Sukses

Berikut penjelasannya.

Telat Haid dan Tespack Negatif

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Sudah 48 hari dihitung dari hari awal haid kemarin, saya belum haid.Sudah telat 13 hari.tiap haid memang tidak ada gejala signifikan,yg saya rasakan akhir ini nafsu makan bertambah,perut agak buncit,ingin pipis terus,tetapi tidak mual,sebelumnya pernah keputihan lumayan banyak selama 7 hari berturut turut. Udah testpack sekali tp negatif. Ada gejala apa ya dok?

Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dokter Saya telat haid baru 1 hari tapi sudah seminggu ini payudara saya sakit dan putingnya juga nyeri banget kalau di sentuh dan sudah 3 hari ini saya mual dimalam hari saya sudah coba tespek tapi hasilnya negative

Waktu yang Tepat untuk Periksa Testpack

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok, saya mau tanya, kira kira kalau mau cek kehamilan kalau telat haid berapa hari ya, saya baru telat 3 hari saya cek hasilnya masih negatif dok

1 tahun belum hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok, saya mau tanya, saya sudah menikah dan rutin HB karena ingin punya momongan karena sudah hampir satu tahun belum kunjung hamil. selama ini mens saya lancar dan tidak pernah sampai sakit yg tidak wajar, tapi di bulan ini menstruasi saya 2 minggu lebih cepat. Dan perut bawah kanan saya agak nyutnyutan sedikit seperti sedang mens tp masih wajar sih sakitnya. Saya coba tespek ternyata negative. Apakah ini hormon ? Atau kehamilan yg belum bisa terdetect alat tespek? Atau ini disebabkan karena olahraga ? Karena selama ini saya jarang olahraga dan baru rutin olahraga zumba di bulan ini.

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Selamat malam dok...saya mo bertanya saya sudah telat haid kurang lebih 2 bulan terakhir haid tgl 28 desember bln febuari tgl 12 saya tespack hasil nya negatif tapi yang saya rasa kan pinggang sama badan saya pada sakit dan mulut terasa asem nafsu mkn berkurang apakah saya hamil atau tidak...terima kasih

Belum menstruasi 2 bulan namun testpack negatif

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

dokter saya mau tanya saya terakir haid tgl 01 februari sampe sekarang tgl 08 april blm haid2 lagi saya udah 2x tes hasilnya negatif itu knapa y dokter bahaya ato tidak saya jg sering mrasa mual pusing spt orang nyidam.bb saya jg udah naik 3kg mohon penjelasanya y dokter juga solusinya m obat ato jamu ap yg bisa saya konsumsi. trimakasih

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, saya pernah melahirkan tp anak saya meninggal. Setelah lahiran pertama saya paki kb suntik 3bulan. Setelah 1 tahun saya gajti kb suntik 3blan ke kb pil selama 6 bulan. Sudah hampir 2 tahun ini saya lepas kb. Tp belum juga ada kehamilan. Bulan november kemarin saya masih haid tgl 6 sudah berea. Bulan ini saya blom datang haid, udh tgl 20 blom haid. Sekarang ada kekuhan pada payudara saya, rasanya sakut dan saya rasa sedikit lebih membesar,tp saya tes pek ko hasilnya negatif. Kira2 saya hamil atau tidak Dok ? Sudah 2x TP tapi masih negatif.

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

saya lepas pil kb sudah 2 bln , saya sudah punya anak 1 umur 4thn tadinya lepas kb pingin punya lagi dari tanggal 11agustus sudah d lepas itu jgg baru beres haid ,tapi sampe skarang blm haid jga saya kira hamil pas tes ehh negatif apakah hal yang normal ,

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Mlm dok...saya dah telat 2hari.. Pas saya testpack hasil negatif.. 2mggu blkng ini saya sering mengalami sakit pinggang sperti mau patah..srta di area sekitar bwah perut ada yang berdenyut trkadang kedutan dan itu sering terjadi...mata jg sering kunang2 sering sakit kepala.. ..apakah itu brtanda hamil muda... Apa saya hati2 dalam braktifikas...mhon saran

Telat Haid dan Hasil Testpack Negatif

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat Siang Dok.. saya sudah terlambat haid terhitung 3 minngu dari tanggal seharusnya haid. Dan Minggu lalu saya telah melakukan tes kehamilan dengan TesPek Senstif dan hasilnya negatif. tapi kemudian hingga saat ini elum juga alami haid dok.. apa saya lakukan tes kehamilan lagi atau harus bagaimana dok? sedangkan ukuran perut saya terasa membuncit, berbeda dengan ukuran sebelumnya. terimakasih Dok..

Belum Haid Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya nih, saya harusnya haid tanggal 19 tapi sampai sekarang belum juga haid, sudah saya testpack namun hasil negatif. . Kemudian hari ini muncul flek kecoklatan berwarna muda. . . Saya bingung dok, apakah saya hamil atau tidak

Terlambat Haid Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya, saya sudah lebih dari tiga bulan tidak haid. Saya juga sudah cek di lab dan usg, tapi hasilnya negatif alias kosong. Tapi dok rasanya perut bawah saya dan pinggang suka nyeri, rasa mual juga kadang ada dok. Nafsu makan saya makin bertambah sejak saya tidak haid. Itu kira-kira saya kenapa ya dok? Soalnya banyak yg bilang kalo saya hamil, dan kata tetangga saya "kadang hasil usg suka salah, yg hamil bayinya suka ga terlihat di usg". Apakah itu benar atau tidak dok? Mohon di jawab ya dokter, dan terima kasih sebelumnya.

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya, saya sudah telat haid sekitar 1 minggu. Tapi saya cek pakai testpack hasilnya negatif. Apa yang menyebabkan terjadinya seperti itu ya dok? Terimakasih

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok istri saya telat haid tapi emang biasanya suka telat haid,saya berhubungan tgl 30 kemaren dan haid akhir seharusnya kemaren tgl 22 23 24 tetapi sampe sekarang istri saya belum haid,tapi anehnya kenapa istri saya mual pusing,dan kata istri saya dia ga merasa dia itu ga hamil, setelah kemaren di cek menggunakan test pack dan menggunakannya sesuai aturan cara pakainya, jadi begini dari keterangan aturan pakainya itu celupkan testpack selama 3 detik dan angkat lalu diamkan selama 3 jika selama 3 menit itu hasilnya negatif dinyatakan kamu tidak positif jika di diamkan atau setelah diatas 3 menit sampai 5 menit akan timbul garis baru menandakan positif,dari keterangan itu apa istri saya dalam keadaan hamil?

Telat Haid Tapi Testpack Negatif

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Doc, saya mau nanya istri saya telat haid 5hari, tapi di tespack 3x negatif, itu bagaimna ya???

Belum haid, test pack negatif

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya ingin tanya dok. Saya bulan juli tgl 6 haid sampai tgl 10juli. Tp bulan ne blm haid dtespack negatif sudah 2x cuman ada keluhan kepala pusing dan sakit perut serta kdg sesak nafas. Itu kira2 knp yah dok. Pdhl saya jg lagi ingin hamil anak k2.terimakasih

Telat Haid dan Hasil Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya sudah telat haid selama 10 hari Tpi pas saya tesfek kok negatif dan hari ini saya keluar darah setetes berwarna kecoklatan Kenapa iya dok Padahal udah berharap akan hamil karna udah 2 thun menikah blm juga di karunia

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter sy mau tanya kemarin tgl 4 juni sya M dan tgl 30 juni lg keluar darah tidak terlalu banyak dan itu pun cuma sekali saja selanjutnya klr flek coklat dan sampai sekarang sy belum M dan tadi pagi sya TP dan hasilnya masih negative, bagaimana langkah selanjutnya dok? Apakah sya kemungkinan hamil?

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Pagi dok, sy mau tanya... sy udah telat haid selama seminggu, gejala udah seperti orang hamil, di tespect negatif dan di USG juga kosong.. itu kenapa ya dok ? Terus apakah setelah telat haid dan dinyatakan negatif hamil apakah bisa melakukan berhubungan intim ? Ma kasih

Terlambat Haid Test Pack Negatif

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Saya sudah hampir 2bln belum haid sudah tespek 2 hasilnya negatif,itu kenapa ya dok?

Telat Haid Tapi Test Pack Negatif, dan USG Belum Ada Janin

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, apakah ada wanita yang selama kehamilan tidak pernah mengalami mual muntah ngidam, malah itu berdampak pada suami saya.. Dan banyak dri tmn sya yang hamil saat di tespeck menunjukan negatif namun di usg bisa jadi positif.. Sya telat 2bln haid terakhir 1-5mei terakhir 5juli di usg belum keliatan apa apa dok jadi berapa usia kandungan saya, dan jika bisa sya ingin mengirimkan fto hasil usg sya dok untuk penjelasannya!