Sukses

Penyebab terlambat haid

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau nanya . Saya terakhir dapat mens tgl 11 maret. Tgl 15april saya keluar darahh yang banyak tapi hanya dalam semalam. 2hari berikutnya flek2 coklat dikit sekali. Dan sampe skrg saya tidak mens. Saya jerawatan dan susah tidur .

Terlambat Haid dan BAB Berdarah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo dok, saya mau nanya hari ini saya BAB keluar darah segar dan ada darah yang menggumpal kehitaman. BAB.nya Memang agak sedikit keras, terus 5 hari yang lalu saya mengalami sakit punggung dan sakit perut. Dan bulan lalu menstruasi saya tidak seperti biasanya. Memang sering telat tapi biasanya cuman 2-5 hari. Kemaren telat hampir 2 mingguan lalu yg keluar coklat kehitaman . Apakah yang saya alami itu berkaitan ? Mohon penjelasannya dok. Terimakasih

Penyebab Telat Haid 1 Minggu

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

hallo dok saya perempuan umur 17 tahun , saya ingin bertanya , saya telat haid hampir satu minggu , siklus haid saya memang tidak teratur , makanan saya juga tidak jelas , jarang olahraga , jarang makan sayur , penyebab nya apa ya dok ? saya khawatir sekali mohon pencerahan nya terimakasih

Terlambat Haid?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. mau nanya, saya melahirkan bulan 10 tahun 2018 (sc), bulan 12 saya dating haid hingga bulan Maret 2019. Hingga Bulan Mei 2019 saya belum datang haid. Saya telah mencoba test pack, hasilnya negative. Saya tidak menyusui (anak sufor dan belum menggunakan KB). Riwayat haid setiap bulannya lancar. Mengapa hal ini terjadi? Apakah ada gangguan/bahaya jika seperti ini?

Terlambat Haid dan Keputihan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Pagi dok, saya mau bertanya, Saya sudah 13 hari telat haid tetapi hasil tespek negatif dan saya memang aktif berhubungan sgn suami, akhir-akhir ini saya sering sakit perut di bagian bawah dan disertai dengan keputihan yg berwarna putih susu dan kental,, apakah itu berbahaya dok? Dan apa ya kira-kira penyebabnya?

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Assalamu alaikum, selamat siang dok. Saya ingin bertanya dan minta saran dok. Kebetulan saya sudah dua bulan ini tidak haid. Selalu melakukan tespack tapi hasilnya selalu negatif dok. Apa penyebabnya yah dok. Awal pernikahan sih BB saya 80an tapi setelah menikah dan telat haid trsebut saya mengalami kenaikan berat badan sampai 90 dok. Mohon solusinya dok.

Masalah Haid dan Vagina Kering

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

pagi dok, tanggal 6 februari 2019 saya mendapat tindakan kuretase karena keguguran setelah pendarahan selama seminggu dengan usia kandungan 8 minggu. tapi sampai saat ini saya belum juga mengalami haid padahal dokter kandungan mengatakan haid akan datang maksimal 6 minggu setelah kuretase. saya juga sering mengalami vagina kering saat berhubungan. apakh itu hal yang normal terjadi pasca kuretase? dan apa yang harus dilakukan agar haid saya normal lagi?

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Mau tanya dong saya telat menstruasi 2 hari, pas saya coba pake tespeck garis merah sama apa itu bertanda kehamilan. Tapi perut saya sakit dan nyeri dan juga sakit didaerah pinggang pun terasa nyeri.

Terlambat Haid Dua Bulan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya belum mens pada bulan maret ini, terahkir mens bulan februari tanggal 23 dan ini sudah memasuki bulan April... apakah itu termasuk normal/wajar? Apa solusi agar mens cepat keluar? Apa ada indikasi kehamilan?

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: Pria, 24 Tahun

selamat siang menanyakan, saya belum haid bln ini,,, ditespek negatif, itu kenapa ya dok? terimakasih

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

malam dok gini dok saya telat datang bulan udah 1bulan dok terakhir bulan januari sampai sekarang saya sama sekali belum haid juga gimna dok cara mengatasinya??

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Selamat siang dokter.. Nama saya triana sari, gini dok, saya selepas melahirkan langsung pasang kb UID, sudah memasuki 4bln, 3bulan pertama haid lancar, tp bulan ini kok belom haid ya dok? Apakah ada kemungkinan hamil dok? Saya blm coba tespeck karna saya msh trauma untuk melihat tespeck soalnya anak saya msh kecil usia 4bulan.. Mohon pencerahannya dok, trimaksih..

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 12 Tahun

Maaf, saya mau tanya ini sudah akhir bulan tapi saya belum mens, dan sering BAK , PD saya agak membesar. Dan saya terus menerus memikirkan itu. Apa yang harus saya lakukan?. Terima kasih...

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 41 Tahun

Selamat malam dok...saya mo bertanya saya sudah telat haid kurang lebih 2 bulan terakhir haid tgl 28 desember bln febuari tgl 12 saya tespack hasil nya negatif tapi yang saya rasa kan pinggang sama badan saya pada sakit dan mulut terasa asem nafsu mkn berkurang apakah saya hamil atau tidak...terima kasih

Terlambat Haid dan Kehamilan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dok... Dok saya mau tanya, saya telat haid udah 1 bulanan pas saya cek pake tespek hasil nya negatif terus, akhir" ini saya sering ngerasain sakit pinggang, puting payudara sakit, sering pusing dan ngerasa mual, badan juga lemes, perut sempet keram seperti mau haid tapi tidak haid haid seperti hamil tapi tidak hamil, terakhir saya haid desember tgl 15 lalu, Terimakasih dok...

Terlambat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Siang dok. Saya mau tanya. Apa obat sakit gigi mempengaruhi mens? Soalnya saya sering konsumsi obat sakit gigi racikan. Trus apa kalo lagi mens tris diKB bisa menghambat mens? Soalnya saya mens tgl 29 trus langsung diKB tgl 29 juga setelah KB mens saya berhenti. Trus bulan januari seharusnya saya tgl 29 itu mens tapi sampe skrng saya belom mens. Tapi saya test negatif. 3x test negatif terus dok. Gimana solusinya ya dok? Terima kasih sebelumnya.

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok mau tanya saya kan telat menstrulasi udah 2minggu perut sakit kadang sering mual kalo udh makan .bdan cpet lemes cpt cape ga sperti biasanya . tp pas d Tp negatif .

Terlambat Haid

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok , saya mau nanya saya telat haid selama satu minggu cuman tanda tanda haid nya udh sering keluar tapi kok haid nya nggk keluar , trs klo itu mag sya suka kambuh , jadi itu gimna Dok

Telat Haid

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Sore Dokter. saya mau konsultasi bahwa saya kira2 hampir dua minggu telat haid. saya sudah coba cek kehamilan pake tespack di minggu 1 telat haid dan minggu ke 2 tapi hasilnya negtf. sejauh ini saya belum temukan ada ciri2 kehamilan atau masalah. tapi Dok, waktu minggu 1 telat haid ada lendir bening agak sedikit menggumpal yg keluar. sampai sekarang masih sedikit keluar. kawatir saya dok. mohon penjelasannya. terima kasih

Penyebab Terlambat haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum dokter, mau tanya kenapa ya dokter aku sering terlambat datang bulan, terlambatnya berbulan bulan, terakhir ini aku terlambat datang bulan udah 5 bulan, minta solusinya dokter