Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Bentuk Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Dok,apakah wanita yang maaf profesinya psk.yang sering berhubungan intim bisa merubah body tubuh.saya lihat wanita sekitar umur 45th perutnya buncit tapi kaki paha sampai betis tidak seimbang dan kecil.apakah pengaruhnya dok? Teimakasih

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dokter saya kan mempunyai berat badan berlebih antara 106 sampai 108 kg dan saya kan ada rencana mau minta gendong sama calon kakak ipar saya yang bernama kak gusti rengga dinata dok nah masalahnya kalau mau nurunin berat badan dari 106 sampai 108 kg menuju ke 63 sampai 70 kg kira-kira berapa lama ya dok untuk nurunin berat badan saya in dok? Lalu pola makan yang seperti apa yang kira-kira cocok untuk saya supaya bisa turun ke 63 kg sampai 70 kg ya dok?

Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, Saya Pria Berumur 21 th, Berat Badan Saya 45 - 46 Terus Naik Turun Segitu Saja, Apakah Benar Berat Badan Segitu Tidak Ideal, Soalnya Saya Searching Di Internet Berat Badan 45 - 46 Itu Tidak ideal, Apa Ada Solusi Buat Saya Menaikan Berat Badan, Apakah Bisa Dari Gen Yang Kurus Dapat Gemuk ? Tolong Ya Dok Saya Ingin Punya Badan Ideal

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat dan benar, Makanan apa yg harus saya makan ?

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 33 Tahun

bagaimana cara untuk menurunkan berat badan dengan diet yang sehat, apakah hanya dengan mengurangi karbohidrat sudah cukup untuk mengurangi berat badan? bagaimana dengan rasa mual yang terjadi ketika menjalani diet tersebut.

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok,saya mau tanya.? umur saya 20 tahun,keluarga saya tidak ada keturunan gemuk, tapi badan saya sedikit berisi saya dietnya susah turun berat badannya dok. solusinya bagaimana,pola makan saya udah di atur,makan sayuran dan buah buahan sudah saya lakukan, apakah bentuk tulang tubuh saya besar atau bagaimana dok?

Susah Gemuk

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok.. sy mau tanya ?? kenapa sy udh bnyk makan tp gk bisa gemuk. berat badan juga gk naik naik. klo pun naik banyak kecuali hamil. habis lahiran, kembali normal lg

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, saya punya IMT yang tidak normal yaitu sekitar 16 koma sekian. Jadi tolong dok gimana caranya menaikkan berat badan untuk kondisi seperti saya? Saya sulit banget nambah berat badan walau kadang makan banyak. Udah begitu banyak artikel yang saya baca terkait masalah ini dan rata rata menyatalan penyebabnya mungkin kelebihan kelenjar tiroid, asam lambung, stres, gangguam hati, dll. Mungkin saya mengidap salah satu atau lebih dari penyebab-penyebab di atas (soal stres dan asam lambung saya ngalami sih dok tapi tidak parah). Saya mau konsul ke ahli gizi tapi tidak ada biaya. Saya benar-benar ingin menaikkan berat badan saya dok, paling tidak menjadi 43 kg. Tolong beritahu apa apa saja ya g harus saya lakukan supaya tubuh saya bisa menyerap makanan yang saya makan sehingga bisa naik berat badannya. Termasuk olahraga apa yang harus dilakukan. Kalo salah olahraga takutnya ntar bukannya naikin berat malah nurunin berat. Mohon bantuannya.

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok,, Maaf mau bertanya gimana cara nya turunin berat badan tanpa olah raga rutin. Saya bermasalah dengan berat badan, dikarenakan saya kerja dari pagi sampai malam jadi jarang memperhatikan apa yang saya makan. Saya jadi tidak pede dengan timbunan lemak dimana mana. Jadi bagaimana ya dok caranya agar bisa diet sehat? Pola makannya juga. Selama ini saya suka gagal kalau diet. Mohin bantuannya dok. TerimakasiH

Diet Untuk Penderita Maag

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

bagaimana cara diet dan makanan diet apa saja untuk penderita magh dan pencernaan

Pola Makan Sehat dan Bergizi

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Met pagi dokter.sya mw tanya. Berapa takaran perhari makanan dan minuman yang bergizi Supaya seimbang pola makan dan terjaga kesehatan?

Berat Badan Anak Susah Naik

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dear dokter, anak saya waktu lahir tergolong mungil BB 2.05 kg dgn TB 44 cm (BB dan TB dibawah rata2 pd umumnya), saya ASI eksklusif, begitu satu bulan, BB naik drastis jadi 3,5 kg, dgn TB 46 cm, memang saat itu perawakannya gendut dn banyak lipatan di badannya, saat 2 bulan, BB hanya naik sedikit jadi 3,7 kg dgn TB 49 cm, padahal sehari2 selalu minta menyusu, kadang tidur sebentar lalu minta menyusu, Anak masih aktif, pup dan pee msh lancar (banyak) Apakah ini normal, atau ada yg salah dengan pelekatan /ASI sy dok? Mksih

Badan Susah Gemuk

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok kenapa yah badan saya tidak mau gemuk meskipun makan banyak dan bergizi?

Cara Diet yang Tepat

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Halo dok, saya mau tanya nih tentang diet debm (diet enak bahagia menyehatkan) menurut pandangan dokter apa sih itu diet debm, dan bagaimana cara melakukan diet debm dengan baik dan benar

Diet dan Menghilangkan Perut Buncit

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Sore dok, saya mau tanya cara diet yang baik dan benar bagaimana ya dok? Soalnya saya sudah diet tapi berat badan tidak turun sama sekali. Lalu cara untuk menghilangkan perut buncit bagaimana ya dok? Terimakasih sebelumnya

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Halo dok, saya mau tanya bagaimana cara memperbesar berat badan, soalnya badan saya tidak bisa gemuk gemuk, dan cara memperbesar kaki juga gimana ya dok, mohon dijawab

Teh Hijau Untuk Diet

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Hai dok. Aku mau tanya,, aku punya badan yang gemuk, tinggi 155 tapi berat badan 56. Kalo aku minum teh hijau, ada efek sampingnya enggak buat anak seusia aku?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dokter saya mw nanya.. saya pngin naikin berat badan tpi masalahnya saya gax doyan makan trus saya gax doyan susu . Caranya gimana yah mohon saranya.

Berat Badan Terus Naik

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, knp ya BB saya naik tterus? Saya memang tdk olahraga, tapi settiap hari jalan kaki di jalanan yg nanjak. Saya juga berhenti makan pukul 19:00

Menambah Massa Otot

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Syalom dok. Saya adalah siswa yang baru tamat tahun ini dok.Dan saya ingin mengambil angkatan tahun depan. Saya sering olahraga setiap hari dan mengkonsumsi telor ayam kampung mentah sekali dua hari untuk mempercepat pertambahan otot saya Apakah itu nnti akan berdampak jadi kanker otak kah dok..? Terimakasih 🙏🙏

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya mau tanya dok. Saya mahasiswa umur saya 20tahun. Berat badan sayan sekarang 70kg tapi saya kalau makan 2 kali sehari tpi saya gak pernah ngemil. Kalau makan tu pun porsinya wajar saja. Tapi kenapa ya dok kok bisa berat badan saya makin bertambah

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, bagaimana cara untuk menambah berat badan yang tanpa obat yah dok , saya udah makan banyak tapi tidak kunjung naik berat badan nya, apakah ada solusi atau saran buat saya ?

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

apakah umur 26 bisa masih tinggi dok, dan harus pake cara apaan biar bisa tinggi dok, buat kekasih saya, biar nambah tinggi badannya 6 cm aja .terimakasih sebelumnya dok

Suntik Hormon untuk Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok mau nanya apakah hormon suntik peninggi badan emang bisa tinggi iya dok.. kira kira bro biaya nya

Berat Badan Menurun Saat Menyusui

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Pagi dok,dok saya mau nanya dok..kenapa ya BB saya menurun dan makin lama kok makin kurus,dulu sblm sy hamil BB saya sekitar 50kg/51kg dok,waktu hamil 57 setelah melahirkan dan menyusui makin kurus dok,saya blm nimbang sih dok cm kira2 45/47 gitu dok. Saya juga sbnrnya kerja dok dari ank saya umur 2bln..saya takut saya kna penyakit sementara saya menyusui sampe skrg,saya takut nnti tertular k ank saya dok.. Mohon penjelasan n saran nya dok. Terimakasih dok.

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Halo dok saya mau tanya, dulu saya termasuk orang yg cukup tinggi di kelas, tetapi setelah saya masuk SMA, saya merasa tinggi saya tidak bertambah lagi. Dan setelah saya browsing ternyata masa puber saya terlalu cepat yaitu pada umur 14 tahun, dok apakah saya masih bisa menambah tinggi saya?

Berat Badan Sulit Naik

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok... Mau tnya berat badan sy, gabisa naik walaupun sudah makan yg banyak, ngemil, apakah boleh minum susu ibu hamil? , teman sy pernh minum susu ibu hamil dan itu berhasil

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat malam dok,saya ingin mengajukan pertanyaan dan meminta solusi nya agar supaya badan saya terlihat gemuk dan berisi dalam jangka waktu pendek

Menambah Massa Otot

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Perkenalkan dok saya zein , rutinitas saya adalah angkat beban(gym), ketika kita ingin menaikan berat badan yaitu harus makan lebih kalori , tetapi saya tidak pernah bisa mencapai kalori tsb. Tetapi untuk protein saya selalu tercapai , nah pertanyaanya apakah otot bisa terbentuk ketika kita hanya mencukupi protein namun kalori tidak ?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya saya umur 18 th tapi di setiap makan tidak pernah jadi daging.. Bdan saya kurus krempeng saya ingin menaikan berat badan . Adakah obt dari dokter untuk saya mrnaikan badan dok?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya saya umur 18 th tapi di setiap makan tidak pernah jadi daging.. Bdan saya kurus krempeng saya ingin menaikan berat badan . Adakah obt dari dokter untuk saya mrnaikan badan dok?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya saya umur 18 th tapi di setiap makan tidak pernah jadi daging.. Bdan saya kurus krempeng saya ingin menaikan berat badan . Adakah obt dari dokter untuk saya mrnaikan badan dok?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya saya umur 18 th tapi di setiap makan tidak pernah jadi daging.. Bdan saya kurus krempeng saya ingin menaikan berat badan . Adakah obt dari dokter untuk saya mrnaikan badan dok?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya saya umur 18 th tapi di setiap makan tidak pernah jadi daging.. Bdan saya kurus krempeng saya ingin menaikan berat badan . Adakah obt dari dokter untuk saya mrnaikan badan dok?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya saya umur 18 th tapi di setiap makan tidak pernah jadi daging.. Bdan saya kurus krempeng saya ingin menaikan berat badan . Adakah obt dari dokter untuk saya mrnaikan badan dok?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya saya umur 18 th tapi di setiap makan tidak pernah jadi daging.. Bdan saya kurus krempeng saya ingin menaikan berat badan . Adakah obt dari dokter untuk saya mrnaikan badan dok?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya saya umur 18 th tapi di setiap makan tidak pernah jadi daging.. Bdan saya kurus krempeng saya ingin menaikan berat badan . Adakah obt dari dokter untuk saya mrnaikan badan dok?

Ingin Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya saya umur 18 th tapi di setiap makan tidak pernah jadi daging.. Bdan saya kurus krempeng saya ingin menaikan berat badan . Adakah obt dari dokter untuk saya mrnaikan badan dok?

Produk Peninggi Badan, Efektifkah?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Selamat siang dok, Saya tertarik untuk menggunakan produk peninggi badan, tapi masih ragu apakah akan berhasil. Apakah memang mungkin menambah tinggi badan pakai obat?

Cara Diet Sehat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat pagi, Dok. Saya mau bertanya mengenai diet yang sedang saya lakukan. Pada 10 Juli kemarin, berat badan saya sekitar 54/55. Tinggi saya sekitar 156/157. Sejak 11 Juli, saya melakukan diet dan hari ini timbangan saya berada di angka 51, padahal kemarin 50. Kenapa penurunan berat badan saya terasa lambat dan malah naik? Padahal saya sudah menghindari makanan yang digoreng dan berlemak, minum teh hijau, juga olahraga setiap hari. Saya sarapan jam 9 pagi, makan siang jam 1, dan makan malam sebelum jam 6 sore. Apa ada kesalahan dalam diet saya?

Ingin Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya saya umur 18 th tapi di setiap makan tidak pernah jadi daging.. Bdan saya kurus krempeng saya ingin menaikan berat badan . Adakah obt dari dokter untuk saya mrnaikan badan dok?

Agar Berat Badan Ideal dan Perut Tidak Buncit

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Saya mau bertanya terkait menurunkan berat badan sesuai BMI yang ideal, bagaimana ya dok. Dan saya sulit mengurangi lemak di bagian perut. tks

Penyebab Sulit Gemuk

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya susah banget gemuk udah makan banyak tapi makannya ntah kemana deh gak gemuk juga padahal ya makanan nya juga banyak zat gizi nya. Kenapa ya? Tapi pernah minum obat gemuk nambah sih cuma saya takut juga. Karena gak minum obat lagi slera makan hilang jadinya. Gimana yah solusinya saya pengen banget berisi berat saya cuma 38

Meningkatkan berat badan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, saya ingin menggemukkan badan saya yang menurut saya kurang sehat...tetapi untuk makan saja saya enggan..bagaimana solusinya?

Olahraga untuk Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok. Olahraga yg cocok untuk menaikkan berat badan apa ya dok?

Apakah Onani Menyebabkan Badan Kurus?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Apa kah Bener Dok Coli Dapat menyebabkan Kekurusan " Atau Pola Makanan Dan Kurang Berohlaraga ??

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, diet utk weight loss yg baik seperti apa ya? Apa benar susu sari kedelai membuat gendut?

Cara Sehat Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Permisi dokter, saya mau nanya cara menambah berat badan secara alami yang efektif gimana dokter?. Berat badan sama tinggi saya gk ideal dokter. Makasih sebelumnya dokter...

Badan Susah Gemuk

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Malam dokter, saya remaja berusia 19 tahun, tetapi kenapa ya saya susah sekali gemuk dan tidak pernah nafsu makan. Berat badan saya hanya 39an saja mungkin sekarang turun lagi tetapi tidak tau berapa. Kira kira kenapa ya dok,

Penyebab Badan Kurus

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok, saya laki-laki usia 18 th, dengan berat 50 kg dan tinggi 167 cm. Dengan berat badan segini, saya merasa kecil. Tubuh saya kurang lebar (lebar bahu ±40 cm), tulang tergolong kecil (lingkar pergelangan tangan ±16 cm), dan tubuh terlihat memanjang. Saya melihat teman-teman seumuran saya memiliki tulang yang lebih besar dan bahu yang lebar seperti pria pada umumnya, sementara postur tubuh saya malah terlihat seperti anak SMP. Awalnya saya mengira ini karena faktor gen (ibu saya kurus dan bahunya sempit, sementara ayah saya berbahu lebar dan cenderung gemuk). Kira-kira apa penyebab masalah ini dan bagaimana cara agar postur tubuh terlihat lebih besar? Terima kasih sebelumnya, dok.

Benjolan Kulit di Tulang Panggul

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya mau tanya,ini saya dalam 5bulan ini merasa kurang nyaman,ada benjolan dipinggul saya atau tepatnya tulang panggul,sebesar buah cherry. Kalau dipegang nyeri dok? Kira-kira tindakan apa yang harus saya lakukan,periksa kedokter apa kalau saya tinggal dibekasi?

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Hy dokter.Umur saya 17 tahun 7 bulan.Tinggi badan saya 174cm.tinggi ayah saya 170cm dan Ibu saya 148cm.Pertanyaan saya apakah tinggi saya masih bisa bertambah?soalnya saya pengen tinggi saya naik 180 keatas.terima kasih sebelumnya Dok.

Usia 17 Tahun Ingin Tambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Hy dokter.Umur saya 17 tahun 7 bulan.Tinggi badan saya 174cm.tinggi ayah saya 170cm dan Ibu saya 148cm.Pertanyaan saya apakah tinggi saya masih bisa bertambah?soalnya saya pengen tinggi saya naik 180 keatas.terima kasih sebelumnya Dok.

Usia 17 Tahun Ingin Tambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dokter. Umur saya 17 tahun,tinggi saya 174 sedangkan Ayah saya 170 dan Ibu saya 148.Apakah tinggi saya masih bisa bertambah?soalnya target saya inginnya diatas 180

Seputar Panjat Pinang dan Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Saya ingin bertanya dok,kan biasanya di lomba panjat pinang 17 agustusan pemain yang paling bawah itu kan mengangkat beban yg paling berat ya.apakah jika dilakukan seperti itu bisa menghambat tinggi badan,karena membawa beban 4-6 orang di atas pundaknya

Susah Gemuk

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat sore dok. Saya ingin bertanya. Mengapa berat badan saya tidak bertambah dan tidak sesuai dengan umur remaja untuk saya?

Ingin Tinggi

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok. Umur saya 17 tahun tinggi saya 181 cm. Apakah masih bisa tumbuh tinggi hingga 185 cm dok ? Mohon dijawab dok !!!

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya mau tanya?? Apakah dengan mengikuti pelatihan gym bisa menaikkan berat badan?

Makan Banyak, Badan Tetap Kurus

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok..kenapa badan saya tetap kurus padahal saya makan banyak dan tiap saya meninbang berat badan saya selalu bertambah tetapi badan saya tetap kurus,kenapa ya dok?

Badan Sulit Gemuk

Info penanya: Pria, 17 Tahun

selamat siang dok, jadi gini dok, saya itu tingginya sekitar 170an tapi berat saya hanya 60an jadi saya sering merasa bahwa dari saya kurus dok. trus saya juga sering cek cek gejala cacingan gitu dok, kayaknya saya gak merasakan dok, saya juga pernah minum obat cacing dok tapi setelah itu tidak ada bertambah bb saya dok. saya pingin berat badan saya ideal dok. trus bagaimana caranya sih dok. trimakasih.