Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Ingin Gemuk, Bagaimana Caranya ?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Pagi dok.. Perkenalkan saya eliya 24 thn yg bentar lg mau menikah, tapi sy punya keluhan dok, yaitu badan sy kecil dan kurus dok.. banyak yg ngira sy masih smp.. sy sudah makan dan minum susu dok, sudah minum obat cacing tapi hasilnya masih tetap kurus dan berat badan sy gk bertambah dok.. kira2 obat apa dok yg bisa bikin gemuk dan berat badan bertambah? Makasih

Menghilangkan Lemak Leher

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok mau tanya cara menghilangkan lemak leher yg benar bagaimana yaa,. Saya sudah coba beberapa cara tapi hasilnya nihil sama saja,. Terimakasih

Pertanyaan Seputar Menurunkan Lemak Tubuh

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo dok. Saya mau tanya dong, gimana yah caranya mengangkat bokong yg turun dan menurunkan lemak di paha ? Saya sudah coba sih diet plus olahraga buat bagian paha dan bokong tapi paha saya masih cenderung besar dan bokong saya tidak naik. Mohon jawabanya yah dok. Makasih

Diet Yang Tepat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok mau tanya pola diet yang bagus buat saya ,saya umur 18 tahun dng tinggi 155 dokter mau tanya pola diet yang terbaik buat saya karena saya ingin memulai diet dokter, berat badan saya pernah 89 dan saya berhasil turunin dan akhirnya sekarang 75 kilo saya ingin turunjn badan saya sampai 55 kilo dan menurut dokter gimana caranya

Konsultasi Berat Badan

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok, Mau Konsultasi Berat Badan Bisa Gk y?

Berat Badan Turun Drastis

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

SUdah masuk 1tahun berat sy sudah turun 10kg, bagaimana cara menanggulangi nya

Tinggi & Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, saya umur 19 tahun, tinggi badan 182cm dan berat badan 78kg apakah itu termasuk ideal? lalu apakah saya bisa lebih tinggi lagi?

Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, sebenarnya berat badan saya dan tinggi badan apakah sudah bisa dibilang ideal ya?. Saya sangat minder ketika orang orang mengatai bahwa saya gendutlah, lebarlah, dll. Terus kalau saya mau diet, diet apa ya yang cocok untuk saya?. Atau saya hanya tinggal mengubah gaya hidup dan pola makan saya yang tidak beraturan. Mohon solusi terbaik dari anda.

Penyebab Berat Badan Turun

Info penanya: Pria, 43 Tahun

Selamat siang dok,saya mau tanya kenapa berat badan saya turun terus dan sering cepat capek, sakit apa saya dokter

Pertanyaan Seputar Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok saya mau nanya, diusia saya yang 18 thn ini kan masa masa pertumbuhan. tapi dalam setahun yg lalu saya drop dgn berat badan yg, dlu pernah 45 dan skrg turun jadi 40. tetapi sampai sekarang kita jadi susah untuk menaikin berat badan yg seperti dlu pdhl saya hampir tiap hari minum sisu. itu solusi nya gmn ya dok? apakah ada saran minum vitamin atau yg lain ny?? saya takut masalah ini masa pertumbuhan saya jadi terhambat krna diusia saya yg skrg kan lagi masa masa nya pertumbuhan.

Menambah Berat Badan dan Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo selamat malam dok, Mau tanya dok. Dengan data saya ini apakah saya masih bisa menaikkan tinggi badan? Saya sekarang sedang mengeluhkan porsi tubuh saya yang menurut saya masih kurang untuk seumuran saya dok. Saya merasa tinggi badan saya pendek dan juga kurus. Pola makan saya normal (sayur, lauk, susu jarang, buah-buahan), malas berolahraga alias suka tidur lama (suka begadang dan bangun siang). Apa ada tips dari dokter untuk saya agar saya bisa menaikkan tinggi badan dan berat badan saya? Terima kasih dokter

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 180 Tahun

Dok bagaimana caranya nambah berat badan biar ideal 2bulan terahir ini berat badan turun 6 kg dari 58 ke 52

Berat Badan Turun Drastis

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, saya mau tanya. Dulu berat badan saya normal-normal saja, yaitu selalu konstan dengan BB 52 kg. Tapi, sekarang semenjak saya kuliah dan ikut organisasi, BB saya turun drastis. Sempat saya tidak menduga tiba tiba menjadi 48 kg, dan baru saya cek lagi beberapa minggu setelahnya menjadi 46,5 kg padahal saya sama sekali tidak merencanakan diet atau mengurangi makanan apapun. Saya menduga karena saya terlalu lelah dan stress akibat terlalu banyak kegiatan, tapi saya juga mengkhawatirkan beberapa hal lain juga. Kira-kira itu kenapa, Dok? Dan yang kedua, leher bagia belakang atau kepala belakang bagian bawah juga terasa sakit ketika terlalu lelah atau banyak pikiran, suhu tubuh juga terasa meningkat, di kelas juga sering sekali mengantuk, Dok. Boleh tolong dijelaskan mengapa? terima kasih

Cara Meningkatkan Berat Badan dengan Sehat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok,bagaimana cara menghilangkan bungkuk,dan bagaimana cara agar cepat gemuk... Berat badan saya cenderung menurun , untuk pembukukan secara tidak sadar saya bungkuk padahal saya sudah coba buat tidak bungkuk ada cara lain tidak..?

Diet Pada Ibu Menyusui - #247890

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat pagi dok.... Nama saya neneng mau tanya dok...cara diet untuk ibu menyusui bagaiaman? Terimakasih

Pusing Karena Diet

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok nama saya wardana usia saya 17 thn ..beberapa bulan ini saya merasakan pusing di kepala terkadang juga saya kehilangan keseimbangan ,dan saya juga sedang melakukan diet ,penyakit apa yg saya derita ya dok ?

Bagaimana Cara Meningkatkan Berat Badan Denna Cepat? - #247416

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assallamualaikum dok, saya mau tanya bagaimana caranya meningkatkan berat badan dengan cepat ? Sedangkan berat badan saya cuman 45 kg saya ingin menambahnya menjadi 50 atau 55 kg, tapi saya merasa kesusahan, mungkin faktor keturunan, tapi jika itu benar apakah masih ada peluang buat saya untuk menambah berat badan setidaknya menjadi lebih berisi. Jika bisa bagaimana solusinya ya dok suplement apa yang harus saya minum atau susu apa yang harus sy minum. Terimakasih.

Tracetate Megestrol Acetate

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Halo dok. 3 hari yang lalu membeli tracetate magestrol acetate dan sudah saya konsumsi selama tiga hari tapi nafsu makan saya kok tidak meningkat dok? Sama saja seperti biasanya padahal obat nya sudah habis lbh dri setengah botol.

Penyebab Wajah Tidak Simetris

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat malam Dok. ada yang aneh di dalam tubuhku, seluruh tubuhku dari ujung kepala sampai kaki ukuran antara kanan dan kiri berbeda dok.. misal bagian wajah agak besar sebelah kiri dari pada kanan, bahu bagian kanan lebih lebar dari sebelah kiri dst, pokonya beda beda ukuran seluruh anggota tubuhku. terus urat urat saya pada keliatan dok apalagi kalo menjelang malam pada nyeri dok. berat badanku di bawah rata rata dan saya mempunyai bentuk tulang yang kecil. kira kira ini penyakit apa ya dok? terima kasih.

Cara Menambah Berat Badan Anak

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Malam dok saya mau nanya soal perkembangn anak yg skrng usianya 3 tahn 5 bulan...disni ada masalah sma bert bdannya yg hnya 11.5 aja...saya dah coba berbagai macam merk susu dan vitamin tp ga ada perubahan sm sekali..makannya pun ga susah Gimna cara mngatasinya dok?terimakash

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok, cara mengecilkan perut buncit, dan menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, adakah metode diet untuk orang sperti saya yg selalu sibuk kerja dan tidak ada waktu untuk berolahraga?? metode diet seperti apa dan makanan yg harus saya konsumsi agar berat badan dan tinggi badan saya ideal? Pria Umur 30th, BB 65kg TB 165cm. Terimakasih

Sulit Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Saya mau tanya dok, saya sulit menaikan berat badan padahal nafsu makan saya tinggi dan saya sepertinya tidak ada penyakit berat tetapi saya sulit menaikan berat badan dan saya juga rajin minum madu di pagi dan malam

Badan Bertambah Gemuk Sejak Menikah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok kenapa badan saya memebesar setelah menikah dan perut pun ikut membesar. kadang org mengira saya sedang hami. saya blm sempet cek ke dokter sih dok?

Ingin Kurus

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok,saya pengen kurus segala macam hal sudah saya lakukan termasuk olahraga juga makan sudah saya kurangi tapi badan saya tetap gemuk. Kalo mengkonsumsi kapsul daun jati cina itu baikah untuk yang berusia 17 tahun?

Berat Badan Menurun Drastis

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, saya mau tanya mengenai penurunan berat badan yang akhir akhir ini saya alami. Beberapa minggu terkahir saya dikagetkan dengan BB saya yang mulanya konstan 52 kg menjadi 48 kg. Padahal saya tidak sedang diet maupun mengurangi makanan tertentu. Lalu saat saya menimbang BB lagi ternyata berat badan saya turun lagi menjadi 46,5 kg. Entah kenapa, kadang saya berpikir mungkin karena saya sedang terlalu banyak kegiatan karena memang tengah disibukkan oleh kuliah dan kegiatan organisasi. Selain itu, kepala bagian belakang yang bawah atau sekitar bagian leher terasa sakit ketika saya kelelahan ataupun stress dan disertai panas, saat pelajaran pun saya sering sekali mengantuk. Mengenai BB saya yg turun drastis apakah ada gejala Anoreksia atau penyakit tertentu? Dan mengenai kepala bagian belakang yang bawah sakit dan sering mengantuk itu tadi apakah saya terkena tinggi kolesterol? Anemia? atau bagaimana, Dok? Mohon jawabannya. Terima kasih. :)

Ingin Kurus

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok,saya pengen kurus segala macam hal sudah saya lakukan termasuk olahraga juga makan sudah saya kurangi tapi badan saya tetap gemuk. Kalo mengkonsumsi kapsul daun jati cina itu baikah untuk yang berusia 17 tahun?

Diet Yang Tepat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya ingin betanya kan saya sudah mencoba berbagai obat pelangsing dan juga sudah diet ketat, tapi masih saja tidak turun berat badan saya, jadi saya harus bagai mana dok agar mendapatkan tubuh ideal??

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok mau tanya, gimana caranya nambah berat badan dengan cepat ya? Soalnya jika makan banyak, saya muntah dok. Apakah itu tanda penyakit ya dok?

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Maaf dok sebelumnya permisi saya mau bertanya saya sehari makan kadang cuma sekali atau dua kali itupun dengan porsi yang tidak terlalu banyak tetapi kenapa kok saya susah untuk kurus ya dan malah tambah gemuk setiap tahunnya, sekian pertanyaan dari saya dok kurang lebihnya saya mohon maaf, terima kasih

Susu Steril

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Selamat Sore Dokter,saya mau tanya Apakah Susu Beruang boleh di minum 2 sampai 3 kaleng dalam waktu bersamaan ? Tks

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok cara mnambah berat badan alamai tapi cepat gimana dok ? lalu jika mengkonsumsi madu pengemuk berat badan aman tidak ? terimakasih

Cara Mengecilkan Lengan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Hallo dok, saya mempunyai lengan yang besar, saya jadi minder ketika teman teman saya bilang lengan saya berotot, mereka bilang saya kekar, padahal saya kan perempuan dan badan saya menurut saya normal tidak gemuk. Apakah lengan saya berotot atau berlemak dok? Bagaimana cara mengatasinya? Berikan tipsnya sekalian dok. Terimakasih

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok saya mau gemukin badan biar ideal. Kira2 suplemen apa yang baik untuk membantu menggemukan badan. Terima kasih

Ingin Tinggi

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok apa bisa ya tinggi badan sy brtambah sy slalu usaha dgn olahraga yg mrangsnag otot sprri lompat tali, tendangan kaki, bergelantungan dll . Apakah ada harapan diusia 27 thn dan apakah dgn mnjonsumsi pninggi badan sprti merk t*ens kpsul dan susu itu bsa mnambah prtumbuhan tulang?

Ingin Tinggi

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok apa bisa ya tinggi badan sy brtambah sy slalu usaha dgn olahraga yg mrangsnag otot sprri lompat tali, tendangan kaki, bergelantungan dll . Apakah ada harapan diusia 27 thn dan apakah dgn mnjonsumsi pninggi badan sprti merk t*ens kpsul dan susu itu bsa mnambah prtumbuhan tulang?

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Apakah riwayat darah tinggi boleh minum obat herbal slim

Pipi Besar Sebelah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Jadi saya coba pakai alat pengurus badan ke pipi saya. Bentuk alatnya bulat bergerigi tetapi tertutup kain dan memutar&bergetar apabila dinyalakan. Nama alatnya (manipol body/massaggiatore portatile) Saya coba untuk kepipi saya, niatnya untuk nirusin pipi. Ternyata pas saya lihat kok jadi beda sebelah pipi kanan dan kiri. Yang kiri lebih besar agak sakit sedikit sih. Apakah pipi saya nanti akan kembali normal? Kenapa pipi saya jadi besar sebelah ya dok? Udah hampir 3 hari blm ada perubahan juga. Apa yang harus saya lakukan dok?

Mencapai Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, mau tanya, apa saja tips untuk memperoleh berat badan yg ideal ? Makanan yg harus dikonsumsi apa saja ? Terima kasih dokter.

Cara Sehat Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 31 Tahun

kenapa ya deokter saya kurus, padahal saya tetap makan apa masalahnya??? saya pengen gemuk

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dokter saya ingin tanya saya sudah mencoba berbagai macam obat pelangsing dan juga udah diet ketat sehingga pernah sakit tapi masih tidak turun berat badan saya, jadi saya harus bagai mana dok??

Diet OCD

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Selamat Sore Dok, saya ingin bertanya apabila saya menjalan diet OCD dengan berpuasa 16 Jam 1 hari. Apakah akan mengakibatkan saya terkena penyakit mag ? Kalau boleh tahu penyakit maag itu terjadi karena kita telat makan / makan tidak teratur jamnya ?

Solusi Badan Kurus yang Sehat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Assalamualaikum..... mau nanya dok!! Saya udh kurus dari kecil, padahal makan udah banyak dengn pola yang bagus juga minum susu! Tapi masih aja gak gemuk* Menurut dari bebrpa artikel yang sya baca... kayaknya metabolisme tubuh sya cepat dn mungkin faktor genetik( dari lahir). Jadi pertanyaan saya dok, gimana sih biar metabolisme bisa agak lambat dn faktor bawaan lahir bisa dinetralisir??? Mohon jawanannya.... terima kasih

Pertanyaan Seputar Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya seorang perempuan yang berumur 20 tahun, semenjak lulus SMA bentuk tubuh saya kelihatan begitu kurus, saya sudah mencoba berbagai cara untuk menggemukkan badan, salah satunya dengan minum pil penggemuk badan. Kurang lebih seminggu saya mengkomsumsi pil tersebut, tapi tubuh saya masih tetap kurus. Perubahannya hanya terlihat di wajah saya yang sedikit membesar seperti orang baru bangun tidur. Sekarang saya sudah tidak mengkomsumsi lagi pil penggemuk tersebut. Tapi saya masih mempunyai keinginan untuk membuat tubuh saya ideal. Bagaimana cara agar tubuh saya ideal? Apakah mengkomsumsi pil penggemuk tubuh berbahaya?? Terimakasih.tolong dijawab dokter.

Ingin Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok mau tanya? Kenapa badan setiap hari nambah kurus berat badan nambah turun? Minta solusinya agar berat badan ideal?

Ingin Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dokter bagaimana menambah berat badan/menggemukkan badan

Konsumsi Pil Kianpi

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok? Sya mau mnta pendapat dokter... Cara berrhenti mengkonsumsi pil kianpipil Demi untuk sya gemuk saya munim pil tsb, tpi giliran saya mau lepas tdk bisa, efek nya sakit kepala, slalu pusing, kulit jadi kayak sperti jamuran trus gatal pula. Cara nya spya bisa aman lepas nya, gimana yaa dok...???

Ingin Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Saya mau Tanya dok kalo mengkonsumsi susu buat gemuk boleh mengkonsumi pake es Batu ga susunya?

Susu Peninggi Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

merek susu yang cepat nambah tinggi apa aja dok?

Berat Badan Menurun

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok, mau tanya, akhir2 ini saya merasa cepat lapar tp kalau makan cepat kenyang walau porsinya sedikit, trs kalau kekenyangan jadinya mual dok, jadinya berat badan saya menurun, itu penyebabnya apa lalu solusinya bagaimana ya dok

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, saya perempuan berusia 25tahun dengan berat badan 38kg, saya mau bertanya, vitamin/supplemen makan apa yang bagus untuk menaikkan berat badan saya?

Berat Badan Turun Drastis?

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Pagi doi , saya mau bertanya , saat ini saya mengalami berat badan yg turun drastis , makan pun tetap teratur , apakah ada kondisi kesehatan yg men ganggu tubuh saya ?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok mau nanya kalau untuk menaikan berat badan cocok y harus makan apa y dok atau obat apa y dok terima kasih

Badan Kurus dan Payudara Tidak Berkembang

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum.. selamat pagi dok, saya ingin bertanya mengapa ya dok diusia saya yang sudah menginjak 22 th pertumbuhan payudara dan berat badan tidak berkembang dengan semestinya sedangkan umur saya ini sudah tidak pada masanya lagi dalam pertumbuhan. mohon saran nya dok.. terimakasih banyak..

Sulit Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok semenjak saya lulus SMP hingga sekarang saya lulus SMA berat badan saya sama sekali tidak bertambah.Tinggi badan saya 162 tpi berat badan saya cuma 44 kg.Saya bahkan sering diejek disekolah karena saya terlalu kurus untuk remaja seumuran saya.Padahal saya sudah pernah mencoba makan makanan berkalori dengan jumlah yang cukup banyak.Ibu saya juga kurus seperti saya ketika masih muda, namun kini badannya sudah lebih berisi setelah mempunyai anak.Apakah penyebab susah gemuk saya ini disebabkan karena keturunan atau karena hal lain ?Jika memang benar apakah saya akan tetap kurus ketika dewasa nanti ?Apa ada solusi untuk hal ini dokter?

Apakah Dapat Menambah Tinggi Badan di Usia 19 Tahun?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat malam dok, apakah usia 19 tahun masih bisa tumbuh tinggi? Terimakasih

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau nanya. Kan saya merasa tinggi dan berat badan sy tidak sesuai, sy ingin diet sehat dok. Selain alasan itu sy juga ingin meninggi kan badan dan diet karbo&lemak untuk mengurangi jerawat. Lalu diumur sy yg skrg, di masa pertumbuhan ini diet apa yg sehat bagi saya yg dpt meninggikan badan serta tidak mempengaruhi masa pertumbuhan saya dok. Apakah ada rekomendasi susu peninggi badan dari dunia kedokteran/medis?

Badan Gemuk Tapi Tangan Kurus

Info penanya: Pria, 18 Tahun

assalamualaikum dokter saya mau tanya dokter .. ini badan saya gemuk dok tapi tangan saya kok kurus yah dok sampe tulangnya kelihatan .. solusinya gimana yah dokter .. mohon di beritahu ya dok .. trimahkasih wassalamualaikum wr.wb

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

saya mau bertanya dok, umursaya 18 dan berat saya hanya sekitar 52 saya sudah sering banyak makan tetapi saya tidak gemuk gemuk apa yang harus di lakukan agar gemu dok? dan apabila saya cacingan apa yang harus saya lakukan dok? terimakasih.

Obat Penggemuk Badan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok obat apa ya yang ada diaputik biar gemuk..?

Ingin Gemuk

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, saya mau tanya. Saya itu kenapa ngga bisa gemuk ya? Padahal saya sudah makan yang mengandung karbo sama protein, bahkan sempat minum susu penambah berat badan dan obat cacing, tapi tidak ada efeknya... Apa ada jenis makanan yang saya lewatkan? Saya pingin gemuk ㅠㅠ