Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Begini Agar Luka Cepat Kering!

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya coroboh atas mengendalikan sepeda motor dengan kencang tanpa sadar aku jatuh dan beberapa bagian kulitku memar . Gmna cara menyembuhkan agar cepat kering luka di dengkul sama di kaki saya. Tolong solusi dok. Kejadian sudah 2 hari sama skrng. Baru saat ini saya paki betadine.

Unjung Jari Bengkak

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

awal mulanya kulit ari di jari tangan ke kelupas posisi mepet sama kuku trus jadi bengkak dan keras dan belum kempes juga sampai saat ini

BAB Bercampur Darah

Info penanya: Pria, 41 Tahun

hallo doct,beberapa hari ini saya kalau BAB kok campur darah,apalagi kalau lagi ngedn,darahnya sampai mucrat gitu,tapi saya tidak ada rasakan keluhan diperut,ini penyakit apa ya doct,berbahaya ga doct,trus apa yg harus saya lakukan,terimakasih docter.

Benjolan di Bokong, Apa Ya?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dok.. Jika terdapat smcam benjolan di bokong namun benjolan itu semacam bisul tpi bukan bisul, trkadang jika saya duduk dan tekanan duduk sya agak keras agak sakit dan jika di pegang terllu kuat juga sakit. kira kira itu apa yah dok?

Benjolan di Pundak

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

5 hari yg lalu pundak sy nyeri trs agak bengkak sy ketik,urut,ksh salonpas.skrg bengkaknya hilang tp nyerinya menjalar di belakang kepala dan timbul benjolan atau urat sy gak tau..benjolnya kcl dan sekadang nyer,bengkak di punggungnya SDH hilang..skt apakah sy dok..mksh🙏🙏🙏

Pasca Penyembuhan Operasi Usus Buntu

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya. Temen saya ada yang kena usus buntu, terus disaranin buat operasi besok. Kira² butuh waktu berapa minggu ya biar bisa sembuh total kaya sediakala, lebih gak sih dari 2 minggu waktunya. Makasih atas jawabannya

BAB Berdarah, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Sore Dok, saya sering bab keluar darah kental, biasaya kalaubhabis makan pedas, kecut, atau minum jamu. Saya hanya merasakan mules tp waktu bab tdk merasakan sakit. Apakah bahaya?

Paha Bengkak, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, kaki ibu saya kok dibagian paha kiri kok bengkak ya itu kirakira kenapa ya, ibu saya punya riwayat penyakin magh

Kencing Berdarah dan Hanya Menetes

Info penanya: Pria, 62 Tahun

Jam 15.00 td sy kencing ada darahnya (bewarna kemerahan) tp lancar, setengah jam kemudian kencing lg tdk bisa keluar (hanya netes) ujung kelamin sakit

Benjolan pada Ketiak

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok mau nanya saya ada benjolan di ketiak apakah itu bahaya? Dlu saya pernah di oprasi hasilnya yg benjolan itu kaya lemak lg, tapi skrg malah ada benjolan lg, itu penyakit apa yaa dok? Tolong di bantu yaaa

Benjolan di Belakang Telinga

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Ada benjol di belekang telinga saya dok. Ini kenapa ya dan juga memang saya lagi batuk dan pilek apakah ada hubungannya? benjolannya terasa di dalam kulit dan bulat. Saya baru menyadari pagi ini saat menggaruk-garuk kulit tiba tiba ada jendul gitu di belakang telinga kiri saya dok.

Benjolan di Mulut

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hallo dok Mau tanya mulut saya bagian bawah dekat bibir ada benjolannya Jika benjolan di pegang terus dia makin timbul atau mmbsar, tapi jika di diamkan dia berasa agak kempesan Itu penyakit paraH atau biasa dok Mohon pnjlsannya dok Terimaksih

Benjolan DIkaki

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya kan ada benjolan dikaki(dibawah lutut) kalo gsalah namanya diploma atau apa gtu. Awalnya g gatel dok, tapi akhir" ini gatel, terus saya garuk akhirnya luka, luka basah gitu tapi tidak bernanah. Nah apa yang harus saya lakukan dok? Saya untuk membuat lukanya menjadi kering saya pakai betadine dan ditutup oleh kain kasa,apa tindakan yang saya lakukan benar atau salah? Mohon sarannya dok terimakasi

Benjolan di Dada Kiri

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Ada benjolan di dada sebelah kiri, benjolannya keras, terdapat pada puting, anak laki laki usia 14 tahun

Benjolan di Ketiak

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok mau nanya saya ada benjolan di ketiak apakah itu bahaya? Dlu saya pernah di oprasi hasilnya yg benjolan itu kaya lemak lg, tapi skrg malah ada benjolan lg, itu penyakit apa yaa dok? Tolong di bantu yaaa

Pusing Pasca Kecelakaan

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Malam doc..kepala sya terbentur sampai bocor dgn 7 jahitan, sdh 5 bulan ini masih terasa pusing kadang sakit pda bekas luka dan kuping masih berdengung. Obat dan antibiotik apa yg harus dikonsumsi. Terimakasih Hery Cikarang

Digigit Kucing, Ini Yang Dilakukan!

Info penanya: Wanita, 0 Tahun

Kaki saya habis terkena gigitan kucing. Awalnya luka tebok saya dibagian kulit lalu saya sdah cuci bersih pakai sabun dan air mengalir, membasuh luka dgn air yg dicampur dettol dan memberi betadine. Lalu 2 jam kaki saya terasa nyeri sekali dibagian ototnya dan pas saya cek di bagian luka sudah mulai membengkak karna pas dipegang area sekitar luka sangat sakit. Saya tau harus memberikan antibiotik. Tapi saya tidak tau antibiotik apa yang pas untuk saya. Saya tidak mengalami riwayat penyakit diabetes,hiv,paru-paru dll. Saya cuma alergi pada makanan laut. Lalu saya harus membeli anti biotik apa dok yang aman dan sesuai dengan kasus yang saya alami. Terima kasih

Terasa ingin Pipis Setelah Berhubungan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Dok, sy terasa seperti ingin pipis apa karena efek puasa? Kadang juga setelah berhubungan dgn istri

Tanda Infeksi pada Kaki Diabetes

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Ibu saya penderita diabetes awal nya ad luka sperti melepuh dan mengeluarkan air nah kami selalu membersihkan luka nya dengan cairan nacl namun sekarang di sekitar luka terjadi pembekakan berwarna kemerahan dan juga sering mengalami nyeri apakah itu tanda tanda luka yang sudah infeksi? Mohon penjelasannya

Nyeri Otot Mengganggu, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, sudah sebulanan ini leher saya terasa sakit, tegang, seperti ditarik ke atas, mau nengok kanan kiri susah, tengok ke atas pun susah. Ini terjadi seminggu stlah saya masuk kerja. Krna kerjaan saya kn sambil duduk, liatnya ke bawah trs, kerasa klo udh jam 9 ke atas, baik pagi maupun malem nyeri nya jam segituan dok. Tapi klo udh dibawa tidur agak mendingan. Rasanya kyak ga punya leher dok. Nggak pusing, tpi nyeri sekali. Duduk tegak liat lurus ke depan aja ga bisa dok, nyeri. Saya takut ada hal yg serius dok. Kira-kira gejala penyakit apa dok? Apa perlu di gep lehernya?

Kaki Nyeri dan Kecil Sebelah Akibat Operasi

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Halo dokter saya mau nanya bekas oprasi d bagian kaki sebelah kanan... Oprasiny sudah lama sekali ada sekitar 3 tahun tetapi saya jarang konsultasi kedokter.Tapi kenapa dokter kaki saya kecil sebelah, ketika udara dingin kaki bekas oprasi terasa ngilu2... Apa yang harus saya perbuat dokter...

Penyebab Benjolan di Pipi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, saya mau tanya ini saya mengalami benjolan dipipi kaya jerawat dan rasanya itu gatal dok jika terkena kuku bisa semakin membesar dan gak ada lubangnya dok ini benjolan apa ya dok? Dan giimana ngobatinya

Benjolan di Selangkangan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Gini dok saya gk tau tiba" ada benjolan di selangkangan saya bagian kanan atas warna nya sama dengan kuli saya apa bila dipencet tidak ada rasanya

BAB Disertai Darah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

halo dok, saya penderita ambeien dan jika bab benjolan keluar, jika selesai bab benjolan harus didorong menggunakan tangan untuk memasukkan. tetapi 2 hari yang lalu, bab saya sangat keras, tetapi saya sangat sakit perut, jadi gk bisa ditahan lagi, waktu babnya keluar diikuti dengan darah banyak sekali, pas saya ngeden darah lagi yang keluar seperti orang mencret. ketika saya ingin cuci, saya raba benjolan tsb tidak ada. lalu hari ini saya bab, benjolan juga tidak ada, tetapi bab saya berwarna hitam sedikit merah, ketika bab sudah turun, dilubang anus terdapat darah yg keluar dari dalam seperti darah haid agak pekat warna hitam kemerahan. mohon solusinya dok saya harus gimana😭🙏

Benjolan pada Lipat Paha

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum dokter, Dalam seminggu ini ada benjolan di selangkangan sebelah kiri saya. Saat di sentuh terasa sakit sekali. Kira2 ada masalah apa ya dok?

Nyeri Punggung dan Perut Kiri

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok beberapa hari punggung bagian bawah sebelah kiri saya sakit seperti nyeri ladang juga perut bawah sebelah kiri nyeri seperti nyeri jaid tapi belum waktunya haid kira kira kenapa ya

Cara Mengobati Wasir

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Assalamualikum . . Dok saya mw tanya . . Ini sya mnderita wasir luar . . . Kmarin sudah berobat ke dokter di kasih salep borraginol . . Apa saja yg dpt sya lakukan supaya ini cpet sembuh . .

Penanganan Hidrokel pada Pria Dewasa

Info penanya: Pria, 19 Tahun

selamat pagi dok saya mau konsultasi saya kemarin dari dr.bedah Dx awal hidrokel, pro USG setelah USG ada positif di varicocel kanan 3gr kiri 2gr, kemudian apa yang harus saya lakukan apakah harus oprasi ?atau mungkin ada alternatif lain?

Nyeri pada payudara dan nyeri perut atas

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya. Payudara sebelah kiri saya dibagian atas itu suka terasa ky nyeri gt dok tapi sampai punggung belakang kiri pegal, dan perut bagian atas saya terasa mual terus dok..

Benjolan Dipipi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

saya ada benjolan sebesar jerawat di pipi kiri bagian dalam (dekat ujung bibir) sudah 2 bulan benjolan tersebut nggak hilang2. dulu saya kira gejala sariawan ,tapi benjolannya nggak sakit sama sekali, cuma kadang agak risih aja. apakah benjolan tersebut berbahaya? apakah seiring waktu bisa hilang sendiri? apa perlu penanganan medis lebih lanjut? kalau perlu penanganan medis, lebih baik periksa ke dokter apa? terimakasih dok untuk jawabannya, semoga pertanyaan saya juga membantu orang lain yang mengalami kondisi serupa.

Obat Ampuh untuk Wasir

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dokter saya sakit ambeyen obat yg paling bagus lagi apa ya saya sudah mìnum ardium sama venaron

Benjolan pada Selangkangan, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 0 Tahun

Dok di selangkangan saya ad benjolan, itu kenapa yah dok?

Diet Tinggi Serat untuk Penderita Wasir

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok mau tanya aku kan kena wasir , katanya perawatan diri yg bisa di lakukan itu diet tinggi serat , diet tinggi serat itu gimana ya? Terus selain diet apa yg bisa saya lakukan

Mitos atau Fakta, Makanan Pedas Sebabkan Usus Buntu?

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Asalamualaikum dokter, saya adalah penggemar makanan pedas. Tapi belakangan ini orang tua saya melarang hobi saya ini, karena menurut mereka dapat menyebebkan sakit usus buntu. Apakah benar seperti itu dokter?

Operasi Keloid dan BPJS

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya punya keloid dikaki saya sudah beberapa tahun belum hilang dan jumlahnya lumayan banyak, dan saya memiliki BPJS Kartu Indonesia Sehat(KIS), Apakah kartu tersebut bisa di gunakan untuk berobat di rumasakit untuk menghilangkan keloid dok?

BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok kalo bab saya ada darah nya kenapa yah

Cara Mengatasi Bisul

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok mau tanya.minggu kemarin bisul aku pecah stelah pecah di bekas luka bisul kluar daging kira2 1 cm trs g kering2 dokter.mohon solusinya dokter

Apakah Bahaya Digigit Anjing

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Apakah digigit anjing yang sudh divakin berbahaya apa tidk

BAB berdarah sejak lama dan Benjolan di Anus

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Maaf dok saya mau tanya sudah hampir 2 minggu saya mengalami BAB berdarah. Awalnya saya ngira cuma panas dalam saja jadi saya cuma minum air putih yang banyak sama makan yang sehat.. terus beberapa hari kemudian muncul benjolan dipinggir anus gitu saya kira juga itu gejala wasir atau ambeien dan saya pun mengikuti pengobatan secara tradisional dengan meminum daun ungu handeuleum dan alhamdulilahnya benjolannya sddikit berkurang.. tapi kenapa saya masih bab berdarah dok.. darahnya itu netes dan lumayan banyak dari awal gejala itu. Saya takut terkena penyakit mematikan dok.. kira2 saya kenapa ya dok? Ada cara buat menyembuhkan supaya ketika bab sudah tidak ada darah lagi.. mohon solusinya dok

Penyebab Benjolan di Leher Bayi

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok kenapa ya bayi saya yang baru 1 bulan di leher sebelah kanan ada benjolan agak keras. Saya takut itu kelenjar atau tulang menonjol gitu, soalnya pernah ada yang gendong kepalanya sampai ngejengkang. Terus bayi saya suka kejang kaget beberapa kali kalau mau pipis, itu kenapa ya ? Mohon penjelasan dan sarannya dok

Benjolan di Buah Zakar

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Halo dokter, saya punya benjolan di bagian buah pelir saya, benjolan ini sudah bertahun2, efeknya gk ada smpe saat ini, itu penyakit apa ya?

Benjolan di Leher Kanan

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Assalamualaikum.... Dok, di leher sebelah kanan bagian bawah saya ada benjolan 1 sudah 1 Minggu dok, trus sekarang bertambah dok jadi 2. Benjolan ke 2 ada di leher sebelah kanan juga tapi di depan dok. Saya pegang benjolannya pakai jari dia berpindah2 (bergeser2) dok. Saya juga ga ada keluhan apa2 dok. Ini benjolan apa ya dok?

Nyeri Perut Kanan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Golongan darah saya sebenarnya tidak tau Saya perempuan, usia 23 tahun, bb 44 (saya memang kurus), tinggi 162cm Dok sebelumnya mohon maaf sekali, sebenarnya ini agak urgent, saya mau ke puskesmas tapi takut ketularan virus corona.. Jadi begini dok, mohon maaf ya, saya pernah suka masturbasi dengan terong mulai 2 bulan lalu, setelah sekitar seminggu saya terinfeksi saluran kemih, ke puskes, di resepkan cipro beres, ilang infeksinya Terus bodohnya saya balik lagi masturbasi pakai terong, saya pikir kali ini, kalo bersihiin terong itu lebih menyeluruh ngga akan kena apa2. Nah sekitar 3 minggu lalu, saya merasa sakit persis di sebelah kanan pusar saya, sakitnya tajam dan menusuk, cuma beberapa detik aja, beberapa kali dalam sehari setelah itu menghilang. Saya pikir ah paling ilang sendiri, soalnya ngga ada gejala lain cuma itu saja. Saya tunggu sekitar 5-7 hari masih begitu juga.. Saya google gejala2 saya pikir bisa appendix, panik, bisa gawat Tapi ngga disertai mual/muntah ataupun demam. sampai sekarang pun ngga pernah ada mual/muntah atau demam sama sekali. Terus sakitnya menyebar, sekitar 7 hari dari awal kerasa sakit itu, kemudian di kiri pusar sakit, terus menebar ke seluruh abdomen bawah kanan dan juga sakit di abdomen bawah kiri sampai persis dibawah buah dada saya sakit dan berasa kaya kembung.. Terus di bagian paling luar abdomen kanan kiri ototnya berasa ketat dan sakit kalo saya stretching ke kanan kiri, kerasa banget (tightness in the abdomen ngga yakin bahasa indonya apa) Kalo saya tekan bagian yang sakit ngga berasa sakitnya, dulu sakit dikanan pusar cuma kadang2 aja, sekarang semua sakit yg saya jelasin diatas itu konstan, kerasa terus seharian dok. Kadang membaik kadang lebih buruk tapi selalu kerasa sakitnya.. Itu aja dok gejalanya ngga pernah mual / muntah ngga ada demam sama sekali, Nah karna udh didiemin sekitar 2 minggu makin parah aja, saya pikir paling infeksi bakteria dari terong itu menyebar, Soalnya saya 23 tahun terakhir bener2 sakit itu cuma kena strep dan itu udah lama sekali, infeksi saluran kemih pun sebelumnya ngga pernah.. cuma beberapa minggu setelah masturbasi pakai terong itu...bisa sampe begini.. Makanya saya lumayan yakin penyebabnya infeksi bakteri dari terong itu.. Saya pikir daripada kedokter malu juga bingung ngomongnya, langsung mau coba dulu tanganin sendiri pake antibiotik, saya pilih azythromycin karna membunuh banyak bakteri yg berbeda (wide coverage). Saya lumayan yakin pada saat itu, bahwa abis treatment pake azy itu bakal sembuh.. Terus untuk dosis saya liat2 untuk berbagai macam infeksi dosis yg paling sering diresepkan adalah 500mg hari pertama setelah itu 250mg hari kedua sampai kelima. Jadi saya putuskan itu. Beli azy satu strip merk kimia farma Hari ketiga setelah makan azy itu hampir semua sakitnya udh ilang Bener dok Nah hari keempat kerasa balik lagi sakit2nya dok, ga separah sebelum minum azy, tapi tetep sakit. Nah saya panik gimana ini, padahal tinggal sehari lagi dosis 250mg, malah balik sakit2nya lumayan. Saya pikir mungkin begini karna antibiotik azythromycin aja ngga cukup untuk membunuh semua bakteri penyebab sakitnya, atau dosisnya kurang besar, ngga tau..bisa juga jamur yg infeksinya.. jadi setelah beberapa hri bakteri yg tidak terbunuh berkembang biak dan sakitnya kembali lagi. Sori sok tahu dok..karna kalo ke rumah sakit / puskes ngeri kena corona, kan mesti ngantri, bulak balik tes ini itu, mungkin mesti rontgen / st scan.. Jadi saya treat sendiri. Kalo abis dosis terakhir ngga baikan saya akan ke dr yang masih praktek, soalnya puskesmas ruang tunggunya banyak orang sakit kemungkinan corona kan.. Mohon maaf panjang sekali, supaya jelas aja.. Tolong dok dijawab saya takut sekali akan menyebar ke organ dan bisa fatal :'( Terima kasih sekali telah membaca pertanyaan saya ya dok :-)

BAB Nyeri Pasca Operasi Wasir

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Malem dokter..saya habis operasi wasir 6 hari lalu. Tadiny susah bab jg pipis...setelah cek lalu dikasih obat pencahar trus bab saya bisa cuma sampai sekarang setiap diisi langsung keluar bersamaa darah jg rada bau kurang sedap...kirakira sampai berapa lama ya bab saya seperti itu dan setiap keluar terasa nyeri perih jg dan bab saya bisa normal lagi apa yg harus saya makan atau minum obat...saya cuma makan bubur jg sayuran saja selama pasca operasi.terimakasih dok

Gejala Tetanus, Apa Saja?

Info penanya: Pria, 28 Tahun

saya mau tanya dok, saya kena paku tgl 17 april kemarin, tapi dikit sekali dok, setitik jarum tapi keluar darah dikit itu juga karna saya tekan, lalu saya basuh lukanya pakai air sabun dan kompres dengan air hangat dengan garam, , sekitar 4 hari sudah sembuh dan luka sudah nutup, tetapi sekarang tgl 27 april rasa nyeri seprti kena paku awalan muncul lg dok, apakah ini gejala tetanus dok?

Seputar Sakit Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya sering sakit perut sebelah kanan bawah, kenapa ya dok? Harus minum obat apa ya?

Daging pada Bibir Anus Sejak Kecil

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Halo dok semoga selalu sehat, saya ingin bertanya dok, jadi saya punya *maaf anus itu ada seperti daging atau kulit tak beraturan gitu dok di bibir anus (diluar), teksturnya itu lunak sekali seperti bisa ditarik, kata mama itu ada dari lahir, dan memang saya merasakannya dr kecil, mama saya dulu sudah bertanya ke dokter, kata dokter tidak apa2, tidak perlu operasi, memang ga ada gangguan sih dok, tidak sakit, tapi saat sudah dewasa ini setiap sy buang air besar dan saat membersihkan terasa ada benjolan lain yg lebih keras (apalagi kl fesesnya keras) muncul tp nanti benjolan keras itu hilang sendiri beberapa saat setelah BAB, pertanyaan saya apakah daging atau kulit yg ada sejak lahir itu harus dioperasi? Sebenarnya itu apa? Dan untuk benjolan keras saat BAB sy kira itu wasir ya dok? Apa harus dioperasi atau bisa sembuh tanpa operasi? Oh iya saya tipe orang yg jarang BAB meskipun uda makan buah atau sayur. Terimakasih dok, semoga berkenan menjawab :)

Adakah Cara Menghilangkan Varises?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya memiliki varises di belakang lutut saya yang masih sedikit dan tidak parah, tapi semakin lama varises tersebut semakin banyak dok dan bukan hanya di area di situ saja sudah mulai ke bagian paha. Keluarga ibu saya memang banyak yang varises tetapi ibu saya tidak. Jadi dok apa yang harus saya lakukan agar varises yang ada di kaki saya bisa hilang permanen??

Buang Air Kecil Setiap 10 Menit Saat Malam

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Sore dok, mulai dr jam 12 malam tadi sampai saat ini sy pipis terus , waktu malam jeda nya 10 menit tp mulai pagi tadi berkurang jadi 1/2 sampai 1 jam baru pipis lagi.. sy merasa mual dan pengen muntah , warna urin bening tidak berbau dan sy tidak merasa sakit saat pipis, kadang perut bawah terasa sakit melilit dan punggung belakang kadang sakit .. kalo sy harus ke dokter sebaiknya dokter apa ? Atau bisa dokter umum dulu..

BAB berdarah, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Permisi dok saya ingin bertanya, kenapanya dok setiap saya buang air besar selalu berdarah padahl saya udah minum obat dok , tapi ttp aja berdarah , terus dok terakhir kali saya buang air besar saya demam dok disertai nyeri perut sebelah dok . Bagaimana itu dok?

Luka Bakar saat Memasak

Info penanya: Wanita, 11 Tahun

Dok saya tadi abis masak gulali pakai teflon terus gula nya kena ke tangan saya kena ditangan kiri dekat jempol dan telapak tangan kanan sama dket denyut nadi terus rasane sakit tak kasih pasta gigi terus tk kasihne air yang mengalir tp masih sakit ini kayak ada cairan dilukanya rasane perih dok cara supaya gak perih lagi dengan obat alami apa ya dok sebelumnya thakz u so much

Nyeri lutut dan telapak kaki sebulan

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Dok kaki saya sudah sebulan lebih sakit..dari lutut telapak laki kalo jalan sakit apalagi bangun tdie

Luka lama yang menghitam dengan kemerahan di sekitar

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Hallo dok.. Saya mau tanyak, Saya habis jatuh dari motor udah lama sekitar 3-4bln, terus lukanya itu menghitam, kemudian membengkak hitam disamping" nya warna merah , dan sekrang badan ku panas ,, kenpa ya dok ??

TB tulang punggung, berguna kah penyangga tulang punggung?

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Apakah Tb Tulang Belakang Bisa disembuhkan dengan cara memakai alat terapi penyangga tulang punggung

Benjolan Pada Leher

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok. Saya ingin bertanya. Saya memiliki benjolan di leher kiri bagian bawah. Benjolan itu kecil ukurannya, ketika ditekan seperti bergerak berpindah tempat dan tidak terasa sakit sama sekali. Saya baru menyadarinya semenjak ketika SMA. Kira" itu termasuk gejala atau penyakit apa ya dok? Terimakasih atas bantuannya dok

Benjolan di Leher

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Nama saya indah Khotamy, umur saya 30thn saya berasal dari Medan, saya mau bertanya dok. Saya dari tahun 2015 mempunyai gejala seperti ada benjolan di leher ternyata lama kelamaan semakin membesar , setelah berobat ternyata saya mengidap sakit kelenjar di leher, denyut di leher sampai kepala, lemas, berkeringat . Jadi gimana cara mengatasi dan mengobati pembengkakan di leher dok? Terima kasih

Benjolan di Jari Tangan

Info penanya: Wanita, 0 Tahun

Dok jari telunjuk sebelah kanan saya seperti ada gumpalan kulit yang mengeras itu knp ya dok? Dan ini sudah sangat lama dan terasa sedikit perih juga kalo ditekan, mohon informasinya dok terimakasih

Nyeri Luka Operasi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat pagi aku mau bertanya,,4 tahun yang lalu saya bekas operasi di appendiktis sama mamae tumor,,ketika saya sedang kecapean yg bekas operasi di appendiktis ini kumat dok tapi bekas jaitanya masih ada sampen sekarang,saya operasi di tahun 2016 dan untuk mamae di thun 2015..tapi kalo saya lagi bener2 capek banget dua2nya kumat..lantas saya harus bagaimana dok untuk bisa sembuh total,karena minum obat mefinemal 500 gr aja gak cukup dok...terima kasih sebelumnya

Kaki Nyeri Pasca Operasi Prostat

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Bapak saya abis operasi prostad,kaki sebelah kiri mengalami sakit,nyeri dan kebas.apakah ada efek lain dari operasi Dok?

Kaki Nyeri Pasca Operasi Prostat

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Bapak saya abis operasi prostad,kaki sebelah kiri mengalami sakit,nyeri dan kebas.apakah ada efek lain dari operasi Dok?