Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Bagaimana Cara Meningkatkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dokter kenapa berat badan saya lama nambahnya dokter padahal dh makan banyak tangan saya sampai nampak tulangnya kasih solusi dokter supaya saya berisi nambah berat badannya normal lagi.

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dokter kenapa saya kok bsa gk berisi dokter kasih solusi dokter

Cara Menambah Berat Badan yang Sehat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok, saya mengalami tubuh yang kurus, akan tetapi saya sehat sehat saja (tidak terlalu sering sakit, belakangan ini tidak pernah sakit) tapi saya mau menggemukkan badan dok, saya kurang pd terhadap tubuh kurus saya, jadi rekomendasi obat untuk penggemuk badan apa ya Dok??

Cara Sehat Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

dr saya susah sangat untuk menaikan berat badan,, apa yang harus saya lakukan atau saya konsumsi agar berat badan saya naik

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

saya mau nnyak cara mengemukan badan yang alami macam mana ,,, yang tanpa obat

Menghitung Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 50 Tahun

apakah berat badan saya sudah sesuai dengan tinggi badan

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Siang Dok, saya karyawan swasta, mau minta tips mengecilkan perut buncit yang aman, saya sdah berusaha olahraga 1 minggu 3x, malam selasa, malam kamis dan malam minggu. tp berat badan terutama perut jg tdak menyusut, padahal jg tidak makan malam. terima kasih.

Makan Banyak namun Tetap Kurus

Info penanya: Pria, 31 Tahun

dok,,, kakek saya usia 100 lebih,,, makannya lahab tapi badan kurus banget... normal atau tidak?

Apakah Masih Bisa Bertambah Tinggi?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum Dokter, saya mau tanya diusia saya yg sekarang sudah 21 thn dengan tinggi badan yg 146 apakah masih bisa bertambah tinggi badan saya Dok? terimakasih 😊

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

mengapa saya susah sekali menurunkan berat badan saya?

Susah Gemuk?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

mengapa saya susah gemuk?

Makan Nasi Merah Lebih Cepat Lapar

Info penanya: Pria, 42 Tahun

saya mengganti mnu nasi putih menjadi nasih merah dalam 4 hari terakhir. Hal yang aneh terjadi, 3 jam setelah makan nasi merah rasa lapar berat datang, kenapa Dok? Padahal biasanya kalau sarapan nasi putihh pk.06.15, saya baru lapar pk.11.30. Stelah sarapannasi merah, pk.10.00 dah kelaperan. Makan siang biasanya lapar lagi pk. 18.0, setelah konsumsi nasi merah,sudah lapar lagi pk. 15.40an. Apa yang salah dengan perut saya ?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo dok, kalo mau minum susu tinggi kalsium sedangkan saya jg butuh protein (krn sy kurus) itu gimana ya?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok, tinggi saya 171 cm terus umur saya 16 tahun, saya mau tanya apakah olahraga lompat tali bisa meninggikan badan saya ?

Cara Meninggikan Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok, umur saya 16 tahun terus tinggi saya 171 cm tapi saya masih belum mencapai target tinggi saya 188 cm. bagaimana ya cara meninggikan badan agar saya dapat mencapai target saya ?

Gizi yang Tepat Untuk Anda

Info penanya: Pria, 37 Tahun

komposisi gizi yang tepat untuk usia saya

Mengatasi Perut Buncit

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Bagaimana cara Mengatasi Perut buncit

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, tinggi badan saya 157, BB saya 56, saya sudah diet mati-matian tapi berat badan tetap segitu2 aja, padahal saya juga sudah melakukan lari di sore hari, dan saya minum air putih terus tanpa mengkomsumsi minuman yg manis lagi.. itu kenapa yaa dok? Apa cara diet saya salah? Terimakasih

Berat Badan Kurang

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok, apa saya harus ke dokter dengan berat segitu ? Saya gak pernah lewat 40kg sejak kuliah dana sekrg saya sudah punya bayi😭

Berat Badan Sulit Bertambah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, sy ingin bertanya, knp berat badan saya sulit sekali naik, selalu stabil di angka 32 dan 33? Apa krn sy masih dlm masa pertumbuhan? Kira" bagaimn cara sy untuk menambah berat badan? Sy sdh mencoba minun susu setelah makan dan minum madu penggemuk badan. Tpi bb sy tdk naik dok.

Gemuk Gara-gara Obat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok,, kan ada obat yang efek samping nya bisa membuat tubuh gemuk,, cara menetralisir obat trsebut gimana ya dok,, bisa nggak berat badan turun gara2 pengaruh efek samping obat trsebut?

Mengatasi Insomnia Dan Mendapatkan Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 30 Tahun

1. Bagaimana mengatasi insomnia? 2. Berpakah berat badan yang ideal buat saya? 3. Bagaimana cara membuat tubuh saya menjadi ideal?

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Sehat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok. Nama saya Ayu. Umur saya 23 thn. Berat badan saya 56 kg dan tinggi 158 cm. Saya blm menikah. Saya sudah 3 minggu menjalankan diet kalori. Saya hanya mengurangi porsi makan saya dan mengurangi gula. Tidak mengonsumsi soft drink atau junk food. Sebelumnya saya sudah tidak pernah berolahraga, selama saya diet saya rutin melakukan gerakan workout/kardio dari channel video selama 30-45 menit . Ditambah saya jogging di pagi/sore hari seminggu 2 kali. Saya menjalani diet fokus untuk mengecilkan bagian perut saya dok. Tapi semenjak saya melakukan olahraga/workout, saya mengalami spotting. Ketika saya berhenti workout/jogging saya tidak mengalami spotting. Yang ingin saya tanyakan : 1. Apakah berbahaya dengan spotting dok? 2. Bagaimana olahraga yang tepat agar tidak mengalami spotting? 3. Dan apakah diet saya sudah tepat?

Badan Susah Gemuk

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Assalamualaikum dok,,saya ingin bertanya, saya sering onani dari saya SMP dan sekarang saya baru lulus SMK,,pertanyaan saya,,saya kurang fokus dalam belajar dan sering lupa,, bagaimana dok cara membuat biar ingatan saya kuat lgi apa yang harus saya konsumsi, terimakasih dok.

Badan Susah Gemuk

Info penanya: Pria, 19 Tahun

gini dok saya orang nya kurus kali tapi makan saya banyak kenapa badan saya tidak bisa gemuk gemuk dan tinggi ya dok , apa ada saran yg harus jalanin dok ? asal mendekati akhir akhir tahun setiap tahun nya pencernaan saya selalu terganggu sering BAB gitu dok bolak balek kamar mandi mungkin 1 hari itu bisa 5 kali dok

Bagaimana Cara Menaikkan Berat Badan?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, bagaimana cara menaikan berat badan, saya dulu kalau sakit menurun berat badan dan setelah pulih akan kembali badan saya dan naik berat badan saya, tetapi sekarang kalau saya sakit atau tidak sakit semakin menurun berat badan. bagaimana dok supaya bisa mempunyai berat badan idel yang seimbang dengan tinggi badan

Jeruk Nipis Untuk Diet

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dokter .... aaya ingin diet, saya pernah dengan kalau ada diet jeruk nipis, bagaimana menurut dokter ? Diet jeruk nipis yang bagus itu seperti apa ?

Bentuk Badan Ideal

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Dok,apakah wanita yang maaf profesinya psk.yang sering berhubungan intim bisa merubah body tubuh.saya lihat wanita sekitar umur 45th perutnya buncit tapi kaki paha sampai betis tidak seimbang dan kecil.apakah pengaruhnya dok? Teimakasih

Ingin Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dokter saya kan mempunyai berat badan berlebih antara 106 sampai 108 kg dan saya kan ada rencana mau minta gendong sama calon kakak ipar saya yang bernama kak gusti rengga dinata dok nah masalahnya kalau mau nurunin berat badan dari 106 sampai 108 kg menuju ke 63 sampai 70 kg kira-kira berapa lama ya dok untuk nurunin berat badan saya in dok? Lalu pola makan yang seperti apa yang kira-kira cocok untuk saya supaya bisa turun ke 63 kg sampai 70 kg ya dok?

Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, Saya Pria Berumur 21 th, Berat Badan Saya 45 - 46 Terus Naik Turun Segitu Saja, Apakah Benar Berat Badan Segitu Tidak Ideal, Soalnya Saya Searching Di Internet Berat Badan 45 - 46 Itu Tidak ideal, Apa Ada Solusi Buat Saya Menaikan Berat Badan, Apakah Bisa Dari Gen Yang Kurus Dapat Gemuk ? Tolong Ya Dok Saya Ingin Punya Badan Ideal

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat dan benar, Makanan apa yg harus saya makan ?

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 33 Tahun

bagaimana cara untuk menurunkan berat badan dengan diet yang sehat, apakah hanya dengan mengurangi karbohidrat sudah cukup untuk mengurangi berat badan? bagaimana dengan rasa mual yang terjadi ketika menjalani diet tersebut.

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok,saya mau tanya.? umur saya 20 tahun,keluarga saya tidak ada keturunan gemuk, tapi badan saya sedikit berisi saya dietnya susah turun berat badannya dok. solusinya bagaimana,pola makan saya udah di atur,makan sayuran dan buah buahan sudah saya lakukan, apakah bentuk tulang tubuh saya besar atau bagaimana dok?

Susah Gemuk

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok.. sy mau tanya ?? kenapa sy udh bnyk makan tp gk bisa gemuk. berat badan juga gk naik naik. klo pun naik banyak kecuali hamil. habis lahiran, kembali normal lg

Cara Menaikkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, saya punya IMT yang tidak normal yaitu sekitar 16 koma sekian. Jadi tolong dok gimana caranya menaikkan berat badan untuk kondisi seperti saya? Saya sulit banget nambah berat badan walau kadang makan banyak. Udah begitu banyak artikel yang saya baca terkait masalah ini dan rata rata menyatalan penyebabnya mungkin kelebihan kelenjar tiroid, asam lambung, stres, gangguam hati, dll. Mungkin saya mengidap salah satu atau lebih dari penyebab-penyebab di atas (soal stres dan asam lambung saya ngalami sih dok tapi tidak parah). Saya mau konsul ke ahli gizi tapi tidak ada biaya. Saya benar-benar ingin menaikkan berat badan saya dok, paling tidak menjadi 43 kg. Tolong beritahu apa apa saja ya g harus saya lakukan supaya tubuh saya bisa menyerap makanan yang saya makan sehingga bisa naik berat badannya. Termasuk olahraga apa yang harus dilakukan. Kalo salah olahraga takutnya ntar bukannya naikin berat malah nurunin berat. Mohon bantuannya.

Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok,, Maaf mau bertanya gimana cara nya turunin berat badan tanpa olah raga rutin. Saya bermasalah dengan berat badan, dikarenakan saya kerja dari pagi sampai malam jadi jarang memperhatikan apa yang saya makan. Saya jadi tidak pede dengan timbunan lemak dimana mana. Jadi bagaimana ya dok caranya agar bisa diet sehat? Pola makannya juga. Selama ini saya suka gagal kalau diet. Mohin bantuannya dok. TerimakasiH

Diet Untuk Penderita Maag

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

bagaimana cara diet dan makanan diet apa saja untuk penderita magh dan pencernaan

Pola Makan Sehat dan Bergizi

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Met pagi dokter.sya mw tanya. Berapa takaran perhari makanan dan minuman yang bergizi Supaya seimbang pola makan dan terjaga kesehatan?

Berat Badan Anak Susah Naik

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dear dokter, anak saya waktu lahir tergolong mungil BB 2.05 kg dgn TB 44 cm (BB dan TB dibawah rata2 pd umumnya), saya ASI eksklusif, begitu satu bulan, BB naik drastis jadi 3,5 kg, dgn TB 46 cm, memang saat itu perawakannya gendut dn banyak lipatan di badannya, saat 2 bulan, BB hanya naik sedikit jadi 3,7 kg dgn TB 49 cm, padahal sehari2 selalu minta menyusu, kadang tidur sebentar lalu minta menyusu, Anak masih aktif, pup dan pee msh lancar (banyak) Apakah ini normal, atau ada yg salah dengan pelekatan /ASI sy dok? Mksih

Badan Susah Gemuk

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok kenapa yah badan saya tidak mau gemuk meskipun makan banyak dan bergizi?

Cara Diet yang Tepat

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Halo dok, saya mau tanya nih tentang diet debm (diet enak bahagia menyehatkan) menurut pandangan dokter apa sih itu diet debm, dan bagaimana cara melakukan diet debm dengan baik dan benar

Diet dan Menghilangkan Perut Buncit

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Sore dok, saya mau tanya cara diet yang baik dan benar bagaimana ya dok? Soalnya saya sudah diet tapi berat badan tidak turun sama sekali. Lalu cara untuk menghilangkan perut buncit bagaimana ya dok? Terimakasih sebelumnya

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Halo dok, saya mau tanya bagaimana cara memperbesar berat badan, soalnya badan saya tidak bisa gemuk gemuk, dan cara memperbesar kaki juga gimana ya dok, mohon dijawab

Teh Hijau Untuk Diet

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Hai dok. Aku mau tanya,, aku punya badan yang gemuk, tinggi 155 tapi berat badan 56. Kalo aku minum teh hijau, ada efek sampingnya enggak buat anak seusia aku?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dokter saya mw nanya.. saya pngin naikin berat badan tpi masalahnya saya gax doyan makan trus saya gax doyan susu . Caranya gimana yah mohon saranya.

Berat Badan Terus Naik

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, knp ya BB saya naik tterus? Saya memang tdk olahraga, tapi settiap hari jalan kaki di jalanan yg nanjak. Saya juga berhenti makan pukul 19:00

Menambah Massa Otot

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Syalom dok. Saya adalah siswa yang baru tamat tahun ini dok.Dan saya ingin mengambil angkatan tahun depan. Saya sering olahraga setiap hari dan mengkonsumsi telor ayam kampung mentah sekali dua hari untuk mempercepat pertambahan otot saya Apakah itu nnti akan berdampak jadi kanker otak kah dok..? Terimakasih 🙏🙏

Cara Menurunkan Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya mau tanya dok. Saya mahasiswa umur saya 20tahun. Berat badan sayan sekarang 70kg tapi saya kalau makan 2 kali sehari tpi saya gak pernah ngemil. Kalau makan tu pun porsinya wajar saja. Tapi kenapa ya dok kok bisa berat badan saya makin bertambah

Ingin Gemuk

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya, bagaimana cara untuk menambah berat badan yang tanpa obat yah dok , saya udah makan banyak tapi tidak kunjung naik berat badan nya, apakah ada solusi atau saran buat saya ?

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

apakah umur 26 bisa masih tinggi dok, dan harus pake cara apaan biar bisa tinggi dok, buat kekasih saya, biar nambah tinggi badannya 6 cm aja .terimakasih sebelumnya dok

Suntik Hormon untuk Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok mau nanya apakah hormon suntik peninggi badan emang bisa tinggi iya dok.. kira kira bro biaya nya

Berat Badan Menurun Saat Menyusui

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Pagi dok,dok saya mau nanya dok..kenapa ya BB saya menurun dan makin lama kok makin kurus,dulu sblm sy hamil BB saya sekitar 50kg/51kg dok,waktu hamil 57 setelah melahirkan dan menyusui makin kurus dok,saya blm nimbang sih dok cm kira2 45/47 gitu dok. Saya juga sbnrnya kerja dok dari ank saya umur 2bln..saya takut saya kna penyakit sementara saya menyusui sampe skrg,saya takut nnti tertular k ank saya dok.. Mohon penjelasan n saran nya dok. Terimakasih dok.

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Halo dok saya mau tanya, dulu saya termasuk orang yg cukup tinggi di kelas, tetapi setelah saya masuk SMA, saya merasa tinggi saya tidak bertambah lagi. Dan setelah saya browsing ternyata masa puber saya terlalu cepat yaitu pada umur 14 tahun, dok apakah saya masih bisa menambah tinggi saya?

Berat Badan Sulit Naik

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok... Mau tnya berat badan sy, gabisa naik walaupun sudah makan yg banyak, ngemil, apakah boleh minum susu ibu hamil? , teman sy pernh minum susu ibu hamil dan itu berhasil

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat malam dok,saya ingin mengajukan pertanyaan dan meminta solusi nya agar supaya badan saya terlihat gemuk dan berisi dalam jangka waktu pendek

Menambah Massa Otot

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Perkenalkan dok saya zein , rutinitas saya adalah angkat beban(gym), ketika kita ingin menaikan berat badan yaitu harus makan lebih kalori , tetapi saya tidak pernah bisa mencapai kalori tsb. Tetapi untuk protein saya selalu tercapai , nah pertanyaanya apakah otot bisa terbentuk ketika kita hanya mencukupi protein namun kalori tidak ?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya saya umur 18 th tapi di setiap makan tidak pernah jadi daging.. Bdan saya kurus krempeng saya ingin menaikan berat badan . Adakah obt dari dokter untuk saya mrnaikan badan dok?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya saya umur 18 th tapi di setiap makan tidak pernah jadi daging.. Bdan saya kurus krempeng saya ingin menaikan berat badan . Adakah obt dari dokter untuk saya mrnaikan badan dok?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya saya umur 18 th tapi di setiap makan tidak pernah jadi daging.. Bdan saya kurus krempeng saya ingin menaikan berat badan . Adakah obt dari dokter untuk saya mrnaikan badan dok?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Saya mau tanya saya umur 18 th tapi di setiap makan tidak pernah jadi daging.. Bdan saya kurus krempeng saya ingin menaikan berat badan . Adakah obt dari dokter untuk saya mrnaikan badan dok?