Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Luka di ketiak

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok saya ad luka di ketiak saya dok itu obtnya apa yah dok

Seputar Hipospadia

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dok apa hipospdia berat itu belum tentu laki-laki? apa perlu tes genetik? terima kasih dok

Seputar AVM Spinal

Info penanya: Pria, 47 Tahun

Dok, ayah saya sesuai dengan data yang saya isi diatas mengidap penyakit AVM (Arteriovenous Malformation) namun tidak di otak melainkan di tulang belakangnya. dampak yang udah terjadi sekarang itu ke saraf motorik ayah saya dari pusar ke bawah tidak bisa di gerakkan (lumpuh setengah). dari penyakit tersebut dalam jangka panjang dapat berdampak apa ya dok, dan dampak terburuknya seperti apa? dan juga untuk penanganannya atau pengobatannya itu harus bagaimana ya dok? Terimakasih banyak dok, jawab Dokter akan sangat membantu bagi saya.

Benjolan di Wajah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok di wajah saya ada benjolan tapi bukan jerawat atau bisul, jadi kerasa nya kaya yg ada sesuatu di dalem kulit nya Ituh apah yah, dan bagaimana cara mengatasinya

Sunat saat dewasa

Info penanya: Wanita, 57 Tahun

Anak saya sdh dewasa (29th) mau sunat, apakah bisa mendapat informasi untuk hal ini?

Buah Zakar Besar Sebelah

Info penanya: Pria, 70 Tahun

selamat malam, dokter zakar besar sebelah, sebesar telur ayam, tdk rasa sakit, ketahuan lebih kurang 6 bln, mungkin karena 2 tahun yg lalu pernah jatuh dan ketekan dibagian kiri, apa ada pengaruh karena jatuh? apa masih bisa membesar lagi? 6 bln yg lalu pernah periksa ke dokter, kata dokter ga apa2. harus minum obat untuk normal kembali? salam dan terima kasih.

Nyeri Kepala paska Jatuh

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, beberapa hari yg lalu saya jatuh dari motor, tangan dan kepala saya luka, luka di kepala bagian kanan, lukanya udah mulai kering tapi sering merasa pusing dan sakit di bagian itu dok, apa harus melakukan rontgen?

Nyeri Ketika Duduk Terlalu Lama Akibat Mengalami Kecelakaan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok, satu bulan yg lalu saya kecelakaan motor, kronologi jatuhnya bagaimana saya tidak tau, saya sadar sudah dibawah kolong mobil. saat kejadian pinggang saya sakit, dan setelah di rontegen hasilnya bagus tdk ada tulang yg bermasalah. tapi saya tidak kuat duduk apalagi berdiri, saya sempat di fisioterapi 2x, kata dokter saraf penyebab saya merasakan sakit dibagian pinggang saat mencoba duduk adalah saraf kejut. paha bagian belakang saya juga terasa sakit. setelah 7 hari sejak jatuh, saya sudah bisa duduk dan berdiri. namun saat mencoba berdiri bagian pinggah sampai paha terasa tertarik dan nyeri sekali, namun lambat laun sudah membaik. hari ini saya merasa sudah membaik, dan saya mencoba kembali bekerja, namun saat duduk terlalu lama pinggang saya nyeri, dan tulangnya terasa pegal sekali dok, mohon saran dan masukkan nya, terima kasih banyak

VP Shunt dan Benjolan di Kepala

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok. Saya wanita berumur 22 tahun. Pada tahun 2016 saya menjalani operasi vp shunt hidrosepalus dan setahun kebelakang saya merasakan bahwa tulang tengkorak saya bergelombang dan tidak rata lalu terdapat tulang yang menonjol berbentuk panjang vertikal yang sangat terasa dan terkadang terasa sakit/pegal. Apakah kondisi saya berkaitan dengan operasi saya? Lalu apakah itu berbahaya?

Nyeri BAK

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Kenapa sakit perut bagian bawah dan sakit saat buang air kecil

Penanganan Ambeien

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok bagaimana cara menyebuhkan penyakit ambeien?

Perawatan Luka Bekas Operasi

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Assalâmualaikum dokter, saya saat ini sedang hamil Sembilan bulan. Rencananya saya mau melahirkan dengan cara operasi cesar, karena bayi yang saya kandung bobotnya lebih dari 4 kg. yang ingin saya tanyakan, apa saja yang harus saya lakukan agar cepat sembuh setelah operasi?

Luka Bekas Operasi

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Assalâmualaikum dokter, saya saat ini sedang hamil Sembilan bulan. Rencananya saya mau melahirkan dengan cara operasi cesar, karena bayi yang saya kandung bobotnya lebih dari 4 kg. yang ingin saya tanyakan, apa saja yang harus saya lakukan agar cepat sembuh setelah operasi?

Perawatan Apa Saja yang Harus Diperhatikan pada Tindikan

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Apabila saya mau melakukan tindikan di daerah ilidah dan puting, bagaimana cara perawatan ketika pertama kali ditindik di daerah tersebut, kemudian adakah referensi klinik atau tempat tindik yang profesional dan Higienis seuai dengan pengamatan dunia kedokteran?

Bagaimana Agar Penis Anak Terlihat Setelah Sunat?

Info penanya: Wanita, 9 Tahun

Penis berukuran kecil. Baru satu hari lalu sunat. Sebelum sunat, dokter sudah mengobservasi dulu. Kata dokter bisa saja sunat, tapi penanganan 2 dokter. Setelah sunat batang penis tidak terlihat (mendlep). Seperti puser. Bagaimana supaya anak saya bisa memiliki batang penis?

Disfungsi Ereksi Pasca Vaksin COVID19

Info penanya: Pria, 39 Tahun

tadi subuh saya mengalami disfungsi ereksi setelah kemarin siang saya di vaksin untuk mencegah covid-19. sebenarnya apa yg terjadi dengan saya, sebelum di vaksin kesehatan saya biasa saja. saya bisa berhubungan intim dengan istri saya kapan aja, tapi tadi pagi setelah subuh penis aja tidaj mengalami ereksi atau tidak berdiri sm sekali. apa solusi yg hrs saya lakuin..?? Terima Kasih

Terapi Turun Bero

Info penanya: Pria, 25 Tahun

apa obat turun bero dan penghilang rasa nyeri

Wasir Pada Ibu Menyusui

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok bagaimana jika busui mengalami wasir atau ambeien adakah obat aman buat busui? Terimakasih

Buah zakar sebelah sakit dan ada benjolan

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Buah zakar sebelah kiri terasa sakit dan ada benjol seperti kelereng

Kepala Membesar Setelah Pasang VP Shunt

Info penanya: Pria, 8 Tahun

anak saya kepalanya membesar padahal sudah memasang selang vp shunt, bagaimana solusinya dok

Benjolan di Anus

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

sudah dua hari ada benjolan di anus saya,saya fikir itu wasir/ambeien ,sebelum nya saya juga ada riwayat wasir ketika setelah melahirkan tapi wasir tersebut hilang dengan sendirinya tapi untuk sekarang saya mengkonsumsi obat wasir yang di jual di apotek dan wasirnya masih belum hilang,saya takut apabila harus ke dokter takut jika harus di oprasi,apakah ada obat untuk menyembuhkan wasit tanpa harus di oprasi

Benjolan pada Bibir

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, dulu kn bibir bawah sy pernah di jahit. bertahun² kmudian bibir saya msih agak bengkak dan saat di pegang kayak ada yg keras gitu. gmna ya cara ngilanginnya? makasih

Keluhan Pasca Operasi

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Ijin bertanya setelah operasi laser batu ginjal Sering mengeluhkan pinggang sakit ,perut nyesak dan mengigil. Itu kenapa ya dok.

Nyeri Testis

Info penanya: Pria, 60 Tahun

Seminggu testis sebelah kiri nyeri

Benjolan di tulang

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo Dokter ijin bertanya. Dibeberapa bagian tubuh saya ada tumbuh tulang yang tidak biasanya seperti di suruk, dijari, kaki, rusuk, clavikula. skapula, sendi kaki kiri dan bawah lutut kaki kanan. Sebagian bawaan dari kecil dan sebagian yang tumbuh perlahan membentuk benjolan kecil sekeras tulang dan tidak sakit. Saya mau bertanya kira kira itu penyakit apa dan apakah berbahaya?

Batu ginjal

Info penanya: Pria, 44 Tahun

selamat sore, dr. mau nayak cara menghilangakan /menghancurkan batu ginjal apa iya dr

Luka di anus

Info penanya: Pria, 22 Tahun

selamat siang. begini dok, saya pernah BAB dan kotoran saya itu yang keluar besar dan keras jadi saya paksakan untuk keluar .. setelah itu terjadi luka lecet di bagian mulut anus saya .. saya sudah perrnah konsultasi ke dokter dan diberikan obat namun tidak ada perubahan, bahkan sudah saya lanjutkan resep itu namun tetap tidak ada perubahan.. luka saya ini sudah lebih dari sebulan namun tidak ada perubahan dok .. apakah ada solusi lain dok. terima kasih

Batas Usia Sunat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

ingin bertanya , apakah bisa dengan umur sudah 20 an bisa melakukan sunat dok ?

Sulit BAB Pasca Operasi

Info penanya: Pria, 49 Tahun

Dok....bpa saya kan abis Operasi terus susah BAB obat nya apa yah?

Apakah Bisa Transplantasi Testis?

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Siang dok ingin menanyakan sebelumnya ,maaf dok apabila kita ingin transplantasi testis bisa ya dok ,mohon jawabannya dok ,terimakasi sebelumnya dok

Seputar Cedera Kepala

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat pagi Dok, izin bertanya dok pada tanggal 14 mei 2021 saya jatuh dari motor dan menyebabkan kepala saya terbentur ke batu yang membuat kepala saya bocor dan cukup banyak mengeluarkan darah, saya ingin bertanya untuk obat yang tepat buat saya apa Dok? saya takut ini efek nya sampai berkelanjutan Dok, mohon bantuannya Dok, terimakasih banyak Dok.

Penyebab BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat sore dokter, saya barusan BAB tapi mengeluarkan darah, itu wasir atau bukan dokter, selama ini saya BAB tidak lancar

Keluar Cairan dari Puting

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok, belakangan ini setiap hari payudara saya keluar cairan dan berbau. Pada waktu tertentu juga sering terasa nyeri. Apa bisa langsung diperiksakan ke dokter penyakit dalam? Saya khawatir itu gejala kanker payudara atau masalah lainnya. Terima kasih

Seputar Benjolan di Ketiak

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo Dok, ketiak saya besar sebelah, rasanya memang tidak sakit, kalo dilihat sekilas memang seperti lemak saja tapi kalau agak ditekan saya meraba ada sesuatu yg mengganjal di bagian dalam dan rasanya agak ngilu kecil gitu. Sudah sekitar 1 tahun saya menyadari hal ini, memang tidak membesar tapi saya agak parno kira2 ini sesuatu yg membahayakan atau tidak ya? Terimakasih semoga dpt terjawab

Obat Alami untuk Wasir

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Obat herbal untuk menghilangkan benjolan pada anus apa ya dok?

Benjolan di Luar Hidung

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok dihidung bagian luar sya ada seperti daging tumbuh gitu dok Kalau boleh tau itu termasuk daging tumbuh biasa atau gejala apa dok?

Seputar Benjolan Payudara

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok ada benjolan di payudara apakah berbahaya? tidak ada sakit sama sekali tapi. terimakasih dok

Penyebab kaki luka dan bengkak

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Kaki ayah saya bengkak dan ada luka nanah tapi tidak tau terkena benda tajam apa, sudah diperiksakan ke puskesmas dan diberikan obat tapi msh terasa sakit dan bengkak, kembali ke puskesmas lagi dan diberikan obat kembali tapi masih saja terasa sakit dan bengkak. Apa tindakan selanjutnya yang harus dilakukan ya dok?

Wajah tidak simetris

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Dok, wajah tidak simetris itu normal gak, dok? cara ngomong kita juga terlihat beda dengan orang yang wajahnya tampak simetris. apakah perlu dikwatirkan dan diperiksa lebih lanjut ke dokter? dulu ga terlalu kelihatan asimetrisnya wajah saya, tapi kesini2 semakin jelas terlihat, cara ngomong juga seperti terlihat miring jadinya..

Pertolongan pertama paska jatuh

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok, saya mau bertanya apabila ibu saya yang berumur 56 tahun terpleset dan terkena benturan keras pada baskom hingga baskomnya pecah, lalu kata ibu saya saat terjatuh terdengar bunyi nginggg, apa langkah pertolongan pertama yang bisa saya lalukan ya dok? Apakah harus segera saya bawa ke dokter untuk diperiksa? Mohon segera untuk dijawab ya dok, terimakasih 🙏

Mempertahankan Ereksi

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Slamat malam dok Saya mau tanya nih dok...saya kan pengantin baru ..nah pas malam prtama saya mau ML ...awal nya alat vital saya brdiri tuh dok tapi ktika pas mau nganu .eh tiba2 lemes ..kira2 knpa yah dok...

Haruskah Cemas Jika Memiliki Hemoroid Eksterna?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo, dok. Saya memiki ambeien yg sudah ada selama beberapa tahun belakangan. Tetapi ambeien tersebut tidak mengganggu saya sama sekali. Ketika saya search google, saya mengetahui bahwa yg saya miliki merupakan hemorhoid eksterna. Maka karena itu, saya ingin bertanya apakah saya harus merasa cemas? Lalu, untuk kepentingan estetika, apa yang bisa saya lakukan agar ambeien tersebut masuk kembali? Terima kasih dokter atas perhatiannya.

Buah zakar besar sebelah

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya mau tanya kalo obat buat sakit buah zakar besar sebelah di sebelah kiri sama sakit perut di sebelah kiri apa ya dok ??

Kista Ateroma

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Permsi Dok Saya memiliki Kista Sebasea di bagian punggung. Menurut informasi yang saya ketahui kista ini dapat hilang dengan sendirinya. Jadi, apakah kista ini bisa hilang 100% dengan sendirinya dok, atau mungkin harus melakukan operasi? Terima kasih Dok

Seputar Wasir

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo, dok. Saya memiki ambeien yg sudah ada selama beberapa tahun belakangan. Tetapi ambeien tersebut tidak mengganggu saya sama sekali. Ketika saya search google, saya mengetahui bahwa yg saya miliki merupakan hemorhoid eksterna. Maka karena itu, saya ingin bertanya apakah saya harus merasa cemas? Lalu, untuk kepentingan estetika, apa yang bisa saya lakukan agar ambeien tersebut masuk kembali? Terima kasih dokter atas perhatiannya.

Teraba Benjolan Diantara Kepala dan Telinga

Info penanya: Pria, 58 Tahun

diantara telinga kiri dan kepala terdapat benjolan sebesar telunjuk. saya tekan tidak ada rasa sakit. ini sdh ada sejak 3 tahun lalu. kadang pernah kempes.. kira2 apa penyebabnya dok? dan bagaimana cara menghilangkannya? dan apa efek sampingnya jika dilakukan operasi

Luka Bernanah Tidak Kunjung sembuh

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, sudah hampir sebulan luka saya belum sembuh di sertai bernanah dan membegkak di sekitar luka. awalanya luka hanya bintik kecil seperti di gigit semut, setelah itu bintik kecil itu bernanah dan pecah menjadi koreng lama kelamaan lukanya semakin membesar dan disertai nanh dan membengkak? mohon bantuannya dan saranya dok apa yang harus dilakukan?

Koreng pada Kaki, Apa Penyebab dan solusinya?

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok saya mau tanya tentang keluhan saya sudah hampir 1 bulan luka pada kaki saya, awalnya bintik merah dan bernanah sama seperti jerawat diiringi rasa bengkak di sekitar luka, bintik pecah luka makin lama makin membesar dan tidak kunjung kering disertai nanah, ini kenapa ya dok? solusinya untuk saya apa dok ?

Penis Terjepit Ritsleting Celana

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat malam dok Dok saya ingin bertanya perihal bagaimana penanganan bagi penis yang terjepit resleting. Pasalnya penis saya, beberapa saat setelah terlepas malah mengalami pembengkakan dan nyeri di daerah kulup yang terjepitnya. Apakah harus dikompres? Jika ya dengan air dingin atau hangat dok?

Benjolan pada Testis

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok di area testis saya seperti ada benjolan sebesar kacang, itu berarti apa ya?

Tangan Melepuh Mengeluarkan Cairan Kental, Apakah Berbahaya?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Permisi dok mau tanya, seminggu yang lalu saya terkena minyak panas di bagian punggung tangan, lukanya agak besar lalu melepuh selama 4 hari, kemudian cairannya keluar tanpa sengaja setelah itu hari berikutnya luka saya ini mengeluarkan cairan kental dok, ini bagaimana ya dok? Apakah bahaya? Sebelumnya saya mengobati luka dengan salep bioplacenton.

Perawatan Luka

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau nnya, tangan saya kmarin kena pisau dan mendapatkan jahitan karna luka cukup dalam. Dan cek jahitan pada hari ketiga dan tidak boleh kena air. Apakah perban boleh dibuka atau biarkan saja ditutup perban selama 3 hari smpai cek ke dokternya dok?

Benjolan Pada Kaki Post Trauma

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

saya mengalami benjolan pada jari kaki setelah kepentok/terjadi benturan, saya khawatir apakah itu tumor? atau apa? benjolan nya semakin besar dan memerah

Terapi BPH

Info penanya: Pria, 70 Tahun

Terkait gangguan prostat BPH, apakah prostat setelah dioperasi bisa membesar lagi ?

Benjolan di Atas Testis

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Permisi dok mau tanya...ini diatas testis saya sebelah kanan ada benjolan ukurannya sekitar setengah dari testis saya,kira itu apa ya dok?soalnya kadang muncul kadang ga ada.terimakasih dok

Infeksi pada Luka Terusuk Duri

Info penanya: Wanita, 45 Tahun

Dok, jari tengah saya tertusuk duri ikan. Luka kira2 1mm, awalnya hanya perih. Setelah 2 hari sudah tidak terasa sakit, tapi kulit sekitar luka terasa mengeras dan didalamnya ada nanah, namub tidak sakit. Bagaimana cara mengeluarkan nanah dan adakah obat yang bisa mengurangi rasa sakit sekitar luka?

Benjolan yang Membesar di Kepala

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau konsultasi terkait benjolan yg terjadi terhadap Ibu saya. Sebelumnya Ibu saya terdiagnosa tumor ganas +- 1 bulan yg lalu di payudara kanan dan memang terjadwal untuk mendapatkan tindakan operasi mastektomi pada 23 April 2021 ini. Benjolan dibelakang kepala tersebut muncul +- 2 minggu. Benjolan tersebut keras, tidak sakit, tidak nyeri, dan semakin membesar. Jumat pekan lalu sudah saya periksakan ke dokter spesialis bedah umum, akhirnya dilakukan rontgen thorax dan kepala. Setelah itu dokter memberitahu bahwa hasil rontgen tersebut normal karena tidak ditemukan pengeroposan tulang diarea benjolan tersebut dan dokter juga menyampaikan bahwa benjolan tersebut muncul diluar tulang serta tidak ditemukan terjadinya penyebaran sel tumor ganas dari payudara ke kepala dan organ lainnya. Pada akhirnya dokter bedah menyarankan Ibu saya untuk memeriksakan diri ke dokter bedah syaraf untuk memastikan lebih lanjut, dan dokter spesialis bedah syaraf juga menyampaikan hal yang sama dimana intinya benjolan di belakang kepala Ibu saya tidak ditemukan kelainan yang serius sehingga Ibu saya tidak memerlukan rawat jalan ataupun tindakan medis lainnya. Akan tetapi Ibu saya merasa khawatir karena benjolannya semakin membesar. Kira-kira menurut dokter diagnosa apa yg tepat untuk benjola dibelakang kepala ibu saya tersebut dok? dan apakah itu berbahaya?. Terima kasih.

Mengatasi Sembelit

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dok, saya mau tanya obat yang aman untuk wasir itu obat apa saja ya yang ada di apotek? Untuk obat minum dan obat salep ya dok. Terimakasih

Menambah Ukuran Penis

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Salam kenal dokter,saya ingin mengajukan pertanyaan kepada dokter,bangai mana cara untuk menambah ukuran penis

Nyeri pada Testis

Info penanya: Pria, 46 Tahun

Buah zakar saya sebelah kiri 2 hari lalu saat bangun pagi terasa nyeri kira-kira cara saya mengobatinya bagaiman dokter trima kasih