Sukses

Berikut penjelasan tentang Terlambat Haid

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat pagi dok Saya wanita berusia 19 tahun , saya ingin tanya soal siklus men , saya kemarin haid tgl 28 November dan seharusnya haid lagi tgl 28 Desember , tapi sampai skarang tgl 11 Januari saya belum haid dan tidak ada tanda-tanda saya akan haid. Saya setelah selesai haid tgl 5 Desember vagina saya terkena cairan pra ejakulasi pria dalam jumlah sangat sedikt cuma setetes , yang saya ingin tanyakan apakah wajar dengan saya telat haid selama ini , dan sebelum-sebelumnya saya juga setiap bulan selalu telat haid tapi tidak selama ini apakah wajar dok? Apakah saya hamil? Apa hanya telat haid saja? Saya takut dok Terimakasih

Tidak haid 2 bulan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok mau tanya sudah 2 bulan ini saya tidak haid, terakhir haid tgl 18 oktober 2018.sampai saat ini belum haid lagi. 2 hari kemarin kayak ada flek darah warna coklat tapi cuma sedikit.

Terlambat Haid Satu Bulan

Info penanya: Wanita, 25111996 Tahun

permisih,Dok saya sudah 1 bulan gk jeluar Had..saya gk tau kalau saya hamil muda .. kemarin saya minum seprit1 botol kecil..ke esokan harinya saya makan nanas 1 buah..saya mau tanya gimana janin di kandungan saya apa masih hidup atau gimana tolong jelaskan ?

Berbagai Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Dokter, bulan ini saya belum haid.biasanya saya haid di tanggal2 belasan.kebetulan saya baru saja menikah yaitu di tanggal 16 des. Setelah menikah, selama 1 minggu full saya berhubungan setiap hari. Namun sampai dengan sekarang ( saat ini tgl 26) saya belum haid juga. Kondisi fisik saya menunjukkan tanda2 spt akan haid, seperti puting payudara saya terasa sakit jika disentuh seperti mengeras. Apakah saya hamil,dok? Atau ada yg bermasalah dg siklus menstruasi saya?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Siang dok,,saya lia mauenanyakan saya sudah telat haid 2 hari tpi selama 2 hari itu perut saya terasa kembung dan bawaan nya ingin BAB terus itu knp ya dok? Terima kasih

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, saya pernah melahirkan tp anak saya meninggal. Setelah lahiran pertama saya paki kb suntik 3bulan. Setelah 1 tahun saya gajti kb suntik 3blan ke kb pil selama 6 bulan. Sudah hampir 2 tahun ini saya lepas kb. Tp belum juga ada kehamilan. Bulan november kemarin saya masih haid tgl 6 sudah berea. Bulan ini saya blom datang haid, udh tgl 20 blom haid. Sekarang ada kekuhan pada payudara saya, rasanya sakut dan saya rasa sedikit lebih membesar,tp saya tes pek ko hasilnya negatif. Kira2 saya hamil atau tidak Dok ? Sudah 2x TP tapi masih negatif.

Telat Haid, Tanda Hamil?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamu'alaikum dok saya mau bertanya saya udah telat haid selama 7 hari , saya kira saya hamil soalnya sering kram perut trus juga sering BAK, terus kadang suka mual , dan tiba2 gak nafsu makan , tapi pas d test menggunakan tespeck hasilnya negatif ,jadi penyebab saya tidak haid apa yah dok ? Apakah pola makan mempengaruhi siklus haid ?

Terlambat Haid, Hamil?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

selamat pagi dok,, mau tnya ni dok saya sudah sebulan terlambat haid apakah itu pertanda hamil ap ada gejala lain ?? terus saya juga merasa mual, lemas, gliyer apkh itu jga disebabkan krn itu dok ??

Penyebab Haid Terlambat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Halo dok, saya akan menanyakan keluhan saya.Dok saya telat haid,usia saya 16 tahun.Terakhir haid bulan oktober tangal 20 dok.Dan perut saya buncit agak mengeras.Selain itu perut saya dibagian bawah ukuh hatipun mengeras. Saya khawatir dok,saya tidak pernah melakukan hubungan intim sama sekali.Apakah telat haid dapatmembuat perut buncit?Apakah telat haid jangaka waktu seperti itu tidak apa apa? terimakasih dok,

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Salam dok. Saya berumur 24 tahun. Sampai skrg mens saya belum teratur. Untuk tahun ini saya baru 3 kali menstruasi dan terakhir tgl 11-17 oktober. Tgl 2/3 november saya mengalami flek sekali ketika pipis. Kemudian tgl 15 & 17 saya melakukan hubungan pertama kali dgn pasangan saya. Sebelum melakukan hubungan saya jg sudah masuk angin dan bersendawa cukup sering. Setelah berhubungan esoknya saya mengalami diare. Namun tgl 18 dan 19 november saya melihat cairan vagina saya berwarna putih telur menandakan saya sedang ovulasi. Setelah berhubungan badan saya sakit, perut kram, payudara sakit dan skrg pinggang saya juga sakit. Tidak ada mual namum perut saya msh berangin. Tgl 20an ketika saya pipis saya melihat seperti keputihan coklat tp tipis dan sedikit sekali. Apakah itu efek karna saya baru berhubungan? Kemarin keputihan saya berwarna putih susu ketika pipis. Saya tdk bisa melihat perubahan aerola saya karna sama saja dan saya tdk mengalami mual. Hanya sakit kepala 1 hari. Apakah ink tanda2 saya mau mens atau hamil dok? Karna prediksi di aplikasi haid, saya mens tgl 1 des. Makasih dok

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok.sya mau tnya .sy tgl 15 sptmbr kn haid.knp bln oktber bln haid smpai lwt tgl nya.n mau msuk bln november.knpa dok.kmrn tgl 25 oktbr sya test trnyta negatif.saya jg tdk pke kb slm 1 thn.mnta srn dok.cpt d bls dok.trmh ksh

Terlambat Haid, Tanda Kehamilan?

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok mau tanya , istri saya sekarang telat haid baru satu hari biasanya haid sekitar tanggal 23 an. Apakah memungkinkan kalo istri saya hamil? Padahal saya berhubungan menggunakan kondom tanggal 12 okt. Yg dirasakan istrisaya sekarang lemas dan nafsu makan jadi agak berkurang dan kadang puting terasa sensitif kadang hilang dan muncul . Bagaimana tanggapan dokter ? Terimakasih

Terlambat Suntik Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam dok, saya mau nanya nih dok saya kan kb suntik yg 3 bulan seharusnya saya balik tgl 16 september kmren tapi saya belum suntik lagi sampai sekarang dan saya kok gak haid2 ya dok , tapi kadang sya ngerasain perut kayak mau haid tapi gak haid2 dok .. tolong dok saya mau minta solusinya makasih dok ..

Mual Muntah: Apakah Hamil?

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Salam. Dok bulan lalu saya melakukan hubungan intim bersama pasangan saya dengan bersenggama putus akhirnya pada tanggal 18 september pasangan saya mengalami haid. Tanggal 14 oktober kami melakukan lagi dengan cara yang sama bersenggama putus, karena saya khawatir pasangan saya hamil.. pada tanggal 15 oktober pasangan saya meminum postinor 2 (1 butir di jam 9 malam dan meminun kembali 1 butir jam 9 pagi). Dan esok harinya dia mengalani muntah dipagi hari sampai 3 kali, tetapi hanya hari itu saja. Dan sekarang pasangan saya masih belum haid, biasa pasangan saya haid tanggal 22, tapi bulan kemarin haid lebih awal pada tanggal 18 Yang saya tanyakan. 1. Apakah bisa setelah haid pasangan saya hamil tanpa melakukan hubungan lagi. 2. Apakah muntah itu disebabkan postinor? 3. Apakah telat haid disebabkan oleh postinor?

Terlambat Haid, Apakah hamil?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Sya mau tanya dok, sebelmnya haid sy lancar setiap bulan tp knp pas sya setelah berhubungan (menggunakan kondom) haid saya jd tdk lancar, apa saya hamil atau tdk ya dok soalnya sampai saat ini blm haid. Terimkasih

Terlambat Haid, Apakah hamil?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Apakah telat mens dan adanya flek coklat pertanda hamil?

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Jadi gini dok saya terakhir haid awal bulan september tapi sampe sekarang belum haid lagi harus nya pertengahan bulan saya harus sudah haid tapi belum juga, saya sudah coba testpek tapi hasilnya negatif jadi apakah itu penyakit ataw memang telat aja dok?

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

Malam Dok... Saya terlambat datang bulan sudah 1 minggu, sementara saya tidak pingin hamil, bagaimana cara mengatasinya ya dok...

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

saya lepas pil kb sudah 2 bln , saya sudah punya anak 1 umur 4thn tadinya lepas kb pingin punya lagi dari tanggal 11agustus sudah d lepas itu jgg baru beres haid ,tapi sampe skarang blm haid jga saya kira hamil pas tes ehh negatif apakah hal yang normal ,

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam dok, saya mau bertanya... Saya kan KB 3 bulan terus habis tanggal 12 Agustus lalu, terus saya lupa dok... Terus saya berhubung an sama suami . Terus sampai sekarang belum haid2 dok. Tolong kenapa ya dok Terimakasih

Tidak Menstruasi dan Keputihan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

permisi dok, saya ingin bertanya, Sudan 1 bulan tidak menstruasi tapi saya terus menerus mengalami keputihan. bagamiana ya dok? itu gejala gejala apa ya dok? terimakasih.