Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Cantengan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya mau tanya udah 1 minggu ini jempol kiri saya bengkak dan ada seperti kulit yg nempel dipinggir kaki itu suka bernanah tapi kalau sekarang malah mengeluarkan darah saja.. Terus lama kelamaan kulit itu seperti kuku yg keras dipinggir kaki jempol bagaimana cara mengatasinya?

Benjolan di Belakang Lutut

Info penanya: Pria, 35 Tahun

sudah hampir 2 tahun, di belakang lutut kiri saya ada benjolan kurang lebih bediameter 3-4 cm. benjolan dapat digerakan sedikit ke kiri dan kanan. namun, belakang saya merasakan pegal dan rasa kurang nyaman di bagian belakang lutut terutama ketika kaki kiri saya ditekuk. terlebih lagi ketika duduk lama, pantat kiri saya terasa pegal. apakah benjolan tersebut berbahaya? apakah benjolan sudah menekan syaraf sehingga menimbulkan rasa pegal dan kurang nayaman? mohon informasi dokter

Daging Keluar dari Luka

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Siang dok.. Saya mau tanya luka saya di sampingnya kayak ada daging yang keluar.... Itu namanya apa ya dok.... Cara mengobatinya gimana.... Mohon solusinya

Luka Amputasi Belum Sembuh

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, udah mau 2 bulan bekas amputasi ibu jari kaki kiriku kok belum sembuh-sembuh ya, masih terus mengeluarkan nanah, saat buat kerja, itu masalah nya apa dok?

Penyebab Benjolan Leher

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Tulis Pertanyaan...saya ada benjolan di leher kata doktr di puskesmas katanya gondok tiroid dan harus d oprasi tapi sya gk mau d oprasi ,apa ada obat nya dok ???

Benjolan Bernanah Dekat Anus

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Pagi dok ... Pada awal nya saya mengalami wasir lama kelamaan wasir nya tidak kunjung reda,malah setiap hahis BAB terasa nyeri di antara kemaluan dan anus...lalu saya cek ada semacam benjolan lunak seperti berair....kalau habis BAB biasa langsung timbul...dan beberapa hari tidak BAB benjolan tsb hilang...nah lama kelamaan benjolan tsb berpindah posisi dari awalnya kebawah dekat anus sekarang ag kebawah testis tapi posisi d kulit testis bawah...dan benjolan ada yang keras di smping dan tengah2 malah lembut dok...lalu saya biarkan dan keluar nanah...setiap BAB nanah selalu keluar dari benjolan tersebut dan benjolan membengkak,terdapat luka ringan yang tidak bisa mengering dok...apakah penyakitmya dok ... Terimakasih

BAB Melalui Vagina

Info penanya: Pria, 28 Tahun

tidak memiliki anus Saya laki-laki 28 tahun, yang rencanya akan menikah pada awal tahun ini,.. Namun ada kelainan pada calon istri saya yang ingin saya tanyakan ke dokter. Dia perempuan dengan usia 25 tahun, dia tidak memilik anus sejak saat lahir, yang jdi masalah pada awal kelahirannya tidak dilakukan tindakan operasi sampai saat ini. tidak ada masalah pada kesehatannya. dan selama ini tidak bisa melakukan BAB hanya saja melalui vaginanya. yang ingin saya tanyakan...apakah nanti saat stlah kita menikah berhubungan badan kami lakukan berdampak pada kesehtan kita atau tidak?secara BAB dia melalui vagina juga... Terima kasih...

Anus Nyeri

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya ingin bertanya? Umur saya 17 thn dok,saya mengalami sakit di daerah anus.berikut ciri cirinya 1.sering mules ingin BAB dok. 2.kalau BAB dia sakit kali dok dan ngak mau keluar,sekali keluar sedikit tapi tidak berdarah 3.kalau dibawa jalan,duduk atau aktivitas lain anus saya sakit dok?? Menurut dokter saya terkena penyakit apa??

Seputar Varikokel

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok saya mau tanya, ketika saya pegang buah zakar saya terasa seperti ada usus didalam buah zakar, tapi saya tidak merasakan sakit apa" dan tidak ada kerutan di buah zakar, apakah normal dok atau termasuk varikokel ? Cek sperma saya kurang baik, saya merupakan perokok dan kerja shift. Mohon info nya dok

Luka Operasi Tak Kunjung Sembuh

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Assalamualaikum, Selamat Siang. Maaf dok mau tanya Sudah 3Bulan Lebih saudara saya Operasi Granulasi pada telingan Luka Dalamnya Masi Basah trus, Kira Kira Itu Bahaya Tidak dok? Terimaksih banyak.

Benjolan di Belakang Lutut

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok di blakang lutut sbelah kiri saya ada benjolan kecil rasa nya agak nyeri klo di pencet, itu knpa ya dok?

Benjolan Pada Ketiak

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo dok, mau tanya di ketiak sy ada benjolan dan muncul kalo kecapean. Kalo muncul rasanya nyeri/kesemutan dari ketiak sampe jari tangan (tangannya mati rasa ) pernah di konsul dokter langsung, tapi katanya ada pembengkakan di kelenjar tapi bukan ganas. Baiknya gimna dok dan cara menyembuhkannya gimna ?

Benjolan di Testis

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Jadi gini dok, kok di testis saya pas ereksi terdapat benjolan di atas testis kiri tapi pas ditekan itu teksturnya seperti testis pada umumnya? apakah ini normal atau terdapat penyakit ya? terimakasih

Penis Bengkak Setelah Buang Air Kecil

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok,, dri kecil katup penis saya kok tidak bisa kebuka sepenuhnya ya,, kenapa cuman stengah yg kebuka ya dan saya coba" terus lebih tarik katupnya dan saya liat dibagian dlmnya msih ketempel dikit dibagian kepala penis,, dan saya coba terus menerus menarik katupnya dan keesokan harinya keluar nana dan katupnya membengkak dan saya saat kencing katupnya terasa pedis dan beberapa hari kemudian kembali normal,,gimna ya cara membuka sepenuhnya dok apakah harus dioperasi atau ditarik lagi soalnya semenjak saat itu saya udh gk narik lagi katupny krna takut sprti saat itu lagi,, saya mau pergi kedokter terdekat tpi msih malu,, gmna ya solusinya..

Tertusuk Bulu Babi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya bekerja di proyek jembatan Holtekamp jaya pura dan disini jauh dari rumah sakit ati puskesmas jaraknya sekitar 2 jam dan masalahnya disini tidak ada kendaraan. Masalah saya, tadi saya mencari kerang di pinggir laut dan tidak sengaja kaki saya tertusuk bulu babi dan bulunya ada yang masih dikaki saya dok? Lalu ini saya harus bagaimana ya dok untuk mengatasinya dan kalau bisa menghilangkan durinya soalnya diambilnya susah?

Celana Hernia

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Sore Dok, Saya mau tanya, saya sering berkativitas olahraga seperti lari dan badminton. Apakah saya perlu memakai celana dalam hernia ?

Pertanyaan - #264235

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Mlm dok,,saya ad keluhan wasir dan gtal d anus serta bibir vagina,apa obatny ya..trima kasih..

Nyeri Tekan Payudara

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Payudarah saya sebelah kiri sakit seperti ada urat panjang yg kaku kl dvpencet keras fan nyeri

Penyembuhan Luka

Info penanya: Pria, 27 Tahun

pagi dok .. sebulan lebih yang lalu saya jatuh terpeleset dan mata kaki saya terkena ujung lantai sehingga sobek dimata kaki dan di jahit 4 jahitan dalam dan 8 jahitan luar. jahitan saya di buka setelah 3 mimggu. dan setelah jahitan saya di buka luka saya justru tidak merapat tetapi msh terbuka. selama sebulan saya rutin 3 hari sekali kontrol ke dokter. tapi luka saya tidak ada perubahan. dan saya dapat saran pakai obat2 tradisional seperti arak gosok.. seminggu saya kompres luka saya dengan arak gosok dan kering tapi dia hitam dibagian tengah luka. dan kmaren malam saya mencoba pakaikan obat supertetra di luka pas pagi saya brangkat kerja luka saya perban dan pulang kerja pas saya buka perban luka saya malah basah saya bernyeyeh gtu dan keluar cairan putih lengket entah itu nanah atau apa saya juga ga paham. dan saya bingung pinggiran luka saya pun jadi ikutan berair gtu dan gatal. pertanyaan saya itu kenapa yah dok ? apakah itu proses penyembuhan ? atau itu justru memperburuk luka ?

Benjolan pada Anus

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Mlm dok,sdah 3 hri ini d daerah dubur saya ada kya iritasi trus ada benjolan kecil pas bab normal tdk berdarah,apakah itu wasir/ambien dok?trs bgaimana mengatasi nya?trmksh

Kaki Kram

Info penanya: Pria, 46 Tahun

dok saya mau bertanya,tiap malam saya kebangun gara2 kaki cram,tp ini bukan cram biasa.cram nya sekitar mata kaki kebawah klo lagi kumat telapak kaki saya seperti mau kelipat jadi 2 klo lagi kumat biasa saya rendam dengan air yg sangat panas disaat itu jg mendingan/cram nya hilang tp dok sakitnya itu sampe ke ubun2.itu karna dingin/cuaca ato apa dok dan klo saya mau berobat ke dokter apa terima kasih

Onani dan Kemandulan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya dari kelas 6 Sd telah melakukan onani itu bahaya gak sih dok trus apakh saya mndul.paling saya kalau onani 1bulan 10x

Perlengketan Usus

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat malam dok, saya udah periksa ke dokter katanya kena adhesi usus, di sarankan dokter buat fisioterapi sudah saya jalanin 12x, tp kenapa sampai sekarang masih sering kambuh dok? Bisa di sembuh kan dengan total dengan cara apakah dok? Terimakasi dok

Keluar Darah Menetes Saat BAB

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Saya mengalami bab berdarah,kurang lebih sebanyak 3 kali dalam 4 minggu.selama 4 minggu itu saya terkadang merasa nyeri di lambung dan perut sebelah kiri dan diikuti dgn penurunan berat badan.apakah masalah yang saya alami ini serius?? Di bab berdarah yg ke 3,darah menetes banyak dri anus.apakah saya perlu khawatir untuk masalah ini???karena jujur,saya takut pergi ke dokter.dan apakah ini penyakit???mohon saran dan jawabannya dok.

Nyeri Lutut Akibat Trauma

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat Malam Dokter. Saya mau bertanya, Kemarin saya turun dari kursi yang tidak tinggi, saat turun tiba tiba otot/urat di lutut kanan sisi atas kiri saya seperti tertarik. Kemudian bagian tersebut menjadi sakit, tapi tidak bengkak ataupun merah. Lulut tersebut bila ditekan terasa sakit, menekuk lutut juga, tapi saya dapat berjalan normal tampa sakit. Apakah lutut saya keseleo? Jika iya apa yang harus saya lakukan untuk merawat lutut saya? Terima kasih dok. Saya sangat berharap jawaban dari dokter.

Penyebab Nyeri Paha

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya ingin bertanya, otot paha kanan sebelah kanan saya sakit sudah 1 tahun lebih. Jika dipegang terasa ada benjolan didalamnya. Saya sudah coba cek ke dokter ortopedi dan beliau mengatakan itu adalah otot tegang lalu diberi obat. Alhamdulillah sakitnya sempat menghilang tetapi jika obatnya habis, maka sakitnya akan kembali lagi. Adakah cara agar sakitnya hilang secara permanen tanpa harus menkonsumsi obat? Terimakasih

Benjolan di Kaki

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Dok. Gmn Cara menanggani penjolan di kaki..pada ayah saya umur kisaran 70 an?

Fistula Ani Tak Sembuh-Sembuh

Info penanya: Pria, 37 Tahun

mw tanya dok... saya mengalami luka fistula ani sejak 1,6thn dan smpai sekarang belum sembuh,,, apakah luka fistula berbahaya ? mohon pencerahannya dok.

Appendisitis Kronis?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat Siang Dok, Maaf saya mohon bantuannya terkait pemeriksaan Appendicogram dengan hasil pemeriksaan sebagai berikut : sisa kontras tampak mengisi caecum, colon ascendens, transversum, dan descendens. tampak kontras. Dinding irreguler dan terfiksasi. kesan : Sugestif appendicitis kronis. apakah saya positif sakit usus buntu ya Dok? Terimakasih atas jawabannya Dok.

Luka Digigit Anjing

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter saya mau tanya, 3 mnggu lalu saya di gigit anjing namun gigitannya seperti tercakar dan tdk mngeluarkan darah. Dan pada kemarin hari anjing saya meninggal. Apakaha itu berbahaya dan harus di suntim rabies ??? Mohon bantuannya.

Luka pada Kaki

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok. Saya mau tanya telapak kaki saya ini terasa sakit seperti ada duri di dalam nya tp saya biarkan pertamanya tidak terasa sakit setelah beberapa bulan msh blm hilang. Lalu saya coba ambil menggunakan jarum. Namun setelah itu kaki saya membengkak dok. Terasa nyilu dan sakit bila untuk berjalan. Tapi tidak ada nanah nya. Stelah itu saya bawa ke bidan sudah d suntik dan di beri obat luka saya lemes dan tidak sakit lagi. Tapi setelah beberapa minggu Stelah obat hbs saya biarkan lagi. Dan kulit sekitar luka menjadi mati dan mengelupas. Saya kelentek dan ada lubang di kaki saya dan daging nya seperti kelihatan. Tapi tidak sakit kalo di pakai jalan dok. Gmna menurut dokter?

Jatuh dari Ketinggian

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Maaf dok..teman sy mengalami kecelakaan kerja jatuh dr ketinggian kurleb 4mtr Mengalami nyeri punggung,perut sakit dan sempat sesak nafas & badan tdk bisa digerakkan Pengobatan apa yg sebaiknya dilakukan Trimakasih dok..🙏🙏

Nyeri di Anus

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok udah 3 hari saya saki di pantat, saping lobang pntan seperti udah bengkak, perih , sakit , dan sekarang kondisi tubuh udah mulai meriang, waktu batu2 jug terasa saki di bengkak pantat, apa penyebab nya dok, dn bagai mana solusinya, trimks

Mengatasi Luka Bakar

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, bagaimana penangana luka bakar kena knalpot yang sudah muncul bula (gelembung kulit yang lembek beriai cairan)

Benjolan pada Anus

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok saya mau tanya saya punya 1 bejolan di sekitar lubang anus menurut orang lain itu ambeyen tpi saya gk yakin karna kaya bisul tiap kali sakit benjolan itu mengembang tpi kalau lagi gk sakit benjolan itu kempes kira kira itu penyakit apa dok terus cara ngobatin nya gimana penyakit ini udah ada sejak saya smp kelas 2 dok awal nya benjolan doang kira saya bisul tpi sampe sekarang gk sembuh sembuh saya sering minum obat ambeyen yang ada di apotek tpi tak kunjung sembuh dok

Payudara Membesar

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok pa kalau di sentuh dan di sedot terus sama laki2 akn mengakibatkan payudara besar

Pertanyaan - #263700

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Halo Dok. Saya ingin bertanya. Saya mengalami masalah pada dada sebelah kiri saya. Dada kiri saya membesar seperti payudara pada perempuan. Ukurannya kira-kira 70% dari ukuran payudara normal perempuan. Kejadian ini saya sadari ketika berumur 15 tahun. Namun saya abaikan karena beranggapan akan hilang dengan sendirinya. Sekitar umur 18 tahun saya sempat memeriksakan ke dokter umum, namun katanya tidak terlalu serius, dampaknya hanya akan berpengaruh ke ketidak PD an saya. Sampai saat ini (21 tahun), pembesaran dada kiri saya tidak mengecil. Walaupun tidak terlalu signifikan, tapi sedikit membesar. Kondisinya tidak sakit kalau ditekan, dan tidak pernah keluar cairan apapun dari putingnya. Kira-kira kelainan saya ini kenapa ya dok? Jika saya ingin ke dokter spesial, dokter spesialis apa yang tepat untuk penyakit saya? dan jika membutuhkan operasi, kira-kira kisaran biayanya sebanyak apa? Terimakasih atas jawabannya.

Pertanyaan - #263562

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok luka bekas oprasi riwayat patah tulah apakah itu termasuk cacat fisik?

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok, saya ingin bertanya, di bagian perut/pinggang bawah kanan saya ganyaman gt, saya takutnya usus buntu atau isk, namun gejala dari penyakit tsb gaterjadi di saya, kira kira kenapa ya dok?

Benjolan Leher

Info penanya: Pria, 54 Tahun

Selamat pagi dokter Saya seorang bapak berumur 54 tahun Saya mempunyai masalah dengan tenggorokan saya sudah hampir 4 bulanan tenggorokan saya sakit , saya sudah periksa ke dokter kata beliau saya infeksi tenggorokan Saya disuruh untuk berhenti merokok , karena saya perokok berat dan baru 1 minggu ini saya sudah berhenti merokok dan semoga seterusnya Lalu yang saya tanyakan kenapa di leher saya juga timbul benjolan sebelah kanan dan kiri dan sekarang agak membesar juga terasa sakit dan kaku Itu kenapa dok ? Terimakasih

Penanganan Tongue Tie

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat malam dokter, saya mau tanya, anak saya usia 2 tahun anak sya ada tongue tie, dia kesulitan menjilat ice cream karena lidahnya pendek, itu apakah harus d pemotongan d bagian frenulumnya , terima kasih dokter

Merawat Luka

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok..saya sudah kecelakaan 2 hari yg lalu luka saya lumyan besar di lutut dan di telapak tangan, pertanyaan saya ada warna putih yang menutupi luka itu apa ya dan apa yang sya setiap pulang sklh selalu membasahi luka saya menggunakan air hangat apakah itu baik???

Benjolan di Belakang Telinga

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok saya mau tanyak , kalau ada benjolan di belakan telina terus ketika kita menoleh dia agak terasa sakit, itu kenapa y dok?

Mengobati Wasir, Butuh Berapa Lama?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat siang dok, ada yang ingin saya tanyakan. Sebelumnya saya sedang terkena wasir (internal) dan sudah berobat ke dokter. Kata dokter saya, wasirnya masih stadium awal (stadium I mau ke II). Dengan kondisi adanya benjolan kecil yang keluar saat buang air besar, tapi bisa otomatis masuk kembali saat kotoran sudah keluar. Wasir saya disebabkan karena sembelit, dan sempat suatu hari meneteskan darah berwarna merah cerah. Dokter saya memberikan obat Ardium 1000mg untuk mengobati pembengkakan, dan untuk sembelit saya beliau menyarankan perbaikan asupan serat, dengan menambah serat per harinya. Sekarang kondisi saya cukup baik sudah tidak sembelit lagi, tapi benjolan kecilnya masih ada ketika sedang BAB. Yang ingin saya tanyakan, dengan dosis minum obat (Ardium 1000mg) 3x sehari, normalnya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengobati benjolannya ya dok? Apakah membutuhkan waktu hingga hitungan bulan? atau hitungan minggu? (*saya sudah 3 hari mengkonsumsi obatnya)

Latihan Pasca Operasi Tulang Paha

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, aaya mau tanya mengenai paha saya , saya habis menjalankan oprasi patah tulang paha (femur) setelah oprasi saya kan takut gerakin bagian kaki kiri saya jadi saya diamkan kaki saya selama seminggu tanpa gerak , stelah seminggu dok ter menyarankan untuk kakinya ditekuk total agar ototnya tidak kaku, nah sudah selama sebulan ini sya berlatih terus untuk melipat kaki saya, dan sekarang tinggal sedikit lagi bisa ditekuk total, tpi ini sulit dan sakit banget beda sama yg saya rasain sebelumnya , nah bagaimana sarannya / latihan apa yg harus saya lakukan agar kaki saya bisa ditekuk normal? Terima kasih

Mammary dysplasia

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok, saya aziza 23 th Saya pernah d operasi saat umr 17 th, dikarenakan tumor jinak dipayudara sebelah kanan,dibagian atas dan bawah Kemudian, baru2 ini saya merasa ada benjolan lg tapi di payudara sebelah kiri, sy putuskan untuk periksa k puskesmas, sy d diagnosa benign mammary dysplasia, lalu sy d rujuk ke rs untuk d lakukan pmrksaan lbh lanjut, tp karena keterbatasan wkt kuliah, jd sy blm sempat k rs Saya mau tny dok, benign mammary dysplasia tsb sama atau tdk dgn tumor? Terapi apa untuk mamary dysplasia itu dok? Kemudian lbh berbahaya mana tumor dan mamary dysplasia?

Salah Urat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalmualaikum dok mau tanya saya sudah hampir semingguan lebih ini mengalami salah urat yg kata orang bilang faktor posisi tidur salah, badan bagian belakang saya kaku semua leher tidak bisa menoleh atau menunduk bahkan skrng nyeri nya merambat ke tangan juga, tidak bisa untuk berdiri atau duduk lama terasa luar biasa sekali nyeri nya, baru kali ini sya merasakan inj biasanya yg pernah sya alami tdk selama ini jangka waktu nya. Ini penyakit apa ya dok namanya bgmna cara mengobati nya apakah berbahaya kalau dibiarkan, atau akan kembali dgn normal memang dgn jangka waktu yg lama

Pasca Operasi Hernia

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Selamat malam dokter, saya pria berumur 19 tahun, sebelumnya saya mengidap hernia ingunial sekitar 5 tahun yang lalu, dan telah saya operasi hernia ingunial 3 bulan yang lalu yang sudah turun sampai ke buah zakar, yang saya tanyakan kapan saya bisa bekerja mengangkat beban berat lagi? Karena sebelumnya saya kerja sangat berat dan sering berolahraga raga berat seperti sepak bola

Benjolan Pada Testis dan Abses Anal

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Pagi dok saya dulu sempat mengalami sakit anal fistula. Sudah saya bawa ke dokter dan sudah mendingan. Pertanyaan saya. 1. Saat ini ada benjolan pada daerah testis saya dan benjolan ada didalam. Dulu sempat mengalami juga abses. Jadi seperti ada yg menggumpal atau benjol di bagian bawah testis. Apakah itu masih karena abses atau penyakit lain nya? 2. Bekas abses masih belum menutup dan kadang jika saya makan kacang atau telur terasa nyeri seperti akan terjadi abses lagi. Dan juga rasa nya nyeri pada sebelah luka abses dulu. Seperti otot kaku. Apakah absen pada pantat memang untuk menutup atau kemungkin sembuh nya sedikit? Maksud saya bisa sembuh seperti semula?

Penyebab Nyeri Testis

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat siang dok, saya mengalami keluhan nyeri pada testis sebelah kiri, dan dokter menyarankan untuk USG Testis, seblum USG saya disarankan untuk mengkonsumi makanan non serat tinggi,seperti bubur dengan kecap, apakah boleh makan makanan selain itu untuk di konsumsi siang dan malam hari? terimakasih

Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, beberapa bulan ini kadang saat BAB sering keluar darah, dan beberapa hari ini masalah itu sering terjadi. Kira-kira itu kenapa ya dok ? apakah itu indikasi suatu penyakit tertentu ?

Benjolan di Dekat Anus

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok..saya mau tanya ini.. ada pembengkakan di antara lubang dubur dan buah zakar ..tepat di tengah nya.. sebesar kelereng dok..benjolan nya keras ..super sakit.. sampai sya demam karena sakitnya dok.. bagaimana mengobati nya dok.

FAM Berulang

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Setahun lalu sya operasi pengangkatan Fam, dan sekarang fam itu ada lagi beserta rasa nyeri yg ga beraturan, lalu apa yg harus sya lakukan dokter, apa sya harus operasi lagi ? Atau ada hal2 penting yg harus sya hindari agak fam ini bisa hilang tanpa operasi lagi

Nyeri di Anus

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok .saya mau tanya kenapa anus sebelah kiri terasa keras dan sakit untuk berjalan dan duduk .dan menimbulkan deman kira" gejala apa dok .

Benjolan di Pinggul

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya suami saya ada benjolan di dalem di sekitar pinggul, beberapa tahun ke belakang bejolannya masih kecil sebesar kacang ijo, tapi tahun skrg udah sebesar kelereng kalo di raba, itu benjolan apa ya dok? Terus bakalan nular ke saya ga kalo kami berhubungan intim? Takutnya tumor atau apa gitu dok, nular ga si dok?

Seputar Usus Buntu

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Apa saja gejala - gejala terkena usus buntu?

BAB Berdarah

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Siang dok saya mw tanya saya suka makan pedas, saya baru pertama mengalami ini. Pada saat saya BAB keluar darah berwarna merah terang, tp saya tidak merasakan sakit apapun, saya takut ini penyakit serius

Bentuk Bibir Vagina

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok..sebentar lagi saya mau menikah,tapi saya khawitir pasangan saya kecewa pada saya ketika berhungunan intim karena,mulut vagina di bagian dalam sedikit menonjol keluar..apa itu mengganggu berhubungan seks nantinya dok?karena sebelumnya saya bwlum pernah berhubungan intim

Sering Buang Air Kecil

Info penanya: Pria, 36 Tahun

Sore Dokter Saya mau tanya untuk : Kenapa air seni saya bercabang, dan tidak teratur( sebentar sebentar BAK) dan terlebih di malam hari. Testis saya terasa besar, terkadang nyeri. Demikian Dokter, saya ucapkan terimakasih atas jawabannya. Yudi Haryanto

Nyeri Otot

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok otot bisep kenapa sanagt ngilu ya kalau di tekan ...klw ditekan tangan saya serasa kelilangan tenaga