Sukses

Pertambahan Tinggi Badan

Pertambahan Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Halo Dok,saya Azhar Ady Praja..sya mengalami masalah pertumbuhan saya di masa remaja(SMP) ini khususnya tinggi badan.Padahal saat saya SD tinggi badan saya diatas rata2,karena pede saya mencoba homeworkout semacam fitness untuk membentuk badan.Tapi sekarang tinggi saya rata2 dan tidak ada pertambahan sama sekali..Tolong jelaskan dok?

Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

apakah umur 26 bisa masih tinggi dok, dan harus pake cara apaan biar bisa tinggi dok, buat kekasih saya, biar nambah tinggi badannya 6 cm aja .terimakasih sebelumnya dok

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Selamat siang dok...apakah normal seusia saya dengan TB 140 BB 42..itu udh termasuk obesitas ap blum???trs bagaimana cra meninggikan badan untuk wanita usia 13 tahun??

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Halo dok saya mau tanya, dulu saya termasuk orang yg cukup tinggi di kelas, tetapi setelah saya masuk SMA, saya merasa tinggi saya tidak bertambah lagi. Dan setelah saya browsing ternyata masa puber saya terlalu cepat yaitu pada umur 14 tahun, dok apakah saya masih bisa menambah tinggi saya?

Berat badan terhadap tinggi badan

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok, saya mau tanya.....Apakah Berat Badan mempengaruhi Tinggi Badan Seseorang?

Berat badan, tinggi badan, payudara

Info penanya: Pria, 20 Tahun

assalamua'laikum dok, perkenalkan nama saya rifa yani, umur saya 20 thn dan sekarang saya kuliah semester 5. berat badan saya 40 kg. dan tinggi badan saya 150 cm. saya mau naya dok, saya udah kuliah tapi badan saya bukan seperti anak kuliah, badan saya seperti anak smp, padahal kalau saya lihat abang dan adik saya mereka punya badan yag ideal, tinggi dan badan mereka juga berisi. saya heran sendiri, kenapa saya kurus, kalau dibilang kurus kali sih enggk, cuman gk cocok aja gitu udah kuliah tapi badan saya gk ideal gitu dan beda gitu sama mereka. padahal kalau dibilang makan saya banyak kok dok, tapi badan saya aj gitu yang gak mau besar, gak tau kenapa. saya udah beli madu gemuk, tapi gk ada reaksi apapun, makan saya saja yang bertambah, tapi badan saya tetap segitu saja. saya pernah nanya sama papa saya, katanya mungkin karena ada penyakit lama saya yaitu dulu saya pernah ngidap penyakit sesak napas dari umur 3 thn sampai saya smp kelas 3 dok, dan alhamdulillah ketika SMA penyakit itu jarang dan udah hampir tidak pernah kambuh lagi. apa karena itu yag menghambat pertumbuha saya dok ? dan maaf dok yang buat saya bingung lagi, payudara saya itu kecil, bahkan kalau untuk seusia saya, tidak cocok gitu payudara saya kecil, seharusnya kan sama seperti wanita yang lain yang seusia dengan saya. mohon penjelasannya dok ?

Vitamin peninggi badan

Info penanya: Pria, 13 Tahun

dokter saya atlit badminton umur 13 thn apakah ada vitamin utk peninggi badan yg aman dikonsumsi utk usia saya

Usia 17 Tahun Ingin Tambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Hy dokter.Umur saya 17 tahun 7 bulan.Tinggi badan saya 174cm.tinggi ayah saya 170cm dan Ibu saya 148cm.Pertanyaan saya apakah tinggi saya masih bisa bertambah?soalnya saya pengen tinggi saya naik 180 keatas.terima kasih sebelumnya Dok.

Meninggikan Badan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Saya mau nanya, saya pasien skoliosis. Sudah dioperasi tahun 2016 dipasang titanium dan masih menyisakan derajat 10-20°. Saya kena kelainan dari kelas 4 SD. Tinggi saya sekarang 132 cm umur 18 tahun. Waktu bayi tinggi saya normal 49-51 cm. Apakah boleh saya mengonsumsi produk peninggi badan dari tiens? Apakah tidak masalah dengan titanium di tulang belakang saya?

Ingin Menambah Tinggi Badan di Usia 18 Tahun

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat sore dok. Saya ingin bertanya. Saat ini usia saya 18 tahun dan saya memiliki tubuh yang gemuk. Saya ingin menambah tinggi badan saya, tetapi keturunan dari ibu bapak saya memang pendek. Apakah ada kemungkinan untuk saya bisa menambah tinggi badan saya walau sedikit? Jika mungkin bagaimana caranya olahraga apa yang tepat dok? terimakasih.

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok kok saya susah kali ya tinggi nya gak seperti teman teman yang lain ada apa dengan saya?

Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok umur saya 18 tahun tinggi badan saya 160 cm apakah saya masih bisa bertambah tinggi , karena tahun depan rencananya saya mau daftar polri. mohon infonya

Tinggi badan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

kenapa tinggi badan saya gk bertambah padahal say rajin olahraga dan makan makanan sehat serta sudah mencoba semua jenis susu

Pertanyaan - #253559

Info penanya: Pria, 24 Tahun

hi dok, saya berumur 24tahun . kali terakhir saya mengukur tinggi badan saya pada tahun 2012 dan tinggi saya adalah 153cm dengan berat badan dlm 53-55kg . tapi kelmarin saya baru saja mengukur ketinggian saya dan ia berubah menjadi 152cm berat badan kini 64kg . adakah berat badan saya mempengaruhi penurunan tinggi saya dok ?

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok minta sarannya apakah sering skipping dan pull up pada pagi hari bisa menambah tinggi badan pada usia 17 tahun dan bagaimana olahraga yang benar untuk menambah tinggi badan di usia 17 tahun trimakasih

Pertanyaan Seputar Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 10 Tahun

Hi , dokter . Saya berumur 11 dan pada bulan September nanti saya berumur 12. Dan saya sudah menstruasi sejak kelas 4. Saya mau tanya apakah saya bisa boleh bertumbuh tinggi lagi ?

Pertumbuhan Tinggi Badan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Permisi dok maaf saya mau tanya tentang pertumbuhan tulang, apa benar untuk wanita yang sudah di atas 20 tahun dan sudah melakukan hubungan seksual kemungkinan tidak bisa tinggi lagi ? Terimakasih dok

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok saya mau tanya gimana sih cara ninggiin badan?saya udah olahraga udah minum susu tapi ko ga tinggi2 ortu saya juga ga pendek2 dok,kasi tau ya dok caranya dan kasi tau penyebabnya,,makasih dok

Cara Menambah Tinggi Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok,saya mau nanya 2 pertanyaan ya, yg pertama,berapa persen peluang sih saya bisa bertumbuh tinggi lagi?dan faktor apa yg paling menonjol dalam proses pertumbuhan ini? yg kedua,saya mau nanya dok,apa aja sih materi2 kedokteran dasar,hehe makasih dok.semoga saya mendapatkan jawaban,

Tinggi & Berat Badan Ideal

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, saya umur 19 tahun, tinggi badan 182cm dan berat badan 78kg apakah itu termasuk ideal? lalu apakah saya bisa lebih tinggi lagi?