Sukses

Anak kos yang jauh dari pengawasan orang tua biasanya abai pada kebersihan makanan. Akibatnya, mereka rentan sakit tifus.

Makanan Pasca Tifus

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Contoh makanan yang boleh dimakan setelah pemulihan sakit tipes, apa aja yaa dok?

Penyebab Sering Lelah Pada Penderita Tifus

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

halo dok selamat siang, saya ingin bertanya beberapa keluhan yang saya alami. saya nisa 22 tahun.. dulu saat masih bayi saya pernah terkena virus amuba dan dirawat sekitar semingguan (saya tau itu karna mama saya cerita) dan saya sudah pernah 2 kali kena tipes, pertama 5 tahun yg lalu dan kedua baru beberapa bulan ini . yg saya keluhkan adalah badan saya mudah sekali kecapean dok, kalo saya udah cape dengan kerjaan terus saya pergi liburan beberapa hari atau abis melakukan aktivitas apapun yg sibuk berhari-hari pulang-pulang saya drop. apa penyebab nya ya dok? apakah berpengeruh dari virus saya saat bayi ataukah ada pengaruh juga dari tipes nya itu? terimakasih sebelumnya dok.

mengenai tifus

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok aku lagi sakit tifus.. Tp tifus perut kok gak demam y dok... Trs kemaren sudah sempat cek darah di laboratorium hasilnya 1/80 buat bakteri tifus nya.. Trs dikasih obat buat 3 doang.. Sekarang obatnya sudah habis..Awalnya sering sakit perut bagian kiri..tp kok sekarang jadi bagian tengah juga.. Dan agak sesak dadanya??

Tifoid Berulang

Info penanya: Pria, 40 Tahun

Dok,anak saya yang kelas 3 sd barusan terkena tipus positif 6. Telah dirawat selama 5 hari dan telah disuntik antibiotik tipus hingga tuntas.Tetapi ketika kami keluar dari RS,malamnya anak saya demam hingga tempnya 38,muntah dan nyeri di ulu hati.Ketika saya bawa ke RS yg sama lagi,dan dicek darahnya,hasilnya positf 8 tipus.Pertanyaan saya,apakah hal tsb mgkn terjadi?atau ada kemungkinan kesalahan di pemeriksaan lab?bagaimana solusinya?