Sukses

untuk memungkinkan kehamilan diperlukan pemeriksaan Kesuburan dari dua belah pihak, yakni antara pihak perempuan dan pria

Tips Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 21 Tahun

gimana sih dok tips biar cepat hamil ?

Hamil?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok mau tanya... Haid saya tdk pernah teratur kadang 2-4bln sya tdk haid... Saat ini hari pertama terakhir haid saya tgl 27 september 2018 lalu.. Smpai skrang tdk haid lg sempat ada flek drah bberapa hari dan trjadi 2x saya testpact hasil negatif testpack kedua jg sama negatif... Periksa ke bidan katanya krna ketidak seimbangan hormon terua d kasih asam folat. . Skrang sdah habis asam folatnya... Hampir 2minggu terakhir payudara saya rasanya kenceng sakiittt bangett apalagi putingya... Perut bagian bawah jg sering nyeri rasanya kyak ad yg mendong kbawah.. Biasanya sblum haid payudara saya pasti sakit sekitar seminggu tp tdk prnah nyeri perut,tp ini sakitnya kok smpai hampir 2minggu ya dok..Bdan saya jg mudah lelah kaki pegel bnget pdahal saya ibu rumah tangga yg gk prnah krja capek... Apa saya hamil atau apa ya dok mohon jwbannya 😊

Hamil?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Mau tanya dok saya haid tdk pernah teratur kdang 2-4bln gk haid... Tp kdang jg lancar ,saat ini hari pertama terakhir haid saya pda tgl 27 september 2018 lalu... Smpe skrang belum haid lg, sempat ada flek darah bberapa hari dan trjadi 2x, saya testpack hasilnya negatif testpack ke2 jg sama negatif, saya periksa ke bidan katanya cuma ketidak seimbangan hormon lalu d kasih asam folat sama bidannya, asam folatnya sdah habis saya minum.. Sudah hampir 2minggu ini payudara saya rasanya sakit kenceng banget apalagi putingnya .. Seluruh perut bagian bawah jg sering nyeri sperti ad yg mendorong ke bawah, badan sya jg mudah lelah kaki rasanya nyeri bnget pdahal saya ibu rumah tangga dan gk prnah krja capek... Biasanya sblum haid payudara sya memang sakit sekitar 1minggu tp tdk prnah nyeri perut.. Tp ini sdah hmpir 2minggu tdk kunjung haid ... Apa saya hamil ya dok tp tdk ada gejala mual muntah atau apa... Mohon jawabannya terimakasih 😊

Test Pack Positif, Sudah Pasti Hamil?

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok istri saya pakai pil kb udah hbis 1 tablet.tpi blum haid.trus di cek pakai test peck positif.apkah di positif hamil dok.maksih

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Pagi dok,, dok saya mau tanya,, saya baru menikah,, biasanya saat berhubungan perut saya gk sakit,, cma belakangan ini terasa sakit saat berhubungan ,, itu penyebabnya apa ya dok?? dan satu lagi pertanyaan saya,, beberapa haari ini perut saya terasa keram dan pinggang pu terasa nyeri,, nyerinya kadang sampe ke paha,, memang sih kalo mau haid biasa kyk t,, dan memang jga sekarang waktunya tnggl datang bulan,, tpie yg anehnya dok,, biasanya pas klo haid t keluarnya banyak,, tpie pas awalnya aja kyk darah merah,, trus sekarang t sedikit kyk flek hitam mau selesai haid,, cma perut kerammya malah bertambah berasa keram,, kenapa ya dok??

Flek Cokelat dan Test Pack Positif

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat pagi Dok kenapa yaa saat saya tes peck ke dokter saya positif hamil 6 minggu tpi saya kluar darah hnya 1 hari itu kenapa yaa dol

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya berhubungan badan dg suami saya di tgl 13 agustus. Terakhir saya menstruari tgl 1 agus smp tgl 5 agustus. Dan skrang saya belum menstruasi lagi. Sudah saya tespek di tgl 1september negatif, kemudian tgl 7 september negatif jg apa hasilnya tetap sama?karna saya berhubungan terkahir di tgl 13 agustus. Terima kasih

Test Pack Garis 3

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok sy ingin bertanya tentang hasil tespek menunjukan garis 3. itu apa artinya dok. trimksh

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok Saya mau tanya saya udah 1 minggu melakukan hubungan suami istri lalu beberapa hari ini saya merasa mual , gampang lapar dan swing moody Apakah saya hamil ya dok?

Tanda hamil?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok sya mau tanya, sya blum menstruasi bulan ini, dan skrng saya mengalami sakit seluruh badan dari punggung smpai ke pinggang, perut juga sakit, apakah pertanda saya akan hamil..? tpi tdk trjadi muntah muntah,, ya cuman gitu gitu aja, lemas trkadang mual sdkit..terimakasih

Tanda Hamil

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Malam dok, saya telah menikah hampir 5 bulan, saya mens terakhir tgl 21 Juli sampai 3 harian banyak kesana Nya nge flek, saya harusnya mens tgl 21 lg atau biasa mundur seminggu, nah sdgkan kemarin saya nge flek trus hbs hubungan keluarnya darah segar tdk terlalu byk, setelah itu kembali flek lg, perut saya keram kemarin malam, dan skrg yg saya rasakan saya pusing seharian , saya test pack negatif, apa flek ini mens atau kah proses nidasi? Dan kapan saya harus kembali test pack ? Untuk pusing Nya apa obatnya yah dok baikny?

Garis Test Pack Samar

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

izin bertanya dok, saya sudah terlambat haid selama satu minggu, dan sudah sekitar 2minggu kebelakang perut bawah saya terasa sakit seperti akan menstruasi. tp hingga sekarang tidak haid. saya sdh melakukan test hamil dengan test pack namun hasil meragukan karena garis samar. itu bagaimana ya dok? berhubung siklus haid sayapun tidak teratur sekitar 35-43 hari

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok ,, Saya mau tanya saya sudah telat haid 9 hari Biasanya saya haid tgl 29 stiap bulannya selama bulan2 teakhir ini memang sedang teratur Pas H+4 saya coba TP hasilnya dua garis namun samar pas H+7 saya TP lagi hasilnya sama dua garis namun iya masih samar dgn satu merah yg satu pink ,, pas H+8 saya cek up ke dokter kandungan dok tanpa bnyak basa basi dokter tersebut langsung kasih saran USG transV krna katanya saya habis BAK , , saya nurut saja dok karena ini pengalaman perdana saya , , dan saya juga bingung dgn hasil USGnya Dlm keterangannya GA : 05w3d TIs 0.1 TIb 0.1 MI 1.1 06.08.18 12.02.33 RIC5 9 D 14Hz / 7.0cm 165/1.3 1 Trim Rout/ OB HH PI 12.20 4:30 Gn 1 C6/M15 P4/E3 SRI II 4 Dengan keterangan foto 1 itu gambar penebalan rahim D 1.26 cm Ov kiri 2.75cm Ov kan 2.59cm Dan kata dokter saya baru ada penebalan dinding rahim tapi belum kelihatan janinnya Dan kata doker jika saya penasaran sekali 2 mggu boleh datang Dan jika tidak ada kendala sprti pendarahan atau kram perut hebat 1 bulan lagi kesana Yang mau saya tanyakan dok apa saya hamil atau tidak berpaa peluang hamil dan tidak , , Saya bingung dok suamu sudah sangat bahagia sehabis ruang periksa kita muka bingung Hamil atau tidaknyaa Mohon bantuannya dok , , , Dan tolong jelaskan hasil USG tersebut Dan apa saya hamil atau tidak dgn keebalan dinding rahim tersebut , , Terimakasih dok sebelumnya ,,

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat siang dok.istri saya blm haid selama sebulan lebih.apakah itu gejala hamil atau tidak soalnya di cek pake tespek masih samar.dan sering sakit keram di bagian bawah perut.

Garis Test Pack Samar

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok...saya mau tnya td pgi saya tespeck hasilnya ada 2 garis tp yg satu garis samar apa saya hamil ya dok

Test Pack

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Ass..dok saya mau tanya udh seminggu saya telat haid kmrn coba tespeck ada garis samar apa itu ada kemubgkinan saya hamil ya dok

Testpack Positif, Apakah Pasti Hamil?

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok tunangan saya telat haid 1 minggu trus saya suruh test pack hasilnya garis dua tpi yg satu berada di batas max test pack,pdahal saya belum pernah berhubungan intim sama sekali itu gimana dok

Tanda Awal Kehamilan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Pagi dok, sy ariska sy mau bertanya sy dapat biasanya tgl 18 tapi kemarin sy tanggal 14 sudah haid, dn biasanya sy haid hingga seminggu tapi ini 2 hari saja, dn sekarang sy slalu keluar cairan flek dan slalu kencing trus apakah itu hal biasa atau tanda sy hamil, terima kasih dok 😊

Cara Pemeriksaan Test Pack

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok.mau tanya gimana cara baca tespeck..soalnya masih Binggung

Pertanyaan Seputar Hasil Test Pack Samar

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter saya mau tanya, saya trkhr mens tgl 28mei-2 juni, trus kmrn 28 juni sya tdk mens smpai skrng msuk bln juli, gmna tuh dok, apakah saya hamil,? Saya coba pke tsfk hasilnya garis dua cma yg stunya gris samar, apakh itu fositif dok? Trus kalo mislkn saya hml kira2 usia kndungn saya brpa ya dok? Trms......

Pertanyaan Seputar Hasil Test Pack Samar

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok, terakhir saya haid tgl 26 juni,,tapi samai sekrang 4 juli blm haid juga,,nah pagi tadi saya tes dgn hasil garis 2 samar,,namun sore harinya saya keluar flek darah.. itu bagaimana dok?