Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Pencegahan Hemoroid

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Maaf dok,sy mau tanya,,beberapa hri lalu sy berobat ke klinik,,keluhan sy ada benjolan di sekitar lubang anus,tetapi ketika BAB sy tdk merasa sakit,atau ada darah di fases,hnya jika diraba,anus seperti nongol,jika berdiri tetasa nyut2an.dokter blg itu hemoroid tingkat 1,dan di beri obat AMBEVEN 3x1 sehari,dan kelihatanny benjolan itu sudah agak mengecil,pertanyaan saya apakah untuk pencegahan lebih lanjut,sya hrs mengkonsumsi obat tsb atau ada cara lain,.atas jawabannya sy ucapkan terima kasih

Sering Buang Air Kecil akibat Pembesaran Prostat?

Info penanya: Pria, 55 Tahun

Saya punya prostat... Gmna ngurangin buang air kecil terlalu serinh

BAK dan Usus Buntu

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok. Saya mau nanya jika kencing setelah opperasi apendik , apakah ada pengaruhnya terhadap tubuhnya dok? Operasinya 8 lalu dok

Nyeri Pasca Operasi

Info penanya: Pria, 14 Tahun

knapa anak saya setelah opeasi tulang pinggul terasa sakit terus menerus terasa panas kaya kesemutan

Keluar Darah Pada Luka Pasca Operasi

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok saya mau tanya ,saya usai bedah mata ikan di tumit kaki tgl 5 dan sudah 3x kontrol masih keluar darahnya pd saat usai kontrol dan tgl 20 jahitan di buka pd saat pagi td jahitan kebuka lebar dan keluar darah dan belom kering masih basah apa itu kebuka gara2 d buka jahitan nya atau knp dok krena kt dokternya benang ny harus d buka supaya tdk infeksi.tp knp kebuka dan keluar darah ya doo trmksh.

Pipi Bengkak Sebelah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok. Saya mau tanya. Sejak kecil pipi sebelah kanan saya besar sebelah kanan. Waktu kecil memang tidak terlihat. Tapi makin besar usia saya, pipi saya jd keliahatan besar sebelah. Saya sudah pernah konsul ke dokter gigi dan tidak ada masalah di gigi (bengkak atau sejenisnya). Untuk benjolan sih saya tidak bisa merasakan mana yg benjol. Tp yg pasti saya tidak merasakan sakit di area yg besar sebelah itu. Cuma jika saya lagi drop atau sakit, pipi itu makin kelihatan bengkak. Ada yg bilanb itu kelenjar getab bening. Ini disebabkan oleh apa ya dok dan saya harus cek k dokter spesialis apa ya. Thanks.

Pipi Bengkak

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok. Saya mau tanya. Sejak kecil pipi sebelah kanan saya besar sebelah kanan. Waktu kecil memang tidak terlihat. Tapi makin besar usia saya, pipi saya jd keliahatan besar sebelah. Saya sudah pernah konsul ke dokter gigi dan tidak ada masalah di gigi (bengkak atau sejenisnya). Untuk benjolan sih saya tidak bisa merasakan mana yg benjol. Tp yg pasti saya tidak merasakan sakit di area yg besar sebelah itu. Cuma jika saya lagi drop atau sakit, pipi itu makin kelihatan bengkak. Ada yg bilanb itu kelenjar getab bening. Ini disebabkan oleh apa ya dok dan saya harus cek k dokter spesialis apa ya. Thanks.

Payudara Besar Sebelah

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Siang dok, saya wanita usia 22 th. saya ingin bertanya seputar masalah payudara, posisi payudara saya yang sebelah kanan lebih rendah dan arahnya lebih ke kanan dok tidak seperti payudara saya yg sebelah kiri arahnya lurus ke depan. dan kadang-kadang nyeri tapi hanya sesekali saja. saya khawatir jika ada hal2 yg tidak diinginkan dok. Apakah hal tersebut adalah hal yang normal atau tidak ya dok? terimakasih sebelumnya

Nyeri testis

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok ini pertama kali nya saya merasakan nyeri pada buah zakar saya sebelah kanan setelah berhubungan intim, padahal sebelum sebelumnya tidak pernah, knp y dok? Trus biar gk nyeri lg gmn y?

Nyeri testis

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok ini pertama kali nya saya merasakan nyeri pada buah zakar saya sebelah kanan setelah berhubungan intim, padahal sebelumnya tidak

Benjolan di Penis

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya di batang penis saya tumbuh benjolan kecil hanya satu diameternya kira"1mm bentuknya bulat rapi,warnanya seperti kulit tidak gatal dan dan panas, dapat digerakan dan hanya menempel dikulit tidak didalam daging apakah ini suatu penyakit atau apa?

Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Maaf dok saya mau bertanya,awalnya sya BAB pinggiran lobang anus saya terasa agak sakit,tp sminggu kemudian tiba2 ada benjolan kurang lebih se induk jari,itu pnyakit apa ya dok?trma ksh sblumnya.

Luka di Kepala

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok, ponakan sy umur 6 thn luka & berdarah di bag kepala karna kena ujung meja. Sdh di kasi salep kalmicetine, trus masih keluar darah & ada nanah ... penanganan yg tepat apa ya?

Tumbuh Daging dan Cairan Kuning di Bekas Sayatan Operasi

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Tulis Pertanyaan...gini dok saya ibu yang baru melahirkan melalui operasi caesar udah satu bulan lebih,tapi setelah operasi say udah 34 hari ada timbul daging yang mengeluarkan cairan kuning dibawah bekas luka sayatan,itu gimana ya dok apa berbahaya saya mohon solusinya dari dokter

Nyeri Lengan Saat Diangkat Ke Atas

Info penanya: Pria, 44 Tahun

Tanya dokter kalau saya angkat lengan ke atas terasa nyeri sakit di lengan saya , minta solusinya dokter

Pertanyaan Seputar Luka Bakar

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Pak/Bu dokter, saya mau tanya. Saya jatuh dari motor dan kena knalpot. Sehingga menyebabkan luka bakar yang agak besar. Saya sudah pakai bioplacenton. Lalu untuk selanjutnya, saya mau pakai bioplacenton lagi, apakah harus dibersihkan dulu atau langsung dioleskan ?? Kalau dioleskan dulu, pakai apa ya membersihkannya? Karena menjadi kering. Mohon jawabannya dokter. Terima kasih

Pertanyaan Seputar Pemulihan Pasca Sirkumsisi

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dear dokter. sebelumnya saya Pria 28yo 170cm 70kg. 11 hari lalu saya melakukan sunat dengan teknik laser. sampai hari ini masih ada bengkak pada bagian yg dijahit sehingga seperti terdapat benjolan di sisi atas kulit yang dijahit. pertanyaannya apa bengkak itu sampai bagian di bawah kulit? karena saya merakan ada benjolan di bawah kulit dan menyambung dengan benjolan/bengkak yang di luar kulit. awalnya diberikan antibiotik lexa 500mg 1x1 untuk 5 hari dan obat nyeri ketesse 25mg 3x1. 6 hari lalu saya kontrol dan dikatakan luka sunat bagus sehingga tidak perlu perban lagi. tetapi pada saat saya bersihkan masih ada cairan kekuningan dan sisa darah. diberikan resep baru yaitu cataflam 50mg 3x1. saya sudah konsumsi cataflam elama 6 hari tetapi bengkak tidak mengempis secara signifikan dan akhirnya saya bantu dengan kompres nacl 0.9 sehingga bengkak di luar kulit sedikit mengempis. apakah bengkak di bawah ini bahaya ya dok? atau akan mengempis dengan sendirinya? umumnya berapa lama ya dok bengkak ini hilang pada pria dewasa setelah sunat. terima kasih

Pengobatan Ambeien

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Saya habis operasi sc. Sekarang saya ambien. Obat apa yg bagys buat saya yg lagi busui

Kencing Darah Pasca Operasi Batu Ureter

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Selamat siang dok....saya mau tanya sebulan yang lalu saya operasi batu ureter dan saat ini masih dipasang selang ureter tetapi 3 hari ini saya kencing darah dan sering ada gumpalan darah yang ikut didalam kencing dan di atas alat vital terasa nyeri ....apakah berbahaya ya dok apakah pengaruh aktivitas dalam bekerja...mohon jawaban ya dok

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya mau tanya, BAB saya akhir-akhir ini terdapat darahnya, tapi darah keluar saat dubur saya sakit, jadi kalau tidak sakit darahpun tidak ada. Saya mikirnya mungkin dubur saya seperti luka(?) Jadi bagaimana dok? Apa memang darah keluar karena dubur saya luka itu atau bagaimana? Terimakasih dan mohon maaf jika pertanyaan saya susah untuk dipahami.

Kuku Cantengan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Assalamualaikum dokter saya rio saya mau tanya bagaimana cara mengatasi kuku yang cetengan soalnya saya kurang lebih 1 tahun ini cetengan saya tidak pernah berhenti/sembuh Sekian dan terima kasih

Benjolan di Tangan

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Pergelangan tangan dibawah otot ada benjolan. Klsu buat mengangkat yg ringan kadang tdk kuat. Bangun tidur rasanya nyeri dan kaku. Saya sdh periksa dokter dikasih obat ibuprofen dan vit b1.b6.b12. Sdh tak minum tapi tdk ada perubahan. Tolong dok. Bantu saya biar cepat sembuh

Benjolan di Tangan

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Pergelangan tangan dibawah otot ada benjolan. Klsu buat mengangkat yg ringan kadang tdk kuat. Bangun tidur rasanya nyeri dan kaku. Saya sdh periksa dokter dikasih obat ibuprofen dan vit b1.b6.b12. Sdh tak minum tapi tdk ada perubahan. Tolong dok. Bantu saya biar cepat sembuh

Benjolan Di Anus

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Assalamualikum. Dok mau tanya. Di anus saya tumbuh benjolan sebesar kuku jari kelingking, tapi tidak sakit saat BAB, apakah itu wasir dok? Jika wasir gimana cara mengobatinya?

Mengatasi Ambeien - #248748

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok pertu terasa tidak enak, jika buang air besar mengeluarkan darah, memang ada ambien namun ini darah keluar terasa benar dok, sudah lama ambien dan sudah lama tidak ada darah dan ini berdarahnya keluar netes tidak seperti biasanya, tolong di bantu dok penjelasannya.

Benjolan di Anus

Info penanya: Pria, 41 Tahun

tanya dok , apakah ini wasir ? saya ada benjolan di sekitar anus tp tidak nyeri ,,sebelumnya saya BAB sekitar 3 hari yg lalu agak keras tp pd saat setelah selesai BAB tidak ada benjolan di sekitar anus, benjolan muncul setelah 3hari baru ada benjolan di sekitar anus apakah ini WASIR?. trims

Mengatasi Wasir - #248589

Info penanya: Wanita, 46 Tahun

Sore Dokter, Saya mau Tanya, obat apa sebaiknya saya minum unk mengobati wasir saya Yg berdarah, ada benjolan Yg keluar Dan tdk mau masuk. Dan Jg skrg ada flek2 coklat tua keluar Dari vagina. Mohon bantuannya. Terima Kasih.

Benjolan di Bawah Kulit

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat mlm dok. Saya mau bertanya tentang benjolan (maaf) dibagian pantat kanan saya. Ada benjolan di dalam kulit, keras seperti tulang, kalo ditekan baru berasa benjolannya, tdk muncul ke kulit. Tidak mengganggu duduk, tidak sakit juga dok dan sdh setahun ukurannya tidak berubah. Saya mau periksa ke dokter (padahal lagi berobat sakit maag) tapi ragu dok & malah jd kepikiran. Apa ini berbahaya?

Benjolan Di Ketiak - #248588

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok, sedari kecil mama saya sangat overprotektif terhadap penyakit saya sebagai anaknya. Di ketiak kanan saya ada tumbuh benjolan kecil, tapi ntah mengapa saya merasa benjolan itu tatkala membesar dan bisa mengecil. Mengecil ketika saya dan keluarga rutin mencegah penyakit di suatu pengobatan secara Islami, tapi sekarang sudah nggak dan merasa membesar perlahan. Terkadang juga pernah terasa berdenyut. Kata mama, nenek saya dulu menderita kanker payudara? Apa itu penyakit menurun Dok? Sebaiknya apa yang harus saya lakukan? Apa saya berkemungkinan juga mempunyai potensi penyakit yang sama? Adik saya juga mengalami hal yang sama. Mohon bantuannya ya Dok, terima kasih.

Pemulihan Pasca Operasi Hernia

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat pagi doc. Saya mau bertanya, kurang lebihnya satu bulan setengah yg lalu saya pasca operasi hernia, apakah saya sudah boleh berkendara sekitar 2 jam jarak tempuhnya, mohon saranua doc trmksh.

Menyembuhkan Cantengan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok sy mau nanya.. cantengan sy udh beberapa bulan tidak kunjung sembuh... Dan agak bengkak dan agak kemerahan.. cara nyembuhkan cantengan tanpa operasi bagaimana dok?? Terima kasih.

Benjolan di Payudara

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Assalammualaikum dok... nama sya sri usia sya 30thn. Sya mau tanya dok d payudara kiri atas saya ada benjolan sebesar biji kacang tapi tidak sakit apakah benjolan itu berbahayakah mohon solusi ny dok

Benjolan di Payudara

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Assalammualaikum dok... nama sya sri usia sya 30thn. Sya mau tanya dok d payudara kiri atas saya ada benjolan sebesar biji kacang tapi tidak sakit apakah benjolan itu berbahayakah mohon solusi ny dok

Pengapuran Lutut

Info penanya: Wanita, 54 Tahun

Saya menderita sakit pada lutut kaki kanan menurut hasil ronsen gejala pengapuran, apa dampak positif dan negatif minum susu Anlene dan menyantap makanan kerang hijau,terima kasih

Merawat Luka Sunat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Ass... Dok saya mau bertanya😊klau anak 1 thn setelah di sunat apa boleh memakan seperti ikan dan perdagingan??? Mohon info nya dokkk Terimakasihh😊

Mengatasi Ambeien

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Saya ambeyen sudah 3 Minggu... Awalnya hanya ringan semakin saya oobati sepertinya semakin keras dan besar amebeyen saya... Hingga sekarang saya tidak berani Bab Uda 11 hari.. perihal setiap saya mencoba Bab banyak darah netes dr ambeyen tsb... Dan rasanya nyeri... Apakah tidak masalah saya menahan bab hingga ambeyen menjadi lebih ringan?

Benjolan di Pergelangan Kaki

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, saya mau tanya .. Di pergelangan kaki saya sebelah kanan tepat nya di bawah mata kaki ada benjolan dan apabila pergelangan kaki saya di tekuk rasanya sangat nyeri.. beberapa Minggu yang lalu itu juga terjadi di pergelangan tangan kanan saya ketika di tekuk juga rasanya nyeri dan agak besar di bagian pergelangan. Kalau boleh tahu penyebabnya apa dan bagaimana cara mengobatinya ya dok?

Abses Payudara

Info penanya: Pria, 34 Tahun

saya ada abses payudara tetapi sebelum usg abses payudara saya pecah smua cairanya keluar dan bengkaknya pun kempes,sampai hr ini saya msh mengkonsumsi obat dokter tetapi yang saya mau tanyakan kenapa bekas luka abses payudara saya masih mengeluarkan cairan dan masih belum rapat..??tetapi cairan yang keluar sedikit dan saya selalu menutupi luka abses saya dengan kassa steril dan perban apakah tindakan saya benar dan bagaimana cara menganganinya terima kasih dokter

Bisul di Payudara

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Hallo dok selamat malam nama saya rili saya perempuan umur saya 17 tahun,saya pen nanya dok payudara saya gede di sebalah kiri lalu mengeluarkan semacam cairan kaya bisul gituh dok tapi ngak ada darah nya klo boleh tau ituh knp ya dok??"dan berbahaya atau tdk ya dok??"

Cedera Pergelangan Kaki

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok, saya Mujib mahasiswa Unnes, saya ingin bertanya,. Dua minggu yg lalu saya mengalami kecelakaan saat main voli di lapangan, pada saat itu saya salah pendaratan sehingga terjadi cidera engkle akut. Selama tiga hari saya kompres dengan es dan sekarang sudah bisa buat jalan biasa, tetapi pergerakan kaki saya masih belum bisa total dan masih terasa sedikit nyeri. Apa saja yg harus saya lakukan Dok, untuk kesembuhan total pergelangan kaki saya ?, dan apakah saya belum telat untuk pergi ke dokter ? Terima kasih.

Anus Menyempit

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, saya sudah oprasi ambien sekitar 1bln yg lalu, tapi saat ini anus saya menyempit, dan saya kontrol lg ke dokter benar anus saya menyempit, apakah anus saya bisa balik normal kembali? Apa ada obat untuk membuat anus saya normal kembali? Mohon bantuan nya

Memperbaiki Bekas Jahitan pada Penis

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya mengenai alat vital pria , apakah bisa dilakukan pemotongan kulit penis akibat salah jahit di bagian kepala penis sejak masih kecil , jadi hingga sekarang kulit bagian ujung penis atas menempel pada kepala penis , karna cukup mengganggu jika dilihat , mohon jawabannya. Jika bisa , berapa biaya untuk operasi kecil tsb ! Terimakasih .

Luka Lecet Pada Kaki

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Assalmualaikum dok. Mau tanya ni.baru2 ini kaki saya terkena luka lecer di pinggir tlpak kaki. Tetapi udh seminggu lbh blum sembuh.

Skrotum Anak Bengkak Saat Menangis

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Anak saya yang kedua usia 3 tahun, kenapa skrotum sebelah kirinya seperti membengkak ketika menangis. dan sekarang agak susah kembali seperti semula Dok, apakah itu kategori hernia Dok? karena sebelumnya waktu usia 1,5 tahun anak saya ini sudah pernah dioperasi hernia di bagian sebelah kanannya. Kakaknya sekarang usia 5 tahun juga pernah dioperasi Hernia di usianya yang 2 tahun. Yang saya mw tanyakan apakah Hernia bisa ada di kedua sisi perut bawah anak Dok. walaupun yang sebelah kanan sudah dioperasi. apakah harus operasi juga disebelah kirinya Dok?

Benjolan di Pergelangan Tangan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Hallo dok, pertama saya mengalami pegal ditangan kanan saya karena terlalu banyak menulis tugas, lalu tak lama nampak benjolan yang membuat saya tidak nyaman setelah saya search ternyata itu kista ganglion tetapi saya baca artikel nya kista ganglion hanya terjadi pada wanita usia 20 keatas tetapi saya masih berumur 17 jadi gimana dok? Apakah benjolan ini betul kista ganglion atau bukan? Terimakasih dok saya tunggu jawabannya

Benjolan di Pergelangan Tangan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Hallo dok, saya mengalami benjolan dekat urat nadi, setelah saya searching ternyata saya mengalami kista ganglion tetapi kista ganglion hanya dialami oleh wanita berumur 20 keatas sedangkan saya masih berumur 17 itu bagaimana ya dok?

Keluar Darah Menetes Setelah BAB

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Saya mau tanya dok, Akhir akhir ini kurang lebih sudah 3x ketika saya selesai bab selalu keluar darah merah segar menetes dengan sendirinya tanpa ada rasa sakit dan tanpa adanya benjolan di sekitar anus, ketika selesai bab perut saya terasa nyeri seperti orang kelaparan dok, ketika saya duduk lalu berdiri saya selalu pusing berkunang kunang dok. Kira kira kenapa ya dok? Mohon dijawab, terimakasih

Apakah Fimosis Mempengaruhi Kesuburan?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat malam, saya mau bertanya apakah penis phimosis mempengaruhi kemampuan utk menghamili pasangan atau tidak? Dan apa solusi agar menyembuhkan phimosis ? Terimakasih

Gatal Pada Luka Bekas Operasi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya baru 2hari kemarin menjalani operasi keloid di dada tp baru 2 hari ini luka bekas operasi nya terasa gatal, apakah itu bahaya atau tidak ya?

Penyebab Nyeri Tumit

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok sudah seminggu lalu saya bangun tidur tumit saya sakitl , saya pikir digigit serangga saya biarkan tapi lama kelamaan makin sakit dan klo jalan pake tumit terasa sakit sekali .. ada bercak kemerah/keunguan kecil dibagian yg sakitnya .. kadang rasa hangat suka timbul kalo saya berdiri mgebet sekali , tapi gk ada tanda” nanah atau apa hanya ada titik warna aja yg kalo disentuh sakit sekali .. bengkak juga .. saya minta soslusi alternatif karna saya takut klo harus di belek dan memakai yg tajem tajem.. ini gejala inveksi apa bukan?soalnya titik sakitnya gk bertambar besar dan gak kecil tapi sakit klo kesentuh.. terimakasih dok

Lipoma Bernanah

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dok saya mempunyai lipoma di pinggang belakang. Skrg lipoma saya mengeluarkan nanah. Apa yg harus saya lakukan? Biaya pengangkatan lipoma berapa dok? Bisa memakai BPJS kah? Terimakasih.

Donor Organ

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Saya ingin bertanya sesuatu hal yang mungkin sedikit janggal. Apakah di perbolehkan seseorang yang hidup mendonorkan seluruh organnya kecuali mata?? Apakah hal tersebut bisa di lakukan jika memang seseorang tersebut menginginkan hal tersebut tanpa paksaan?

Seputar Wasir

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Hi dok , mau nanya Apakah wasir/ambeien bisa terjadi kepada laki2 ? Apakah penyakit wasir disertai dengan rasa lemas dan kelelahan ? Bagaimana cara mengobati penyakit wasir dok ?

Anus Perih dan Gatal

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya kan beberapa minggu yang lalu sembuh dari ambeien. kemudian beberapa hari kemarin anus saya terasa gatal dan pada hari pertama saya BAB itu disertai darah. tetapi di hari berikutnya tidak sampai sekarang. dan anus saya terasa perih saat terkena air. Kira kira itu kenapa ya dok? mohon penjelasannya

Benjolan di Selangkangan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Permisi dok saya mau tanya di selangkangan kanan kiri saya kok ada benjolan" kecil banyak ya ada juga yg gede..itu knp ya dok?

Benjolan Pada Pyudara - #247893

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok dari semalam payudara saya terasa sakit. Saya pikir itu asi yg menumpuk tapi setelah anak saya menyusu sakit itu masih ada. Saya raba ternyata ada benjolan yg lmyan besar kurang lebih sebesar bola pingpong. Tersentuh pun srkarang terasa sakit. Apa itu ciri2 kanker payudara?

Benjolan di Puting Payudara

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Nama saya Arif, dok saya mau tanya.. Kenapa ya Dok, di samping perut bagian kiri saya ada benjolan kecil mirip (maaf) puting .. kadang kempes kadang muncul lagi.. klo dipecahin isinya darah rada gelap.. Tolong jawabannya Dok..

Perdarahan Saat Buang Air Kecil dan Buang Air Besar

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Untuk masalah wasir yg sdh pendarahan dan darah tdk brhenti stlah selesai BAB itu gmn ??

Benjolan Di Selangkangan

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Permisi dok saya mau tanya saya khawatir , diselangkangan saya kanan kiri terdapat bwnjolan" kecil tp ada yg besar itu kira kira knp ya dok bahaya tidak?

Nyeri Otot Setelah Muaythai

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok, saya bbrp minggu lalu mulai mengikuti kegiatan muaythai & pada pertemuan ke 2 bahu jadi sakit krna memang ketika pemanasan harus posisi plank jalan (plank tapi kaki dipegangi teman lain & tangan yg jalan) & juga push up bbrp kali.. trus bahu nya seperti terkilir.. saya coba kasih counterpain, balsem & koyo juga tidak kunjung sembuh.. dan ini sudah 4x pertemuan muaythai, & sakit nya itu kalau posisi tangan diarahkan ke belakang saja.. apakah sya harus ke dokter syaraf atau gimana ya dok? atau harus lgsg ke fisioterapi? seandainya saya tetap melakukan muaythai apakah tidak apa2? terima kasih telah menjawab..