Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Bisakah Usia 16 Tahun Bertambah Lagi Tingginya?

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Perekenalkan nama saya Brian umur 16 tahun. Tinggi badan saya sekarang 165,5 saya merasa sudah tidak bertambah/ melambat, saya merasa kurang tinggi,dok. Apakah saya dapat menambah tinggi lagi kira" 10 cm dengan berolahraga? Mohon bantuannya

Penyebab Badan Kurus

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Kenapa Badan Saya Sangat Kurus,Padahal makan sudah teratur?.Dan Sering kali nyeri di jantung,dan kalau berdiri suka pusing tiba tiba.Apa ini penyakit,Dok?

Mencapai Berat Badan ideal

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Target berat badan 60 apa yang harus dilakukan

Apakah Berat Badan Saya Sudah Ideal?

Info penanya: Pria, 48 Tahun

Apakah BB saya seimbang dengan tinggi badan ? Apa olah raga yg tepat untuk saya ?

Efek Samping Obat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Halo dok, saya dalam pengobatan alergi dengan mengonsumsi obat Rydian Cetirizen HCL dan stenirol-4 Methylprednisolone sekitar 2 bulanan. Awal BB 50 menjadi 60. Apakah obatnya berdampak pada kenaikan BB? Terimakasih

Cara Menambah Berat Badan yang Sehat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Cara menambah berat badan yang sehat?

Susu Protein Tinggi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dokter, apakah susu dengan kandungan protein yang tinggi menyebabkan efek samping yg buruk untuk tubuh ?

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Gini dokter pipi saya kan kurus saya pngen pipi sya chubby dokter cara nya gimna dok atau dokter poxa obat supaya pipi chubby

Perbandingan besar kepala dan tubuh

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok saya mau tanya, kenapa pala saya terlalu kecil? sehingga kurang seimbang sama bentuk tubuh saya. tengkorak saya kecil banget, sehingga muka saya bisa dirauk dengan satu tangan saja. apakah bisa di seimbangin atau gmn dok? mohon solusinya

Penurunan berat badan drastis

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok akhir akhir ini badan saya terasa boyo/lemas tidak bertenaga, setelah menjalani program diet selama 2 bulan berat badan saya turun drastis 40 kg dgn cara menghambat semaksimal mungkin asupan yang masuk ke tubuh saya. Oh iya saya juga sempat kena serangan Gerd hanya 2 hari saja setelah itu normal kembali, alhasil berat badan saya 70kg dan ya keluhan yang saya rasakan badan terasa tidak se energik dahulu tapi saya juga merasakan efek positif setelah diet yaitu badan saya terasa enteng. Mohon pencerahannya dok, Terima kasih

Mengecilkan Perut Buncit

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Malem dok, bagaimana cara mengecilkan perut buncit secara cepat dan efektif ?

Pengaturan program olahraga rutin

Info penanya: Pria, 0 Tahun

Hallo mas bro kembali lagi dengan SAMBEL TERASI (SAlaM barBEL TEtap RAmah dan sekSI) mau nanya ni apa boleh aku kalo fitness pake jadwal ini memang sih aku sudah fitness 3 tahun lamanya , Senin Gym, selasa off gym bodyweight exercises di rumah dengan reps sedikit, rabu gym dan sebaliknya apakah oke? Terima kasih

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok bagaimana cara nya agar menurunkan berat badan secara teratur bagi mahasiswi yang tinggal di asrama,, karena jika tinggal di asrama memungkinkan until tergiur dengan makanan. Terimakasih

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dokter mau tanya untuk cara menggemukkan badan yg paling efektif untuk kita yg sudah bekerja itu gimana ya dok? Terimakasih dok

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok saya memiliki berat 49 kg saya mengkonsumsi makanan itu nasi, sayur apapun, bebek goreng, ayam goreng, minuman yang mengandung gula yang beli di luaran, jajan yang beli di indomater itu makanan yang saya makan selama bertahun tahun, serta saya tak pernah olahraga serta dari hari jumat sampai hari ini saya kon sumsi teh hijau tanpa gula apakah dengan berat saya segitu makanan dan minuman yang saya konsumsi berat badan saya dapat turun soalnya saya gak mau berat badan turun saya mau berat badan naik saya konsumsi teh hijau untuk mengontrol lemak jahat yang ada di dalam tubuh saya bukan untuk menurunkan berat badan gitu dok terimakasih atas jawabannya

pertumbuhan payudara lambat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Jadi gini dok,, saya mau tanya,, saya udah umur 17 thn tpi saya merasa kalau payudara saya membesarnya lambat sampai ngga tau harus pakai bra yg ukuran berapa ,,jadinya kan mengurangi rasa PD . Jadi ini solusi ny gimana ya dok? Terimakasih

cara menaikkan berat badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok cara menggemukan badan gimana ya?saya udah coba berbagai cara tetep saja berat badannya 40kg tapi keluarga saya emang ga ada yg gendut sih semuanya sedang² aja. Tolong solusinya dok

menaikkan berat badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Cara supaya badan gemuk gimana dok?saya bingung bgt semua cara udah saya lakuin dok tapi emang keluarga saya ga gemuk bgt,tolong solusinya dok?

Ingin Tinggi

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, bagaimana cara meninggikan badan dan membentuk berat badan yang ideal?

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Salam sejahtera. Saya mengalami kenaikan berat badan dari tahun 2015 ketika SMA yang semula 46kg menjadi 66kg sampai saat ini menjadi mahasiswi. Kenaikan berat badan ini dibarengi dengan siklus menstruasi yang tidak teratur. Berbagai cara diet saya lakukan demi mengembalikan siklus haid dan berat badan ideal namun sangat sulit dok malah menyebabkan keluhan lambung seperti sering begah. Untuk panduan diet yang sehat seperti apa ya dok yang sesuai dengan kondisi saya?

menaikkan berat badan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Sore dokter.. saya debi dok. Saya mau tanya. 3 tahun lalu setelah saya melahirkan saya suntik kb sebulan dan saya pendarahan selama sebulan. Saya ganti yg 3 bulan juga saya masih pendarahan. Sampai sekarang saya tidak KB. Berat badan saya jadi turun dok.. sampe skg ga naik2 meskipun makan saya banyak. Pipi saya pun celong banget. Saya ingin gemuk lagi. Dan pipi saya cabi lagi. Gimana ya dokter.. mohon solusi nya.. terimakasih ya dok

menurunkan berat badan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hay dok, Saya khatarina punya masalah dengan berat badan.. Saya memiliki bentuk badan buah pir, sudah segala macam diet, olah raga saya lakukan namun tidak ada hasil, Bagaimana ya dok solusinya ?

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok cara menghitung berat badan ideal yg paling akurat gimana ya ?

Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Ass.. Dok Sya ingin brtnya.. Tinggi bdan sya 170 cm, dan berat badan sya 73 kg.. Apkh berat badan sya diktakan ideal sbgai laki2.. Ataukah sya sudah dikategorikan sbgai overweigt?

tulang kecil

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok, saya mau nanya nih Berat badan saya 70 kg dan tinggi badan 174, kenapa tulang tangan saya kecil ya padahal teman saya berat badannya dibawah saya, tulang tangan teman saya besar. Itu saya kenapa ya dok, saya tidak menderita penyakit apapun dok. Terima kasih.

Berat Badan Terus Turun

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok.. saya mau nanya Dalam 4 tahun terakhir berat badan saya semakin turun. Soalnya pas jaman SMA itu 60kg. Sekarang bb saya 47kg. Apa itu wajar ? Aktivitas saya sehari2 bekerja, dok. Terimakasih

mengecilkan perut

Info penanya: Pria, 51 Tahun

Slamat Siang Bagaimana mengecilkan perut wanita karena caesar menjadi gendut. Selain Olah raga Trimakasih

Menghilangkan lemak berlebih pada tubuh

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo dok,apa perbedaan tubuh wanita dengan timbunan lemak dan wanita tubuh dengan badan kekar. Apa yg mempengaruhi tubuh wanita menjadi lebih kekar

Berat badan sulit naik

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok.. mau tanya.. knapa berat badan saya susah banget naik.. slalu diangka 37 38 sedangkan tinggi saya sekitar 155 cm.. apa kah saya memang tdk bisa gemuk atau gmana ya dok . pola makan saya biasa tdk telat tp jg tdk banyak.. standar dok.. bagaimana solusinya ya dok

Menurunkan Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 12 Tahun

Bagaimana cara menurunkan tinggi badan)

Mengecilkan Perut

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dokter.. Dok saya mau bertanya, bagaimana cara mengecilkan perut bagian bawah pada wanita dan mngatasi susah BAB.. Sekarang saya memulai hidup dengan olahraga pagi dan sore setiap hari kdang di gym Saya juga sudah diet dengan makan sayur dan minum air putih banyak.. Dulu saya diet dan jarang makan, makan pun makanan ringan dari toko.. dulu saya juga klo ingin langsing saat acara, selalu minum pil dulcolax agar BAB .. Dan sejak 2 tahun saya susah BAB dok, klo BAB itu feses nya keras dan mnimbulkan gjala wasir.. terkadang saya 5 - 1 minggu tdak BAB.. perut saya yang bawah jadi buncit sejak puasa itu saya tidur pagi sampai jam 11 siang.. dan saya sring mngonsumsi mkanan mnuman manis asin.. Saat saya sdah rajin olahraga, badan dan perut saya bisa kurusan, tapi hanya perut bgian bawah dan pinggang yang buncit dan berlemak.. Apakah ini karena saya susah BAB ya dok ? Bagaimana cara yang bisa saya lakukan untuk mngatasi msalah perut saya dok ??? Mhon jwabannya, terimakasih

Diet Yang Tepat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Kalau mau diet yg sehat gimana ya dok.

Diet Yang Tepat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Kalau mau diet yg sehat gimana ya dok.

Diet Yang Tepat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Kalau mau diet yg sehat gimana ya dok.

Diet Yang Tepat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Kalau mau diet yg sehat gimana ya dok.

Diet Yang Tepat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Kalau mau diet yg sehat gimana ya dok.

Diet Yang Tepat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Kalau mau diet yg sehat gimana ya dok.

Diet Yang Tepat

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok gmana caranya menguruskan bdan yg bnr

Cara Mengecilkan Payudara

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok,saya mau bertanya.bagaimana cara mengecilkan payudara,karena saya merasa risih ketika berolahraga berat. Dan juga saya memiliki badan yang kurus sehingga tidak sesuai dengan ukuran payudara yang saya miliki

sulit naik berat badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok, kenapa berat badan saya sulit naik ? meski sudah mengatur pola makan malahan sekarang malah turun 1 kg

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dokter, saya mau bertanya mengenai berat badan. saya pernah membaca artikel tentang menambah berat badan, jadi salah satunya minum susu di saat mau tidur itu bisa membuat berat bedan cepat bertambah. bagaimana pendapat dokter mengenai ini, terima kasih

sulit gemuk

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok ,saya kok tidak gemuk gemuk.apa dengan suplemen yg bisa menggemukan badan saya.ini semakin mengganggu karena saat ini sy sudah berkeluarga malah punya anak.rasanya tidak menarik banget dengan berat badan yg sekarang

ingin gemuk

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok gimana ya caranya biar bisa gemuk , dulu saya gemuk sekarang semenjak banyak pikiran jadi kurus banget , udah makan banyak tapi ga gemuk² dan saya sekarang ingin gemuk:'((

mengenai diet yang diterapkan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Halo dok, Saudara saya dia dulu memiliki berat badan 90kg dengan umur 18 TB 157 dan sekarang BB dia 55kg, karena dia ingin berat badan cepat turun, dia melakukan diet yg dimana dia hanya mengkonsumsi 2 butir telur dipagi hari, oat disiang hari, dan buah dimalam hari, dengan 3 liter air/hari Apakah pola diet seperti itu baik dan bagus?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok mau tanya, adakah rekomendsasi suplemen atau susu untuk menambah berat badan secara cepat, masalah pada tubuh saya setiap abis makan saya selalu langsung keluar (BAB), berat badan saya 42Kg. Terima Kasih.

Minum Pil Pelangsing

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

berapa bulan kah siap operasi cesar boleh minum pil pelangsing, dan kita tidak menyusui adakah efek nya walau kita tidak menyusui.terimakasih

Cara Menghilangkan Lemak di Tubuh

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

pagi dok, saya ingin bertanya apakah lemak dalam tubuh akan berkurang jika berat badan saya turun ? terima kasih

Cara Menghilangkan Lemak di Tubuh

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

apakah lemak juga akan berkurang ketika berat badan turun ?

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Asalamuallaikum dok,sy mau nanya,saya kesulitan untuk tidur,dan berat badan saya turun drastis,saya suda mencoba berbagai obat penamba berat badan tetap saja berat badan saya tidak naik2,minta solusinya dok agar berat badan bisa bertamba.

menaikkan BB

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Saya saat ini sedang berusaha menaikan BB. Satu cara yang saya pilih selain berolahraga adalah minum susu full cream+energen 2x sehari. Lalu lebih sering mengkonsumsi pisang. Tetapi sepertinya saya punya intoleran laktosa. Karena buang gas terlalu sering (lebih dr 10x). Apakah ada cara lain untuk saya menaikan BB? Dan apakah saya bisa meningkatkan massa otot dengan mengkonsumsi mass gainer? Trims

diet yang tepat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau bertanya soal diet.waktu itu saya pernah searching soal makanan ringan atau minuman yang ada disupermarket yang bisa dikonsumsi sama orang yang sedang diet. Produk minuman Energen itu baik gak ya dok buat diet? Dan tolong kasih tips dong dok buat nurunin berat badan yang baikk dan sehat supaya gak terjerumus ke diet yang salah. Mohon dijawab dok, Terimakasih dok...

Menurunkan berat badan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dokter,bagaimana cara menurunkan berat badan?dengan olahraga/konsumsi apa?

perut buncit

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Selamat malam Dok. Saya mau tanya, kedokter apa untuk mengobati perut buncit? Terima kasih.

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

apakah ada cara meninggikan badan di usia 20 an tampah ribet dan terbukti walaupun keturunan di kalangan orang pendek

obat diet

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya mau bertanya,saya sedang diet apakah boleh minum thermolyte?

Diet yang gagal dan kurang olahraga

Info penanya: Pria, 25 Tahun

cara mengecilkan perut buncit gimana dokter, penyebab perut buncit, pipi tembem,, paha melebar padahal saya sudah diet,, kenapa berat badan saya belum turun turun

Berat badan tidak kunjung bertambah

Info penanya: Pria, 18 Tahun

HALO DOKTER, SAYA INGIN BERTANYA. KENAPA BERAT BADAN SAYA TIDAK KUNJUNG BERTAMBAH PADAHAL SAYA SUDAH SANGAT BANYAK MAKAN PERHARI NYA? SAYA SELALUDIEJEK KARENA SAYA TERLALU KURUS SEPERTI ORANG SAKIT!?

Tinggi badan remaja

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok saya remaja umur 16 tahun, tinggi saya 161 cm, pdahal saya rajin olahraga, dan teman saya yang malas olahraga tingginya 170, apakah itu faktor genetik, atau saya yg belum tumbuh?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Selamat pagi Dok. Saya mau tanya kenapa badan saya susah gemuk? Saya pernah berobat ke dokter gizi. Pada waktu itu saya masih kurus, berat badan saya 55 kg dan tinggi badan saya 173 cm. Saya dikasih obat oleh dokter gizi tersebut yang namanya Cobazim. Dokter bilang obat tersebut adalah enzim. Dokter gizi bilang kepada saya bahwa obat Cobazim tersebut diminum sebelum makan. Nafsu makan saya bertambah drastis ketika minum obat Cobazim tersebut. Sehari bisa 5 kali makan. Berat badan saya naik menjadi 79 kg selama minum obat tersebut. Tetapi besar badan saya tidak merata. Yang besar adalah perut saya yang menjadi buncit karena makan terlalu banyak. Lengan, paha, dan betis tetap kurus. Saya iri melihat orang lain yang besar badannya ideal (tidak kurus) secara alami tanpa harus ke dokter. Menurut anda, ke dokter mana saya harus konsultasi mengenai hal ini? Apakah saya harus kembali lagi ke dokter gizi untuk berkonsultasi lagi atau saya harus ke dokter lainnya? Kalo ke dokter lainnya, kira2 dokter apa yang harus saya kunjungi? Intinya saya ingin lengan, paha, dan betis saya ideal (tidak terlalu gemuk, tidak terlalu kurus). Mohon jawabannya. Terima kasih.

Bentuk Perut Tidak Wajar

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau bertanya saya merasa aneh dengan bentuk saya yg tidak merata,suasana merasakan perut saya melebar kesamping jika ditidurkan dan saat ditidurkan pula perut mengikuti posisi saya tidur ,jika sedang duduk perut saya menonjol ke depan dan berlipat dan saya menggunakan celana selalu merasakan kesempitan penyakit apa yg saya alami ya dokter?