Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Batuk pada Bayi

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Obat batuk untuk bayi umur 9 bulan yg dianjurkan apa dok? Mohon info nya...terimakasih

Status Gizi Anak

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

selamat pagi dok, saya mempunyai anak berusia 2 tahun 6 bulan dengan tinggi badan 82 cm dan berat 13 kg. Apkah itu normal atau termasuk stunting. bagaimana untuk pemenuhan gizinya. makan normal sih dok dan untuk pemberian susu formula saat ini merk b***lac. atau dokter mempunyai saran untuk sufor lain? terima kasih

Cemas Pada Anak

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

bagaimanakah pengaruh anxiety terhadap perkembangan mental anak

Susu Formula dan Konstipasi

Info penanya: Pria, 33 Tahun

anak saya ber usia 4 tahun, mengalami konstipasi sejak umur kurang lebih 2 tahun , terkadang pup nya bisa keluar sendiri, tetapi sering juga memakai obat pencahar, anak saya termasuk anak yang susah makan dan pemilih makanan, yg paling dia sukai adalah susu formula, apakah susu formula salah satu penyebab anak konstipasi?

Diare Anak

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, anak sy sdh 3 hari sering BABnya cair, dan muncul ruam popok, stiap BAB psti rewel mungkin krna ruam nya perih dok,, dan stiap minum sufor lngsung BAB dok

Kulup Penis Ada Kulit Warna Hitam

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Dok, kalau Penis anak saya muncul kulit bewarna hitam gelam di kulup penis itu mengapa dok ? apakah normal dok ? mohon jelasin

Anak GTM & Lemas

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok, bagaimana cara mengatasi anak GTM yang sama sekali tidak masuk makanan apapun sampai lemas. usia anak 13 bulan

Anak Tidak Mau Minum Obat

Info penanya: Wanita, 42 Tahun

Halo Dokter, saya mau bertanya.... Bagaimana ya supaya anak saya mau minum obat, anak saya umur 4 tahun dan saat ini sedang sakit. Saya jadi bingung, setiap makan kemudian dimuntahkan lagi....dan parahnya tidak mau sama sekali minum obat. Setiap diminta minum obat selalu menangis, dipaksa minum, setelah masuk ke mulut selalu dimuntahkan lagi..... apa yang harus saya lakukan ?

Penyebab Bayi Menangis Terus Menerus

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Assalamualaikum dokter.. saya memiliki bayi berusia satu bulan, sekali waktu anak saya menagis di malam hari dan sulit ditenangkan. Terkadang bayi saya bisa menangis hingga dua jam, sebelum akhirnya tenang dan tertidur kembali. Yang ingin saya tanyakan mengapa bayi saya demikian? Dan bagaimana mengatasi permasalahan tersebut? Terimakasih dokter.

Penyebab Bayi Menangis Terus Menerus

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Assalamualaikum dokter.. saya memiliki bayi berusia satu bulan, sekali waktu anak saya menagis di malam hari dan sulit ditenangkan. Terkadang bayi saya bisa menangis hingga dua jam, sebelum akhirnya tenang dan tertidur kembali. Yang ingin saya tanyakan mengapa bayi saya demikian? Dan bagaimana mengatasi permasalahan tersebut? Terimakasih dokter.

Kelainan Kelamin pada Anak Laki - Laki

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Slmt mlm pa... Saya mau bertanya tentang keluhan pada anak saya.... Begini anak saya suka merasa sakit pada kelamin yahh si saat dia mau tidur...klo ddi saat dia main atuhh buang air kecil tidak ada keluhan. Tida merasa sakit atau sbgai nyah...tpi dia suka merasa sakit di saat mau tdr....tapi klo saya lihat kelamin yahh tidak ada masalah apa apa dok bahkan sempat saya fikir atau mungkinn kotoran pada kelamin yahh pada akhir yah saya bawa anak untuk di bawa sunat ...tpi udah sunat punn masih bilng suka sakit dok....trimakasih 🙏

Swab PCR pada Bayi

Info penanya: Pria, 0 Tahun

Siang dok, Mengingat informasi dari maskapai penerbangan, bayi saya wajib dilakukan PCR test jika akan melakukan penerbangan. Apakah tidak ada efek apapun Swab PCR ke bayi umur 2 bulan? Apakah swab diperbolehkan dari sisi medi untuk bayi umur 2 bulan?

Epilepsi pada bayi?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Halo dok saya adalah seorang ibu anak 3 Seminggu yg lalu saya lahiran normal anak ke 3 dok yg saya tanyakan anak saya kan usianya 9hr tapi dok kenapa geraknya ada yg aneh maaf kalau seperti kejang gt tatapan matanya kosong dan menghentakkan tangan itu terjadi bbrp detik dok , apa itu bs dikatakan epilepsi dok? Lalu ciri ayang atau epilepsi seperti apa pada bayi ? Saya dr kluarga juga tidak ada keturunan epilepsi . mohon jawabannya ya dok terimakasih

Diare pada bayi

Info penanya: Wanita, 1 Tahun

anak saya usia 5 bulan, kemarin siang mulai diare, dari jam 12 siang sampai 12 malam sebanyak 10 x, tekstur encer, berpasir, kuning jernih berlendir, bau asam. hari ini dari pagi hingga jam 12 siang sudah 4x bab lagi, badan mulai agak hangat 36,8 apakah yang dapat kami berikan ?

Penyebab Bayi Menangis

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Assalamualaikum dokter.. saya memiliki bayi berusia satu bulan, sekali waktu anak saya menagis di malam hari dan sulit ditenangkan. Terkadang bayi saya bisa menangis hingga dua jam, sebelum akhirnya tenang dan tertidur kembali. Yang ingin saya tanyakan mengapa bayi saya demikian? Dan bagaimana mengatasi permasalahan tersebut? Terimakasih dokter.

Bercak Putih pada Wajah Anak

Info penanya: Pria, 2 Tahun

Dok saya mau tnya anak saya usia 2 tahun di wajahnya ada putih putih seperti panu semakin hari ko seperti tambh bnyak yah saya JD khawatir bagaimna solusin n obatnya

Demam Satu Bulan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Kalau adik saya mengalami demam sudah hampir sebulan itu bagaimana ya dok? panasnya turun naik terus

Mengatasi Anak yang Suka Berkelahi

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

dokter saya single parent dari 2 orang anak laki" dan saya tinggal bersama ibu saya yang juga single parent, ada nenek kakek saya juga dirumah dan kemarin saya sempat WFH dan dirumah saya mengurusi kerjaan kantor sekaligus urusan rumah dan anak" saya sekaligus dan anak" saya pun bertengkar keras 1 sama lain suka main fisik ini juga termasuk salah saya sebagai ibu yg kurang benar dalam mendidik dan saya jengkel dari pagi sampai malam mereka adu mulut untuk hal yg sepele puncaknya malam ketika mereka bertengkar sampai tendang"an dan saya langsung meluapkan emosi saya menyakiti mereka dg berteriak dan gak sengaja anak saya lecet kena garukan jari saya saya juga sempat jambak mereka tahun lalu saya sempat menjalani pengobatan selama 6 bulan karna depresi setelah berpisah.. saya gak tega gak mau kalau harus selalu menyakiti mereka karna saya yg labil dan saya juga bingung harus apa agar bisa menenangkan diri saya sendiri

Apakah Anak Asma Boleh Vaksinasi Covid-19?

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

Selamat siang Dokter Pertanyaan ini untuk anak saya yang sekarang berumur 12 tahun. Anak saya ada penyakit asma (turunan dari saya). Waktu kecil memang sering kambuh karena sering batuk pilek akibat alergi coklat. Karena saya sudah tahu alerginya ini, saya stop coklatnya, dan hasilnya batpil nya amat sangat jarang kambuh, dan asmanya pun tidak muncul lagi (sudah 3 tahunan). Dan tidak ada obat2 yang konsumsi rutin terkait dengan asma ini. Yang saya mau tanyakan untuk vaksin covid ini, apakah bisa diberikan ke anak saya? Karena anaknya sempet gagal vaksin, setelah diinfo ada sejarah Asma ini. Petugas meminta rekomendasi dokter paru sebelum vaksin anak dilakukan. Terima kasih sebelumnya

Bayi belum BAB

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Dok...Sya mau tanya, anak sya sekarang berusia 16 hari...Sejak lahir dia baru BAB 2 kali pada saat hari H dilahirkan,,setelah itu sampai sekarang belum BAB...Apakah itu berbahaya dok dan bagaimana solusinya? Istri sya masih memberikan ASI tanpa susu formula.

Mungkinkah Anak Terinfeksi Covid?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Assalamualaikum dok saya mau tanya, anak saya usia 2 tahun sakit batuk pilek dan demam tinggi, sebelumnya seminggu yang lalu dia sakit batuk pilek disertai sesak nafas namun demam tidak tinggi dan tidak terlalu lama, dan sembuh dalam 2 hari namun masih ada pilek sedikit, 5 hari kemudian (sekarang) batuk lagi dan selalu menangis setiap datang batuk itu, kemudian suhu badan tinggi selama 2 hari, yang saya tanyakan apakah anak saya terinfeksi covid dok? Karena beberapa hari ini tetangga sebelah rumah jg sedang sakit dan itu terjadi di semua anggota keluarganya, apakah bisa saja anak saya tertular dari tetangga karna sering main ke rumah tetangga ya dok? Terima kasih

Batuk Lama Pada Anak

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, adik saya batuk sudah sekitar 1bulan tidak sembuh. Tpi batuk itu hanya 3-4kali saja dlm sehari. Tidak ada gejalan lain seperti demam, sesak napas atau apapun. Menyusunya normal, dan tidak rewel juga. Secara fisik terluhat sehat. Cuma terkadang bisa batuk

BAB Anak 2 Minggu Sekali

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

mau tanya dok,anak saya umur 3bulan sudah engga bab 2minggu,apakah normal dok? terus bagaimana caranya biar anak bab setiap hari?

MPASI Bayi

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

bismillah, mohon maaf dok, saya ingin tau lebih jelas lagi. sebenernya makanan yg memicu baby sembelit itu apakah makanan yg tinggi serat atau rendah serat dok?

Seputar Vitamin Anak

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

anak saya akhir2 ini gampang banget flu+batuk.. kira2 multi vit anak untuk usia 3th ada yg bisa dicampur k makanan/susu g? soalnya suka susah minum obat kaya gutu

Sakit perut dan haid tidak lancar

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok mau nanyak, kan saya pernah berhubungan intim dngn pasangan 5 bulan yang lalu, trus dak pernah lgi sampe sekarang, dan dari dulu darah haidnya lancar, tapi sekarang kok dia merasakan sakit perut dan malah darah haidnya sekarang macet. Itu kenapa ya dok? Apakah dia hamil atou gimana?

Anak Sering Batuk Pilek

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dokter saya mau tanya. Knpa ya dok anak saya badannya kadang panas kadang dingin. Batuk pilek juga. Kta orang kenak bisul di dalam. Apa benar dok? Klo benar apa obatnya dok?

Batuk Pilek pada Bayi

Info penanya: Pria, 1 Tahun

Bayi saya berumur 3 minggu dia mengalami pilek dan batuk sudah hampir seminggu bagaimana cara mengatasi nya dok?

Kegiatan Anak Selama Isoman

Info penanya: Pria, 33 Tahun

dokter anak dan istri sya terpapar covid 19..apa yang harus sya lakukan agar anak tdk stres di dalam rumah.karna mereka oTG semua.di hari pertama ini saya sewakan prosotan agar anak tdk stres.apa selanjutnya yg harus saya lakukan

Anak batuk bunyi

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Siang dok Dok sy mau tnya,anak sy usianya skrng 15 bln Tgl 15 april anak sy trkna batuk smpe bunyi mngik & grok² smpat sya priksakan ke klinik trdekat,,stlh itu msih ttp batuk tp tdk intens hmpir tiap hari batuk tp hnya jm² trtntu,trs 1 bulannya stlh lebaran batuk yg mngik & bunyi grok² kmbuh lagi smpe di uap di bidan,,dan smpe skrang batuk tp tdk intens juga,,awlnya sya rasa krna suhu dingin,,tp krna hari ini batuk dr pgi smpe siang sya mulai hawatir lg,,,kmungkinan itu knp ya dok? Sya smpat minta rujukan dr puskesmas,,tp krna saat itu batuknya lg tdk intens dan tdk ada bunyi mngik,,doktr yg jaga tdk prcya,,doktr bilang klo bunyi mngik hnya bisa di dngar oleh alat dokter,,smntra ketika kambuh batuk suara itu trdngar jelas

Vaksin covid pada Autisme

Info penanya: Wanita, 44 Tahun

Haloo pak / bu dokter, Saya mau nanya, sesuai anjuran pemerintah anak usia 12 -17 thn hrs vaksin, bolehkan anak ABK ( Autis ) umur 17 thn untuk vaksin dan amankah ? Terimakasih

Tatalaksana Hernia Umbilikalis

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok.. bayi saya mengalami hernia (pusar bodong) Bagaimana mengatasinya secara medis? Kemudian apa tanda-tanda atau gejala yang dapat membahayakan anak?

Tali Pusar Tidak Kunjung Kering

Info penanya: Pria, 2 Tahun

Pusar anak saya sudah 2tahun belum kering..masih kaya daging basah..bagaimana ya Dok

Mata Merah Disertai Demam

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Anak saya sakit mata merah berair dan demam setiap siang hari kalau malam tidak demam, bagaimana penanganannya dokter?

Gastroenteritis

Info penanya: Wanita, 300 Tahun

Anak saya muntah-muntah dan buang air besar air,ada demam dan tidak mau makan

Penis Anak bengkak dan keluar cairan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

ass... dok saya mau tanya .. anak saya berusia hampir 4 thun..di penis nya bengkak dan keesokan hari nya keluar seperti cairan nanah,,,dan badannya gak demam .. terus kencing nya sperti biasa tidak sakit .tpi klo dipegang sakit .. gimana ya dok solusinya .. trimakasih dok

Anak Tak Sengaja Minum Obat Hipertensi dan Kolesterol

Info penanya: Pria, 12 Tahun

Dok,Anak saya tidak sengaja minum obat darah tinggi dan kolestrol suami saya . Akan terjadi apa dok ke anak saya?

Anak Diare 1 Bulan, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok. Anak saya laki2 usia 18 bulan. Sudah +/- 1 bulan diare. Diperiksa di puskes dan dr. Anak. Keduanya memeberikan obat zinc, oralit dan obat racikan. Lalu anak sy juga tes feses lengkap: warna hijau kekuningan. Konsistensi lunak. Eritrosit 2-3 1-2/LPB. Leikosit 0-2 0-1/LPB. Ph feses : presumtif asam. Darah samar positif. Selain itu negatif. Nah bagaimana kondisi anak saya dok? Apakah anak saya mengalami infeksi?dia tidak ada keluhan selain diare. Dr. Anak menyarankan dia diet rendah serat. Makanan apa yg sebaiknya dia konsumsi? Selain pisang dan apel buah apa yg boleh dikonsumsi? Terimakasih dok

Vitamin untuk anak

Info penanya: Pria, 41 Tahun

vitamin baik untuk anak usia 10 tahun k atas

Vitamin Anak

Info penanya: Pria, 48 Tahun

vitamin yang disarankan untuk anak unur 3 tahun yang terkena covid 19?

Anak Pemarah dan Mudah Emosi

Info penanya: Pria, 7 Tahun

Malam dok,saya mempunyai anak perempuan,yg sgt pemarah dan suka bicara kasar bahkan tak segan2 memukul,memaki,bahkan ditempat umum pun, dia begitu,saya terkadang bisa menasehati dgn lembut,tapi terkadang saya ikt emosi,dan memukul ny,tapi tindakan saya,tidak bisa sama sekali mengubah nya,menjadi sedikit lebih baik. Jadi pertanyaan saya,harus bagaimana kah saya

Anak Mengeluh Nyeri Pada Zakarnya

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

saya mau bertanya anak saya usianya 3 tahun mengeuhkan sakit pada zakarnya. apakah penyebabny adalah diapers?

Anak mudah berkeringat

Info penanya: Pria, 27 Tahun

anak saya berusia 9 bulan,mudah berkeringat,apakah itu normal??

Batuk Pilek dan BB Anak

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, saya mau tanya, anak saya usia 3 bulan batuk pilek sudah 2 minggu lebih, batuk nya ngga sering sih cuma pilek nya kayak bikin hidung mampet gitu. Anak saya full ASI. semenjak batuk, bb nya selama sebulan naik cuma 2,5 ons padahal biasanya setiap bulan naiknya sekilo bahkan kadang lebih dok. kira² gimana ya?? apa harus saya bawa ke DSA

Kembar identik dan non-identik

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Salam Sejahtera, dok, bayi kembar non-identik apa selalu berbeda jenis kelamin? atau apa kembar dengan jenis kelamin yang sama selalu identik? Terima kasih

Posisi Tubuh Anak saat Berjalan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya kenpa kalau anak baru belajar berjalan jalannya masih belum tegak atau masih lenggak lenggok dok? apakah itu hal normal karena perlu keseimbangan tubuh buat melakukan jalannya? Terimakasih

Bayi Tercengklak

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok,ponakan saya umurnya 1,3 tahun dok ini habis kecengklang karena pas digendong anaknya tarik badannya ke belakang setelah itu nangis kejer2 apalagi pas digendong atau dirubah posisinya kemudian bisa tidur tapi sesekali masih nangis , untuk pertolongan pertama bagaimana yah dok soalnya kemungkinan ke dokter bisanya besok pagi hari sebelumnya terima kasih🙏

Badan Anak Gatal

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Anak saya umur 2 tahun. Kali badannya keringatan pada gatal gatal . Bintik2 merah. Obat yang aman pakai apa yah dok?

Ukuran Penis dan Testis Anak

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dok.anak sy laki2 usia 9 thn tp ukuran penis dan testisnya seperti ukuran anak usia 2 thn..apakah bermasalah dok? Kok sepertinya tidak tumbuh seperti anak seusianya

Pernah Kejang Hingga Koma

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya punya saudara yang saat umur 2 tahun pernah sakit panas sampai kejang dan akhirnya koma. Apakah hal tersebut dapat menjadikan keterbelakangan mental karena sakit panas yang menyebabkan koma?

Konsultasi Lab Penunjang

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Izin bertanya dok, Seorang ibu membawa anaknya, perempuan 5 tahun, berobat oleh karena didapatkan pembesaran payudara. Didapatkan hasil pemeriksaan: - hormonal pasien Kadar LH basal = 6,55 Kadar LH 2 jam = 23,33 Kadar FSH basal = 5,23 Kadar FSH 2 jam : 12,69 Kadar Estradiol basal = 28,67 Kadar Estradiol 2 jam: 39,03 - USG : uterus dan servix tidak normal (rasio corpus : servix = 2:1) - MRI Kepala : hamarthroma ukuran 0,8 x 0,7 cm berdasarkan hasil pemeriksaan diagnosis yang tepat pada anak tersebut apa yah dok? mohon penjelasannya

Bayi belum BAB setelah ganti susu

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat siang dok. Jadi begini, anak saya usia 2 bulan. 2 hari yang lalu sufor anak saya, saya ganti dengan sufor soya sebelumnya sufor anak saya sufor sapi. Nah, setelah diganti sufor soya tersebut anak saya belum ada BAB selama 2 hari ini. Pertanyaannya apakah itu wajar dok?

Anak 5 Tahun Belum Bisa Bicara

Info penanya: Pria, 28 Tahun

malam dok saya memiliki anak umur hampir 5 tahun tapi belum juga kunjung berbicara dok sementara adik nya baru dua tahun sudah lincah ngomong nya apa anak saya yang pertama terkena autis dok naudzubillah bila tidak kena autis bagaimana cara mengatasi nya dok karna jika kami panggil atau pun larang dia mendengar

Seputar Epilepsi

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

halo dok, saya punya anak laki2 usianya skrg 4 th mengalami keterlambatan bicara akibat kejang. ceritanya ketika usianya mau 2 th anak sy mengalami panas n kejang, semalam setelah bisa jalan utk pertama kali. dokter yg menangani pd saat itu bilang kejang dikarenakan adanya infeksi. dan setelah kejang ini anak sy tdk mau berjalan lagi, baru usia 27 bulan mulai mau berjalan lagi. pd usia 2,5 anak sy kejang lg tp tidak perlu diopname. dan usia 3 th anak sy kejang dan diopname. dokter menyarankan utk scan EEG, dan hasil EEG menyatakan bisa mendukung epilepasi. setelah itu anak sy menjalani terapi pengobatan selama setahun minum obat sodium valproate sehari 2 kali. dan selama setahun ini tdk pernah kejang. selanjutnya di scan EEG Lg untuk melihat perkembangan selama setahun terapi epilepsi. hsil EEG ke 2 menyatakan pada saat tonic tampak aktifitas poli spike dibanding dg EEG sebelumnya dpt disimpulkan terdapat perburukan. pertanyaan sy : 1. apa maksud dr pernyataan hsil EEG ke 2, dan kenapa bs mengalami perburukan seusai menjalani terapi pengobatan. 2. apakah anak sy sudah benar2 menderita penyakit epilepsi. krna setahu sy epilepsi itu org dl menyebutnya ayan dan bs kampuh kapan saja, sdgkn anak sy kejang saat panas tinggi sja. 3. apa ada efek samping jika mengkonsumsi obat sodium valproate. Sblm mengkonsumsi anaka sy dl gemuk skrg jd kurus. 4. apakah speech deley yg dialami anak sy bs disembuhkan. saat ini jg sdg mengikuti terapi speech deley. sekian pertanyaan sya. maaf jika terlalu banyak ya dok. terima kasih

Gatal pada Anak

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

dok mau tanya anak saya yg umur 9 bulan badannya gatal2. obat yang paling cocok untuk anak saya kira2 apa ya dok?

Seputar Ukuran Penis Anak

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok.. Dokter saya mau bertanya anak saya umur 11bulan ko penisnya kecil saya ukur cuma 1,5cm apa itu normal karna ada yg bilang penis anak saya kecil sekali tp saya liat badanya juga ga gemuk2 amat sih dok apa itu normal?apa yg saya harus lakukan jika itu tidak normal. Terimakasih jawabnya dok

Mengatasi Batuk Pilek Anak

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dok,anak saya umur 11 bulan sakit batuk pilek,sudah 7hari,sudh di bawa ke bidan tp tidak ada perubahan,mau tnya obat apa ya dok supaya hidung ny tidak meler terus,dan batuk ny membaik

Anak BAB cair

Info penanya: Wanita, 0 Tahun

Anak saya BAB cair apa penyebab dan Solusinya apa????

Tak Sengaja Menelan Biji Kurma

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Anak saya 1,5th gk sengaja nelan biji kurma. Apakah ini berbahaya? Pasalnya stelah itu sdikit anget badannya.

Seputar Covid - 19 pada Anak

Info penanya: Wanita, 47 Tahun

ponakan saya punya penyakit Autoimun saat ini sedang terkena Covid 19 apa yang harus kami lakukan dok? karena Puskesmas di daerah tempat tinggal nya bilang gejala ringan di ISOMAN aj