Sukses

Menstruasi Telat Karena Kelelahan?

Menstruasi Telat Karena Kelelahan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok. Saya mau tanya. Semenjak saya pindah kerja di pabrik dan sering pulang malam , apa itu berpengaruh buat menstruasi saya dok? Saya sudah 16hari terlambat, saya sudah coba pakai test pack tapi hasilnya negatif. Sudah saya coba minum jamu kunir asem dan EM kapsul tapi sampe hari 16 terlambat saya tidak segera mens dok, bulan lalu saya mens 29juni -10juli , mohon dijawab dok saya sgt cemas trimakasi trimakasih

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya telat haid, biasanya siklus 35 hari, tp skrg sudah lewat 35 hari, apa ya dok penyebabnya ? Dan apa yang harus saya lakukan agar cpt dtg haid? Mohon jawabannya dok, tks.

Tidak Haid Setelah KB Suntik 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok sy mau tanya. Sy pake kb 3bln. Tp untuk suntik bln ini sy sdh gak balik. Sering liat artikel soal ibu2 yg pke kb 3bln trus gk pernah turun haid rahimnya sering berisiko bikin sy takut. Apa bener klo gak turun haid rahim bisa bermslh? Brp lama wktu yg dbutuhkn ntuk hmil lagi saat lepas kb suntik 3bln dok? Ankq bru 1 usianya bru mw 2thn mgg dpn

Telat Haid dan Hasil Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya sudah telat haid selama 10 hari Tpi pas saya tesfek kok negatif dan hari ini saya keluar darah setetes berwarna kecoklatan Kenapa iya dok Padahal udah berharap akan hamil karna udah 2 thun menikah blm juga di karunia

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya ingin menanyakan,2 bln terakhir ini saya mengalami haid yg tidak lancar seperti biasanya. Namun di 2 bln itu saya mengeluarkan darah sedikit" dengan jedah waktu 3-4 hari sekali. Dan di bln ke 2 ini saya mengeluarkan darah rutin selama 5 hari, tapi darah yg keluar sedikit". Kira" itu kenapa ya dok,mohon dibantu?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halangan saya udh 2bulan lebih belum juga datang, knpa dok?

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok, Saya perempuan usia 22th, saya belum menikah. 3 bulan yang lalu tepat tanggal mei 14 mei saya terahir menstruasi dan sampai saat ini 11 agustus saya belum menstruasi. Itu sebab faktor apa dok? Apa ada penyakit dalam atau karena hamil? Karena saya sudah pernah melakulan hubungan dengan tunang saya tetapi saya tidak pernah memasukkan sperma kedalam Itu penyebab saya tidak mens selama 3 bulan apa dok? Makasih

Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok saya belum menikah tapi saya pernah berhubungan tahun lalu. tapi tida pernah di masukin di dalam.Tapi selalu telat menstruasi. Sudah di cek tapi saya tida hamil. Kadang saya telat 2 bulan. Kenapa ya dok ???

Penyebab Terlambat Haid dan Nyeri Saat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo dok saya mau tanya masalah haid yg tidak lancar bulan kemarin saya haid tapi tidak sebanyak dan selancar bulan sebelum nya. Dan biasanya saya haid di tgl 5 dan untuk bulan ini saya belum haid tapi saya sakit perut rasa nya sperti saya saat haid. Bbrapa hari ini juga saya merasakan perut keram sperti mau haid tapi sampai sekarang haid saya belum datang juga dok. Itu kenapa ya dok? Tks

Terlambat Haid Dan Nyeri Saat Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat siang dokter, Saya wanita berusia 25th Selama ini saya haid lumayan teratur, paling-paling terlambat hanya 1-3hari dari tanggal haid sebelumnya Tapi haid bulan ini saya sampai terlambat 14hari 1. Apakah normal dok haid sampai terlambat 14hari(sebelumnya tidak pernah selama ini)?? 2. Setiap saya haid terjadi kram perut dan nyeri pinggang (membuat saya enggan melakukan aktivitas karena sakit dan lemas), namun hanya terjadi di hari pertama haid saja (hari2 selanjutnya tidak sakit sama sekali)

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok sy mau tnya.knp y haid sy tdk lncr.sbelumny sy hAid kdg 2bln gk haid mlh sy pkir hml.tp nihil.eh skrg mlh haid terus pertma tgl 6juli cuma 4 hr trus haid lg tgl 23 juli sma 4hrian.trus masuk agsts tgl7 haid lg.kira2 knp y dok.??

Telat Haid 1 Bulan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya mau nnya, ko saya udah sebulan ngga menstruasi yaa? Tapi udah hampir seminggu perutnya sakit banget kaya mau menstruasi dok

Pertanyaan - #255946

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mau tanya, bulan kemarin saya haid kalau tidak salah tgl 24 dan bulan sekarang saya belum juga haid sampe tgl 30, saya juga sudah tes kehamilan dan hasilnya negatip dok. Apakah ada yang bermasalah dengan saya ?

Pertanyaan - #255940

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau nanya tunangan saya telat haid 1 minggu trus sruh test pack hasilnya garis dua tpi yang satu berada di ujung batas max test pack pdahal saya belum pernah berhubungan intim sama sekali itu gimana dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Malam dok, saya mau bertanya saya itu sudah beberapa bulan tidak haid, itu gimana ya dok solusinya? Dan sekali saya haid, haidnya bisa sampai 2 minggu?

Tanda-Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Siang dok.. Mau nanya dok saya kemarin beralih dr KB suntik 3 bln ke KB pil. Saya minum pil pertama sesuai jadwal suntik berikutnya. Hari ke dua setelah minum pil saya berhubungan tp tidak menggunakan kondom.. sekarang saya sdh minum pil yg berwarna putih. Tp sampai sekarang saya blm haid. Apakah kemungkinan saya hamil dok ..terima kasih

Tidak Haid 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya sudah telat haid sekitar 3 bulan. Lalu akhir-akhir ini ada benjolan diperut bagian bawah saya, tp benjolan ini kadang ada kadang tidak dok. Apakah bisa disebut hamil atau itu penyakit ya dok? Soalnya pertanda hamil pun tidak ada dok

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter sy mau tanya kemarin tgl 4 juni sya M dan tgl 30 juni lg keluar darah tidak terlalu banyak dan itu pun cuma sekali saja selanjutnya klr flek coklat dan sampai sekarang sy belum M dan tadi pagi sya TP dan hasilnya masih negative, bagaimana langkah selanjutnya dok? Apakah sya kemungkinan hamil?

Tidak Haid 5 Bulan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya saya tdak haid slm 5 bln dikarenakan apa ya dok? Apakah pikiran itu berpengaruh bgt ya dok?

Tidak Haid 5 Bulan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya saya tdak haid slm 5 bln dikarenakan apa ya dok? Apakah pikiran itu berpengaruh bgt ya dok?

Rambut Rontok, Biduran dan Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

pagi dok, saya mau banyak tanya nih hehe sudah sekitar 2 minggu rambut saya rontok parah, terus saya juga suka biduran tapi kalau saya mudik aja tetapi skrg di jakarta pun setiap pagi sehabis mandi selalu muncul biduran saya. dan saya baru sadar saya sudah telat menstruasi padahal saya belum menikah apakah ada kaitannya dari semuanya dok ? dan itu kenapa ya makasih dok