Sukses

Silakan Klik “Tanya Dokter” Untuk Mengajukan Pertanyaan Anda

Tanya Dokter

Anak Menelan Buah Salak

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

selamat siang dok saya au nanya dok adik saya umur 6 thn semalam pd tgl 18 april makan salak dan buahnya ketelan sama adik saya tolong pentunjuk dok kami panik sekali soalnya terimaksih dok

Susu Untuk Anak

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Dok..mau tanya susu yg cocok tuk anak sy yg bru lahir itu apa ya. Awal lhr dirmh skt diksh BMT tp prut anak sy kembung dan keras serta merintih nangia trs ,lalu sy ganti dgn SGM LLM sdh mendingan akhir'y stlh sembuh anak sy gnti dgn S26 tp BAB'y susah dok... Kt bidan sgm LLM boleh di campur dgn susu yg mau di konsumsi. Tp anak sy ni dok sering kembung dan sering skt perut itu apa krna g cocok y dok tuk susu'y.ni terakhir lg cn bebelove 1 gold tuk kurangin kembung tp mlaah anak sy skt perut gtu dok klr keringet dingin n ngeden2 gtu.

Anak jatuh pasti pingsan

Info penanya: Pria, 35 Tahun

anak saya umur 4 tahun, anak saya seorang anak laki-laki aktif sekali, lincah, apabila dia jatuh pasti pingsan... kira2 ap y dok...

Demam pada Anak

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

selamat malam dokter,, saya mau tanya anak saya sakit demam di sertai perut dan leher panas, bibir merah. setelah sy beri obat parasetamol sakit reda ttapi berapa jam kemudian panas lagi. saya takut dengan perut anak yg panas. saya mau tanya dok. bagaimana agar anak sembuh dan tidak kumat lg terus menerus minum parasetamol. trima kasih dokter

Demam dan perdarahan

Info penanya: Wanita, 8 Tahun

Sudah seminggu ini badannya panas dingin disertai batuk-batuk. sudah sya kasih dumin untuk penurun panasnya dan batuknya saya kasih hufagrip, tiba-tiba kemarin malam anak saya dari hidungnya keluar darah disertai batuk dan muntah darah juga. bagaimana solusinya dok, apa keadaan anak saya baik-baik saja atau perlu tindakan kerumah sakit???? dan darah yang keluar disebabkan oleh apa ya dok?

Gerakan Anak Bayi

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Anak saya umur 1th 6bln.sejak umur 8bln kami baru menyadari klo tangan kiri dan kaki kiri nya agak sulit untuk bergerak. Tapi saat dia dalam keadaan tidur,, tangan dan kakinya biasa aja. Apakah anak saya bisa kembali normal? Apakah anak saya ada kelainan saraf atau gimana dok? Mohon penjelasannya,, dan apa yg sebaiknya saya lakukan

Mengganti Jenis Susu Formula

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum dok... Mau tanya.. Waktu anak sy lahir Asi sy blm keluar, asi sy keluar 1hari setelah lahiran .. jadi bidan kasih anak sy sufor vidoran tp ternyata muncul bintik merah dimuka lalu bidan sarankan sy untuk mengganti sufor anak sy ke soya ... anak sy pakai sufor sgm soya ... jadi anak sy pakai sufor soya dari usia 0bln sampai skrg anak sy usia nya 10bulan . Tp anak sy susu nya double sufor sgm soya dan ASI . Krna Asi sy skrg sedikit dan membuat anak sy kurang minum susu nya jdi sy teruskan double sufor sgm soya dan ASI ... sy ingin anak sy beralih ke susu SGM ananda biasa atau sufor biasa secara bertahap tp masih takut muncul gejala . Jdi sy ingin beralih nya nunggu anak sy 1thn. Klo kta dokter gmna saran dan solusi nya apakah sy skrg bertahap pke sufor biasa atau meneruskan sufor soya sampai 1thn dulu?

Perjalanan Jauh untuk Bayi

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat malam dok. Saya mempunyai anak yang baru berusia 2 bulan. Saya berniat membawanya balik ke tempat kerja setelah selesai cuti ini dengan perjalanan kurang lebih 9 jam. Apakah bisa saya membawa anak saya perjalanan jauh dengan usia tersebut?

Anak Demam Tak Kunjung Turun

Info penanya: Wanita, 1 Tahun

Dok anak saya usia 6 bulan,skrg demam sampe 39,2° sudah dikasih sanmol per 4 jam turunnya dikit, dari kemaren

Anak Sering BAB

Info penanya: Pria, 25 Tahun

SAYA MAU TANYA KENAPA ANAK SAYA BAB AGAK SERINGAN SEKARANG MAH SAMPAI 6 ATAU 7 KALI DALAM SEHARI DAN TEKSTUR BAB NYA TIDAK PADAT TAPI ANAK SAAT BAB KELIHAT MENGEJEN KAYA YANG KERAS BAB NYA ?

Penyebab Kencing Anak Berbusa

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

anak saya umur 10 tahun, setiap kali buang air, air kencingnya berbusa, kira kira apa yg bisa kami lakukan untuk penanganan dan pendeteksian awal.

Penyebab Anak Sering Bersin

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Mau tanya dok kenapa anak saya sering bersin stiap hari

Bayi panas dan muntah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Malama dok maaf mau tanya anak saya umur 8 bln sakit panas dan muntah gimana penanganannya ya dok

Pilek pada Anak

Info penanya: Wanita, 5 Tahun

Pagi Dok, saya mau tanya.. Anak saya sedang pilek (tanpa demam dan batuk), dia penderita asma tapi sedang tidak kumat hanya pilek saja, bisa suggest obat umum apa yg cocok yg bisa beli di apotik? Terima kasih.

Anak Susah Makan

Info penanya: Wanita, 1 Tahun

dok kenapa ya anak saya susah sekali makan, ngemil dan makan buah sangat suka tapi berat badan kurang , setelah ditimbang kegiatan posyandu dikatakan gizi buruk bagaiamana cara mengatasinya, apakah saya harus ke dokter anak atau ahli gizi

Anus Anak Lecet setiap Makan sayuran Hijau

Info penanya: Pria, 36 Tahun

saya seorang ayah, dari bayi perempuan berumur 1 tahun 29 hari. anak saya, jika diberi mpasi berupa sayuran berwarna hijau, selalu saja setelah pup, kulit di sekitar pantat akan lecet. tapi jika diberi makanan yang lain aman2 saja. apakah yang harus lakukan, agar anak mendapatkan gizi yang baik.

Anak 12 Tahun Jalan Pincang, Apa Penyebabnya?

Info penanya: Pria, 43 Tahun

mau tanya dok, anak saya jalannya pincang. sekarang anak saya umur 12 tahun, pincang mungkin 5 tahun lalu. kenapa ya dok?

Tanya Produk

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Apakah penggunaan apollo dapat digunakan jika bayi belum dapat duduk?

Anak Menolak Makan

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Assalamuallaikum wr.wb. Dok.. Saya punya anak cewek usia 14 bulan, dan saat ini baru seneng2 nya jalan dan doyan makan, doyan ngemil. Bahkan setiap apa yg dimakan 7 diminum ayah bunda nya selalu ingin di cicipi. Akhir2 ini anak saya suka banget kopi dok. dan biasanya saya berikan 3 kali tegukan atau kadang pake sendok makan baby 3 x Cuma mulai kemarin (minggu 28/3/21) anak saya seperti ga nafsu makan. Setiap makan selalu dibuang, padahal ga biasa2 nya begitu. Mulai makan siang, makan malam hingga tadi padi sarapan, selalu dibuang. tetapi kemarin siang sempat konsumsi kopi sekitar 3 sendok makan Pertanyaan saya dok, apakah yg dialami anak saya itu normal ? (karena sampai siang ini tidak ada gejala sakit atau apapun) Terus kalo normal kenapa menjadi tidak mau makan ? Apakah itu berkaitan dengan konsumsi kopi tersebet ? Terima Kasih dokter Wassalamuallikum wr.wb

Mengatasi Batuk Anak

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Hallo dokter.. saya Ibu rumah tangga mempunyai anak usia 3thn. Awal mula sikecil minum susu dingin (susunya ditaruh dikulkas) setelah itu dia batuk2 dok.. malamnya langsung demam, keesokan harinya saya kasih obat flu & batuk untuk anak, tp sikecil masih aja batuk2. sampai malam hari nya semalaman dy batuk2 tak berhenti. tipe batuknya batuk kering dok. Pertanyaan saya : 1. Dok, kenapa batuknya terus menerus ya dok, pdhl sdh minum obat?? 2. Menurut dokter obat yang bisa mengatasi batuk flu anak usia 3 thn apa ya dok? terlebih biar malam bs istrht. Terima kasih dok

Seputar Suplementasi Zat Besi

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

saya mau bertanya untuk anak saya.. pemberian suplement zat besi boleh diberikan setiap hari, sesuai dosis? soalnya tadi ada dijelaskan dibelikan 2x seminggu/3bln/setahun.. itu maksudnya gmn ya?

Jamu Untuk Menambah Nafsu Makan Anak

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Salam.. Saya punya anak usianya 1 tahun. Anak saya mengalami susah makan. Terkadang makan tapi hanya beberapa sendok makanan. Kemudian saya beli jamu Buyung Upik utk menambah nafsu makan anak saya. Setelah saya baca anjuran pakai, disitu tertera dosis nya utk anak minimal 3 tahun. Pertanyaan saya: - Seberapa Efektifkah jamu Buyung Upik untk menambah nafsu makan anak? - Apakah Jamu Buyung Upik bisa dikonsumsi oleh anak umur 1 tahun? Mohon dijawab. Terima kasih

Anak susah makan

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

siang dok..mau tanya dok, klo anak usia 3 thn kurang udh berapa hari ini tidak suka dgn susu formula solusi nya apa ya? karena sebelumnya anak saya suka skali susu formula rasa vanilla, tp berapa hari ini dia tidak suka dan saya cb ganti dgn rasa madu tp tetap tdk mau jg, apa karena brp hr ini saya suka kasih dia susu ultra coklat jd dia lbh menyukai susu ultra ketimbang susu formula yg lain nya?dan anak saya jg susah skali makan nasi, makan nasi klo menu nya sesuai dgn selera dia aja..mohon bantuan nya apa yang harus saya lakukan terhadap anak saya..Terima kasih

Daging Tumbuh Di Sekitar Anus

Info penanya: Pria, 43 Tahun

Anak saya perempuan usia 3 tahun, setelah saya cek ada tumbuh daging lunak di dekat anus, apakah itu wasir?

Anak Muntah dan Diare

Info penanya: Wanita, 1 Tahun

Dok saya mau bertanya, anak saya usia 13 bulan sufor aja, memakai susu bebelac, tapi dari usia 1 tahun tuh sering sakit demam, diare, muntah muntah,sampe kmren dirawat juga diare ga berhenti, dicoba pakai susu bebas lactosa mending, skrng lanjut pake bebelac lagi dan skrng muntah muntah sama ga mau makan dok. apakah itu efek dari susu atau bagaimana dok? Saran untuk ganti susu apa yaa dok. Terimakasih

Epilepsi pada Anak

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

bagaimana cara menangani anak yang berusia umur 8 tahun yang terkena penyakit epilepsi atau ayan?

Bagaimana solusi Anak 2 tahun yang Belum Bisa Jalan?

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok anak saya usia 2 tahun tp blm bs berjalan.. jalannya cm bisa sambil pegang tembok aja dok.. kl jalan sendiri atau lepas 1 tangan dia ketakutan dok.. mohon solusinya

Pilek, Mata Merah, Berair, dan Hidung Tersembut pada Anak

Info penanya: Wanita, 1 Tahun

halo dok,saya mau nanya anak saya ada pilek sepertinya, matanya keluar air dan merah dan seperti hidung tersumbat. sudah saya berikan sanmol drop 0.5ml 3x sehari namun masih pilek.mohon dibantu apakah ada obat lain?

Anak muntah, demam, kecipirit

Info penanya: Wanita, 12 Tahun

anak saya muntah, demam dan bab yang tidak bisa ditahan (kecepirit) biasanya kalau gejala seperti ini dia radang tenggorokan, obat apa yang bisa saya berikan ya dok, saya masih takut bawa anak ke dokter

BAB Anak Seperti Pasta?

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Halo dok, anak saya udah 3hari ini mpup y seperti pasta, kalo mau mpup perut y mules kata y. Mpup y jg kadang banyak kadang sedikit, sehari bisa sampe 5kali. Usia y 3tahun. Obatnya apa yah dok?

Tubuh Anak Terasa Dingin

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Selamat malam dokter, sekitar lima hari yg lalu anak saya mengalami panas sampai 39,5. Saya bawa ke nakes dan diberi obat. Dua hari setelah minum obat badannya sudah gk panas lagi. Saya ukur suhu sudah normal tapi anak saya terlihat lemas dan pucat. Lalu, dua hari ini saya merasa kaki dan tangan anak saya terasa dingin. Saya ukur lgi suhu tubuhnya ternyata 35 saja. Usia anak saya satu tahun. Dok, berbahayakah suhu tubuh 35 drajat pada anak satu tahun. Setelah beberpaa hari sakit panas sekarang anak saya aktif dan ceria tapi badannya terasa dingin dan kulit terlihat pucat, bagaimanakah cara menangani ini dok. Mohon infonya dok , terima kasih

Alergi Susu

Info penanya: Wanita, 1 Tahun

anak saya beruam dan mencret jika abis minum susu. susu yang digunakan anak saya chil mil PHP. usia anak saya baru menginjak 12 bulan. apakah susunya mulai tidak cocok untuk umur 12 bulan?

Anak Diare, Muntah, dan Demam

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Selamat malam dok, maaf saya mau tanya. Saya punya anak usia 1,8 tahun . Skrang ini dia sedang menderita diare, muntah - muntah dan demam. Bagaimana cara mengatasi nya dok?? Anak saya ngga suka dan ngga mau minum obat masalahnya.. apa ada resep tradisional??

Imunisasi polio

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

dok maaf saya mau tanya kenapa imunisasi polio tidak boleh di berikan kurang dari 4 minggu , dan apa dampaknya jika imunisasi tersebut di berikan kurang dari 4 minggu?

Anak Sulit Makan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

halo dok, saya mau tanya.. anak saya umur 3 tahun sulit makan suka minum kadang tidak makan nasi sama sekali seharian hanya makan kripik kentang atau sosis. suka sekali minum air gula, bisa sehari 8 gelas dgn gula 2 sendok makan tiap buat. resikonya apa dok? apa anak saya terlalu banyak konsumsi gula?

Penyebab Pembekuan dan sesak pada Bayi Baru Lahir

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Selamat malam dok...saya mau bertanya..tgl 13 feb 2021. Saya baru melahirkan anak laki2.. pertanyaan saya..apa penyebab terjadi nya pembekuan darah pada bayi baru lahir.dan kenapa bisa sesak nafas. Apa itu bahaya dok...dan bagaiman cara mengobati nya.

Tali Pusar Berdarah

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok mau tanya anak saya berusia 11 hari kmren pusar nya copot tp kyk msh ad sisa gt dok, trus pagi td berdarah , saya harus gimana y dok?

Kawasaki DIsease

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Dok, anak sy usia skg 6 th, pada mei 2019 terkena kawasaki dan telat penanganan akhirx pembuluh darah jantungx yg kanan dan kri melebar. Selama ini rutin minum aspilet dan terakhir kontol januari 2021 ini yg kanan adh normal ukrn 3mm tp yg kiri blm normal msh 6mm. Apakah bs kmbali ke ukuran normal? Apakah hrus mnum Aspilet seumur hidup? Bagaimana ra agar bs mengecil ukuran pembuluh darahnya?. Terimakasih

BAB Encer setelah Konsumsi Sufor

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya.. Anak saya umur 20 bln, baru beberapa hari ini saya kasih anak saya sufor.. Dan akhir" ini anak saya jadi sering BAB dok, kdang sehari smpe 5x .. Tp BAB nya ga mencret dok, itu knpa ya dok? Apa ga cocok dengan sufor nya? Terima kasih dok, mohon bantu di jawab ya dok..

Gangguan Pencernaan Anak

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Dok saya mau tanya, sudah hampir 3 minggu ini anak saya mengalami sakit perut yang hilang timbul-hilang timbul (kadang2 perutnya kembung kadang tidak) tapi tidak disertai demam hanya BAB nya saja yg tidak lancar lkadang 2 sampai 4 hari baru BAB. Sudah 4 org dokter sp. Anak saya konsultasi dengan berbagai diagnosa dr msng2 dokter, ada yang mengatakan infeksi lambung, ada yg mengatakan masalah pencernaan dan sebagainya. Yang saya bingung, mengapa setiap resep obat yang di berikan dari semua dokter sifatnya hampir sama, habis setiap di konsumsi oleh anak saya perutnya selalu sakit kadang sampai anak saya tidak bisa tidur malam setelah mengkonsumsi obat tersebut. Jd saya ambil inisiatif utk tidak mengkonsumsinya lagi. Jd klo menurut dokter tindakan apa yang saya lakukan untuk mengetahui diagnosa penyakit perut anak saya. Terima kasih dok

Kejang pada Anak

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Baru pertama kali adik saya lagi tidur terus ngomong sesuatu kaya ngigau gitu. Terus adik saya tiba tiba nafasnya sesegak an, bibir item banget keluar air liur, ga sadar, badan lemas. Kira kira itu kenapa ya. Satu rumah kaget semua cuma bisa usapin pake kayu putih di perut, idung. Sekitar 5 menitan sadar kembali

Anak panas dan batuk

Info penanya: Pria, 36 Tahun

anak saya usia 3 tahun 8 bulan, sudah 3 hari ini badannya panas dan batuk tapi tidak keluar dahak, mo muntah juga tdk bisa , radang. obatnya apa ya dok?

Tinggi dan Berat Badan Sesuai Umur

Info penanya: Pria, 12 Tahun

apakah berat bada, dan tinggi badan saya sesuai dngan usia saya

Alergi dan Ganti susu Anak

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Siang dok, bayi saya sejak lahir diberi sufor BMT Platinum tapi beberapa hari setelah itu dia menunjukan gejala alergi (susah BAB, sekali BAB berwarna hijau, susah tidur, rewel dan histeris saat mau BAB). Setelah ke dokter kami disarankan memberi BMT P-HP, tapi setelah 2 hari konsumsi, muncul gejala alergi lagi (mata bengkak dan berair). Konsultasi lagi dengan dokter dan disarankan ganti susu dengan BMT Soya, setelah 3 minggu konsumsi BMT Soya si bayi mulai lagi tunjukan gejala alergi (kembung dimalam hari, rewel, muntah susu, dan diare). Mohon solusinya saya sudah agak bingung beri susu apa pada bayi saya

Tali Pusar Basah dan Berbau, Bagaimana Mengatasinya?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Hallo dok Saya mau tanya. Anak saya umur 1 bln. Tali pusarnya sudah lepas. Tapi di dalam pusarnya masih ada talinya. Dan agak berbau. Gimana cara nanganinnya dok?

Bronkopneumonia pada Anak

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Dok sayah mau tanya anak sayah bayi baru lahir 3 Tapi ada kelainan dok hasil pemeriksaan Radiologi 1.Thorax PA Asil nya Telah dilakukan pemeriksaan Radiologi pasien tersebut di atas dengan hasil berikut Cor tidak membesar 2.sinuses dan diafragama normal 3.pulmo .Hilli normal 4.kesan : suspek bronkhopneumonia kanan Arti nya apa iya sayah kaga ngerti peyakit apa itu dok

Seputar Luka

Info penanya: Pria, 35 Tahun

SELAMAT MALAM DOK.SALAM DARI BALI.SAYA MAU TANYA DOK TENTANG LUKA D BAGIAN DALAM DAN LUAR ANAK SAYA,KIRA2 APA YG MENYEBABKAN YA DOK ? DAN BAGAIMANA CARA MENGATASINYA .?TERIMAKASIH DOK ATAS WAKTUNYA 🙏🙏

Obat Cacing Untuk Anak

Info penanya: Wanita, 37 Tahun

obat cacing untuk anak sebaiknya diberikan berapa bulan sekali???

Penanganan Diare Pada Anak

Info penanya: Pria, 37 Tahun

Dok, bayi saya umur 21 bulan, sudah 2 hari dia muntah muntah terus dan mencret perutnya juga berbunyi, dan menangis keras karena sakit perutnya, terima kasih

Demam dan Ruam Merah

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Dok.. Saya mau tanya.. Saya punya baby usia 9bln.. Kemaren itu dia panas tinggi selama 2hari lalu saya bawa kebidan deket rmh, setelah panas nya hilang baby saya mandikan karna 2hari tdk dimandikan lalu keluar bintik2 merah seperti tampak dok..bagian belakang keluar pas pagi lalu sorenya keluar bagian dpn dan muka.. Pas hari ke5 bintik2 nya memudar dok.. Apakah ini sakit tampak atau apa ya dok..dia pun ga mau makan dok..buang2 air nya bisa 5x sehari.. Gimana ya dok saya jadi bingung. Mohon pencerahan nya dok terima kasih

Sudut Phrenicocostalis Tajam

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Dok tadi saya cek ronsen sama cek darah untuk anak saya yg sedang sakit panas Hasil ronsen ny Sinus anterior dan posterior tajam. Maksud ny gimna y dok? Saya jadi takut Makasih dok sebelum ny

Pertumbuhan Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Dok kenap saya Smp tinggi badan saya melebihi orang tua saya ayah padahal sya perempuan kadang rasanya kalau jalan sama temen merasa paling tinggi bagaimana mencegah pertumbuhan dan menuerunkan tinggi badan mohon bantuanya dok

Pertolongan Pertama Anak Muntah

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya. Anak saya muntah mencret sudah 1 harian dan sudaj dibawak ke puskesmas. Di beri obat. Tapi sekaramg sudah 2 hari tidak ada perubahan. Tetap saja muntah. Minum dan asi juga selalu muntah. Apa yang harus saya lakukan?

Curiga Anak Diare

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Slmat mlm dok, saya mau tanya ank saya umur 1thn 2bln knpa ya stiap hri BAB nya kadang 3x 4x dlm shari gk lbih dri sgtu kdang kaya selai kadang encer itu knpa ya dok? Mksh

Anak Berkeringat Setelah Makan

Info penanya: Pria, 1 Tahun

dok , saya mau nnya ,anak saya setelah makan trus minum vitamin trus kepalanya bekeringat banyak sekali itu bagus tidak dok ?

Seputar Brokonpneumonia Anak

Info penanya: Pria, 1 Tahun

Dok saya mau tanya hasil thorax anak saya bagaimana untuk membacanya Thorax Cor : tidak membesar, sinuses dan diafragma normal Pulmo : Hilli normal, corakan paru normal, tampak kesuraman dilapangan bawah paru kanan bagian medial Kesan : bronkopneumonia kanan, cor tampak normal

BAB Cair Dan Susu Formula

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dok, anak saya usia 10 bulan. Sekarang ini saya sedang hamil lagi. Anak saya sekarang menggunakan sufor tapi kenapa kadang2 kalo abis minum sufor lsg bab, & bab nya itu mencret seperti air. Anak saya juga nafsu makannya berkurang. Itu kenapa ya dok, apakah tidak cocok dg sufor merk tsb atau bagaimana?

Tetap kejang meskipun minum obat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Assalamualaikum dok. Mau tanya anak saya dlu pernah dioperasi krna pembekuan darah dikepala. Itu katanya dokter, krna dipijat sma mbh dukun dlm kampung saya. Trus ini udh sembuh. Trus wktu itu saya telat ngasih obat krna jg habis obat antikejang nya. Udh saya beli obatnya. Udh saya minum kan ke anak saya. Tp knpa msh kejang ya dok. Mohon bantuannya. Terimakasih. Wassalamualaikum

Anak 15 bulan belum bisa jalan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau tanya.. Anak saya usianya 15 bulan, tapi baru tumbuh 4 gigi dan belum bisa jalan, apa itu masih umum atau ada masalah kesehatannya ya dok?

Penanganan Bayi 6 Bulan Batuk Pilek

Info penanya: Wanita, 0 Tahun

dokter obat apa yang aman untuk bayi usia 6 bulan dengan demam dan pilek ?