi putih aman untuk penderita asam urat dan hipertensi?

Menaikan berat badan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok vitamin apa yang baguss untuk menaikan berat badan.. berat badan saya menurun terus, saya pengen rekomendasi vitamin yg bagus untuk saya tp tdk berefek ke lambung dan aman untuk menyusui

Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Apa saja pantangan makanan bagi penderita asam urat dok? Sama anjuran makanan yang baik dikonsumsi. Terimakasih

Makanan saat buka puasa

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya, apakah berbahaya kalau makan mie ayam saat berbuka puasa?

Tips Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

selamat malam dokter, saya mau tanya kenapa saya saya susah gemuk dan rambut saya rontok secara terus menerus hingga tidak

Vitamin D

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Selamat siang. Nama Saya Sofin. Pada tgl 20 Juni kemaren menjalani hasil lab D25 Hydroxy untuk konsumsi Vit D. Hasilnya adl 8.4. Saya sendiri sudah membeli 2 box Vit D tersebut tapi saya belum konsumsinya. Pertanyaan saya : 1. 8.4 itu artinya apa? 2. brp tablet yg saya hrs konsumsi untuk VIt D? saya sdh membeli vit D dari Dankos yg Provit D 1000 IUD 3. Kapan saya bisa tahu bahwa saya sdh mencapai nutrisi vit D yang seharusnya setelah konsumsi? 4. Jika saya pernah jatuh dan efeknya ke bantalan tulang belakang apakah masalah untuk konsumsi ini? 5. apakah vit D bisa dikonsumsi bersama dg Calcium, vit C dan vit E. atau obat sinshe untuk meningkatkan stamina? berapa lama saya harus jarakin? 6. apakah vit D ini akan mengganggu jika kita ada masalah sedimen kantong kencing atau pernah memiliki kista. mohon penjelasan. terimakasih Sofin

Menambah Nafsu Makan Sehingga Berat Badan Naik

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya kayanya stress dan badan saya turun terus, dan saya juga ga nafsu makan, sehari makan cuman 1X, kira2 gimana ya caranya biar berat badan saya naik lagi

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Halo Dok, saya mau bertanya seputar tinggi badan, apakah benar mengkonsumsi susu yg tinggi kalsium serta olahraga renang bisa menambah tinggi badan dengan cepat? Misalnya kalau cuma minum susu saja tidak perlu renang apakah sudah bisa menambah tinggi badan, atau renang saja sudah bisa menambah tinggi badan? Terimakasih Dokter

Diet untuk kolesterol dan gula darah tinggi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok saya mau taya ibu saya sudah 3 hari skit kepala trus skit ulu ati smpe k punggung trus tdi cek kolestrolnya tinggi sma gula darah ya juga tinggi, untuk diet sehatnya apanya kira2 ?

Pola Makan Penderita Mag

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok kalo penyakit magh sama lambung itu makan sama minum larangannya apa ya dok

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

kenapa saya berat badan susah turun ya , makan juga sudah dikurangi . dan akhir2 ini sering kesemutan di kaki

Diet yang Baik

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok maaf saya mau tanya, saya sudah menjalankan diet dengan mengurangi porsi makan memperbanyak minum air putih, olahraga 3kali dalam seminggu, tapi saya merasa tambah gemuk dok? Mungkin ada yang salah dengan diet saya?