Sukses

Tanda kehamilan yang pertama adalah telatnya menstruasi. Tanda-tanda kehamilan lainnya terdiri atas tanda kehamilan tidak pasti dan tanda ke

Tidak Haid dan Kemungkinan Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

dok , saya baru lahiran sudah jalan 3 bulan tp saya tidak haid sampai sekarang saya hanya pakai kb kondom, apa ini bisa berakibat saya akan hamil lagi

Kemungkinan hamil

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Masih bisakah saya hamil, sementara saya sudah tidak pernah menstruasi lagi?

Haid tidak teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

berat badan saya kn bertambah dr 60 ke 70 Kg saran dari temen sih disuruh minum semacam obat pelangsing (Biji Polokyo) saya beli dengan bentuk Tablet. sejak bulan april saya mencoba mengonsumsinya 1 hari 1 tablet, tetapi hanya saya minum kira2 5-6 tablet. setelah itu mens saya mundur 1 minggu , tadinya minggu ke 2 jadi minggu ke 3 . lalu pada bulan Mei semenjak puasa mens saya kembali teratur lagi minggu kedua kisaran tgl 9 - 14 . masuk bulan juni - juli - agustus . sampe saat ini kenapa saya belum mens ya dok? padahal sebelumnya saya tidak pernah telat apa lagi sampai gak mens . sudah saya periksakan di dokter hanya diberi semacam vitamin (CAVIPLEX) Saya minum teratur sampe habis. tapi hingga saat ini saya belum juga mens.? ketakutan saya hanya apakah ada penyakit ? soalnya saya bulan oktober akan menikah, yang saya takutkan masalah ini akan mengganggu kesuburan saya?? saya minta jawabannya dok? terimakasih

Tidak Haid Setekah Melahirkan Anak Ke 4 dan Perut Makin Buncit

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Hallo dok... Saya seorang iburumah tangga.... Dan saya mempunyai keluhan sudah 8 bulan terakhir ini saya tdk prh haid sama sekali setelah melahir kan ank pke empat saya... Dan sya merasa kan ada yg ganjal dlm perut saya... Sering sakit... Dan makin lama perut makin buncit dan ada detak denyut yg terasa... Hal imni membuat saya merasa gk tenang... Say takut ada 2 hal dpk.. Yg satu saya hamil lagi tanpa sepengetahuan saya yg satu takut ada penyakit yg lain nya tpi saya masih ragu Maka dri itu saya minta dokter bisa Membantu saya mengatasiasalah saya saat ini...

Tidak Haid 8 Bulan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, Saya tidak haid selama 8 bulan, apa penyebabnya ? apakah berbahaya ?

Tidak Haid 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Hallo dok, Dok saya mau tanya kalo saya itu udh lma enggak halangan lagi semenjak 3 bulan yang lalu, apakah berbahaya ya dok?

Tidak Haid 2 Bulan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya belum mens 2 bulan, terakhir mens itu sekitar akhir bulan november trus masuk ke desember saya belum mens sampai sekarang tapi saya gak melakukan hubungan sex itu kenapa ya dok? Normal apa tidak? Bagaimana caranya biar mens?

Tidak Haid Namun Perut Membuncit

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya kan udah beberapa minggu ini perut saya buncit saya jga nggk haid udh hampir 5 bulan. Saya khawatirnya hamil tpi perut saya itu kadang keras kadang lembek. Saya jga sebelumnya habis sakit maag. Pas saya periksa ke dokter, dokter bilang itu ada obat maag saya kemaren yang bikin saya tidak bisa BAB. Trus apa benar saya tidak hamil dok ?? Soalnya dokternya cuma bilang mampet BAB doang. Tapi perut saya masih belum kempes. Itu knapa ya dok ? Dan saya jga belum haid

Tidak haid setelah operasi kista ovarium

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

saya sudah 3 tahun 5 bulan tidak haid semenjak operasi kista ovarium dok. sebelumnya domter yang mengoperasi saya blg kl ovarium saya tinggal setengah. pertanyaan saya, apakah keluhan saya ini bisa diatasi dengan obat kesuburan? apakah nnti saya tetap bisa hamil?

Tidak Haid 7 Bulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo dok , nama saya putri saya berusia 18 tahun dan saya masih perawan Saya tidak mengalami menstruasi selama hampir 7 bulan Tapi saya tidak mengalami gajala" aneh sampai pada memasuki bulan ke 7 saya tidak menstruasi , saya baru merasakan sakit di bagian perut bawah sebelah kiri saya jika di tekan Saya ingin tau dok, apa yang terjadi pada saya? Mohon di jawab dok, terimakasih

Tidak Haid Selepas Suntik KB

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat siang Dok, saya mau tanya mengenai menstruasi. Jadi saya setelah melahirkan anak ke2 saya memilih KB 3 bulan sampai usia anak saya 7 bulan (tidak menstruasi) Dan saya memutuskan tidak KB dulu karna ingin menstruasi Dok, tapi sampai anak saya umur 1 tahun 2 bulan saya belum menstruasi juga Dok . Bagaimana ya Dok?

KB Suntik dan Tidak Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam dok saya mau nanya ,saya kan kb suntik 3bulan seharusnya saya balik lagi tanggal 16 agustus kmren tapi sampe sekarang saya tidak balik lagi , trus saya sampe sekarang tidak haid dok itu kenapa ya dok ? Tolong kasih solusi buat saya dok supaya saya haid lagi .. terimakasih dok

Tidak Haid 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam, Dokter. Saya perempuan berusiah 19 tahun dengan TB 153 cm dan BB 58 kg. Kurang lebih tiga bulan ini saya tidak mengalami menstruasi, biasanya menstruasi saya datang pada tanggal pertengahan sampai akhir setiap bulannya. Biasanya siklusnya selalu normal satu bulan sekali. Selain itu, terdapat keputihan yang keluar setiap hari, tidak terlalu banyak tapi intensitasnya sering. Apakah ada yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki siklus haid saya tsb? Terima kasih

Kenapa Haid Tidak Teratur?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Hallo dok saya ingin bertanya. saya haid tidak lancar mulai sejak SMP dan berlanjut hingga sekarang. biasanya saya haid 3 bulan sekali bahkan 5 bulan sekali. saat ini kondisi tidak haidnya cukup parah, terakhir haid februai awal 2018 dan sekarang sudah bulan oktober belum haid juga. berarti sekitar 8 bulan tidak haid. kira-kira kenapa ya dok? Terimakasih

TIdak Haid Memakai KB Suntik

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Saya mau tanya dok,saya kan kb suntik yang 3bln ,trus bln pertama itu saya gg haid sampe 6bln baru haid.. apakah itu normal Kedua,saya kan gg enak badan dan rasanya itu mual2 trus... itu gimana dok..

Tidak Haid 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dokter.. Pasca melahirkan sy mengalami mentruasi langsung setelah 3 hari selesainya masa nifas. Mentruasi tersebut normal. Kemudian sy ikut kb pads pertengahan bulan sy berhenti. Setelah 3 hari sy mengalami menstruasi normal. Dan setelah itu sy tdk mengalami men's smpai 3 bln kedepan. Dan asi semakin berkurang. Bhkan bisa di bilang susah keluar. Smpai baby merengek2. Bagaimana ini dok?

Tujuh bulan tidak haid

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Dok adik saya umur 40 th blm menikah ,tp sdh 7 bln ini gk dapat haid ,satu bln yll periksa k dokter di kasih obat untuk melancarkan haid tp smp skrg blm dpt haid jg , dan di periksa tdk ada kista /mium , jd harus minum obat apa ya dok biar haidnya lancar

Tidak Haid 3 Tahun

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

selamat pagi dok,saya mw tanya sdh 3 thn ini saya tdk haid semenjak habis melahirkan dlu sampe skrng blm prnah haid,dlu saya pke kb suntik 3 bln sekali selama 2 thn,skrng saya ganti pke kb pil kurang lebih sdh 1 thn msh blm haid juga apa iya pengaruh dri kelamaan pke kb atw apa dok...?apa saya boleh konsumsi obat terlambat dtang bulan yg di jual di apotik...??trimakasih dok

Tidak Haid 3 Bulan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Assalamu'alaikum Dokter, saya ingin bertanya apakah ada masalah pada kesehatan saya, jika saya telat menstruasi hingga 3 bulan? saya sudah 3 bulan ini tidak menstruasi, saya ingin mengetahui penyebabnya dan bagaimana mengatasinya. Terima kasih.

Tidak Haid 5 Bulan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam dok maaf saya mau bertanya dok. Saya sudah 5 bulan tidak haid dok dan saya coba pake tespek tapi hasilnya negatif dok tidak hamil dan saya juga memang sering terjadi seperti ini 2 bulan sekali haid 3bulan sekali haid tapi tidak hamil dok dan ini saya baru merasakan 5 bulan tidak haid dong tapi tidak hamil dong biasanya semenjak saya menikah dok terkadang saya haid itu 2 atau 3 bulan sekali atau biasanya lancar dok tapi ini hampir 5 bulan tidak haid itu kenapa ya dok? Saya blm periksa ke bidan saya takut takutnya ada penyakit atau aph dok nanti saya takutnya jadi beban pikiran dok mgkanya saya blm berani meriksa ke bidan. Dan mangkanya saya bertany ke pada dokter siapa tau bisa dapat solusi. Makasih dok

Tidak haid namun keluar darah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Halo dok.. saya mau tanya.. saya sudah 4 bulan tidak haid. Saat saya berhubungan dngn pasangan saya, keluar darah dari miss V. Dua hari setelahnya saya masih belum haid juga. Tapi pada miss V,keluar lendir bercampur darah. Kira-kira saya kenapa dok? Trims