Sukses

Terlambat Haid

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat siang, dokter. Saya ingin bertanya. Saya belum menikah dan belum pernah berhubungan badan. Sudah seminggu ini keluar cairan coklat dari dalam vagina. Saya seharusnya haid tanggal 15, tapi sampai hari ini, saya belum haid. Tapi, cairan coklat terus keluar dari vagina. Saya tidak merasa keluhan apa pun, tiba - tiba saja cairan coklat keluar. Ini kenapa ya, dok? Apakah berbahaya? Terima kasih sebelumnya dokter.

Penyebab Terlambat Datang Bulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat malam dok. saya ingin bertanya, selama bulan puasa (ramadhan) kemaren saya tidak mengalami haid (menstruasi) sampai sekarang. Kenapa ya dok? padalah saya tidak pernah berhubungan seksual diluar nikah? tolong beri penjelasan dan saran nya dok

Penyebab Terlambat Datang Bulan

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Terakhir haid bulan maret. Selama april- juni saya belum haid biasanya pertengahan bulan saya haid kenapa ya dok ?

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo Dok saya mau tanya. saya belum menstruasi. terakhir menstruasi tanggal 22-28 April 2018. tapi saya sering mengalami kram perut dan keputihan. kemudian saya melakukan hubungan seks terakhir pada tanggal 31 Mei. apa kah saya hamil?

Terlambat Haid, Hamil?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

dok mau tanya, saya pernah berhubungan intim. lalu sekarang saya telat haid 2minggu. apakah hamil dok? saya mengalami gangguan nafsu makan, sebulan belakangan ini saya jarang makan karena ganafsu, paling 3hari sekali saya makan nasi, bb saya juga turun drastis. dan sekarang saya lagi konsumsi vitamin penambah nafsu makan. apakah itu berpengaruh pada keterlambatan mens saya?

Terlambat Haid, Hamil?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok saya mau nanya sya telat haid selama 2 mingu lbih tpi smpe skrang blm datng juga saya sudah tespeck dan hasilnya fositif tpi samar2 gitu,saya penasaran saya coba lgi bsok pginya dan hsilnya sama fostif samar2 ,saya ragu dok apkah saya hamil atau tdak

Terlambat Haid, Hamil?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok saya mau nanya sya telat haid selama 2 mingu lbih tpi smpe skrang blm datng juga saya sudah tespeck dan hasilnya fositif tpi samar2 gitu,saya penasaran saya coba lgi bsok pginya dan hsilnya sama fostif samar2 ,saya ragu dok apkah saya hamil atau tdak

Terlambat Haid, Hamil?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat siang dok ,, saya mau menanyakan seputaran masa subur juga saya saat ini sedang mengalami haid yg tidak teratur sama sekali Sehabis saya melahirkan 1thn yg lalu setelah nifas saya langsung haid 1bln sekali di tgl yg sama .. setiap tgl 10 atw 15 . Karena saya asi tdk kluar dan debay nya saya berikan sufor.dan saya pun tdk KB sampai saat ini .. Dan terhitung sejak bln April 2018 saya tdk haid dan haid lgi tgl 2 Mei 2018 . Itupun hanya 3_4 hri. Dan setelah itu saya blm haid lgi sampai hari ini 16juni 2018 Itu knpa iya dok masalah nya Saya kira positif karena saat ini saya memang lgi merencanakan lgi u/ hamil. Tp saya blm program melalu dokter Tolong di bantu untuk jawaban nya Terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau bertnya sepupu saya itu akhir² ini haidnya tidak teratur dia haid 4 bulan sekali tidak seperti biasanya dok, bagaimana caranya kalau haidnya mau kembali teratur seperti semula dok?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok saya mau tanya bulan kemaren saya haid tanggal 9mei. Nah untuk bulan ini sampe tgl 13 juni saya belom dateng bulan? Kalo boleh tau apakah dari konsumsi makanan berpengaruh dan bulan puasa juga bisa berpangurh tidak terhadapa siklus bulan datang nya

Tidak Haid Selama 6 Bulan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya nih dok , kok sudah 6 bulan dok tidak dapet menstruasi knp ya dok?? Padahal umur saya baru 22 tahun, apakah bahaya dok kalo seperti itu? lalu bagaimana cara saya biar bisa dapet menstruasi lagi?

Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok pacar saya sudah seminggu telat haid , terus dia keluar flek coklat itu gmana ya dok?

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Assalamualaikum.. Saya berumur 14 tahun. Saya pertama kali dapat mens puasa tahun lalu. Saya memang kalau dapet tidak teratur. Saya terakhir kli dapet akhir akhir bulan maret, dan selesai awal awal april. Lalu setelah itu saya tidak dapat mens saya lagi hampir 3 bulan. saya tidak pernah berhubungan apa pun. Kata ibu saya itu karena hormonnya belum stabil. Tetapi saya masih takut. Bagaimana dok..

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Assalamu alaikum saya berumur 14 thn pertama kali saya dapat mens puasa tahun lalu. Saya memang tidak teratur dapatnya. Tapi terakhir kli saya dapet mens adalah pada akhir bulan april, selesainya awal awal bulan may, lalu sekarang saya belum dapat lagi hampir 3 bulan. Saya sudah tanya ibu saya katanya hormonnya belum stabil. Tapi saya masih takut. Kira kira gimana ya dok...

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Dok sy mo tnya, 15 april sy selesai mens, tp hingga bln awal juni sy blm mens, sy tespek ke bidan smpai 4x hasilnya negatv, apakh artinya itu

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dokter saya mau tanya. Sekarang kan bulan ramadan, kwajiban umat muslim untuk berpuasa. Saya sudah puasa, tapi siklus menstruasi saya telat pada bulan ini, sudah 30 hari saya tidak haid. Dan berat badan saya langsung menurun sangat banyak hanya dalam 1 minggu. Saya juga tidak bisa tidur di bawah jam 12 malam selalu lebih dari atau di atas jam 12 malam. Nafsu makan saya juga menurun, emosi juga kadang tidak stabil. Dan saya di anjurkan minum perasan air kunyit dan asam untuk mempercepat datang bulang/haid. Tetapi malah keputihan yg berlebihan dan membuat saya tidak nyaman. Minta solusi dan tipsnya ya dok?? Sekian Terimakasih.

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum dok , saya kan punya aplikasi kalender hawa terus bulan kmrin saya haid awal bulan tgl 10 terus di kalender hawa udh 3 hari terlambat haid dan smpe skrang blm haid !! Apa saya hamil atau gmna yaa dok?? Soalnya mau tes juga takut" 😁😁 takut mengecewakan Soalnya payudara saya sakit udh dri minggu kmrin dok smpe skrang terus perut bawah suka kedut" gtu, bawaan nya juga pngen makan mulu, ada aja makanan yg dipengenin , mudah lelah juga dan males aja bawaan nya Aku juga mau nnya dok apa artinya ngidam dok?? Mksih dok

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok saya mw tyak.. dok blan lalu saya haid tgal 6 tpi blan ini saya telat haid..haid blan ini tgal 9..normal kah dok...darah haid nya x ne bewarna merah kecoklatan tpu gak banyak dok..kira2 itu gejala apa dok..??bahaya gak dok teri kasih

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya belum menikah dan beberapa bulan ini saya minum obat biduran (cetirizine) tp slama saya minum obat itu siklus haid saya tdk teratur. Dua bulan lau saya tdk haid bulan kemaren haid dan bulan ini tdk haid dok. Apakah berbahaya? Dan apa solusinya dok? Terimakasih

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

dok mau tanya saya terakhir berhubungan intim sama suami seminggu setelah selesai haid dan saya sudah telat haid 2 bulan lebih tapi hasil TP negative, apakah ada kemungkinan saya hamil ? tolong masukannya dok. Thanks

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok say suntik kb 1 bulan , sudah 2 bulan saya tidak haid dok Apkh sy hamil ? Saya sellu minum obat M kapsul suapanya haid .tapi tidak haid2 juga .Saya tidak berani tespack dok takut ngerasa bersalah klo memang beneran hamil karn anak saya masih kecil ,dan saya belom siap Jd sampe sekarang sy tidak berani taspack Apakah karna pikiran ap yaa karna memang akhir2 ini saya bnyak masalah