Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Pertanyaan Lanjutan untuk Live Chat 24 jam

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Mau tanya dok, apakah tidak ada anjuran berupa aturan makan yang baik untuk menurunkan BB dengan kondisi saya?

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Hallo dok, aku mau konsult... aku memiliki BB 45kg yg tdk proposional dngn TB aku 168cm. Makanan, suplemen/vitamin apa yg mendukung agar BB aku bs proposional ya dok ?? Untuk olahraga pasti aku sempatnya setiap harinya 20/30mnt.

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Docter macam mana cara saya mau makan bnyak padahal saya sudah makan vitamin supaya dapat makan bnyak makanan saya mau tambah kan berat badan setiap kali saya makan terlebih rasa macam mau muntah

Ingin Tinggi

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok saya wanita berumur 18th tinggi 156 cm dan menurut saya itu tidak memuaskan , apakah saya bisa lebih tinggi semisal tinggi 176 gitu bisa?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat sore dok.. Dokter saya mau nanya.. saya melihat2 internet dan jurnal kalau kualitas tidur kurang itu bisa membuat gemuk.. tapi dok.. saya kurus sekali dok :D dan sering bergadang mengerjakan tugas sambil ngemil.. tapi saya kok gak gemuk2 dok? Apakah saya salah pengertian dok? Mohon pencerahannya dok.. Terimakasih sebelumnya dok... maaf mengganggu.

Berat Badan Bayi Susah Naik

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

assalamualaikum dok ... saya mau nanya ...anak saya umur nya 19 Bulan dan berat badan anak saya cuma 9,1 kg dia anak nya aktif udah bisa jalan .... sekarang udah mulai bisa ngmng udah banyak banget kata yang dia bisa....dia juga udah mulai bisa nyebut nama 2 hewan dan bahkan udah tau gimana bentuk hewan2 yang dia hapal namanya ...dia senang untuk bermain sama teman2 nya ....cuma saya khawatir dia susa makan berat badan dia cuma 9,1 kg di usia 19 bulan ... jujur aja dia susah tidur kalo tidur malah bisa jam 1 sampai jam 2 malam baru tidur ....dia sekarang masih ASI dan udah mulai di kasih susu bebelac ...cuam permasalahan nya berat badan nya susah naik Dok ...sama makan nya susah sekali ....

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamu'alaikum. Permisi dokter. Saya mau tanya. Saya seorang perempuan berusia 20 tahun. Berat saya 70kg Tinggi saya 162cm. Saya dari dulu melakukan berbagai program diet belum ada yang berhasil. Yang mau saya tanyakan dok, sebulan ini saya melakukan program puasa, makan sahur dan buka puasa secukupnya, setiap pagi olahraga teratur jalan cepat dan joging 30menit. Berat badan saya belum turun sama sekali tetap di 70kg.Lalu selanjutnya 3 hari ini saya masih puasa tapi saya sahur dan berbuka dengan makan sawi mentah 1 lembar, selada 1 lembar, telur ayam rebus 1 biji, 1 buah kentang, 1 tahu kukus, 1 buah pisang, minum air putih 3 gelas besar (menu sahur dan berbuka sama) no nasi no minyak no santan no tepung no es no garam no gula. Dan setiap pagi jalan cepat, jogging, bersepeda, senam selama 1 jam totalnya. Tapi tetap saja dok berat bedan saya 70kg. Apa yang perlu dievaluasi dok?Dan untuk saran saya harus bagaimana agar penurunan berat badan saya berhasil?Terimakasih banyak dok Sekian Wassalam

Menambah Massa Otot

Info penanya: Pria, 31 Tahun

siang dok, apakah di usia 30 tahun ke atas otot masih bisa tumbuh/besar, soalnya saya punya program menambah massa otot di usia sekarang 31 tahun. terimakasih.

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

assalamu'alaikum dokter saya mau tanya bagaimana meninggikan badan lagi diusia 22 tahun ini, saya sudah mencoba minum calsium tapi kok tidak ada perubahan ya??? apa saya perlu terapi peninggi badan?? terima kasih

Cara menambah tinggi badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Hallo Dokter perkenalkan nama saya silent. saya laki-laki. 1 bulan lagi usia sya akan 20 tahun. saya ingin bercerita 1- 1,5 tahun belakangan ini saya sudah berusaha untuk menambah tinggi badan saya tetapi tidak kunjung bertambah tinggi. saya sudah minum susu 3 kali sehari, makan makanan sehat, tidak pernah makan junkfood , rajin berolahraga, 2 bulan terakhir saya berenang 3 kali seminggu, sering streching 1 bulan terakhir ini, saya juga selalu menghitung tidur saya terkadang 8 jam dan terkadang hampir. tinggi badan ayah dan ibu sya 168 dan 158 cm. sekarang tinggi saya 169cm saat malam dan 170 cm saat siang. saya juga memiliki kebiasaan buruk bermasturbasi . apakah anda bisa membantu saya? saya bersedia membayar jika ada yang bersedia memberikan saya kesempatan untuk berkonsultasi. karena saya sudah cukup lama menunggu dan berusaha, saya lelah dan ingin menikmati hidup saya dan bersenang senang sebagai lelaki muda.

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok dengan berat badan dan tinggi badan saya yg segitu, saya harus diet jangan dok?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Doktor,saya nak tanya bagaimana saya hendak menambah berat badan saya ataupun dengan kata lebih tepat mahu menambah isi di badan saya.kerana saya rasa saya seorang yang kurus dan sukar untuk gemuk walaupun sudah mengambil hidangan yang banyak.

Diet yang Benar

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok ,sy mau bertanya, sy ceritanya mau diet lagi apakah berbahaya ya jika makan pagi dan sore diganti energen, sedangkan makan siang tetap nasi? soalnya dulu thn 2014 sy diet dgn cara itu dan berhasil, tapi skrg gemuk lagi sy :v, terimakasih

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dokter saya mau konsultasi, saya dah coba diet ngurangi nasi banyakin sayur & buah, memang turun dr 51 ke 49 dalam wktu semingguan, tp karna tdk saya imbangi dg olahraga jd saya terlihat lesu lemes, sekarang lengan perut saya agak gede mgkin karena kurang olahraga jg, apakah Dokter ada saran supaya perut saya ga buncit & lengan saya jg biar sedkit kecil ?? atau saya harus olahraga apa dan jam berapa untuk keluhan saya tsb ?? semoga Dokter bisa membantu, Terimakasih

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dokter,saya susah sekali naik berat badan.awalnya berat badan saya 55 kg .tidak ideal dibanding dgn tinggi saya dok.terakhir saya putuskan utk gym dan sekarang berat badan saya naik 61 kg.setiap hari saya sarapan pagi telur 2 butir +susu+pisang 3 buah+ oat diblender.saya juga udh sering ngemil.dan saya udh gym udh jalan 6 bulan tapi bb saya tetap di angka 61 kg dok.gmn yaa dok?

Tips mengencangkan bokong

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, kalau pantat saya sering di remas remas sama suami saya apakah bisa terjadi perubahan ya dok?

Sudah Konsumsi Beras Merah, BB Tetap Tidak Turun

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Maaf,saya mau nanya.. bagaimana tetap gendut walau sering mengkonsumsi beras merah?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

jadi gini dok saya ingin menggemukan badan atau ingin mempunyai badan yang ideal, nafsu makan sayang berkurang dan suka insomnia sekiranya ada tips dok? Atau harus gimana

Cara Sehat Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok, Saat ini saya sedang menjalankan diet dengan mengkonsumsi pagi teh hijau dan telur 2 siang sayur buah teh hijau malam oatmeal yogurt lalu air jeruk nipis tapi tetap minum air putih dan olahraga setiap hari selama 15menit perhari sudah 4hari menjalani diet ini saya sudah turun 4kg tapi selama 4hari ini saya belum BAB sama sekali dok apakah ini berbahaya? Bagaimana solusinya dok? Terimakasih

Diet Untuk Penderita Maag

Info penanya: Pria, 21 Tahun

misi dok saya mau nanya ,,,, saya kan punya penyakit lambung dan mag karna disebabkan makan pedas saya terlalu kuat dan makan gorengan tingkat minyaknya terlalu tinggi apalagi saya kan diet juga otomatis kalo saya tinggalin makan atau ga makan nasi berasa mag saya kambuh seketika dok .... apa yah dok solusinya biar bisa lancar dietnya dan pola makannya juga teratur gitu ,, apalagi saya pekerja harus lembur dan pola makan aja udah ga ke kontrol dok minta saran ya dok makasi

Berat Badan Ideal Saya

Info penanya: Pria, 19 Tahun

berapa berat badan ideal saya

Cara Menambah Berat Badan yang Sehat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat pagi dokter, saya mau tanya.apakah aman mengkonsumsi suplemen Tiens untuk menambahkan berat badan? Atau ada cara yang lebih aman untuk menambah BB ?

Susah Gemuk

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat sore dok , saya priska , mau bertanya dk , saya punya adik masih kelas 3 SMP , dia makan nya banyak dok tapi badan nya kurus sekali , sampe tulang nya kelihatan sekali . itu kira2 kenapa ya dok? mohon bantuan nya dok . terima kasih

Badan Susah Gemuk

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Halo Dok, nama saya Alief usia saya 15 tahun saya mau tanya kenapa badan saya tidak bisa gemuk atau berisi padahal porsi makan saya banyak dan teratur, apakah ada semacam gangguan atau penyakit ? Terimakasih.

Mengatasi Perut Buncit

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok, izin bertanya.. Bagaimana caranya menghilangkan lipatan2 di perut atau biasa disebut dengan perut buncit. Terimakasih sebelumnya.

Faktor yang Mempengaruhi Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Permisi dok, saya mau tanya. Apakah badan yang gemuk bisa memperlambat tinggi badan? Terimakasih dok🙏

Mengatur Jadwal Olahraga Yang Sesuai Kebutuhan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

malam dok saya ingin bertanya, saya remaja gemar fitness namun saya juga tak lupa dengan olahraga mempertinggi badan seperti renang dan baskey, pertamyaan saya apakah fitness menghambat itu benar dok? saya sudah kuat bench press dengan berat besar namun tidak dengan alat lainnya hanya bench press saja, bisakah dokter membantu saya dalam mengatur jadwal dalam seminggu?, terima kasih

Penyebab Berat Badan Berlebih

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Assalamualaikum dokter, saya memiliki masalah kelebihan berat badan. Kata beberapa teman, saya gemuk karena sering begadang. Benarkah demikian?

Cara Menambah Berat Badan yang Sehat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok orang kurus mau progam naikan berat badan olaraga nya jenis apa ya? apa tak di anjurkan olaraga lari untuk sih kurus

Berat Badan Ideal Anda

Info penanya: Pria, 17 Tahun

salam dok berat badan saya 49 kg, tapi saya masih merasa cukup gemuk dok. jadi apa saya perlu menurunkan BB atau tidak. terimakasih

Bagaimana Cara Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dokter kenapa berat badan saya lama nambahnya dokter padahal dh makan banyak tangan saya sampai nampak tulangnya kasih solusi dokter supaya saya berisi nambah berat badannya normal lagi.

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dokter kenapa saya kok bsa gk berisi dokter kasih solusi dokter

Cara Menambah Berat Badan yang Sehat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok, saya mengalami tubuh yang kurus, akan tetapi saya sehat sehat saja (tidak terlalu sering sakit, belakangan ini tidak pernah sakit) tapi saya mau menggemukkan badan dok, saya kurang pd terhadap tubuh kurus saya, jadi rekomendasi obat untuk penggemuk badan apa ya Dok??

Cara Sehat Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

dr saya susah sangat untuk menaikan berat badan,, apa yang harus saya lakukan atau saya konsumsi agar berat badan saya naik

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

saya mau nnyak cara mengemukan badan yang alami macam mana ,,, yang tanpa obat

Menghitung Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 50 Tahun

apakah berat badan saya sudah sesuai dengan tinggi badan

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Siang Dok, saya karyawan swasta, mau minta tips mengecilkan perut buncit yang aman, saya sdah berusaha olahraga 1 minggu 3x, malam selasa, malam kamis dan malam minggu. tp berat badan terutama perut jg tdak menyusut, padahal jg tidak makan malam. terima kasih.

Makan Banyak namun Tetap Kurus

Info penanya: Pria, 31 Tahun

dok,,, kakek saya usia 100 lebih,,, makannya lahab tapi badan kurus banget... normal atau tidak?

Apakah Masih Bisa Bertambah Tinggi?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum Dokter, saya mau tanya diusia saya yg sekarang sudah 21 thn dengan tinggi badan yg 146 apakah masih bisa bertambah tinggi badan saya Dok? terimakasih 😊

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

mengapa saya susah sekali menurunkan berat badan saya?

Susah Gemuk?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

mengapa saya susah gemuk?

Makan Nasi Merah Lebih Cepat Lapar

Info penanya: Pria, 42 Tahun

saya mengganti mnu nasi putih menjadi nasih merah dalam 4 hari terakhir. Hal yang aneh terjadi, 3 jam setelah makan nasi merah rasa lapar berat datang, kenapa Dok? Padahal biasanya kalau sarapan nasi putihh pk.06.15, saya baru lapar pk.11.30. Stelah sarapannasi merah, pk.10.00 dah kelaperan. Makan siang biasanya lapar lagi pk. 18.0, setelah konsumsi nasi merah,sudah lapar lagi pk. 15.40an. Apa yang salah dengan perut saya ?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo dok, kalo mau minum susu tinggi kalsium sedangkan saya jg butuh protein (krn sy kurus) itu gimana ya?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok, tinggi saya 171 cm terus umur saya 16 tahun, saya mau tanya apakah olahraga lompat tali bisa meninggikan badan saya ?

Cara Meninggikan Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok, umur saya 16 tahun terus tinggi saya 171 cm tapi saya masih belum mencapai target tinggi saya 188 cm. bagaimana ya cara meninggikan badan agar saya dapat mencapai target saya ?

Gizi yang Tepat Untuk Anda

Info penanya: Pria, 37 Tahun

komposisi gizi yang tepat untuk usia saya

Mengatasi Perut Buncit

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Bagaimana cara Mengatasi Perut buncit

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, tinggi badan saya 157, BB saya 56, saya sudah diet mati-matian tapi berat badan tetap segitu2 aja, padahal saya juga sudah melakukan lari di sore hari, dan saya minum air putih terus tanpa mengkomsumsi minuman yg manis lagi.. itu kenapa yaa dok? Apa cara diet saya salah? Terimakasih

Berat Badan Kurang

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok, apa saya harus ke dokter dengan berat segitu ? Saya gak pernah lewat 40kg sejak kuliah dana sekrg saya sudah punya bayi😭

Berat Badan Sulit Bertambah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, sy ingin bertanya, knp berat badan saya sulit sekali naik, selalu stabil di angka 32 dan 33? Apa krn sy masih dlm masa pertumbuhan? Kira" bagaimn cara sy untuk menambah berat badan? Sy sdh mencoba minun susu setelah makan dan minum madu penggemuk badan. Tpi bb sy tdk naik dok.

Gemuk Gara-gara Obat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok,, kan ada obat yang efek samping nya bisa membuat tubuh gemuk,, cara menetralisir obat trsebut gimana ya dok,, bisa nggak berat badan turun gara2 pengaruh efek samping obat trsebut?

Mengatasi Insomnia Dan Mendapatkan Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 30 Tahun

1. Bagaimana mengatasi insomnia? 2. Berpakah berat badan yang ideal buat saya? 3. Bagaimana cara membuat tubuh saya menjadi ideal?

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Sehat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok. Nama saya Ayu. Umur saya 23 thn. Berat badan saya 56 kg dan tinggi 158 cm. Saya blm menikah. Saya sudah 3 minggu menjalankan diet kalori. Saya hanya mengurangi porsi makan saya dan mengurangi gula. Tidak mengonsumsi soft drink atau junk food. Sebelumnya saya sudah tidak pernah berolahraga, selama saya diet saya rutin melakukan gerakan workout/kardio dari channel video selama 30-45 menit . Ditambah saya jogging di pagi/sore hari seminggu 2 kali. Saya menjalani diet fokus untuk mengecilkan bagian perut saya dok. Tapi semenjak saya melakukan olahraga/workout, saya mengalami spotting. Ketika saya berhenti workout/jogging saya tidak mengalami spotting. Yang ingin saya tanyakan : 1. Apakah berbahaya dengan spotting dok? 2. Bagaimana olahraga yang tepat agar tidak mengalami spotting? 3. Dan apakah diet saya sudah tepat?

Badan Susah Gemuk

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Assalamualaikum dok,,saya ingin bertanya, saya sering onani dari saya SMP dan sekarang saya baru lulus SMK,,pertanyaan saya,,saya kurang fokus dalam belajar dan sering lupa,, bagaimana dok cara membuat biar ingatan saya kuat lgi apa yang harus saya konsumsi, terimakasih dok.

Badan Susah Gemuk

Info penanya: Pria, 19 Tahun

gini dok saya orang nya kurus kali tapi makan saya banyak kenapa badan saya tidak bisa gemuk gemuk dan tinggi ya dok , apa ada saran yg harus jalanin dok ? asal mendekati akhir akhir tahun setiap tahun nya pencernaan saya selalu terganggu sering BAB gitu dok bolak balek kamar mandi mungkin 1 hari itu bisa 5 kali dok

Bagaimana Cara Menaikkan Berat Badan?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, bagaimana cara menaikan berat badan, saya dulu kalau sakit menurun berat badan dan setelah pulih akan kembali badan saya dan naik berat badan saya, tetapi sekarang kalau saya sakit atau tidak sakit semakin menurun berat badan. bagaimana dok supaya bisa mempunyai berat badan idel yang seimbang dengan tinggi badan

Jeruk Nipis Untuk Diet

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dokter .... aaya ingin diet, saya pernah dengan kalau ada diet jeruk nipis, bagaimana menurut dokter ? Diet jeruk nipis yang bagus itu seperti apa ?

Bentuk Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Dok,apakah wanita yang maaf profesinya psk.yang sering berhubungan intim bisa merubah body tubuh.saya lihat wanita sekitar umur 45th perutnya buncit tapi kaki paha sampai betis tidak seimbang dan kecil.apakah pengaruhnya dok? Teimakasih

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dokter saya kan mempunyai berat badan berlebih antara 106 sampai 108 kg dan saya kan ada rencana mau minta gendong sama calon kakak ipar saya yang bernama kak gusti rengga dinata dok nah masalahnya kalau mau nurunin berat badan dari 106 sampai 108 kg menuju ke 63 sampai 70 kg kira-kira berapa lama ya dok untuk nurunin berat badan saya in dok? Lalu pola makan yang seperti apa yang kira-kira cocok untuk saya supaya bisa turun ke 63 kg sampai 70 kg ya dok?

Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, Saya Pria Berumur 21 th, Berat Badan Saya 45 - 46 Terus Naik Turun Segitu Saja, Apakah Benar Berat Badan Segitu Tidak Ideal, Soalnya Saya Searching Di Internet Berat Badan 45 - 46 Itu Tidak ideal, Apa Ada Solusi Buat Saya Menaikan Berat Badan, Apakah Bisa Dari Gen Yang Kurus Dapat Gemuk ? Tolong Ya Dok Saya Ingin Punya Badan Ideal